Jaga Kesehatan dengan Flexi Critical Illness

flexi critical illness


Hai beb, lagi pada ngapain nih? Mudah-mudahan apapun kegiatan kamu, kondisi kamu tetep sehat wal afiat yaa. Jangan sampe deh, kena penyakit. Udang ga bisa ngapa-ngapain, terus keluar duit banyak juga. Bener-bener ga asik banget deh.

Aku jadi inget sekitar 2 tahun lau, aku sempet mengidap penyakit TB Tulang. Awalnya sih, cuma sakit lengan biasa, tapi lama-lama jadi parah banget sampe lengan aku ga bisa dilurusin sama sekali. Udah ga keitung deh, berapa kali aku bolak balik rumah sakit buat check-up dan ngambil obat. Udah ngabisin duit, nyita waktu juga. aku nunggu obat tu ga bentar dong, kadang bisa sampe sehari penuh, lho! Aku waktu itu masih kerja, cuma karena sering absen buat check-up ke rumah sakit, jadi ga enak juga, dan akhirnya aku mutusin buat keluar dari pekerjaan aku.


Sekarang aku udah sembuh dan aku bener-bener bersyukur banget. Ga pengen lagi deh ngalamin kaya gitu. Dah hikmahnya, setelah keluar dari kerjaan aku, aku jadi bisa lebih focus ke content creation, yang alhamdulillahnya sekarang udah bisa menghasilkan. Tapi, sejak saat itu aku jadi belajar 2 hal yang penting banget. Yang pertama, kesehatan itu mahal. Dan kedua, ga akan ada yang bisa nebak kapan bakalan sakit. Belum lagi kondisi perkotaan jaman sekarang beb.

Polusi dimana-mana, dan banyak banget resiko penyakit-penyakit mulai dari stroke sampe kanker. Karena tingkat racun dan karsinogen yang bertebaran di luar sana udah ga aman lagi beb. Penyakit-penyakit ini selain makin banyak terjadi, biaya untuk pengobatannya juga ga murah lho.

Dari kedua hal yang aku pelajari itu, jadi timbul deh rasa nyesel dalam hati, nyesel kenapa? Iya nyesel, soalnya saat itu aku belum sempet ngambil asuransi jiwa. Yah, mungkin karena itu juga sih ngerasanya kaya kita ga pernah sakit-saitan banget.

Asuransi ini emang salah satu keputusan yang harus kita ambil secara matang beb, ga bisa ngasal. Bisa-bisa kalo salah asuransi, bisa kitanya yang rugi lho. Hubby aku juga sempet punya asuransi juga, eh taunya cuma bisa dikalim di rumah sakit tertentu aja. ada juga tipe asuransi yang malah bikin susah penggunanya, soanya biaya perbulannya mahal banget!.

Setelah searching beberapa kali, aku nemuin salah satu asuransi yang menurut aku paling masuk akal, Flexi Critical Illness, produk asuransi penyakit kritis yang fleksibel dari Astra Life. Flexi Critical Illness ini adalah produk asuransi penyakit kritis yang dirancang sesuai kebutuhan dan bisa kamu atur sendiri dengan perlindungan atas 3+1 penyakit kritis yaitu stroke, jantung, dan kanker, termasuk kanker tahap awal dengan nilai perlindungan hingga 2 milyar tanpa perlu repot cek medis.

Ini juga simple baget dipakenya. Kenapa? Karena semuanya bisa kamu akses di smartphone kamu sendiri lho, Tinggal akses www.ilovelife.co.id, terus kamu tinggal login dan ngisi informasi kamu sesuai dengan riwayat kamu, dan bakal ngasih ke kamu produk yang tepat buat kamu. Dan yang lebih kerennya lagi, kamu bisa ngatur berapa uang yang kamu mau tabung tiap bulannya buat asuransi kamu, misalnya kalo bulan lalu kamu punya IDR 500.000,- buat ditabung, tapi bulan ini cuma bisa nabung IDR 200.000,- satai aja, semuanya bisa diatur dengan cepat dan mudah lewat app-nya.


Waktu kamu buka situnya, langsung ajaklik tombol "Cek Sekarang", nah setelah itu, Kak ava bakalan mandu kamu untuk ngisi data-data yang diperlukan seperti jenis kelamin, umur, berat badan, riwayat penyakit, dan sebagainya. Layanan ini bakalan secara otomatis menentukan paket mana aja yag paing cocok buat kamu. Lalu, Kak Ava bakal minta kamu untuk menentukan premi yang ingin kamu pilih, dan tiap berapa bulan kamu akan membayar. 






Nah, Setelah itu, Kak Ava bakal ngitung berapa kamu harus bayar preminya, mau itu perbulan, 3 bulan, 6 bulan, atau  pertahun. Dan harganya bakal lebih murah kalo kamu bayarnya pertahun, karena langsung dapet potongan 2 bulan. Untuk uang pertanggungan IDr 50.000.000, tiap bulannya kamu cuma harus bayar IDr 27.000 aja. Bayangin deh, sekarang harga kopi yang kamu minum tiap hari aja bisa jadi lebih dari itu lho.

Kalo misalnya tiba-tiba ada keperluan mendadak atau musibah yang bikin kamu ga bisa bayar preminya sesuai dengan kewajiban, jangan khawatir. Karena setiap pembayaran kamu bisa set jumlah pembayaran kamu, jadi lebih tenag deh. Nah, kalo kamu tertarik buat ngedaftar di Astra Life, jangan lupa pake referral code aku ya, di BLOGDEMIA75

Kesehatan itu sesuatu yag berharga banget lhi beb, buat orang yag pernah kena penyakit yang berkepanjangan pasti ngerti deh, betapa pentingnya kemampuan seseorang buat ngejalanin hidup secara normal. Karena keadaan itu bisa berubah kapan aja, harus baget dong buat menjaga fisik kita biar tetep bisa ber aktifitas dengan prima. Jadi, tunggu apa lagi? Daftar Flexy Critical Illnes yuk! Cuma butuh kemauan aja, biar masa depan kamu lebih terjamin.



Thank You for Reading and See You on My Next Post


25 comments:

  1. ASuransi ini menjadi hal yang harus kita pikirkan untuk hidup lebih nyaman ya. Dengan Flexi ini simple ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya yaa, soanya yang namanya sakit itu nggak bisa ditebak kapan datengnya

      Delete
  2. Bayar premi sesuai kesanggupan kita, memang terasa lebih ringan. Ketimbang membayar tiap dalam jumlah tertentu tapi saat itu wajib, mending seperti ini ya. Kalau lagi banyak uang bisa bayar setahun sekalian. Kalau bayar setahun ada diskon premi gak ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul, kao bayar setahun bisa dapet potongan 2 bulan hihi, lumayan banget diskonya bisa buat beli kebutuhan yang lain

      Delete
  3. Rupanya ada ya insurance yang bisa untuk penyakit berat. Baru tahu saya setelah membaca tulisan ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. adaa hihihihihi, tapi semoga kita selalu diberi kesehatan yaaa hihihihi

      Delete
  4. iyaaaa, jadi ngerasa kabntu baget yaa, tapi semoga kita semua selalu diberi kesehatan dan keselamatan

    ReplyDelete
  5. Kesehatan kita dan keluarga memang harus selalu dijaga ya mba.. jangan sampai menyesal karena tidak ada proteksi

    ReplyDelete
    Replies
    1. setuju banget mbaaak, semoga kita semua selalu diberi kesehatan dan keselamatan yaaa

      Delete
  6. Bener banget beb tinggal di perkotaan apalagi, asuransi menjadi kebutuhan yang wajib diperhatikan T.T

    ReplyDelete
    Replies
    1. banget ya beb, semoga kita semua selalu diberi kesehatan dan keselamatan yaaa

      Delete
  7. Waah, enaknyaa bisa bayar sesuai dengan kebutuhan dan dana yang ada tiap bulannya. Makin mempermudah aja deh.
    Ahh, semoga kita selalu sehaat ya, deem..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaaa jadinya dipermudah dan terbantu banget yaaa hihihihi

      Delete
  8. Saya jadi searching tentang TB tulang mbak. Adakalanya sakit tu nggak pelan-pelan datangnya ya, bisa aja tiba-tiba. Ini yg buat kita gak prepare.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya yaa, yang namanya penyakit itu nggak pandang bulu dan ngga tau kapan datangnyaaa

      Delete
  9. Bikin asuransi nggak pernah semudah ini ya. Plusnya bisa diatur pula besar premi suka2 kita.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ini dipermudah banget emang ya hihihi

      Delete
  10. TB tulang itu penyebabnya apa mBka Demia? Wah moga sehat2 selalu yaaa.
    Bener sekarang butuh banget ya yang namanya asutansi buat jaga2 kalau ada hal2 yang mendesak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dulu kata dokter dari berbagai faktor mbak, sy sendiri belum tau penyebabnya apa nih smpe sekarang, yang penting pola hidup sehat saja dijalankan

      Delete
  11. Syukur Alhamdulillah ya kak Dee, kembali sehat dan menjalankan aktivtas seperti biasa. Beneran deh, asuransi kesehatan itu penting banget. Soalnya kita gak tahu apa yang akan terjadi di depan kita ya. Makanya wajib untuk berjaga. Aku jadi pensaran dengan Flexi Critical Illness ini. Mau pelajari lebih lanjut. Thanks informasinya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah, semoga kita semua selalu diberi kesehatan dan keselamatan yaaa

      Delete
  12. Cucok nih ya, kita bisa tetapkan sendiri berapa premi yang sanggup kita bayar. Bisa per bulan atau 3 bulanan. Wah, gampang sekali ya menentukan akan apply yang mana. Mantap nih.

    ReplyDelete
  13. Waduh ternyata Demia pernah TB Tulang. Aku pernah TB usus. Dulu aku nggak ngabisin biaya karena semua obat TB dikasih gratis sama pemerintah. Tapi sakit gimana pun nggak enak hiks.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya teh pernah di tahun 2014an hehehhe, tapi alhamdulillah udah sembuh hehe

      Delete

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment 💛