STUDIOMAKEUP VENEER LIP STAIN

 

Studio Makeup Veneer Lip Stain - Demia Kamil

Hai beeeb, good morniiing! Gimana kabarnyaa? Semoga selalu sehat yaaaa, sedih banget bulan ini jadi salah satu bulan dimana aku kurang aktif di Kembanggularoom beb, semoga bulan depan bisa lebih aktif lagi niiih hihihi. Btw beb, di postingan kali ini aku mau sedikit cerita pengalaman aku pake StudioMakeup Veneer Lip Stain niiih, aku punya 5 shades yang bakalan aku review tipis-tipis, buat kamu yang penasaran, hayuk kita bahas beeeb. 


STUDIOMAKEUP VENEER LIP STAIN, REKOMENDASI LIP STAIN UNTUK SEHARI-HARI



ABOUT STUDIOMAKEUP
STUDIOMAKEUP adalah brand makeup asal Amerika yang bergaya Cosmopolitan. Pusatnya sendiri ada di Florida, Amerika Serikat nih beb, dan ternyata mereka udah tersebar di lebih 20 negara looh. Mereka menawarkan beauty concept dengan teknologi yang maju, berkualitas premium, user friendly products dan makeup pro approach.



ABOUT THE PRODUCT
StudioMakeup Veneer Lip Stain punya 11 shades yang cantik-cantik beb, ada beberapa claim yang jujurly bikin aku penasaran banget dan akhirnya nyobain 5 shadesnya mereka, diantaranya :

- Very Soft and Creamy texture
- High Pigmented
- Lightweight and Soft
- Long Lasting
- Complete Collection Color [Soft Nude to Bold]
- Satin Finish


Studio Makeup Veneer Lip Stain - Demia Kamil
Source : MakeupAddictIndo

Shades
: Allure, Magnetic, Fabulous, Seduction, Temptation, Vivid, Opulent, Lush, Fancy, Lavish, Deluxe. 



PACKAGING
StudioMakeup Veneer Lip Stain ini punya kemasan botol 20 ml dengan tutup ulir yang didominasi sama warna hitam satin yang simple tapi tetep menarik dan ellegant beb menurut aku. Aplikatornya pipih dan cukup panjang dengan busa lembut, jadi pas dipake juga nggak bikin belepotan gitu.

Ukuran botolnya juga nggak terlalu bulky dan nggak terlalu panjang, menurut aku sih pas banget masuk ke sling bag kecil aku, jadi bisa banget dibawa kemana-mana, hihi.



PRICE & WHERE TO BUY
StudioMakeup Venner Lip Stain ini dibanderol dengan harga IDR 150.000 beb, buat kamu yang penasaran pengen cobain, bisa banget beli di websitenya MakeupAddictIndo yaaa, siapa tau lagi ada diskon hihihi.



RESUL OF EXPERIENCE
Jujur beb, buat kamu penggemar lipstick kaya aku, pastinya bakalan kepo banget nggak sih kalo ada produk baru?? Kaya aku nih beb, yang kepo banget pas tau ada StudioMakeup Veneer Lip Stain ini, apalagi pas tau claimnya mereka hihihi. Yuk kita bahas satu-satu claimnya mereka? Keep scroll down yess!

- Very Soft and Creamy Texture
Aku setuju sih sama claimnya mereka yang satu ini beb, begitu aku diolesin ke bibir emang yang pertama kali aku rasain tu texturenya mereka yang creamy dan lembut, jadinya pake secukupnya juga udah cakep banget warnanya di bibir. 

- High Pigmented
Seperti yang aku bilang di atas beb, pake secukupnya pun warnanya udah keluar dan chakeup banget, kalo nggak percaya, melipir aja ke highlight IGS aku yang judulnya StudioMakeup yaa, disitu aku videoin pas lagi swatches ke tangan hihi.

- Lightweight and Soft
Walaupun doi high pigmented, bukan berarti kerasa tebel di bibir donk yaa?? Justru sebaliknya sih menurut aku, doi soft dan beneran kerasa ringan banget.

- Long Lasting
Kalo ditanya ini beneran long lasting apa engganya, menurut aku sih balik lagi ke kitanya ya beb, kalo makan makanan berat yang berminyak sih pastinya warnanya bakalan sedikit berkurang dan tetep dibutuhkan touch up biar warnanya balik lagi kaya semula. Tapi kalo makanan yang kita makan selama pake lip stain ini yang ringan-ringan aja sih ketahanan doi cukup baik hihi.

- Complete Collection
Yang ini aku setujuuu, 11 shades yang mereka punya cukup mewakili warna warna yang dibutuhkan beb, mulai dari nude yang bisa dipake buat sehari-hari, sampe bold yang dramatic juga tersedia loh. Swatchesnya udah aku upload di atas yaaa, jadi bisa scroll up ajaa.

- Satin Finish
Doi punya final look Satin yang cantik, walaupun aku ngerasa nggak satin banget sebenernyaa, tapi yang bikin aku seneng adalah, doi nggak bikin bibir kering pas lagi pake lip stain ini. Jadi masih bisa dibilang nyaman menurut aku beb.


Studio Makeup Veneer Lip Stain - Demia Kamil

Aku sendiri udah cobain 5 shadesnya mereka nih beb, yang 02 Magnetic, 03 Fabulous, 04 Seduction, 05 Temptation, 07 Opulent. 

Buat sehari-hari aku suka banget bikin ombre lips gitu beb, pake yang 02 Magnetic buat dijadiin dasar, dan 04 Seduction buat diaplikasiin di tengah bibir, hasilnya beneran cantik dan bikin fresh ke kulit muka.

Kalo kamu, paling penasaran sama shades yang mana nih beb??? Boleh looh comment aja di bawah. :)






LENGKAPI LOOK KAMU DENGAN PRODUCT STUDIOMAKEUP LAINNYA


Jadi beeeb, nggak cuma produk barunya mereka aja yang bikin penasaran nih, pas kemaren mampir ke websitenya Makeup Addict Indo, aku juga kepo sama beberapa produk lainnya mereka, maklum lah yaa, namanya juga perempuan, kalo udah liat barang kece tu suka tergoda check out haha.

Studio Makeup Veneer Lip Stain - Demia Kamil


Ada yang penasaran juga sama produk-produk ini juga nggak?? Kalo banyak yang penasaran mau aku review juga tipis-tipis, langsung comment aja di bawah yaaa hihi.



Kayanya segitu dulu postingan kali ini ya beeeb, siapa tau ada yang lagi penasaran juga nih sama StudioMakeup Veneer Lip Stain ini, jadi bisa baca-baca dulu aja postingan ini, semoga membantu yaa, kalo ada yang kurang boleh banget looh nambahin hihi.




Thank You for Reading and See You on My Next Post, XOXO 🍍

kembanggularoom by demia kamil

11 comments:

  1. Maaciiw buat temen-temen yang udah mampirr, next review apa lagi ya kira-kira??

    ReplyDelete
  2. Warnanya cantik-cantik banget dong ya, terutama yang temptation itu dong, keren tuh dramatic hahaha.
    Fabulous juga cocok banget di ombre sama seduction.
    Ah kan jadi pengen beli dong :)

    ReplyDelete
  3. Lip stain-nya keren-keren ya shade-nya. Saya suka yang fancy dan fabulous. Pengen lihat di bibirmu kayak bagaimana hasilnya, Mbak tapi gak ada foto ya :)

    ReplyDelete
  4. yaampunn.. baca judulnya ku kira jasa penyewaan studio gitu, ternyata brand makeup dong.. shade nya banyak juga ya pilihannya.. boleh juga dicoba yang deluxe, kayaknya cucok untukku.. hehe

    ReplyDelete
  5. Asik juga kalau longlasting. Kayaknya kita juga nggak bakalan full makanan berminyak banget ya mba sehingga kalau aku sih tak perlu touch up lagi lipstiknya

    ReplyDelete
  6. Tiap hari kelo keluar rumah bisa gonta ganti ini ya kak, pengen dipunyai semua jadinya eh tapi bibirnya cuma satu heheheh gemes ini sih nama brandnya juga unik banget.

    ReplyDelete
  7. Mau banget nih kalau long lasting Nggak repot-repot reapply lagi. Aku tertarik dengan warna fabulous, suka sekali dengan warna kecoklatan

    ReplyDelete
  8. BUat lipstiknya aku suka yang magnetic dan fabulous, karena tonenya cocok banget di bibir aku yang gak bisa pakai warna mencolok. Ih, racun banget, jadi pengeeen

    ReplyDelete
  9. Dengan ketahanan dari merk studiomakeup veneer lip stain, gak perlu bolak-balik touch up. Ini praktis dan bakalan cantik banget digunakan aktivitas sehari-hari dimasa pandemi yang kudu pake masker.

    ReplyDelete
  10. sukaa sama semua warnanyaa apalagi yang nude itu yah.. yang maroon juga suka, tapi yang kayaknya ga bakal cocok ama kulitku itu yang warna agak fuschia gonjreng. bakal kontras banget ama kulitku hihi

    ReplyDelete
  11. Warnanya kepake semua, suka sama hasil akhirnya yang agak moist gitu bikin bibir seger kelihatannya.
    Aku juga suka ombre gitu dan bener beb yang temptation emang cucok meong dipaduin sama shade seduction.
    Sayang ngga ada hasil foto pas diombre di bivir, kan pengen liaatt ��

    ReplyDelete

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment 💛