Friday, March 9, 2018

Setting Spray Lokal Andalan, Glow Me Up On The Go

Good morning wilujeung enjing GORGEOUS!!!


Hai, Siapa disini yang suka pake Setting Spray buat menge-set hasil makeup agar bisa lebih tahan lama?? Jujur ya, aku tu sebenarnya selama ini ga pernah pake yang namanya setting spray, dan emang baru tau juga sama yang namanya setting spray. Katrok sih memang, tapi mau gimana lagi, itu kenyataanya hehehe.

Sampai pada akhirnya aku dikirimi si setting spray Glow Me Up ini, udah gitu product lokal pula. Gatau kenapa aku tu suka bangga kalo denger kata-kata product lokal. Suka tiba-tiba pengen nangis bahagia [Ceilaaah lebay].




Aku sih awal-awal mendengar kata setting spray malah langsung ngebayangin hair spray, kurang lebih sih begitu. Kalo hair spray di pake di rambut agar tatanan rambut kita tahan lama, sama hal nya dengan setting spray yang di pake di muka agar makeup yang di gunakan bisa tahan lama juga.

Sebelum kita bahas si Glow Me Up ini, aku bakalan kasih info dulu mengenai Setting Spray dari beberapa sumber yang aku baca kemarin-kemarin. Aku udah bilang kan kalo aku itu katrok dan baru tau apa itu yang namanya setting spray, jadi jelas donk aku cari tau dulu segala tektek bengek mengenai si setting spray ini. Mulai dari A sampai Z nya. Yuk disimak, mohon maaf aku ga bisa mencantumkan sumber karena udah lupa sumbernya dari mana karena saking banyak nya artikel yang aku baca. Dan akhirnya sampailah pada kesimpulan dibawah ini. 😊

SETTING SPRAY adalah sesuai dengan namanya, yaitu cairan yang bisa digunakan untuk mengunci makeup agar bisa tahan lebih lama alias biar ga luntur atau pun bergeser karena cuaca panas yang bisa bikin muka kita berminyak.



ABOUT THE PRODUCT

Nama brand nya adalah Nauli Cosmetics, dan untuk product setting spray nya sendiri namanya Glow Me Up on the go, buat yang gatau, ini product lokal yess seperti yang aku sampein di atas. Glow Me Up on the go mengandung shimmer loh girls, yang bikin muka kita glowing.


CLAIM
Get your glow on!! Helps keep your makeup in place all day long. While adding a subtle shimmer to give skin a healthy- looking glow.





PACKAGING


Nauli luminous setting spray dikemas dalam botol kecil berukuran 60ml berwarna putih yang menurut aku travel friendly banget dan gampang di bawa kemana-mana. Dilengkapi dengan tutup semprot yang dilindungi dengan tutup berwarna bening, so jangan khawatir kalo di simpen di tas karena bakalan aman. Dibagian depan design-nya simple banget, hanya ada logo type bertuliskan Glow Me Up on the go.



CONTAIN

Info dari Instagram Official-nya, Nauli Cosmetics mengandung ekstrak mawar yang bisa membunuh bakteri dan juga berkhasiat untuk mengatasi bintik-bintik penuaan, kondisi hiper pigmentasi, bekas luka bakar, bekas jerawat yang sudah kering, dan noda hitam.. Kandungan dalam minyak alami ini akan membantu mempercepat proses penyembuhan dan juga membantu melembabkan kulit.

Nauli Cosmetics juga mengandung ekstrak lemon yang berkhasiat untuk membantu mencegah munculnya keriput pada kulit dan menambah kesegaran. Bermanfaat untuk membantu mencerahkan muka.

Selain mengandung ekstrak mawar dan lemon, Nauli Cosmetics juga mengandung menthol yang mempunyai manfaat sebagai sunblock alami, bisa juga mengurangi minyak yang berlebih, juga bisa mengurangi jerawat serta bekasnya. 



PRICE & WHERE TO BUY

Untuk harga kamu ga perlu khawatir girls, karena menurut aku harganya masih terjangkau yaitu 65k untuk ukuran 60ml. Kalo kamu tertarik buat coba kamu bisa langsung beli di Instagram nya di Nauli Cosmetics.



+PLUS
  • Harganya terjangkau
  • Wanginya mawarnya enak
  • Kandungan mentholnya bikin muka kita lebih terasa segar
  • Travel friendly
  • Tutupnya aman karena memiliki pelindung
-MINUS
  • So far so good!! πŸ’›



TIPS


πŸ’™ Semprotkan setting spray setelah makeup selesai dengan jarak 15-20 cm dari muka kamu ya girls
πŸ’™ Sebelum semprot jangan lupa di kocok dulu ya girls, dan jangan lupa merem 😜
πŸ’™ Pake di area muka kamu yang lebih berminyak ya girls
πŸ’™ Oya semprot dengan gerakan X atau Y ya, biasanya area itu lebih berminyak daripada area lainnya



So, ada yang ngerasa bingung ga nentuin kamu perlu atau tidak nya pake setting spray?? Sebenarnya hampir semua setting spray cocok sih untuk semua jenis kulit. Hanya saja kalo kamu punya jenis kulit muka yang kering ada baiknya menghindari setting spray yang mengandung alcohol biar muka kamu ga bertambah kering girls.

Kamu pemakai setting spray? share donk pengalaman kamu mengenai setting spray, jujur sih masih banyak yang belum aku tau soal si setting spray ini. πŸ˜„












Thank You for reading, hope you enjoy it
And see you on my next post πŸ’—

I'm also on :


        


www.kembanggularoom.com 
by Demia Kamil



Please don't leave your ACTIVE link

Feel free to ask for follback girls,there's beauty in numbers 
πŸ’‹

No comments:

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment πŸ’›