ACNE TREATMENT DI LINEATION BANDUNG part III

 


Hai Beb! Gimana kabarnya? Semoga selalu sehat yaaa, nggak kerasa udah waktunya
treatment lagi nih aku, masih setia di Lineation doonk, Klinik Salon dan Kecantikan Bandung favorit aku. Hari ini aku bikin part III nya yaaa, penasaran nggak aku di rekomendasiin buat ambil treatment apa hari ini? Keep scroll down yaaa.



Acne Treatment di Lineation Bandung
Acne Treatment di Lineation Bandung

Jadi ya beb, di tanggal 15 September 2022 tu sebenernya aku udah ke Lineation, soalnya skincare aku habis, jadinya sekalian konsul ke dokter dan minta diresepin cream muka kaya biasanya gitu. Tapi buat treatment, aku harus nunggu sebulan dulu dari treatment sebelumnya, dan bakalan balik lagi ke klinik di tanggal 22 September 2022 hihi. 



LINEATION DOUBLESOFT IONTHO TREATMENT


Begitu dateng lagi di tanggal 22 September 2022, aku langsung konsul ke dokter dulu donk ya beb pastinyaa, rencananya aku mau ambil Q-Switch treatment lagi nih kaya bulan lalu, fungsinya buat mudarin bekas jerawat di area dagu dengan bantuan laser.

Tapi begitu aku konsul, aku direkomendasiin buat ambil DoubleSoft Iontho aja karena bekas jerawat aku yang di area dagu udah tinggal merahnya aja beb. Dan aku baru tau nih ternyata kalo bekas jerawat yang merah udah nggak bisa di laser, cuma bekas jerawat yang item aja yang bisa dilaser looh, ilmu baru lagi buat aku hihi.

Tapi karena pas aku dateng lagi ada jerawat yang radang dan lumayan besar, jadinya aku juga diajurkan buat ambil Lineation Acne Injection dulu sebelum DoubleSoft Iontho, biar jerawat meradang bisa auto kempes hihihi. Kalo mau info lebih lengkap tentang Acne Injection bisa mampir ke websitenya Lineation langsung yaaa.

Sebenernya ini kedua kalinya aku ambil DoubleSoft Iontho beb, udah pernah aku jelasin juga di DoubleSoft Iontho Part I yaa, kalo mau lebih jelasnya, jadi di sini aku bakalan cerita sekilas aja hehehe.

Buat kamu yang belum tau, apa sih DoubleSoft Iontho Treatment ini? Ionthoporesis atau yang lebih sering dikenal dengan sebutan Brightening Infusion merupakan suatu treatment dengan teknologi perawatan modern buat masukin serum vitamin ke dalam pori-pori kulit gitu. Tujuannya buat ngurangin flek hitam, menyehatkan dan mencerahkan kulit hitam. 

Teruuus, proses DoubleSoft Iontho tu apa aja sih?

✨ Cleansing
✨ Microdermabrasi
✨ Lightening Mask + Steam
✨ Ekstraksi Komedo
✨ Massage
✨ Iontho Acne
✨ Masker
✨ PDT
✨ Cream

Harganya terjangkau banget beb untuk ukuran treatment selama 2,5 - 3 jam. Cuma IDR 327.800 aja! Buat kamu me time-nya treatment mah wajib banget cobain treatment satu ini, hihihi.


VIDEO
Buat yang penasaran kaya gimana proses treatmentnya, aku udah pernah bikin juga videonya looh, kepoin yuuks




Bisa juga kepoin Video yang ada di akun Tiktoknya Lineation ya beb, kita sempet bikin konten juga di sana hihihi.



Segitu dulu cerita aku, sampe ketemu di treatment selanjutnya yaaa....



Thank You for Reading and See You on My Next Post, XOXO 🍍

kembanggularoom by demia kamil

20 comments:

  1. Treatment emang paling bikin seneng ya, apalagi perempuan, rasanya diurus dan dimanja gtu wkwkwk. Aku pun udah lama ga ke klinik, kangen rasanya ngerawat wajah yang udah mulai kusam berjerawat lagi ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaaa hihihi, udah jadi me time tersendiri nih di setiap bulannya hhehehe

      Delete
  2. Memang ya harus konsultasi ke dokter atau klinik yang tepat untuk mendapatkan treatment yang tepat ya. Untungnya gak langsung laser ... ada treatment yang lebih tepat.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa hihihi, biar treatmentnya bisa disesuaikan sama yang kita butuhin hihihi

      Delete
  3. Konsulnya sama Dr. David, teh?
    Memang bahagia banget perawatan di Lineation yaa.. Tempatnya nyaman dan pada ramah menemani customer.

    ReplyDelete
  4. Kak kamu beruntung banget deh karena dengan budget 300rban udah dapet treatment kombinasi sebanyak itu semoga cocok terus dan jerawatnya cepet terhempas ya

    ReplyDelete
  5. sering denger nama kinik ini kayaknya bagus ya soalnya terkenal banget jadi penasaran disana ada treatment apa aja

    ReplyDelete
  6. Treatment di Lineation tuh enak dan nyaman ya beb, apa lagi semua orangnya ramah 😍
    Harganya juga terjangkau ya beb

    ReplyDelete
  7. Wah udah lama banget ga ke sana ..Penasaran deh lihat tampilan Teh Demia setelah acne treatment ini....Me time asyik ya Teh, pulang2 kinclong deh hehe....

    ReplyDelete
  8. Pasti bahagia banget yaa usai di treatment, wajah segar dan bersih, hati pun auto plong 🤩. Bagi perempuan, ke salon dan klinik kecantikan itu bukan sekedar perawatan yaa, bisa sekaligus jadi member time yang menyenangkan💕😍

    ReplyDelete
  9. Treatment wajah paling menyenangkan kalau tempatnya nyaman kayak gini ya mbak. Jadi pengen acne treatment untuk kulit berjerawat ku.

    ReplyDelete
  10. uwuu.. treatment jerawat paling menyenangkan nih, udahnya berasa bersiihh ke muka... Lineation nyaman ya mbak, aku rekomendasikan ke adikku di Bdg yg jerawatnya lumayan paraahh...

    ReplyDelete

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment 💛