Wednesday, February 28, 2018

Product Review : Lip Cream Andalan POSY BEAUTY - Pride


Good morning wilujeung enjing GORGEOUS!!!


Hai semuanya, mohon maaf akhir-akhir ini aku lagi sedikit sibuk dengan urusan keluarga dan kesulitan menemukan waktu buat nulis sesuatu di Blog ini, dan akhirnya aku harus sempetin nulis ini buat kamu-kamu para kesayangan, semoga tulisan ini bisa bermanfaat ya. Udah bisa tebak kan tulisan ini bakalan ngebahas apa?? pasti udah doonk, sesuai dengan judulnya aku bakalan membahas Lip Cream andalan aku dari POSY BEAUTY. Yeeeaaay seneng deh semakin banyak Lippie lokal yang muncul. Penasaran kan? so keep on reading girls





ABOUT THE PRODUCT

Seperti yang sudah aku bilang di atas kalau POSY BEAUTY ini merupakan brand lokal pendatang baru yang of course, lip cream jadi koleksi pertama yang muncul saat soft launching di website nya pada tanggal 11 September 2017 lalu. Buat para pecinta Lippie kaya aku tentu girang donk yaaa ada lipstik matte brand lokal kaya gini, bawaanya pengen cepet-cepet nyobain? POSY BEAUTY sendiri didirikan oleh dua perempuan muda Indonesia, Diandra Bernadi dan Amanda Neola yang langsung mengeluarkan 5 shades cantik lip cream yang terdiri dari 2 warna bold dan 3 warna nude, pasti penasaran kan apa saja warnanya?? Tenang-tenang, bakalan aku kasih liat ko. Sayangnya disini aku cuma dapat satu warna yaitu warna Pride saja yang bisa aku swatch langsung di tangan dan di bibir aku, tapi tenang girls, aku bakalan sebutin satu-satu ko shades nya, apa saja sih 5 shades tadi???

ENVY : Peach Brown
WRATH : Pure Brown
GREED : Dark Brown
PRIDE : Red Maroon
LUSH : Dark Purple







PACKAGING

POSY BEAUTY memiliki kemasan yang simple nan sexy, dengan box berbalut warna hitam dan memiliki sentuhan galaxy, di bagian depan atas terdapat logo type dan di bagian depan bawah terdapat kemasan yang terbuka sehingga bisa mengintip warna lipstik nya tersendiri tanpa harus membuka si kemasan. Dibagian samping terdapat informasi ingredients sedangkan dibagian belakang terdapat informasi mengenai profil company serta nomer BPON dan tanggal expired
Begitu kemasan box dibuka, kita disuguhkan dengan botol yang ga kalah simple nan sexy dari kemasan box. Aku suka banget dengan kemasan botolnya, dengan bentuk yang pipih membuatnya beda dari yang lain, bagian depan simple banget hanya ada logo type "POSY" dan keterangan type warna di bagian bawah. Ditunjang dengan tutup botol ulir berwarna hitam yang menambah kesexy-an si botol pipih ini. Jujur sih yang membuat aku tertarik pengen coba ya pas liat kemasan botolnya. Aku rasa itu sih yang menjadi daya tarik tersendiri dari POSY BEAUTY Lip Cream ini.




INGREDIENTS

Aku sebenarnya ga terlalu mikirin ingredients sih anaknya, karena jujur aku kurang ngerti dengan semua nama-nama yang di suguhkan di setiap kolom ingredients hehehe. Tapi aku rasa ini penting untuk di sampaikan buat kamu-kamu yang pengen tau ingredients nya.

INGREDIENTS
Isododecane, Trimethylsiloxysilicate, Cyclomethicone, Octyldodecyl Stearoyl Stearate, Titanium Dioxide, Copernicia Cerifera Cera, Nylon- 12, Disteardimonium Hectorite, Phytosteryl/Octododecyl Lauroyl Glutamate Propylane Carbonate Phenoxyethanol Silica Dimethyl Silylate, Flavour, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Tocopheryl Acetate, BHT, Bisalobol.

May Contain
CI 15850:1, CI 45410:2, CI 77491, CI 77492, CI 77499

POSY BEAUTY sendiri mengandung vitamin E sehingga merawat dan menutrisi bibir, dapat membantu meregenerasi sel kulit bibir, dapat mengembalikan warna bibir menjadi natural seperti semula. Yang pastinya tidak menyebabkan bibir kering, sudah bersertifikat halal,  Vegan,  Cruelty Free,  Pigmented,    dan sudah  mempunyai  nomer BPOM, yaitu :

ENVY : NA18171300124
PRIDE : NA18171300126
LUST : NA18171300125
GREED : NA18171300123
WRATH : NA18171300099

Nomer BPOM POSY BEAUTY dapat di cek DISINI



TEXTURE

POSY BEAUTY lip cream ini punya texture yang teramat sangat ringan dan lembut, aku malahan ngerasa seperti ga pake lipstik sama sekali. Menurut aku pigmentasi nya bagus banget loh, sekali celup udah bisa mengcover semua area bibir atas dan bibir bawah, buat yang punya bibir gelap sudah bisa tertutupi hanya dengan sekali celup. Keistimewaan lainya adalah saat di oles, dalam hitungan detik saja permukaan bibir sudah kering, menurut aku sih ini lipstik matte brand lokal terbaik yang pernah aku jumpai. POSY BEAUTY sendiri mengklaim bahwa warnanya tahan hingga 24 jam dibibir walaupun beberapa kali aku coba warna nya sedikit berkurang jika digunakan untuk makan dan minum. Oya satu lagi yang aku suka dari POSY BEAUTY, dia ini kissproof loh ✌.




PRICE & WHERE TO BUY

Pasti penasaran kaaan lipstick matte recommended ini di bandrol dengan harga berapa????
Harga : Rp. 149.900,-
Netto : 5,8 ml
Beli dimana? bisa langsung beli di website resminya ya di www.posybeauty.co.id
And official online store at : Sociolla, Shopee, Blibli.com, Tokopedia, Line Shopping, Hijup.com, Feedr, JD.id, Sale Stock, Lazada.

More about POSY BEAUTY 
Instagram : @posybeauty.id
Facebook : Posy Beauty Indonesia
Youtube : Posy Beauty Channel
Twitter : PosyBeauty_id





PROS

-Vegan, Halal, Cruelty Free
-Cepat Kering
-Ringan, Long Lasting dan Kissproof
-Travel Friendly
-Packaging yang beda dari yang lain
-Pigmented
-Tahan lama
-Aman
-Tidak membuat bibir kering
-Hasil akhir : soft matte




CONS

Harganya cukup mahal 



SWATCHES





TIPS

Secara keseluruhan aku suka banget sama lipstick satu ini, lipstick local yang ga kalah bersaing degan lipstick luar. Oya aku nyoba Bold dan Ombre lips loh menggunakan POSY BEAUTY ini, what team are you??







Thank You for reading, hope you enjoy it
And see you on my next post 💗

I'm also on :


        

www.kembanggularoom.com 
by Demia Kamil



Please don't leave your ACTIVE link

Feel free to ask for follback girls,there's beauty in numbers 
💋

No comments:

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment 💛