Friday, February 23, 2018

Sponge Andalah dari Real Techniques

Good morning wilujeung enjing GORGEOUS!!!


Haloo, setelah di liat-liat ini adalah kali pertamanya aku ngebahas soal beauty tools. And yess, selama ini aku emang aku ga terlalu mementingkan yang namanya beauty tools selama pengaplikasian masih bisa menggunakan tangan, ya pasti aku lakuin pake tangan, atau kalaupun aku coba-coba beli beauty tools, pasti pilih yang harganya murah meriah. 

Akhir-akhir ini sadar sih bahwa beauty tools itu menunjang banget untuk makeup yang di hasilkan, dulu pernah dibilangin sama teman yang seorang MUA, menurutnya ga cuma makeup yang menentukan hasilnya, tapi tools nya pun ikut ambil andil dalam menentukan hasil makeup. Dan setelah beberapa bulan ke belakang aku pun baru sadar kalo tools itu penting girls.




Curhat selingan dulu boleh kali ya, awal-awal aku tertarik makeup itu aku penasaran banget sama yang namanya sponge, penasaran dan carilah ke toko kosmetik terdekat di daerah Bandung. Ketika itu aku nyobain beli sponge ala-ala dengan harga yang cukup murah meriah, cuma 20k saja, inget banget dulu pilih yang warna biru karena ga ada warna lain selain biru πŸ˜…. Begitu sampe rumah langsung lah aku cobain pake foundie menggunakan sponge tersebut, dan waaaah, aku terkejut haha lebay. Yaa, maksudnya karena biasanya aku menggunakan tangan untuk pengaplikasianya, ternyata menggunakan sponge memang hasilnya jauh lebih bagus, lebih rapi dan halus. Ya! disitulah aku jatuh cinta dengan sponge. Sayangnya seminggu kemudian aku liat jamur tumbuh di beberapa bagian permukaanya, pernah juga dilain waktu cuma bertahan 3 hari saja sbelum aku buang karena berjamur. Entah aku yang salah mencucinya, entah salah penyimpanannya, entahlah, yang jelas disitu aku sedikit kapok karena kalo 20k cuma kepake seminggu doank, berapa uang yang harus ku keluarkan untuk satu tahun kedepan misalnya. Sayang juga ya dipikir-pikir [maklum guys, pengangguran be like!!! 😎😌]



Sampai suatu saat, alias beberapa hari belakangan aku dapet kiriman dari Komunitas kesayangan, yaitu BLOGGER MAFIA berupa 2pcs sponge dari REAL TECHNIQUES. Waaah aku terkejut lagi, serasa dejavu dulu pernah kagum juga sama suatu sponge, saking bagusnya aku rasa hal ini perlu di share ke temen-temen semua siapa tau menjadi racun gitu. Nanti juga bakalan aku kasih tau kalau kamu-kamu mau beli harus kemana belinya. 







REAL TECHNIQUES 1426 MIRACLE COMPLEX SPONGE




CLAIM :
Optimize your beauty routine with this 3-in-1 multi fungsional sponge. Rounded sides blend large areas of the face with a repeated dabbing or stippling motion. Precision tip covers blemishes and imperfections. Flat edge for the contours around the eyes and nose. Its versatile design evenly blends makeup for a smooth, enhanced finish. For best result, replace the Miracle Complexion Sponge every 1-3 months.

ABOUT THE PRODUCT
Seperti claim nya bahwa sponge ini digunakan untuk meratakan foundie yang hasilnya kece sekali, hasil akhirnya menjadi lebih rata dan halus banget. Sponge ini bisa digunakan dalam keadaan lembab atau kering. Aku lebih suka menggunakan sponge ini dalam keadaan lembab yang akan membuat hasil makeup lebih dewy. Oya info penting kalau sponge ini gampang banget menyerap air sehingga membuat ukuranya akan lebih besar dari keadaan normal. 

PRICE
Harganya sebesar Rp. 149.900,-

WHERE TO BUY
Buat teman-teman yang ingin beli bisa langsung beli DISINI yaaa.






REAL TECHNIQUES 1491 DUAL ENDED EXPERT SPONGE



CLAIM :
This dual-ended expert sponge is designed for medium to heavy application coverage. The two sides help you cover and add color with ease. Use orange side to apply foundation, using pink side to contour, highlight, or apply blush.
Tip : Use dry with liquids or powders.

Latex Free
Replace every 1-3 months
Ideal for liquids or powders

ABOUT THE PRODUCT
Ko lucu ya ada dua warna kaya gini, seperti claim nya bahwa yang sisi yang berwarna orange dapat digunakan untuk mengaplikasikan foundie. Sisi satu lagi yang berwarna pink biasa aku gunakan untuk meratakan contour, highlight, dan blush on. Paket lengkap banget ga sih si imut ini. Khusus untuk sponge ini disarankan penggunaanya dalam keadaan kering, aku juga belum pernah sih nyoba pake ini dalam keadaan lembab, kapan-kapan bakalan aku coba deh dan aku bandingkan hasilnya. 

PRICE
Harganya sebesar Rp. 149.900,-

WHERE TO BUY
Buat teman-teman yang ingin beli bisa langsung beli DISINI yaaa.




Nah itu dia girls, apakah teman-teman udah ada yang pernah coba sponge dari Real Techniques ini? yuk sharing donk di kolom komen 😊.

Disetiap Sponge kita dihimbau untuk mengganti 1-3 bulan sekali, tapi menurut aku, segala sesuatu nya selama itu masih layak pakai sih menurut aku ga perlu cepat-cepat di ganti, kecuali sudah berjamur dan susah buat di bersihkan, itu sih sudah harus lem biru [lempar dan beli yang baru :D]. Nanti bakalan aku share juga cara-cara merawat beauty tools loh, so stay tuned girls :).














Thank You for reading, hope you enjoy it
And see you on my next post πŸ’—

I'm also on :


        

www.kembanggularoom.com 
by Demia Kamil



Please leave your NOFOLLOW link and I'll visit you back

Feel free to ask for follback girls,there's beauty in numbers πŸ’‹

1 comment:

  1. Sponge favorit aku nih beb😍 tapi semenjak sponge lokal bertebaran, aku ga repurchased ini sihπŸ˜… harganya lumayan pricey jg πŸ˜‚

    ReplyDelete

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment πŸ’›