UPMOST ESSENTIAL FACE PALETTE

 

Upmost Essential Face Palette Review - Demia Kamil

Upmost Essential Face Palette
Hai beeeb, nggak kerasa udah bulan October lagi nih, dan kayanya ini postingan pertama aku di bulan ini deh. Gimana PPKM Level 3 di Kota kamu beb?? Kalo di Bandung udah mulai bisa aktifitas di luar ruangan nih, termasuk ke mall, staycation, ngafe, dan nongki cancik di coffee shop kesayangan. Happy banget!!! Tapi tetep wajib menjalankan protokol kesehatan dengan baik yaaa. Btw, di postingan kali ini aku mau sedikit bahas dua produknya Upmost yang baru aku cobain beberapa waktu lalu nih beb, yaitu produk Upmost Essential Face Palette dan 2 In 1 Eyeliner & Serum yang bakalan launching tanggal 18 nanti. Ada yang penasaran?? Keep scroll down yaaa!! 👀


READY TO GO DENGAN UPMOST ESSENTIAL FACE PALETTE


Upmost Essential Face Palette Review - Demia Kamil

Ada yang udah pernah cobain Upmost Essential Face Palette ini beb?? Kalo belum, hayuk kita bahas dulu, siapa tau kamu juga bakalan jatuh cinta pada pandangan pertama kaya aku hihi. Jadi beeeb ini tu All in One Face Palette yang isinya ada Bronzer, 2 Blush On, dan Highlighter. Bener-bener travel friendly dan tinggal masuk tas deh hihihi.

Upmost Essential Face Palette Review - Demia Kamil

Pink Blush On - Please Me, luv banget sama blush matte dengan warna pink yang menurut aku natural banget, kaya mendekati Mauve gitu beb.

Peach Blush On - HeartBeat, kalo kamu pecinta warna peach yang ke orange-orangean gitu, cuss cobain pake warna ini, warna orangenya juga natural banget.

Highlighter - Sparkle Up, aku suka  banget sama warna highlighternyaaa, beneran cantik dengan warna keemasan yang bisa juga dipake buat eyeshadow gitu, bakalan cantik banget beeeb.

Bronzer - Chesnut Glow, matte bronzer dengan warna coklat ini pasti bakalan bikin muka kamu lebih tegas beb.


Upmost Essential Face Palette Review - Demia Kamil
Upmost Essential Face Palette Review - Demia Kamil

PACKAGING
Kita bahas packagingnya dulu kali yaaa, jujur beb yang bikin aku jatuh cinta pada pandangan pertama tu sebenernya packagingnya yang gemoy. Warna peach nya warna kesukaan aku banget!! Teruuus, packagignya juga keliatan simple banget, dilengkapi dengan packaging box dengan logo bunga dan tulisan UPMOST, terkesan simple tapi tetep ellegant menurut aku.

Teruuus, doi punya netto 18 gr dengan bentuk yang pipih dan nggak terlalu besar, jadi bisa banget masuk ke sling bag kita, pokonya ready to go banget sih ini. 



INGREDIENTS
Blush On
Mica, Talc, Triethoxycaprylylsilance, Silica, Dimethicone, Magnesium Stearate, Ethylhexyl Palmitate, Synthetic Wax, Polyisobutene, Phenoxyethanol, Ethylhexylglycerin, Hydrogenated Polyisobutene, Isononyl Isononanoate, Ptfe, 1,2-Hexanedlol, Tin Oxide
May Contain : CI 77891, CI 77491, CI 77492, CI 77499, CI 15850

Highlighter
Talc, Mica, Dimethicone, Synthetic Fluorphlogopite, Ethylhexyl Palmitate, Magnesium Stearate, Synthetic Wax, Bis- Diglyceryl Polyacyladipate-2, Triethoxycaprylyisilane, Phenoxyethanol, Ptfe, \ethylhexylglycerin, 1,2Hexanediol, Tin Oxide
May Contain : CI 77891, CI 77491, CI 73360


Bronzer
Talc, Mica, Silica, Ethylhexyl Palmitate, Synthetic Wax, Magnesium Stearate, Dimetgicone, Triexthoxycaprylyisilane, Ptfe, Phenoxyethanol, Ethylhexyglycerin, 1,2hexanediol
May Contain : CI 77891, CI 77492, CI 77491, CI 77499



Upmost Essential Face Palette Review - Demia Kamil

PRICE & WHERE TO BUY
Jadi beb, Upmost Essential Face Pallette ini punya special bundle gitu barengan sama Upmost 2in1 Eyeliner and Serum dan Exclusive Tote Bag gitu, harganya IDR 162.600, beneran worth it sih menurut aku, tote bag nya juga nggak kalah gemoy. Buat kamu yang kepo mau cobain bisa beli di Shopee Officialnya Upmost Official Shop yaaa.


Upmost Essential Face Palette Review - Demia Kamil

RESULT OF EXPERIENCE
Overall semua warna yang ada di Upmost Essential Face Palette ini warna favorit aku semua beb, dan aku rasa cocok banget buat kamu yang suka sama natural makeup kaya aku.

Doi punya dua pilihan blush on yang bisa disesuaikan sama warna kulit kamu, kalo mau keliatan lebih natural dengan peachy look kamu bisa cobain pake yang Heartbeat. Tapi kalo kamu mau tampil lebih berani lagi, pake yang Please Me ini juga bakalan keliatan lebih fresh lagi menurut aku. Please Me kayanya bakalan jadi favorit aku banget, soalnya tampilan kita jadi lebih fresh gitu hihi.

Teruuus, highlighternya juga mantuls banget, kulit muka jadi keliatan lebih glowing ala-ala gitu, terus aku juga biasanya pake ini buat eyeshadow biar ala-ala Korean look gitu hihi.

Satu lagi nih, aku, pribadi sebenernya tipe orang yang jarang banget pake bronzer karena emang aku lebih suka muka aku keliatan chubby, biar ada lucu-lucunya gitu beb. Tapi kadang aku pake tipit-tipis buat shading idung sih biar keliatan SEDIKIT mancung ahaha.

Kalo kamu suka dengan sesuatu yang praktis dan ready to go, kayanya produk ini cocok banget, tas jadi nggak berat karena nggak perlu banyak makeup item yang kamu simpen di tas hihi

Kayanya udah cukup sih yaaa bahas soal si face Palettenya, tapi kalo ada yang mau ditanyain atau ditambah maupun dikurangin dari apa yang udah aku sampein di atas, boleh banget looh, bisa langsung comment aja ya beb.

Upmost Essential Face Palette Review - Demia Kamil







UPMOST 2 IN 1 EYELINER & SERUM

2 in 1 Eyeliner & Serum - Demia Kamil
Siapa niiih yang nggak bisa keluar rumah tanpa eyeliner?? Biar mata juga keliatan lebih hidup tentunya ya beb. Upmost juga punya 2in1 Eyeliner & Serum loh.

Luv banget deh sama aplikatornya yang runcing, jadi gampang banget pas diaplikasiin ke mata kita beb. Formulanya anti beleber dan nggak mudah luntur, jadi enak banget pas pakenya, terus doi juga punya Althea Rosea Flower Extract dan Peptide juga loooh jadi bisa berfungsi sebagai serum.

Kalo mau pake, jangan lupa di shake dulu yaaa.

2 in 1 Eyeliner & Serum - Demia Kamil
2 in 1 Eyeliner & Serum - Demia Kamil

2 in 1 Eyeliner & Serum - Demia Kamil





Segitu dulu pembahasan soal Upmost Essential Face Palette dan 2in1 Eyeliner & Serum ya beeeb, sampe ketemu di postingan aku selanjutnya.


Thank You for Reading and See You on My Next Post, XOXO 🍍

kembanggularoom by demia kamil




13 comments:

  1. Kebetulan aku memang nyari nih kak dem blush on oranye, ternyata di upmost essential face pallete warnanya malah banyak dan bagus semua. Mupeng aku liatnya

    ReplyDelete
  2. Pastinya belum nyobaib kalau aku mah Demia hihihi. Tapi baca dulu reviewnya deh dari postingan ini. Aku ga ngerti kalau higlighter ini fungsinya buat apa? bedanya dengan blush on apa? Aku suka yg warna pink2 gitu

    ReplyDelete
  3. Haduu aku gak begitu ngerti makeup dekoratif, hampir jarang pakai begituan, haha..

    Sering dengar istilahnya tapi gak bisa pakainya. Susah aku tuh 'menggambar' muka. Jiwa seniku parah��

    Tapi jujur warna pastelnya cakep

    ReplyDelete
  4. warna-warnanya cakep ya mba..tidak menor tapi berkelas.. ih jadi pengen ikut nyobain juga deh.. terima kasih sharingnya mba..

    ReplyDelete
  5. Warnanya natural banget mba. Dan cocok juga sama aku yang suka serba natural make upnya mba. Rekomendasi yang pas buat aku :)

    ReplyDelete
  6. Senangnya nemu palette yang pas ya Mbak. Warnanya cakep terus aplikatornya enak dipakenya.

    ReplyDelete
  7. love all the shades indeed... And warnanya oke - oke yaaa Demia and for sure it looks good on you

    ReplyDelete
  8. Wah special bundlenya dapat tas lucuukk, cocok nih kalau mau ngadoin sahabat gitu ya mbak.
    Warna2nya kyknya cocok nih buat semua kulit baik yang cerah maupun yang agak gelap, imho sih hehe
    TFS infonya mbak

    ReplyDelete
  9. Dua produk aja yang di review kok keduanya langsung bikin jatuh cinta yaa..
    Suka banget juga sama packangingnya dan ternyata face palettenya warnanya kalem yaah..
    Berasa seger di wajah.

    ReplyDelete
  10. Warnanya natural ya. Nggak terlalu tebal juga di kulit. Cocok buat make up no make up nih.

    ReplyDelete
  11. Warna-warna natural gini nih sukaaa banget. Kesannya jadi kayak make up no makeup gitu yaaa.. Lumayan banget nih harganya bisa turun lebih dari separo, hayuuk cuuuz dipesan.

    ReplyDelete
  12. Packagingnya gemoyyyy banget sih kak. Penasaran bgt sama face palette nya sumpah deh. Warnanya cangtippp

    ReplyDelete

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment 💛