Tuesday, September 4, 2018

Safi Blogger Gathering Bandung

Apakah kamu salah satu perempuan yang menambakan kulit cantik dan sehat?? Rasanya semua perempuan pasti punya impian yang sama ya beb, bahkan ga sedikit perempuan yang rela mengeluarkan isi dompet dan bisa di bilang ga sedikit demi memiliki kulit yang sehat dan cantik, terutama kulit muka, iya ga beb?? Pasti iya kaaan??

Aku pribadi memang lebih mengutamakan skincare dari pada makeup, menurut aku kalo kulit kita sehat, mau pake makeup atau pun no makeup pun rasanya masih bisa percaya diri karena jujur aku termasuk orang yang krisis percaya diri hahaha. Itulah salah satu alasan aku menjadi blogger, aku bisa menuangkan semua yang ingin aku sampaikan melalui tulisan [ceilaaaah curhat nih mbaknya]. Oya beb tulisan ini bakalan panjang kek kereta api, jangan lupa siapin cemilan yess haha.

Safi Blogger Gathering Bandung
Captured by Sani MS [@suniims]



Safi Skincare
Safi Skincare

Btw, tanggal 31 Agustus 2018 kemarin aku menghadiri Blogger Gathering bareng Safi Skincare, jujur aku emang lagi penasaran banget sama skincare asal Malaysia ini yang baru launching di Indonesia  pada tanggal 8 Maret lalu. Udah banyak banget temen-temen beauty enthusiast yang nyobain dan review nya positif. Oya Acaranya juga seru banget!!! Selain ada spot fotobooth yang kece, disana juga disediakan mesin skin check dimana kamu bisa cek kondisi kulit muka kamu. Sebenernya aku penasaran banget pengen cobain, tapi dipikir-pikir aku takut sakit hati kalo hasilnya jelek hahaha, udah gitu ngantrinya juga panjang cyiiin, jadi aku skip deh ga skin check.

Acara dibuka oleh MC dan dimulai dengan sambutan Mr. Dwarakanath Ayengar selaku Business Development Director of Safi Indonesia. Beliau menyampaikan bahwa Safi Skincare diproduksi di Safi Research Institute, yang merupakan institute penelitian skincare halal dalam bidang teknologi dan menaungi lebih dari 100 scientists yang mempelajari kekayaan bahan-bahan natural dan menggabungkannya dengan teknologi modern. Para ilmuan ini bekerja dengan erat bersama wanita Indonesia untuk menemukan dan memahami kebutuhan skincare mereka. 
Safi Skincare
Acara dilanjutkan berbincang-bincang bersama Beauty Vlogger Bandung Sari Endah Pertiwi yang menceritakan pengalaman-nya mengunjungi Safi Research Institute di Malaysia juga sesi tanya jawab bersama Mbak Nindita selaku Senior Brand Executive

Aku dan temen-temen blogger lainnya pun diberi kesempatan buat coba beberapa produk Safi yang di sediakan. Penasaran apa aja yang aku coba disana?? Keep Schroll down beb!!!

Safi Skincare

Karena saat itu aku menggunakan makeup, maka langkah pertama adalah aku mencoba Safi White Expert Purifying Makeup Removal. Aku tuangkan secukupnya pada kapas dan ternyata beberapa usap aja makeup udah langsung terangkat dan pindah semua ke kapas loh beb.

Safi Skincare

Selanjutnya aku pake Safi White Expert 2 In 1 Cleanser & Toner agar muka lebih bersih dan lebih segar. Jangan lupa di basuh dengan air setelah nya ya beb. Aku lanjutkan dengan menggunakan Safi White Expert Deep Exfoliator agar sel kulit mati terangkat. Produk ini cocok untuk semua jenis kulit loh karena di formulasikan dengan pH seimbang.

Safi Skincare
Tahap selanjutnya adalah menggunakan Essence, karena usia aku udah mendekati angka 3 beberapa tahun lagi, aku coba menggunakan Safi Age Defy Gold Water yang mampu memelihara struktur kulit, ga cuma merawat kulit bagian luar loh beb, tapi mampu merawat kulit bagian dalam dan membantu menjaga keremajaan kulit secara optimal karena diperkaya dengan BIO Hyaluronic yang dapat mempertahankan serta memelihara kelembaban kulit sepanjang hari.

Safi Skincare
Setelah bener-bener meresap, aku lanjutkan menggunakan Safi White Expert Illuminating Day Cream SPF 15 PA ++, doi adalah krim siang yang lembut banget dan gampang menyerap ke kulit muka aku. Udah gitu doi mengandung habbatus Sauda, teknologi OxyWhite dan tabir surya, jadi kamu ga perlu khawatir beb, doi bisa melindungi kulit kamu dari paparan sinar UVA dan UVB yang bahaya buat kulit muka kamu. Terakhir aku pake Safi White Expert CC Cream SPF 24 PA ++ yang menurut aku ngebantu banget menutup noda hitam bekas jerawat aku.

Safi merupakan skincare yang dibuat dari bahan-bahan alami dan terbaik karena memenuhi aturan syarak dan tentunya memiliki sertifikat HALAL dari JAKIM [Jabatan Kemajuan Islam Malaysia] dan dari MUI [Majelis Ulama Indonesia]. Produk Safi juga bebas alcohol dan gelatin loh beb. Safi sendiri memiliki 3 series dari produknya, diantaranya :
Safi Blogger Gathering Bandung
Source : Website Safi
Age Defy yang mengandung ekstrak emas serta mengandung 18 jenis Amino Acid yang dapat membantu membentuk lapisan perlindungan kulit, juga berfungsi memelihara kelembaban dan kehalusan kulit wajah agar terasa lebih lembut.
Safi Skincare
Source : Website Safi
Whitening Expert, mengandung habbatus sauda yang dikenal juga dengan sebutan "Seed of Blessing" yang sejak ratusan tahun lalu dipercaya sebagai obat untuk segala penyakit, dapat membantu memelihara kulit agar lebih sehat dan tampak cerah. Serta Oxywhite Technology yang bekerja membantu meningkatkan penyerapa oxygen ke dalam kulit sehingga membantu untuk memperlambat pembentukan melanin.
Safi Skincare
Source : Website Safi
Whitening Natural, mengandung Mangosteen Extract yang mampu membantu menjaga kelembaban alami kulit muka kamu serta memelihara kulit agar tampak lebih cerah dan bercahaya. Juga mengandung Grapefuit Extract yang kaya akan kandungan vitamin C yang tinggi sehingga mampu membantu melindungi kulit kamu dari paparan radikal bebas dan membantu mengontrol sebum agar kulit tampak sehat, segar, dan lebih cerah.

Safi Skincare
Sampailah di penghujung acara yang di tutup oleh foto bersama dengan para peserta Safi Blogger Gathering Bandung. Seneng banget bisa ikut terlibat di acara ini dan mengakhiri rasa penasaran aku sama produk nya Safi. Stay Tuned di kembanggularoom.com ya beb buar review lengkap nya. πŸ‘€

You Might Also Like : Meet & Greet Beauty Blogger Bandung | Grand Launching Lineation

www.kembanggularoom.com



        

www.kembanggularoom.com 
by Demia Kamil



Please don't leave your ACTIVE link

Feel free to ask for follback girls,there's beauty in numbers 
πŸ’‹

29 comments:

  1. Yang scrubya aku suka banget kak. Lagi pakai itu hehe udh kubahas di blog series double cleasing safi yg biru πŸ˜„

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa aku juga suka sama scrub nya, mau aku cobain beberapa minggu kedepan dulu baru di review hehehe

      Delete
  2. seru banget kegiatannya :) aku beberapa kali sempet liat produk ini. baru tau ternyata dari Malaysia.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nih seru banget beb, iya beb ini produk yang lumayan terkenal di Malaysianya hehe

      Delete
  3. Seru yaa event nyaaa.. aku udh pernah pake safi ini sebelum masuk indo, emang bagus deh.. btw kulit km glowing beneerr beb 😍

    ReplyDelete
    Replies
    1. waaah aku ini malah baru nyobain banget beb hihihihi kayanya itu efek lampu beb :D

      Delete
  4. Asik banget sih beb bisa ikutan Gathering gini😍 aku jd penasaran ama produknya Safi nihπŸ’•

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayo cobain beb, aku cocok pake iniiii, penasaran banget pengen pake yang gold nya nih, pengen cobain ngabisin satu botol hehehe

      Delete
  5. Asikk ya eventnya. Btw udah nyobain facial washnya tp aku ngga suka huhu

    ReplyDelete
    Replies
    1. seru banget ini beeeb hihihihi, waaah ga cocok ya beb???

      Delete
  6. Aku belum beli produknya tapi pernah coba samplenya di wataons. Aku suka tekstur krim sama essencenya yang ringan banget hehe πŸ˜†

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku juga suka sama essence nyaaa hehehe

      Delete
  7. Produk Dari lagi hits yakk jadi penasaran pngen coba πŸ˜—

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayo beb cobain biar ga penasaraaaaan hihihihi

      Delete
  8. Aku nggak cocok sama facial washnya bnener.. tapi overall oke kok produknya

    ReplyDelete
    Replies
    1. waaah ga cocok nya kenapa tuh beb?? hehehe

      Delete
  9. wahh seru ya di Surabaya baru tanggal 14 besok

    ReplyDelete
    Replies
    1. waaah semangat buat yang di surabayaaa <3

      Delete
  10. iyaaaa aku juga lagi nungguin acatanya di surabaya iniii... semoga bisa datang yaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. waaah di surabaya belum ya beb??? semangat buat yang di surabaya <3

      Delete
  11. Seruuu banget ya bisa cobain produk dari safi ...
    Aku juga pengen cobain , semoga cocok di kulitku ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayo beb dicobain biar ga penasaraaan hehehe

      Delete
  12. Oh... ternyata si SAFI ini brand asal malaysia yh... kukira buatan lokal loh... Btw, aku udah follow blog kamu loh. Jalan-jalan juga ke blog aku yah

    Www(dot)rmangkawani(dot)com

    ReplyDelete
  13. Wow ternyata si SAFI ini brand malaysia yh kukira brand lokal loh. Btw aku udah follow blog kamu loh. Jalan jalan ke blog aku juga yah ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihihi iya nih beb, doi produknya malaysia :),
      siaaaap aku follback dan BW yaaa <3

      Delete
  14. penasaran banget akutu sama brand yang satu ini nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayo cobain beb, sejauh ini aku cocok pake ini hehehhe, udah lebih dari seminggu

      Delete
  15. Woohhhh, baru tau ternyata Safi itu dari Malaysia ya. Sihh senengnya bisa nyobain produk2nya Safi. Pas pertama nongol aku penasaran ama produk2nya Safi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ih beb ini bikin penasaran banget emang dari awal launchingnya mereka ya hihih

      Delete

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment πŸ’›