Sunday, October 28, 2018

Swissvita Micrite 3D All Use Anti Wrinkle Serum

Swissvita Micrite 3D All Use Anti Wrinkle Serum - Sebagai seorang perempuan yang usianya udah ga bisa dibilang remaja lagi, aku udah harus mulai mikirin gimana caranya buat mencegah kerutan di muka. Apalagi beberapa tahun lagi aku udah mau menginjak usia kepala tiga. Kudu bener-bener extra ngejaga muka biar tetep kinclong tanpa kerutan halus pastinya ya beb. Kalo cuma pake cream biasa aja kayanya udah ga cukup ya beb, harus banget dibantu dengan Anti Wrinkle Serum agar perawatan bisa lebih maksimal lagi. Kamu sendiri apakah udah punya pilihan serum andalan beb?? Aku udah punya loooh, dan tujuan aku buat post ini adalah buat sharing serum andalan aku. Penasaran? Keep scroll down ya beb. πŸ‘€
Swissvita Micrite 3D All Use Anti Wrinkle Serum
ABOUT THE PRODUCT

Swissvita Micrite 3D All Use Anti Wrinkle Serum adalah serum yang diformulasikan khusus untuk memperbaiki masalah pada kulit muka terutama masalah penuaan dini yang bisa digunakan oleh semua jenis kulit. Masalah ini ga bisa dikesampingkan loh beb, apalagi kalo kamu udah menginjak usia 22 tahun, karena kamu udah boleh menggunakan Anti Wrinkle Serum ini loh. Serum seberat 30 g yang memiliki PAO selama 6 bulan ini merupakan skincare asal Taiwan yang formulanya di formulasi di Swiss. Swissvita sendiri merupakan sebuah brand yang berada di bawah [ALLYOUNG] International Trade Co Ltd.

Target : 
☆ Kulit muka yang kering
★ Penuaan dini
☆ Kulit sensitive
★ Kerutan dan garis halus pada kulit muka
☆ Untuk masalah kulit di usia 22 tahun keatas  

Fungsi Utama :
☊ Mengurangi kerutan dan garis halus 
☋ Mengencangkan kulit muka
☊ Memperbaiki kelenturan kulit
☋ Memperlambat penuaan dini
☊ Melembabkan kulit muka

Swissvita Micrite 3D All Use Anti Wrinkle Serum
PACKAGING


Anti Wrinkle Serum dari Swissvita ini dikemas dalam kemasan box yang didominasi oleh warna putih yang bersih.

Produknya sendiri dikemas dalam kemasan tube menggunakan alumunium dengan ujung nya berbentuk kerucut untuk mempermudah kamu mengeluarkan isi dari produknya. Kemasan kaya gini itu mengingatkan aku ke superglue beb hahaha. Mirip banget loh, bedanya produk ini emang kemasanya lebih besar. Bahan dari si packaging-nya juga sama, tipe yang kalo di pencet bakalan penyok dan bentuknya ga kembali ke bentuk semula. Kenapa sih ga pake kemasan plastik aja yang lebih efisien?? Gini loh beb, ternyata penggunaan plastik dalam jangka waktu yang panjang itu  cukup berbahaya untuk kesehatan. Maka dari itulah Swissvita menggunakan kemasan alumunium untuk produknya.



INGREDIENTS

Aqua, Avena Sativa [Oat] Kernel Extract, Niacinamide, Butyrospermum Parkii [Shea Butter], Macadamia Ternifolia Seed Oil, Crambe Abyssinica Seed Oil, Orbignya Oleifera Seed Oil, Dimenthicone, Glycerin, Tetradecyl Aminobutyroylvalylaminobutyric Urea Trifluoroacetate, Palmitoyl Tripeptide-5, Palmitoyl Dipeptide-5 Diaminobutyroyl Hydroxythreonine, Pentylene Glycol, Cetyl Palmitate, Sorbitan Palmitate, Sorbitan Oleate, Cetearyl Alcohol, Cetearyl Olivate, Sorbitan Olivate, Caprylic/Capric Triglyceride, Alaria Esculenta Extract, Isopropyl Palmitate, Lecithin, Swertia Chirata Extract, Panthenol, Bis-PEG-15 Methyl Ether Dimenthicone, Squalane, Slyceryl Stearate SE, Tocopheryl Acetate, Retinyl Palmitate, Phenoxyethanol, Chlorphenesin, Butylene Glycol, Alteromonas Ferment Extract, Sodium Hyaluronate, Hydrolyzed Hyaluronic Acid, Hydrolyzed Collagen, Uncaria Tomentosa Extract, Cynocobalamin, Copper DNA.


Swissvita Micrite 3D All Use Anti Wrinkle Serum

TEXTURE & AROMA

Sama seperti serum pada umumnya, texture dari Micrite 3D ini creamy berwarna putih. Yang aku suka adalah cream-nya lembut dan gampang banget menyerap kedalam kulit serta ga lengket sama sekali. Aromanya sendiri menurut aku soft banget karena memang ga mengandung fragrance.



How To Use :
Place a small pearls size of Anti Wrinkle Serum and gently smooth over face and neck, avoiding dedicate eye areas.

Cara Menggunakan :
Keluarkan serum sebesar biji mutiara dan oleskan secara perlahan ke seluruh wajah dan leher, hindari daerah disekitar mata.

Instagram : @allyoung.id [klik]

PRICE & WHERE TO BUY

Anti Wrinkle Serum dari Swissvita ini dibanderol dengan harga yang buat aku cukup mahal, tapi emang beneran worth it banget, yaitu IDR 448.000,-. Buat kamu yang saat ini ngerasa butuh banget sama produk ini buat mengataasi kerutan garis halus di muka kamu. Yuk kamu bisa langsung melipir ke Instagram atau ke Website-nya ya beb.



Swissvita Micrite 3D All Use Anti Wrinkle Serum

RESULT OF EXPERIENCE


Addictive Free 
Paraben Free | Alcohol Free | Fragrance Free | Pigment Free

Sejujurnya aku ngerasa sedikit telat memperhatikan kulit muka aku mengingat saat ini aku udah mau memasuki kepala tiga beberapa tahun lagi. Tapi ga ada kata telat lah ya beb untuk sesuatu yang baik. Awalnya aku kira Swissvita Micrite 3D All Use Anti Wrinkle Serum ini merupakan produk Korea loh beb hihihi. Tapi setelah jalan-jalan ke website-nya ternyata doi ini produk Taiwan yang formulasinya di Swiss, keren ga sih beb??

Usia segini udah ga aneh ya beb kalo punya garis kerutan halus yang mulai nampak begitupun dengan aku yang kadang ngerasa keganggu dengan garis-garis halus ini. Aku sendiri mulai ngerasa punya garis kerutan halus di area mata dan dahi. Apalagi kalo lagi ketawa lepas, duh udah ga PD deh kalo ada yang candid pas lagi ngakak kaya gitu, soalnya keliatan banget beb, hix sedih ga sih?? πŸ˜…

Hal yang aku rasakan setelah pemakaian lebih dari dua minggu adalah kulit muka aku terasa lebih kencang terutama di area mata dan dahi aku yang tadinya keliatan banget ada garis kerutan halus, sekarang samar dan mulai hilang. Aku rasa hasilnya sangat memuaskan dan cocok banget dikulit muka aku. Tapi bahaya nih beb, bukan produknya yang bahaya sih, justru produknya the best banget ini mah. Yang bahaya adalah harganya yang mahal dan cocok dimuka aku. Kudu piye toh iki beb aku nabung buat repurchase-nya?? Pe'er banget kan, auto nabung dari sekarang biar nanti ga berat di dompet hahaha.



PLUS & MINUS

The Goods
➕ Free dari bahan-bahan yang berbahaya
➕ Mengencangkan kulit sehingga dapat mengurangi garis halus

The Bads
➖ Harganya cukup mahal



REPURCHASE

Sejujurnya aku ingin bilang Yess dengan yakin karena serum ini bener-bener bagus dan cocok dikulit muka aku. Tapi apa daya beb untuk saat ini harganya ga masuk di budget skincare aku. Doakan aku dapet banyak rejeki ya beb biar bisa segera masuk budget buat skincare aku hehehe.

Swissvita Micrite 3D All Use Anti Wrinkle Serum
Beautygoers [klik]
Oya beb, bukan cuma aku loh yang sharing soal produk dari Swissvita by Allyoung ini, bestie kesayangan aku Tami Oktari dari ApaCeritaTami juga sharing pengalamanya menggunakan salah satu produknya Swissvita. Penasaran produk apa yang dicobain?? Makanya langsung kepoin aja ya artikel nya.


You Migh Also Like :




        

www.kembanggularoom.com 
by Demia Kamil



Please don't leave your ACTIVE link

Feel free to ask for follback girls,there's beauty in numbers 
πŸ’‹

17 comments:

  1. Penasaran ih beb pengen nyobain produk anti wrinkle. Kudu mikirin perawatan anti wrinkle mulai dari sekarang

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya donk beb hrs mulai dari sekarang, dari usia 22 tahun juga udah bisa malahan hihihihi

      Delete
  2. Padahal worth it banget utk di beli lagi tapi sayangnya harganya mayan banget πŸ˜‚πŸ˜‚

    ReplyDelete
  3. yang terpenting itu ingredients nya ya, kalau aman uda pst minat

    ReplyDelete
  4. penasaran banget sama produk yang kayak gini, soalnya udh harus ke arah sana sih perawatannya ehehhe... terutama garis halus di daerah mataku nihhh

    ReplyDelete
  5. wahhh ada yang anti wrinkkle juga rupanya, ini produknya memang lumayan harganya tapi harga nggak bohong yah beb

    ReplyDelete
  6. Ada harga ada kualitas ya. Shock juga liat tarifnya sis πŸ˜…

    ReplyDelete
  7. Produk wrinkle tuhhh kebanyakan pricey yaaa.. tp emg susah sih ngilangin wrinkle harus rajin bin telaten bangettt...

    ReplyDelete
  8. Pakai produk ini pagi atau malam hari kak?

    ReplyDelete
  9. Ini serum terunik yg pernah aku liat.. krn kemasannya di tube gitu yaaaa..biasanya kan di botol gt yaaa..

    ReplyDelete
  10. Wah tahun depan aku udh mulai menginjak usia 22. Makasih infonya kk

    ReplyDelete
  11. Kepo ama anti wrinkle nih beb jadinya😍 btw blog kamu makin cakep beb, betah liatnya jadinya nih~♡

    ReplyDelete
  12. wah langsung kenceng ya mukanya. tapi harganya mehong banget :(

    ReplyDelete
  13. Waww perlu dicatet ni produk, kandungan bahannya menarik dan aku juga penggila skincare anti aging,hahha πŸ˜—
    *Elvina

    ReplyDelete
  14. Sungguh penasaran bebb dengan antanti wrinkles serum ini.. Masih dlm perjalanan semooogaaa cocokkk

    ReplyDelete
  15. Hmmm sepertinya aku jd tertaeik beli ini buat mamah deh, tp emg ada harga ada kualitas sih ya πŸ˜‚

    ReplyDelete
  16. Kerutan bawah mata bisa jga kah? Kalo bisa oke buat di coba..

    ReplyDelete

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment πŸ’›