Awal Hidup Sehat dengan Air Super Antioksidan

Awal Hidup Sehat dengan Air Super Antioksidan. Taukah kamu satu hal yang nggak bisa dan nggak mungkin aku lewatin setiap pagi? Yess, minum air putih sebanyak yang dibutuhkan oleh tubuh, bahkan aku sempat dapat julukan onta dari teman kerja dulu loh haha. Aku percaya bahwa manusia membutuhkan asupan air yang cukup agar kuat beraktifitas sehari-hari. Maka dari itu minuman favorit aku sebenarnya adalah air putih, karena memang tubuh lebih membutuhkannya melebihi kopi, yang juga menjadi minuman kegemaran aku. Pokoknya kalo belum minum air putih itu berasa ada yang kurang dalam diri aku. Aku selalu membawa botol berisi air putih kemanapun aku pergi loh agar ketika merasa haus aku bisa langsung minum dan nggak perlu cari warung untuk membeli. Kamu pernah denger Air Super Antioksidan atau Air Hidrogen belum beb? Ada hubungannya dengan awal hidup yang sehat loh.

Walaupun aku selalu mencukupi kadar air putih yang dibutuhkan oleh tubuh, tapi kadang aku kok merasa masih ada yang kurang ya? Karena kadang aku masih merasa lemas dan kurang fokus. Ternyata jawabannya ada di kandungan hidrogen yang ada pada air nih. Seperti yang kita tau bahwa air merupakan molekul gabungan dari dua senyawa yaitu oksigen dan hidrogen. Dalam tubuh kita, air memiliki banyak fungsi loh. Mulai dari mengatur suhu tubuh, membantu lancarnya peredaran nutrisi dan oksigen lewat darah, memperlancar pencernaan, sampai melumasi sendi-sendi di tubuh kita. Kalo dipikir lagi air itu udah bukan kebutuhan lagi, tapi benar-benar bagian yang tak terpisahkan dalam diri manusia. Kandungan air dalam tubuh kita 70% loh. Lalu apa hubungannya dengan Air Super Antioksidan atau Air Hidrogen nih beb??

Dalam air, hidrogen merupakan bagian yang melakukan pekerjaan paling banyak nih beb. Hidrogen merupakan senyawa yang menetralkan asam dalam tubuh. Hidrogen juga membersihkan racun yang ada di tubuh kita karena senyawa ini merupakan antioksidan. Dan bagian ini nih yang aku suka beb, karena hidrogen dalam air itu juga punya fungsi untuk mengencangkan kulit dan membuat kita tampak lebih muda, dibantu dengan produk anti wrinkle pasti hasilnya makin keren deh.


Air Super Antioksidan dapat Mengatasi Bahaya Radikal Bebas


Di luar sana, waktu kamu lagi kerja, lagi jalan-jalan, atau dalam perjalanan, banyak banget senyawa-senyawa di luar sana yang berbahaya buat tubuh kita. Kita mungkin lebih akrab dengan sebutan radikal bebas buat senyawa ini. Senyawa ini bisa masuk ke dalam tubuh kita melalui saluran pernafasan, pencernaan, bahkan lewat kulit loh. Kalo zat-zat berbahaya ini terus menumpuk di dalam tubuh kita, lama-kelamaan jelas dong, bisa mematikan. Zat ini bisa menyebabkan berbagai penyakit mulai dari penyakit saluran pernapasan, hingga kanker juga. Untungnya, bahaya radikal bebas ini dapat dengan mudah disaring dalam tubuh kita. Semua zat yang masuk ke dalam tubuh kita akan disaring dalam ginjal dan dikeluarkan lewat sistem sekresi. Racun-racun dari radikal bebas ini bakal keluar dalam bentuk kotoran, kayak feses dan urin. Dan tau nggak apa yang harus kita konsumsi buat melancarkan sistem sekresi ini? Jelas dong, air tentunya! Air Hidrogen juga mampu mengikat radikal bebas loh dalam bentuk Reactive Oxygen Species yang secara alami diproduksi oleh tubuh kita, bahaya radikal pun, teratasi deh.

Jadi kita bisa dapatkan Air Super Antioksidan ini di mana beb? Banyak loh beb yang jual, paling murah dibanderol dengan harga IDR 50.000 satu botol loh, sedikit mahal ya? Karena memang teknologi yang digunakan untuk membuat air ini nggak sembarangan beb, Eits, tapi jangan dulu kecewa beb, karena kamu bisa buat Air Super Antioksidan sendiri di rumah loh.

Awal Hidup Sehat dengan Air Super Antioksidan

K-Link, perusahaan produsen produk-produk kesehatan yang berbasis di Malaysia belum lama ini meluncurkan produk terbarunya nih, Hydrogen Water Generator Mini. Dengan produk ini, kamu bisa membuat Air Super Antioksidan sendiri kapanpun kamu mau, bahkan saat kamu travelling sekalipun karena bentuknya yang mini dan mudah dibawa-bawa. Keren kan beb?  Hydrogen Water Generator Mini ini memiliki ukuran hanya sebesar genggaman tangan, bisa masuk tas, purse, bahkan saku karena diameternya cuma 5 cm dan  tingginya pun cuma 8 cm loh. Selain itu alat ini juga memiliki sistem portable loh dan memiliki port USB, jadi bisa kamu sambungkan ke laptop, charger, atau power bank. Super duper mudah ya beb?

Awal Hidup Sehat dengan Air Super Antioksidan

Untuk Menggunakannya kamu hanya perlu menyiapkan botol berisi putih biasa dengan tutup botol ulir yang diputar, lalu sambungkan deh ke generator-nya dan sambungakan deh alatnya dengan kabel USB. Untuk tau alatnya berfungsi atau nggak kamu cukup melihat lampu tanda biru beb yag artinya generator sedang bekerja dan proses penyaringan sedang dimulai. Prosesnya sendiri memakan waktu 5 hingga 8 menit dengan ditandai lampu generator yang berubah warna menjadi merah yang artinya proses penyaringan telah selesai. Coba rasain deh beb, airnya terasa lebih segar loh. Ada yang udah pernah coba?

Awal Hidup Sehat dengan Air Super Antioksidan

Water Generator ini bekerja dengan sistem reverse osmosis yaitu sebuah proses penyaringan molekul-molekul besar dan ion-ion penting dalam sebuah larutan. Dengan proses ini, air yang diminum akan lebih kaya dengan hidrogen loh. yang nantinya akan mempermudah metabolisme tubuh kamu.

Alat pengubah air biasa menjadi Air Hidrogen ini memang dibanderol cukup mahal beb, Satu set produk ini ada di kisaran harga sekitar lima jutaan. Tapi kalo menurut aku ya beb, harga ini tergolong murah loh. Kenapa? Ya karena fungsinya yang sangat bermanfaat untuk tubuh dan hidup kita.

Kadang kita beranggapan, kalo sakit, kita akan mengeluarkan semua yang bisa kita keluarkan demi sebuah kesembuhan. Coba beb sekarang kita rubah pemikiran kita yang selama ini melekat di pikiran kita. Menjadi, kita akan mengeluarkan semua yang bisa dikeluarkan agar tetap terjaga kesehatannya dan nggak rentan terkena penyakit. Seharusnya sih price tag lima juta udah bukan jadi masalah lagi ya beb? Karena kalo udah merasakan sakit itu nggak enak loh, aku udah ngerasain sendiri sakit berkepanjangan itu nggak enak banget. Selama setahun penuh aku harus bolak balik rumah sakit, makanya beb, hidup sehat itu penting dan harus, hukumnya wajib.

Kalo kamu tertarik dengan produk ini, kamu bisa loh berkunjung langsung ke website K-Link langsung dan cari tau lebih banyak lagi mengenai K-Link Hydrogen Generator Mini ini. Semoga setelah kamu membeli produk pengubah air biasa menjadi Air Super Antioksidan ini, hidup kamu lebih sehat dan lebih segar ya beb, tapi jangan lupa, pola hidup sehat tetap harus dijaga ya beb.

Buat kamu yang masih ragu, tenang aja beb, karena produk ini udah bersertifikasi BPOM dan ijin Kementrian Kesehatan loh makanya bisa dipasarkan di Indonesia nih. Terlebih K-Link juga perusahaan yang udah 15 tahun concern terhadap kesehatan, pastinya nggak bisa sembarangan donk ya untuk mendapatkan ijin jika produknya sendiri belum teruji.

Nggak cuma aku yang udah cobain loh, ada Ka Nissa Sabyan juga udah pernah cobain, kalo kamu kapan mau cobain beb? 👀






You Might Also Like : 


Thank You for Reading and See You on My Next Post

51 comments:

  1. Bener juga ya beb daripada berobat mahal mending mencegah dengan invest alat ini ya beb

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi iya ih beb, karna kalo sakit itu udah ga enak banget, makan ga enak, ngapa2in juga ga enak huhu

      Delete
  2. btw packanginya lucu banget yah , mirip banget sama botol parfume..
    jaman semakin canggih banyak alat alat bagus yang baik untuk kesehatan ...

    ReplyDelete
  3. Barutau!!!! Keren banget ini jd pengen punya dan ini gak makan tempat juga ya bagus bgt seriusan bisa dibawa kemana mana juga. Minum tetep sehat yaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sayangnya mahal ya beb kudu nabung dulu nih, seharga camera huhuhu

      Delete
  4. Aku butuh banget nih mba. Asupan air khususnya yang antioksidan perlu banget buat aku yang hidup di Jakarta yang penuh polusi

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah iya nih mba, jakarta kayanya butuh banget yaaa hihi

      Delete
  5. Wahhh unik banget beb.. Aku baru pertama kali liat alatnya. Meskipun kecil tapi punya manfaat besar bagi kesehatan.

    ReplyDelete
  6. Aku selalu minum alkaline water sekarang, dengan pH di atas 9. Memang penting banget untuk menetralkan toksin di tubuh. Btw harganya lumayan banget

    ReplyDelete
  7. sumpah ini keren bangeet! Pengen coba beli etapi harganya mehong juga :(( nabung dulu deh ya wkwkwk XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nih harganya lumayan mehong, seharga camera hehehe

      Delete
  8. Ada iming-iming anti-wrinkle nih. Wah, cucok meong pastinya. Tapi begitu ngelihat harga, hmmmm, worth enough kali yaaa dengan hasilnya.

    ReplyDelete
  9. Aku penasaran deh beb rasa airnya jadi sebesar apa setelah dipakaikan alat ini, apa sih yang gak buat sehat kan :)

    ReplyDelete
  10. Jadi pengen beli juga nih, biar tubuh makin sehat ya, tubuh butuh cairan dengan PH yang bagus lagi PH diatas 9 ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. bagus banget kayanya ini ya, apalagi kalo konsumsi tiap hari

      Delete
  11. Kok gampang ya digunain dan dibawa kemana-mananya, berasa pengen langsung beli itu alatnya deh. Asli ratjun ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi kayanya kalo harganya ga semahal ini pasti udah beli ya beb hihih

      Delete
  12. aku pengen nih. soalnya emang sehat banget. apalagi ini kecil alatnya. bisa dibawa-bawa.

    ReplyDelete
  13. Buat kesehatan mah ya gak ada kata mahal ya karena sehat itu mahal bangettt. Lumayan dong ya kalau bisa punya alat ini, hitung-hitung investasi jangka panjang

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener banget, kalo udah sakit tu ga pengen banget karena ga enak hehe

      Delete
  14. Wah menarik juga ya air antioksidan ini, bisa bikin kulit jadi lebih sehat juga, brb nabung deh biar bisa beli ehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi yuk nabung beb, itung2 investasi jangka panjang kan buat kesehatan hehe

      Delete
  15. Ihhh keren banget mau coba beli tapi dompetku kering hahaha.. Nabung dulu deh canggih uga tuh.. Hihi makasih informasinya kakak cantik!

    ReplyDelete
    Replies
    1. samaaa dompetku juga kering nih, nabung dari sekarang ah

      Delete
  16. astaga air ada kabel usbnya wkwk lucu amat. aku skrng emg lagi rajin bgt minum air putih sih biar kulit lembap juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. bermanfaat banget emang air putih tu ya beb, banyak banget manfaatnya <3

      Delete
  17. Wuih makin hari makin canggih ya tekhnologi

    ReplyDelete
  18. harganya sama kaya kamera mirrorless punyaku hahaha

    ReplyDelete
  19. Setuju been, buat kesehatan sih harga sgitu masih terjangkau yah. Soalnya kan jangka panjang. Drpd ke RS Kan yah beb.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nih investasi jangka panjang ya beb, buat kesehatan mah ga mikir dua kali lah dari pada kalo udah sakit ga enak banget kan ya hehe

      Delete
  20. Wah bentuknya lucu banget nih. Unik. Inovasinya keren yah.

    etherealpotato

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah gitu kecil ya, jadi bisa dibawa kemana mana hehehe

      Delete
  21. Yaps jaga kesehatan dgn bnyk minum air putih Beb,, apalagi yg antioksidan gini

    ReplyDelete
    Replies
    1. air putih tu murah dan banyak banget manfaatnya ya beb buat kulit juga bagus hehe

      Delete
  22. Yah lebih bagus mencegah daripada mengobati.
    Dengan minum air antioksidan

    ReplyDelete
    Replies
    1. setujuuu, kalo udah sakit tu ga enak banget ya beb hihi

      Delete
  23. Produknya K-Link ya beb. Aku baru tau nih kalau K-Link ada produk untuk ini beb, makin canggih aja ya😍

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya beb aku juga penasaran banget malah pengen beli, nabung dulu hehehe

      Delete
  24. Menarik sekali kak alatnya, apalagi aku yg kadang minum air putih aja kurang banyak :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nih kadang suka males ya beb, makanya aku selalu sedia air putih disamping tempat tidur biar ga males hehe

      Delete
  25. Wah iya nih beb. Aku paling rajin minum 2,5ml air sehari tapi tetap kurang fokus. Mungkin airku kurang hidrogen yah beb?

    ReplyDelete
  26. Wah baru tau bisa kayak gini, teknologi makin canggih ya 😆

    ReplyDelete

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment 💛