SENKA PERFECT WHIP BERRY BRIGHT

 

Senka Perfect Whip berry Bright - Demia Kamil

Hai beeeb, gimana kabarnya niiih? Happy banget sekarang udah bisa lebih leluasa buat aktifitas di luar ruangan yaaa, semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan jangan lupa vaksin dan selalu mematuhi prokes dengan baik yaaa. Di postingan kali ini, aku kedatengan keluarga baru nih di rak skincare aku, namanya Senka Perfect Whip Berry Bright, ada yang udah pernah cobain??? Kalo belum, hayuk kita bahas beeeb, keep scroll down yess.


SENKA, BRAND FACIAL FOAM NO. 1 DI JEPANG

Pasti udah pada kenal kaaan sama brand satu ini?? Salah satu brand asal Jepang yang banyak dikenal di Indonesia, terutama facial foamnya beb. Jujur sih, awal kemunculannya emang udah menarik perhatian banget, bikin kepo karna punya foam yang melimpah banget, aku sendiri udah buktiin sendiri loh beb, emang semelimpah itu!!

Kalo kamu udah cobain Senka Perfect Whip dan Senka Perfect White Clay pasti bakalan kepo banget pengen cobain yang Senka Perfect Whip Berry Bright ini kaya aku beb, beneran sekepo ituu hihihi.



WAJAH CERAH MERONA DENGAN SENKA PERFECT WHIP BERRY BRIGHT


ABOUT THE PRODUCT

Jadi beeeeeb, Senka Perfect Whip Berry Bright ini tu emang produk terbarunya Senka di variant whip foam, doi bisa membersihkan kulit wajah dengan lembut, bisa membantu kulit wajah kita jadi keliatan lebih cerah merona alami dan lebih lembap.

Senka Perfect Whip Berry Bright ini punya beberapa kandungan alami yang bagus buat kulit loh beb, diantaranya :

💧 Red Berries
Yang mampu memberikan efek merona pada wajah dan powerful antioksidan yang bermanfaat untuk mencegah kerusakan kulit.

💧 Daun Bunga Sakura Yoshino
Yang merupakan bahan alami dari Jepang untuk membantu mengurangi wajah kusam.

💧 Double Hyaluronic Acid dan White Cocoon Essence
Yang mampu membersihkan kotoran hingga ke pori-pori dan melembapkan.


Satu lagi nih beb yang bikin aku kepo banget pengen cobain whip foam kece satu ini, Senka Perfect Whip Berry Bright merupakan kategori pembersih wajah unggulan dari Senka yang menggunakan teknologi Micro Dense Foam. Atau busa padat yang mampu membersihkan wajah dengan sempurna hingga ke pori-pori loooh, jadinya kulit wajah kita bakalan lebih bersih dan lembap deh.



PACKAGING
Soal packaging, sebenernya hampir sama dengan packaging product whip foamnya Senka yang sebelumnya beb, masih berbentuk tube yang dilengkapi dengan tutup flip. Yang ngebedain cuma warnanya aja nih, yang Senka Perfect Whip Berry Bright ini punya warna merah soft yang cantik banget. 



INGREDIENTS
water (aqua), stearic acid, peg-8, myristic acid, potassium hydroxide, glycerin, lauric acid, alcohol, butylene glycol, glyceryl stearate se, polyquaternium-7, fragrance (parfum), disodium edta, sodium benzoate, sodium metabisulfite, peg/ppg-14/7 dimethyl ether, sodium hyaluronate, sodium acetylated hyaluronate, sericin, citric acid, potassium sorbate, hydrolyzed silk.



Senka Perfect Whip berry Bright - Demia Kamil

HOW TO USE
Cara pakenya juga gampang banget beeeb, basahi kulit wajah dan telapak tangan, keluarkan product secukupnya, busakan dulu di telapak tangan, kalo dirasa udah banyak busanya, tinggal di ratain aja deh ke kulit muka.



PRICE & WHERE TO BUY
Buat kamu yang penasaran sama harga dari Senka Perfect Whip Berry Bright, nih beb, mereka punya dua kemasan dengan ukuran berbeda gitu, jadi kalo kamu mau cobain dulu bisa beli yang kemasan kecil dengan ukuran 50 gr dengan harga IDR 35.000,-. Tapi kalo kamu mau cobain langsung yang ukuran besar 100gr, doi dibanderol dengan harga IDR 62.000,-.


Senka Perfect Whip Berry Bright ini bisa dibeli secara eksklusif di Official Store Senka di Shopee yaaa, atau bisa juga dibeli secara offline di Guardian dan Watsons terdekat.


Senka Perfect Whip berry Bright - Demia Kamil

RESULT OF EXPERIENCE
Happy banget kalo udah cuci muka pake Senka Perfect Whip Berry Bright ini, soalnya busanya melimpah dan super lembut banget tapi tetep aman karena nggak pake bahan-bahan yang berbahaya ke kulit kita.

Teruuus, walaupun punya busa yang melimpah, doi tetep nyaman di kulit loh beb, nggak bikin kering dan kaya ketarik gitu setelah dibilas, malahan kulit wajah jadi kerasa lebih lembap gitu.

Aku juga suka banget nih sama buliran halus yang ada di dalemnya, walaupun ada buliran halus warna merah tapi sama sekali nggak kerasa kasar loh beb pas dipakenya.

Sama satu lagi nih beb, aku tertarik banget dengan claim nya mereka mengenai cerah merona, selama seminggu aku pake emang ngerasa kulit wajah aku lebih cerah dan fresh aja gitu kerasanya, untuk merah merona banget gitu sih enggak ya beb, tapi emang kerasa aja gitu bedanya, kulit jadi keliatan lebih sehat dan nggak pucat.




Bisa juga kepoin websitenya Senka Official dan Instagramnya Senka Indonesia buat info-info mengenai produknya mereka ya beb.

Jangan lupa juga lengkapi produk Senka kamu dengan Senka All Clear  Eye & Lip dan Senka All Clear Water ya beb hhihi.
Senka Perfect Whip berry Bright - Demia Kamil

Makasih yaaa buat temen-temen yang udah mampir ke Kembanggularoom by Demia Kamil, semoga tulisan ini sedikit banyak bisa membantu. Kalo kepo, mendingan cobain langsung aja hihihi. Sampe ketemu di tulisan aku selanjutnya yaaa.

Btw beb, mampir juga ke websitenya Jakarta Beauty Blogger yaa buat baca-baca review di sana. :)



Thank You for Reading and See You on My Next Post, XOXO 🍍

kembanggularoom by demia kamil






21 comments:

  1. Maaciiw buat temen-temen yang udah mampirr, next review apa lagi ya kira-kira??

    ReplyDelete
  2. Selalu excited dengan brand Jepang. Apapun itu. Apalagi ada kandungan berry dan bunga Sakura. Dari dulu sukaaaa aja. Ntar mau cobain deh..

    ReplyDelete
  3. Wah udah lama gak mampir ke blognya Demia nih, ada review baru apa nih.
    Wah produk dari Jepang ya ternyata, pas banget nih sabun wajahku lagi habis bisa cobaik Senka juga

    ReplyDelete
  4. Wah kupikir harganya lebih dari 70 rb ternyata cukup affordable ya mbak? Wah asyik bisa bikin wajah kelihatan merona merah gtu sekaligus menuyehatkan kulit ya anteb deh.

    ReplyDelete
  5. Aku pakai Senka juga..Tpi varian yang warnanya biru tua.
    Rasanya nyaman banget memang di kulit. Tapi baru-baru ini habis doonk..
    Apakah aku kudu ganti senka perfect whip berry bright? Hihii~

    ReplyDelete
  6. Belum pernah coba brand Jepang
    Kak Demi keren udah coba produk kecantikan banyak brand dan negara-negara seneng kalau baca sharing. Bisa jadi rekomendasi juga

    ReplyDelete
  7. Aku pake nih foam ini. Dah beberapa bulan ini. Enak sih ringan, busanya banyak tapi gak licin sabunnya jadi dibasuhnya gambang.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Komen Mb Ade bikin aku makin mupeng nyobain Senka yang varian berry ini deh. Aku dah pake yang biru mba, emang lembuuut banget rasanya di wajah.

      Delete
  8. Waaa sekarang ada yang berry aku biasanya pake yang biru kebetulan cocok meskipun kulitku tipe kering

    ReplyDelete
  9. Aku suka pakai senka. Varian yang ini belum. Next aku coba juga ah.

    ReplyDelete
  10. wah cakep varian baru senka nih, baik dari warna maupun packing. aku dulu pernah pakai juga tapi bukan varian yang ini, yang warnnaya putih gitu. enak gak bikin ketarik2 di muka

    ReplyDelete
  11. Aku udah pake perfect whip yang kemasan biru, belum pernah kalau yang berry ini. Jadi pengin nyobain juga ah. Suka banget dengan busanya yang banyak dan lembut, ga bikin kulit kering.

    ReplyDelete
  12. aku sebenarnya suka Senka,foamnya banyak dan super lembut tapi sayangnya karena masih ada fragrance jadi aku tidak bisa sering2 pakainya

    ReplyDelete
  13. Wajahnya makin cerah ya,kaka setelah pemakaian Senka Perfect Whip ini. Produk-produk dari Jepang memang banyak sih yang menggoda untuk dipakai karena khasiatnya yang ampuh diaplikasikan ke wajah.

    ReplyDelete
  14. Aku juga pengguna Senkaa yang all clear water / miccelar water & milk cleansernya. Bahkan udah mau abiss dan sejauh ini cocok di wajahku.

    ReplyDelete
  15. Harga senka perfect whip berry bright cukup terjangkau ya mbak, padahal kualitasnya bagus banget. jadi pengen nyobain juga.

    ReplyDelete
  16. Pokoknya saat gosok senka maka sensasi relax dan muka jadi bersih tanpa noda dan jerawat, wajah berminyak pada luntur

    ReplyDelete
  17. saya juga pengguna Senka ka dem tapi yang merah ini belum saya cobain, wajib coba niy, semua warna sudah tak coba dan cocok semua tinggal yang ini

    ReplyDelete
  18. Packaging ga makan tempat kalau dibawa kemana mana bahkan aman untuk semua jenis kulit ya. Jadi pengen coba...

    ReplyDelete
  19. Demia miss you,aku suka banget kepoin blog kamu dan teracuni dengan segala skin care ini,kaya yang skr nih,aku jadi pengen beli deh soalnya aman ya buat semua kulit. Makasih ya say. Sehat selalu.

    ReplyDelete
  20. Harganya murah juga ya, kirain mahal. Jadi pingim nyobain juga senka perfet whip berry biar kulit wajah cerah merona

    ReplyDelete

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment 💛