Tuesday, November 20, 2018

Perawatan Kulit Berjerawat dari ElsheSkin

Perawatan Kulit Berjerawat dari ElsheSkin. Siapa sih yang pengen punya wajah berjerawat?? Rasanya setiap perempuan atau bahkan laki-laki sekalipun ingin punya kulit wajah yang mulus dan terbebas dari jerawat ya beb. Beberapa minggu kebelakang aku lagi bermasalah banget sama yang namanya kulit berjerawat nih beb, terutama di daera dagu yang tiba-tiba banget muncul beberapa jerawat sekaligus. Duh bikin galau nih karena nggak PD kalo lagi ada acara kumpul-kumpul bareng temen-temen. Punya kulit berminyak kaya aku itu emang rawan banget jerawatan ya beb, tapi tenang-tenang, beberapa hari lalu aku dikenalin ke salah satu skincare yang ampuh bikin jerawat bye bye nih, namanya ElsheSkin, ada yang udah pernah denger sebelumnya?? Yuk aku kenalin beb sama ElsheSkin. πŸ’›
Perawatan Kulit Berjerawat dari ElsheSkin

ABOUT THE BRAND

Elsheskin sendiri diproduksi oleh PT. Immortal Cosmedika Indonesia Depok - Indonesia yang ditujukan untuk CV. Putra Jaya Mandiri Perum Taman Cemara B/3 Krodan. Rt 11 Rw 71 Maguwoharjo, Depok, Sleman Yogyakarta - Indonesia.




ELSHESKIN ACNE CLEANSING WASH

Perawatan Kulit Berjerawat dari ElsheSkin
About the Product

ElsheSkin Acne Cleansing Wash dapat membantu membersihkan kulit wajah dari kotoran yang menempel seperti debu dan sisa makeup serta membantu melembabkan kulit wajah. Kandungan Anti Acne-nya mampu merawat kulit wajah kamu yang berjerawat serta membantu mengurangi timbulnya jerawat baru. 

Cara Pemakaian : Basahi wajah dengan air terlebih dahulu, Tuang ElsheSkin Acne Cleansing Wash secukupnya lalu usap secara lembut dengan gerakan keluar.

Peringatan : Tidak boleh digunakan oleh anak usia tiga tahun kebawah.


Packaging


Memiliki kemasan botol berwarna putih susu dan dilengkapi dengan tutup tekan disisi kanan maka sisi lainnya akan terbuka, tutupnya sendiri berwarna bening. Kemasan depan terdapat info Merk dan nama produk serta netto 100 ml. Sedangkan kemasan belakang terdapat info mengenai produk, cara pemakaian, komposisi, Nomer BPOM, serta perusahaan yang memproduksi. Sementara info Batch No dan EXP Date terdapat di kemasan bagian bawah. Produk ini sudah sertifikasi BPOM loh beb dengan nomer NA 18161201045.


Ingredients

Aqua, Sodium Laureth Sulfate, Cocamidopropyl Betaine, Cocamide DEA, Glycol Distearate, Cocamide MEA, Laureth-10, Polysorbate 80, Sulfur, Sodium, Chloride, Salicylic Acid, Polyaminopropyl Biguanide, Methylisothiazolinone.
Perawatan Kulit Berjerawat dari ElsheSkin
Texture & Aroma

Teksture dari ElsheSkin Acne Cleansing Wash ini gel berwarna bening putih susu dan menurut aku aromanya sedikit aneh dan aku nggak bisa menjelaskan beb hehehe. Tapi sejauh ini aman untuk hidung aku yang sensitif ini. Aku lebih suka aroma yang seperti ini sih dari pada aroma yang menyengat dan tajam dengan parfum.


Price

Harganya sendiri dibanderol sebesar IDR 60.000,- Harga yang menurut aku masih cukup terjangkau.


Result of Experience


Awal cobain ElsheSkin Acne Cleansing Wash ini aku sedikit terganggu dengan aromanya yang menurut aku sedikit aneh walaupun aku juga nggak bisa menjelaskanya beb hehehe. Tapi aku lebih nyaman dengan aroma yang kaya gini sih daripada aroma tajam yang menyengat hidung, soalnya hidung aku emang sedikit sensitif dengan skincare yang mengandung parfum. Ketika digunakan busanya cukup berlimpah, tapi bukan berati muka langsung berasa ketarik kaya facial wash kebanyakan loh beb, justru aku ngerasanya lembab banget setelah cuci muka dengan facial wash ElsheSkin ini. 





ELSHESKIN ACNE REFRESH TONER

Perawatan Kulit Berjerawat dari ElsheSkin
About the Product

ElsheSkin Acne Refresh Toner diformulasikan khusus untuk membersihkan kulit wajah yang berjerawat dari kotoran dan sisa makeup, yang juga bisa membantu menyegarkan kulit wajah serta merawatnya dari tumbuhnya jerawat baru. Produk ini sudah sertifikasi BPOM loh beb dengan nomer NA 18161201046.

Cara Pemakaian : Tuangkan ElsheSkin Acne Refresh Toner pada kapas dan usapkan secara lembut ke seluruh kulit wajah secara merata dengan gerakan melingkar keluar.

Peringatan : Tidak boleh digunakan oleh anak usia tiga tahun kebawah.


Packaging


Kemasanya sendir hampir sama dengan produk facial wash-nya yaitu berbentuk botol dengan warna putih susu yang dilengkapi oleh tutup flip top. Dibagian depan terdapat info merk dan nama produk serta netto 100 ml. Kemasan bagian belakang terdapat info yang lebih lengkap yaitu info mengenai produk, cara pemakaian, komposisi, nomer BPOM dan juga PT yang memproduksi. Sedangkan indo Batct No dan EXP Date terdapat di kemasan bagian bawah.


Ingredients

Aqua, Propylene Glycol, Alcohol,Polysorbate 80, Sulfur, Salicylic Acid, Methylparaben, Allantoin.



Texture & Aroma

ElsheSkin Acne Refresh Toner memiliki tekstur yang cair dan berwarna bening. Untuk aromanya sendiri karena aku liat ada alcohol di ingredients-nya, menurut aku aroma alcoholnya cukup tercium.



Price

Harganya sebesar IDR 60.000,- Masih terjangkau kan ya beb hihi.


Result of Experience


Awal nyobain aku pribadi sedikit terganggu dengan aroma alcohol yang cukup tercium, karena emang hidung aku sensitif banget sama bau alcohol terutaman yang terkandung pada skincare. Tapi walaupun kandungan alcoholnya cukup mendominasi, tapi doi nggak bikin kering di kulit loh beb, yang aku suka toner ini cepet kering dan nggak lengket sama sekali.



ELSHESKIN DAILY PROTECTION FOR ACNE

Perawatan Kulit Berjerawat dari ElsheSkin
About the Product

ElsheSkin Daily Protection for Acne ini diformulasikan dengan formula yang lembut dan ringan serta mampu melindungi dan merawat kulit kamu yang berjerawat. Mengandung sunscreen yang dapat membantu melindungi kulit terhadap efek buruk sinar matahari.

Cara Pemakaian : Oleskan secara merata pada kulit kamu.

Peringatan : Jangan terlalu lama terpapar sinar matahari walaupun kamu pake tabir surya ya beb. Tidak boleh digunakan oleh anak usia dibawah tiga tahun.


Packaging


Kemasanya sendri berbentuk tube mini dengan netto 15 g dan berwarna putih susu serta dilengkapi oleh tutup ulir warna senada. Bagian depan kemasan terdapat info merk dan nama produk serta netto. Sedangkan dibagian belakang kemasan terdapat info yang lebih banyak seperti EXP Date, info produk, cara pemakaian, komposisi, nomer BPOM, serta info PT yang memproduksi.


Ingredients

Aqua, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Propylene Glycol, Caprylic/ Capric Triglyceride, Cetearyl Alcohol, PEG-20 Stearate, Stearic Acid, Glyceryl Stearate, PEG-100 Stearate, Cetyl Alcohol, Ethylhexyl Palmitate, Polysorbate 80, Sulfur, Titanium Dioxide, Alumunium Hydroxide, Salicylic Acid, Tocopheryl Acetate, Methylparaben, Propylparaben, BHT, Imidazolidinyl Urea, Aminomethyl Propanol.
Perawatan Kulit Berjerawat dari ElsheSkin

Texture & Aroma

ElsheSkin Daily Protection for Acne ini memiliki tekstur yang creamy berwarna putih susu. Untuk aromanya sendiri hampir sama dengan aroma sunscreen pada umumnya dan masih aman dihidung sensitif aku.


Price

Harganya sebesar IDR 80.000,- Masih terjangkau kan ya beb hihi.


Result of Experience


Aku suka dengan hasilnya yang ga berminyak cenderung matte ini, biasanya kalo pake sunscreen itu selalu berminyak dan lengket sedangkan ini beda loh beb, justru lebih cepet nyerap dan nggak lengket sama sekali, kulit wajah pun terasa lebih lembut hihi. Love banget sama produk ini deh.





ELSHESKIN ACNE NIGHT TREATMENT

Perawatan Kulit Berjerawat dari ElsheSkin
About the Product

EsheSkin Acne Night Treatment diformulasikan khusus dengan formula yang lembut dan ringan dan diperkaya dengan bahan anti acne yang dapat membantu mengurangi timbulnya jerawat serta dapat merawat kulit wajah kamu yang berjerawat. Night Cream ini juga udah BPOM loh beb dengan nomer NA 18160100365.

Cara Pemakaian : Oleskan ElsheSkin Acne Night Treatment secara tipis dan merata ke seluruh wajah yang sedang berjerawat.

Perhatian : Cream ini mengandung AHA 3%. Selama menggunakan cream sebisa mungkin menghindari kontak langsung dengan sinar matahari. Serta menggunakan tabir surya minimal SPF 15 saat berada di luar ruangan. Hindari penggunaan cream di area mata, mulut, dan membran mukosa lainnya. Jika terjadi hipersensitif [rasa terbakar dan kemerahan] diharapkan untuk menghendtikan pemakaian. Tidak boleh digunakan oleh anak usia tiga tahun kebawah.


Packaging


Kemasanya sendiri berupa tube mini dengan netto 15 g dan berwarna putih susu serta dilengkapi oleh tutup ulir warna senada. Bagian depan kemasan terdapat info merk, nama produk serta netto. Sementara kemasan bagian belakang terdapat info EXP Date, info produk, cara pemakaian, komposisi, nomer BPOM, serta PT yang memproduksi.


Ingredients

Aqua, Alcohol, Lactic Acid, Propylene Glycol, Caprylic/Capric Triglyceride, Cetearyl Alcohol, PEG-20 Stearate, Stearic Acid, Polysorbate 80, Sulfur, Stearyl Alcohol, Cetyl Alcohol, Vaccinium Myrtilus Fruit Extract, Saccharum Extract, Citrus Aurantium Dulcis Fruit Extract, Citrus Medica Limonum Fruit Extract, Salicylid Acid, Xanthan Gum, Tocopheryl Acetate, Capryloyl Salicylic Acid, Aminomethyl Propanol, Methylparaben, Propyparaben, Allantoin BHT, Imidazolidinyl Urea, Sodium Metabisulfite.

Perawatan Kulit Berjerawat dari ElsheSkin
Texture & Aroma

ElsheSkin Acne Night Treatment ini memiliki tekstur cream kental berwarna putih susu. Aroma alcohol masih tercium di cream ini.


Price

Harganya sebesar IDR 85.000,-


Result of Experience


Aku suka dengan performanya yang menurut aku cukup cepat mengempeskan jerawat membandel aku. Selama dua minggu pemakaian hasilnya jerawat di pipi aku kini tinggal bekasnya aja, bahkan udah lebih pudar dari sebelumnya loh beb. Sekarang tinggal ngilangin jerawat datang bulan di dagu bagian kiri nih yang tak kunjung hilang. Sama aku juga lagi berjuang menghilangkan bekas jerawat membandel di dagu bagian kanan aku, nanti aku update lagi perkembangannya ya beb. Buat kamu yang bermasalah dengan jerawat juga kaya aku boleh di coba loh beb, walaupun ukurannya mini, tapi awet loh karena kita hanya menggunakan tipis dimalam hari aja.



Perawatan Kulit Berjerawat dari ElsheSkin

WHERE TO BUY

Buat kamu yang penasaran pengen cobain serangkaian Perawatan Kulit Berjerawat dari ElsheSkin ini bisa langsung beli di website resminya ElsheSkin looh. Aku juga punya kabar gembira nih beb, kamu bisa pake kode Voucher aku buat dapetin diskon 10% off, sebelum check out input kode "SQUADDEMIA" yess. Lumayan kan diskon 10% bisa dibeliin cemilan haha. Oya menurut aku mendingan beli satu set sekaligus deh beb biar harganya lebih murah yaitu IDR 285.000,- Murah kaaaaan? Jadi kapan mau cobain beb? Hihi.



RESULT

Overall aku suka dengan semua rangkaian Perawatan Kulit Berjerawat dari ElsheSkin ini, kerasa banget kalo jerawat cepet kempes dan bekasnya pun kian memudar. Yang namanya bekas jerawat itu kan emang kudu sabar ya beb ngadepinnya, soalnya lama banget ilangnya. Sama lamanya dengan nungguin doi mengikat hubungan kamu. *Apasih, hahaha. πŸ‘€


You Might Also Like : 


www.kembanggularoom.com


Please don't leave your ACTIVE link
Feel free to ask for follback girls,there's beauty in numbers 
πŸ’‹


20 comments:

  1. Kepo nih aku beb ama acne night treatment nya😍

    ReplyDelete
  2. ku penasaran sama elskin ini, karena banyak banget yang pake,

    ReplyDelete
  3. Udah lama pengen coba tapi maju mundur liat review km jadi makin kepo

    ReplyDelete
  4. pengen banget beli ini dari dulu, tapi masih nyari reviewnya.makasi banyaaak uda uda review kaπŸ˜‚

    ReplyDelete
  5. aku tertarik sama yang tonernya. pecinta toner nih, hahah.

    lumayan juga hasilnya terjangkau dan gampang didapetinnya.

    ReplyDelete
  6. Aku gak cocok toner nya lumayan ganggu di kulit aku haha , tapi yang lain nya cocok aja walaupun gak instan overall bagus

    ReplyDelete
  7. jadi mupeng huhu kebetulan di jidat lagi timbul jerawat:(

    ReplyDelete
  8. Aku kira elshe skin itu sampe ratusan ribu, tapi ternyata nggak ya terjangkau banget✌

    ReplyDelete
  9. Whainiii banyak yg review bagus jugaa aku jd makin penasaran cobain . Kbetulan lg ada bruntusan jerawat dijidat huhu

    ReplyDelete
  10. Wah wajahku gak jerawatan beb maybe bisa kurekomlah ke relasi yg jerawatan.. nice review

    ReplyDelete
  11. Sejujurnya sudah lama banget kepo sama produknya elshe , apalagi liat hasilnya super banget😍😍

    ReplyDelete
  12. Ya ampun.. Ini kece banget emang. Ini penolong dan penyembuh jerawat. Abis 3 paket jerawat ga balik lagi sampai sekarang. Produk kesayangan. Duh jd curcol.

    ReplyDelete
  13. Penasaran sama acne night treatmentnya, masalah jerawat datang dan pergi huhuhu

    ReplyDelete
  14. Uwuuuhhhh aku kepoo banget pas bilang kmu mau review elshe skin ini.

    ReplyDelete
  15. Elshe skin ini produk klinik bukan ya beb?

    ReplyDelete
  16. Aku juga udah nykbain produk acnenya. Emang aromanya aneh sih beb, kan aroma sulfur, kandungannya buat merawat kulit yg berjerawat gt kan.

    ReplyDelete
  17. Jd penasaran kan sama sunscreen nya, kayaknya sebagus itu yah beb 🀣

    ReplyDelete
  18. Wah blm pernah coba brand ini kayanya penasaran jg

    ReplyDelete
  19. Aku blm pernah coba produk skincarenya elsheskin.. lg banyak produk racun yg minta dibeeliiii yaampuunn

    ReplyDelete

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment πŸ’›