Wednesday, September 19, 2018

Aveeno Daily Moisturizing Lotion Review

Good Morning Wilujeung Enjing Gorgoeus!!!
Udah lama ya ga nyapa dengan kata-kata diatas hahaha, btw kamu ngerasain ga sih kalo akhir-akhir ini cuaca lagi panas banget kalo siang hari, terutama di Bandung. Ngaruh banget ke kulit jadi lebih kerasa kering dan lebih kasar. Butuh banget nih lotion yang bisa mengurangi dan melindungi kulit kering aku.

Ngomongin soal lotion, udah hampir seminggu ini aku nyobain produk lotion yang sebenernya aku juga baru denger dan baru kenalan. Namanya Aveeno Active Naturals. Penasaran banget sama performanya yang katanya bisa melembabkan kulit aku selama 24 jam!!! Keren banget ga sih?? Produk kaya gini nih yang selama ini aku cari-cari. Kamu penasaran juga sama performanya??? Keep schroll down ya beb, bakalan aku kupas tuntas mengenai produk ini. πŸ‘€
Aveeno Daily Moisturizing Lotion



ABOUT THE PRODUCT

Mari kita bahas dulu apa sih Aveeno Active Naturals ini?? Aveeno Active Natural adalah brand nomer satu yang direkomendasikan oleh US dermatologist karena menggunakan bahan-bahan yang natural. Diformulasikan dengan Active Naturals Colloidal Oatneal dan Emoilien yang dapat membantu melindungi dan melembabkan kulit kering selama 24 jam!!! Kece banget ya ni produk beb, ga cuma itu loh beb, Lotion Aveeno juga gampang banget menyerap ke kulit dan sama sekali ga bikin kulit kamu berminyak. Udah terbukti bisa membantu menenangkan kulit kering loooh.

Produk ini sama sekali ga mengandung fragrance dan ethanol, juga dermatologically tested, jadi bisa dipastikan bener-bener menggunakan bahan natural yang pastinya aman buat kulit kamu. Aveeno juga udah mengantongi sertifikat BPOM loh beb dengan nomer NA26170104417. Satu lagi nih yang juga penting buat pecinta hewan kaya aku, brand ini no animal testing!!! Good Job Aveeno!!! Me Luuuvvvv πŸ’›.

Aveeno Daily Moisturizing Lotion

Cara Pemakaian : Oleskan setiap hari ke seluruh tubuh

PACKAGING


Mari kita beralih ke packaging, kalo kamu sering mampir di Kembanggularoom pasti tau donk kalo aku itu anaknya packaging banget alias banci packaging!!! Yess, dan aku suka banget sama packaging Aveeno ini. Kemasanya sendiri di dominasi oleh warna Beige/Broken White dan terdapat nuansa hijau dibeberapa bagian kemasannya. Dibagian depan terdapat beberapa infomasi mengenai produk dan beberapa claim. Sedangkan di bagian belakang terdapat informasi produk yang lebih detail seperti cara pemakaian, ingredients, nomer BPOM, Batch No, Exp Date serta info mengenai perusahaan.
Aveeno Daily Moisturizing Lotion
Aveeno menyediakan tiga size untuk daily moisturizing lotion ini, yang pertama ada kemasan besar dalam kemasan botol seberat 532 ml, lalu kemasan sedang yang juga dalam kemasan botol dengan berat 354 ml, yang terakhir tersedia kemasan tube dengan berat 227 ml. Sayangnya yang masuk ke Indonesia hanya yang size 354 ml aja beb, so kamu bisa langsung cobain beli yang 354 ml ya beb, biar awet karena botolnya besar loooh.
Aveeno Daily Moisturizing Lotion
Bentuk botol Avenoo sebenernya hampir mirip dengan botol lotion pada umumnya, yang menbedakan adalah botol Aveeno tampak gemuk dan aku suka hahaha.  Dilengkapi tutup pump yang bener-bener terjaga keamanannya karena terdapat lock yang bisa dilepas dan dipasang kembali. Selain itu kamu juga ga perlu khawatir kalo lock nya ilang, karena pengamannya ga cuma ada di lock itu looh, untuk mengeluarkan produknya, kamu juga harus memutar sedikit kepala pump agar kuncinya terbuka. Keren ga sih?? Mereka bener-bener memikirkan keamanan produk biar ga kepencet-pencet kalo masuk tas.



INGREDIENTS

Active Ingredients : Dimethicon 1,2% [Skin Protectant]

Inactive Ingredients : Water, Glycerin, Distearyldimonium Chloride, Petrolatum, Isopropyl Palmitate, Cetyl Alcohol, Dimethicone, Avena Sativa [Oat] Kernel Flour, Benzyl Alcohol, Sodium Chloride.

ATTENTION :
 Hanya untuk pemakaian luar
 Jauhkan dari jangkauan anak-anak
 Hindari kontak dengan mata. Jika terjadi kontak, bilas dengan air
 Hentikan penggunaan dan konsultasikan dengan dokter kulit jika terjadi iritasi


Aveeno Daily Moisturizing Lotion

TEXTURE & AROMA

Produk ini memiliki texture yang cukup padat, dalam artian ga terlalu cair seperti lotion pada umumnya dan berwarna putih, meskipun padat, produk ini mudah di oleskan dan sama sekali ga bikin lengket loh beb.

Untuk aroma-nya sendiri sesuai dengan claim nya bahwa Aveeno Daily Moisturizing Lotion ini ga memiliki wangi harum sama sekali. Wanginya natural, aku sedikit kesulitan untuk mendeskripsikan aroma-nya, mending langsung cobain beli size kecilnya aja gimana beb??? Hahaha ✌.


Aveeno
Aveeno : Instagram  

PRICE & WHERE TO BUY

354 ml : IDR 199.000 [Sociolla]
354 ml : IDR 234.900 [Watson]
354 ml : IDR 199.000 [Blibli]

Untuk harganya sendiri setelah aku cari-cari di berbagai e-commerce ternyata bervariasi beb, bisa diliat di atas lebih murah beli di Sociolla, Oya aku juga punya voucher diskon Sociolla loh, buat kamu yang pengen dapet potongan harga 50k dengan minimum pembelanjaan 250k bisa banget loh pake code voucher SBNLAOP5. Aveeno hanya dijual di e-commerce resmi yang udah kerja sama dengan Aveeno, yaitu Sociolla, Watson, Blibli, dan Guardian. So buat kamu yang berencana cobain produknya Aveeno bisa langsung meluncur ke salah satu e-commerce yang aku sebutin di atas ya beb.

Diproduksi Oleh : 
Johnson & Johnson Korea Ltd. 61 Daeshin-ro, 164beon-gil, Heungdeok-gu, Cheongju-si, Chungcheongbuk-do, Korea 

Diimpor Oleh :
PT. Johnson & Johnson Indonesia, K-Link Tower Lt.12, Jl Jendral Gatot Subroto Kav. 59A, Jakarta 12950, Indonesia


oncontextmenu="return false;"

RESULT OF EXPERIENCE


Awal liat kemasanya pun aku udah tertarik sama Aveeno Daily Moisturizing Lotion ini, aku udah bilang kan kalo aku ini anak packaging banget hehehe. Setelah nyobain pun langsung suka banget sama formulanya yang bikin kulit lembut dan lembab banget selama seharian penuh alias 24 jam!!!. Dalam sekali pake aja udah keliatan bedanya loh beb antara kulit aku yang udah di pakein Aveeno sama yang belum aku pakein.

Awalnya ngira kalo lotion ini akan tetap memiliki aroma wangi walaupun ga mengandung fragrance, ternyata aku salah beb, lotion satu ini bener-bener ga beraroma wangi sama sekali loh.

Overall aku suka sama performa lotion dari Aveeno ini karena bener-bener bisa melembabkan selama 24 jam, cocok banget buat di pake setiap hari saat akhir-akhir ini cuaca lagi panas-panasnya.
Aveeno Daily Moisturizing Lotion

PLUS & MINUS

The Goods
➕ Langsung melembabkan ketika digunakan dan dapat bertahan hingga 24 jam
Fragrance Free
➕ Ga lengket dikulit

The Bads
➖ Harganya lumayan mahal



REPURCHASE??

Karena menurut aku hasilnya bagus, aku bakaln repurchase setelah ini habis, dan malahan pengen cobain produk Aveeno yang lainnya, semoga ada rejekinya hehehe.



Oya kamu udah nyobain Aveeno belum beb??? Nyobain produk apa?? Share donk di kolom komen aku beb, penasaran sama produk Aveeno lainnya nih yang pastinya bagus. πŸ’›

Aveeno Daily Moisturizing Lotion



You Might Also Like : Extica Lip Cream | Safi Blogger Gathering 


www.kembanggularoom.com



        

www.kembanggularoom.com 
by Demia Kamil



Please don't leave your ACTIVE link

Feel free to ask for follback girls,there's beauty in numbers 
πŸ’‹

12 comments:

  1. kulitku kering nih, menarik sebenarnya buat dicoba

    ReplyDelete
  2. Gede juga ternyata ukurannya ya beb hehe lumayan nih bisa berbulan2 yaπŸ’ž

    ReplyDelete
  3. Cocok bgt ni kayanya sama kulit aku yg gersang ini 😍😍

    ReplyDelete
  4. Pernah liat di supermarket, dan iya semahal itu ya jd takut mau pegang botolnya aja wkwk

    ReplyDelete
  5. kayaknya aku butuh deh lotion nih. bisa lembabin 24 jam. habis kulitku kering banget.

    ReplyDelete
  6. Kemasannya lux banget kak. Pantas harganya mahal hehe.. tp manfaatnya juga bagus sih.

    ReplyDelete
  7. Baru denger brand nya πŸ˜‚πŸ˜‚ dan iya yaaa agak pricey, gede sih yaaa..

    ReplyDelete
  8. Uchh mehong y beb jadi mikir2 lg nih buat repurchase, hhee
    *Elvina

    ReplyDelete
  9. Kirain ukuran segitu buat muka, lah banyak amat, eh ternyata buat badan. Kalo aku sih cari yang buat muka wkwk. Ukuran segitu pas lah buat dipake sehari-hari, awet ga gampang abis haha

    ReplyDelete
  10. Lumayan mehong yahhh padahal kayaknya bagus yaa. Bisa lembabpin kulit kering

    ReplyDelete
  11. Sebenernya lebih enak beli lotion botol gede gini yaa biar awet. Next bakal beli online aja deh, ternyata di watsons mahal yaa πŸ˜‚

    ReplyDelete
  12. waaah menarik banget, tapi aku lebih suka body lotion yang ada fragrancenya malah:")

    ReplyDelete

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment πŸ’›