Luvenus Fragrance Moisturizing Lotion

Good morning wilujeung enjing GORGEOUS!!!



Hallo, kali ini aku mau ngebahas mengenai body lotion niiih. Wanita jelas ga bisa jauh donk yaa dengan yang namanya body lotion??? Apalagi sekarang banyak banget body lotion yang ga cuma bisa melembabkan kulit kita yang kering saja. Tapi sekarang banyak banget body lotion yang wanginya itu enak banget dan bikin betah.


Nah beberapa hari lalu aku dapet kiriman 2 variant Luvenus Fragrance Mpisturizing Lotion nih, dan aku rasa ini perlu buat di review disini. Semoga bisa membantu ya buat kamu-kamu yang belum ketemu jodoh lotion nya, bisa nih Luvenus di jadiin wishlist buat dibeli. 😊

Sebelum kita ngebahas Luvenus, udah tau kan ya kalo body lotion itu perlu banget buat kulit. Jangan kan yang sering aktivitas di luar ruangan, buat yang lebih sering di dalam ruangan pun butuh banget loh si body lotion ini. Apa aja sih manfaat menggunakan body lotion??? Yuk disimak


πŸ’› Kamu punya masalah dengan kulit bersisik dan kusam?? Itu artinya kulit kamu butuh yang namanya body lotion buat mencegah kulit kamu bersisik dan kusam. Walaupun sebenarnya kulit kamu normal, pasti akan ada satu bagian yang kulitnya lebih kering dibandingkan kulit di daerah lain. Nah kalo aku biasanya daerah kaki yang lebih sering kering dan butuh banget di kasih body lotion extra agar selalu lembab. 

πŸ’› Menjaga kelembaban kulit. Kalo ini sih udah ga diragukan lagi ya manfaat nya, alasan utama aku pake body lotion ya karena biar kulit aku tetep lembab seharian.

πŸ’› Aromanya membuat tenang dan nyaman. Aroma menjadi salah satu yang penting buat aku milih body lotion. Kalo wanginya enak kan pakenya juga jadi nyaman yaaa.


Itu dia girls beberapa manfaat dari body lotion. Yuk sekarang kita kenalan dengan Luvenus Fragrance Moisturizing Lotion



ABOUT THE PRODUCT


Luvenus Fragrance Moisturizing Lotion adalah lotion yang di produksi oleh PT.Stara Bintang Surya dan di distribusikan oleh PT.Sejahtera Bersama Sempurnah. Kita harus bangga dan support product lokal loh girls. Luvenus Fragrance Moisturizing Lotion mempuyai 2 variant dengan wangi yang berbeda, penasaran kaaaan apa aja wanginya???



Moroccan Rose

Ribuan tahun yang lalu, mawar Damaskus yang harum telah dibawa dari Timur Tengah ke lembah Maroko. Semenjak itu, keharuman mawar Maroko menjadi legendaris dan yang paling dicari di dunia. Temukan keharuman mawar Maroko dalam lotion Luvenus yang mudah diserap kulit sehingga menjadikanya halus, lembut, dan harum semernak.

Thousands of years ago, the fragrant damascene rose made its way from Middle East into Moroccan valley. Since then, the fragrance of Moroccan Rose became legendary and the world's most sought after. Discover the fragrance of Moroccan Rose in Luvenus lotion which is easily absorbed into the skin, making it soft, smooth, and fragrant.


White Musk

Manjakan kulit anda dengan racikan khusus dari lotion pelembab kami yang dapat menghidrasi kulit secara baik namun tetap bertekstur ringan dan tidak lengket. Disempurnakan oleh keharuman musk yang legendaris, lotion ini akan membuat kulit lebih halus dan lembut serta harum lebih lama.

Pamper your skin with a special blend of moisturizing lotion which can hydrates skin well, but still lightweight and not greasy. Echanced by the legendary musk fragrance, this lotion will make your skin softer and smoother, also longer lasting scented.





CLAIM

Luvenus hadir untuk merawat kulit wanita Indonesia agar terjaga kelembaban nya. Kandungan yang terdapat pada kedua varian Luvenus Fragrance Moisturizing Lotion dapat memberikan manfaat untuk kulit tidak hanya menghaluskan dan melembutkan, tetapi juga memberikan keharuman mewah yang tahan lama.

Luvenus Fragrance Moisturizing Lotion diciptakan untuk wanita-wanita aktif yang banyak bergerak dan memiliki segudang kegiatan sehingga tidak takut berkeringat dan mengeluarkan bau badan tak sedap saat berada di tengah karamaian atau menggunakan fasilitas umum karena keharuman yang diberikan oleh Luvenus Fragrance Moisturizing Lotion tahan lama layaknya parfum mewah dengan wangi yang menyegarkan.


PACKAGING


Luvenus Fragrance Moisturizing Lotion dikemas dalam botol seberat 200ml  yang terdapat sedikit lekukan di bagian bawah botol berwarna putih ini. dilengkapi dengan tutup flip top berwarna gold semakin menambah kecantikan kemasan nya. Kemasan bagian depan terdapat logo, keterangan variant dan aroma. Dibagian belakang terdapat beberapa informasi seperti cara penggunaan dan ingredients.




ABOUT LOGO


Seperti yang kita tau bahwa logo itu biasanya ada makna nya tersendiri. Logo Luvenus sendiri berasal dari Warna keemasan yang menandakan keanggunan, lambang cermin wanita serta nama dewi Venus yang melambangkan sosok wanita cantik dan kuat.



INGREDIENTS


Kalo ngomongin ingredients itu sebenernya aku kurang ngerti dengan nama-nama yang biasanya tercantum di ingredients. Jujur sih selama ini aku kurang merhatiin ingredient karena emang ga ngerti. Tapi aku tetep bakalan sampein ini disini yess, biar jelas.


KOMPOSISI

Aqua, Paraffin Liquidum, Stearic Acid, Glyceryl Stearate SE, Propylene Glycol, Cetyl Alcohol, Glycereth-26, Carbomer, Tocopheryl Acetate, Sodium PCA, Phenoxyethanol, Parfum, Sodium Hydroxide, Chorphenesin, Tetrasodium EDTA, Butylated Hydroxytoluence, Glycerin.




TEXTURE



Texture Luvenus Fragrance Moisturizing Lotion ini menurut aku pas dan ringan. Ga berminyak dan ga lengket saat di aplikasikan ke kulit. Selain itu gampang meresap dan ga terasa licin di kulit. Ini body lotion untuk kulit kering looh, jadi buat kamu-kamu yang punya kulit kering cocok banget nih buat nyobain Luvenus.




PRICE & WHERE TO BUY



Mengenai harga ga usah takut bikin kantong jebol, karena Luvenus Fragrance Moisturizing Lotion ini di jual dengan harga Rp.25.000 - Rp.30.000. Buat yang pengen beli kamu bisa langsung order di Official Instagram nya disini @LUVENUS.ID  dan bisa juga di Market Place seperti Shopee, Tokopedia, Lazada, dan Bukalapak.




HOW TO USE


Usapkan secara merata ke seluruh tangan dan badan kapan saja diperlukan setiap harinya, terutama setelah mandi dan biarkan meresap terlebih dahulu sebelum berpakaian.

Apply evenly to all over hand and body whenever needed every day, especially after bathing and allow to sink in before dressing.



+ PLUS

πŸ’™ Free dari kandungan Paraben
πŸ’™ Texture nya lebih kental namun tidak lengket di kulit
πŸ’™ Tahan hingga 8 jam
πŸ’™ Varian Moroccan menurut aku wanginya masih jarang digunakan untuk aroma body lotion, bisa di coba loh wanginya enak.

- MINUS

πŸ’™ Sayangnya Luvenus Fragrance Moisturizing Lotion hanya di jual online dan tidak di jual drugstore.
πŸ’™ Untuk variant White Musk aromanya sedikit menyengat.


Nah itu dia girls mengenai Luvenus Fragrance Moisturizing Lotion, overall aku suka banget sama yang variant Moroccan Rose karena seperti yang udah aku bilang tadi, wangi nya enak banget dan jarang banget ada yang wanginya kaya gitu. Udah gitu wanginya pun tahan lama. Ada yang udah pernah coba Luvenus Lotion juga kah? share yuk di kolom comment. πŸ’›















Thank You for reading, hope you enjoy it
And see you on my next post πŸ’—

I'm also on :


        

www.kembanggularoom.com 
by Demia Kamil



Please don't leave your ACTIVE link

Feel free to ask for follback girls,there's beauty in numbers 
πŸ’‹

4 comments:

  1. Kemasan, bahan dan klaimnya menarik ya beb apalagi bisa tahan 8 jam & wangi 😱 jadi pngen cobain deh

    ReplyDelete
  2. wahhh aku jadi penasaran ini sama Wanginya . kyaknya enak banget ya. awet pula yaa.

    ReplyDelete
  3. Aku suka yg moroccan rosenya bebπŸ’ž enak wanginya~♡

    ReplyDelete

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment πŸ’›