Y.O.U CLOUD TOUCH FIXING TINT REVIEW

 

Y.O.U Cloud Touch Fixing Tint

Hai Beb! Ada yang kaya aku nggak sih? Bibirnya satu, lipsticknya sekarung. Ya gimana ya beb, kalo ada lipstick yang menarik perhatian tu bawaannya suka pengen check out. Teeruuus, nggak afdol juga kalo cuma beli satu, kudu banget punya semua shades sih, biar bisa gonta-ganti dan biar nggak bosen gitu eheheh. Kalo kamu punya kebiasaan kaya aku, siap-siap ini mah, kalap dan check out semua shadesnya Y.O.U Cloud Touch Fixing Tint, ada yang penasaran? Keep scroll down yess!


Y.O.U CLOUD TOUCH FIXING TINT, THE NEXT FAVORIT LIP TINT



Y.O.U Cloud Touch Fixing Tint

ABOUT THE BRAND
Buat kamu yang belum tau, Y.O.U Beauty adalah brand kecantikan dari HEBE Beauty Group yang menjunjung tinggi filosofi brand "Long Lasting Beauty". Mereka punya komitmen untuk berinovasi dalam menawarkan produk berteknologi inovatif yang menyerap kebaikan alam.


Y.O.U Cloud Touch Fixing Tint


ABOUT THE PRODUCT
Happy banget ih pas tau kalo Y.O.U Beauty ngeluarin lip tint baru yang dilengkapi dengan teknologi dan formula pilihan, yaitu Y.O.U Cloud Touch Fixing Tint.

Makin happy lagi pas tau kalo lip tint satu ini tu beneran ringan seringan awan, lembut dan pastinya low transfer. Udah gitu punya matte finish yang long lasting, mengandung French Straberry Leaft Extract dan Ceramide juga yang bisa bikin bibir tampak sehat dan ternutrisi dengan baik.

Dengan teknologi formula water-in-oil, doi juga ngasih airy matte finish yang tipis banget dan breathable, menjaga kelembaban bibir, jadinya bikin bibir keliatan matte lembut dan alami gitu, beneran cantik! Doi juga punya agen pembentuk film yang ngasih tekstur silky yang lembut pas diaplikasiin ke bibir, jadi lebih tahan lama dan nggak gampang transfer.

Pas banget sama taglinenya mereka Touch Inner Soul. Buat kamu pengguna lip tint, emang wajib banget sih merhatiin formulanya ya beb, biar bibir tetep terjaga kelembabannya dan ternutrisi juga.

Kamu wajib tau beb, kalo lip tint satu ini udah terbukti secara klinis 100% no harm, cruelty free, dan balanced water and oil level, mantuls nggak tuh?
Y.O.U Cloud Touch Fixing Tint

Y.O.U Cloud Touch Fixing Tint ini punya 6 shades yang cantik-cantik semua menurut aku, diantaranya Sun 'n Fun, Puffy Sky, Airy Kiss, Blushing Sky, Breezy Day, Misty Night

CLAIM

- Airy Matte Finish
- Low Transfer
- Melembabkan Bibir




PACKAGING
Lip Tint ini dilengkapi dengan packaging box dari plastik mika transparan gitu beb, sementara product lip tint-nya sendiri pake kemasan botol seberat 2,5g dan dilengkapi dengan tutup ulir transparan, beneran cantiks!

Teruuus, botolnya yang nggak terlalu panjang dan nggak terlalu besar juga bikin doi gampang dimasukin ke sling bag favorit aku nih, jadinya aman lah kalo buat dibawa-bawa mah hehe.



INGREDIENTS
Aqua, Cyclopentasiloxane, Isododecane, Dimethicone, Simethicone, Cetyl PEG/PPG-10/1 Dimethicone, Butylene Glycol, Dimethicone Crosspolymer, Limnanthes Alba [Meadowfoam] Seed Oil, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Propylene Carbonate, Tribehenin, Sorbitan Isostearate, Phenoxyethanol, Disteardimonium Hectorite, HDI/Trimethylol Hexyllactone Crosspolymer, Fragrance, Ethylhexyglycerin, Fragaria Vesca [Strawberry] Leaf Extract, Ceramide 1, Sodium Hyaluronate, Chysanthemum Boreale Flower Extract, Hamamelis  Virginiana [Witch Hazel] Leaf Extract, 3-0-Ethyl Ascorbic Acid.

May Contain : CI 15850, CI 77891, CI 77492, CI 77491, CI 77499.


French Strawberry Leaf Extract : Kaya akan Vitamin C yang mengandung antioksidan, bermanfaat dalam menenangkan bibir

Ceramide : Membantu melindungi bibir dari radikal bebas dan menjaga bibir agar tetap lembab

Meadownfoam Seed Oil : Membantu melindungi bibir agar tidak kering sekaligus menjaga kelembaban bibir

Hyaluronic Acid : Mengunci kelembaban bibir dan meningkatkan efek plumping alami

Chrysanthemum Flower Extract : Kaya akan antioksidan

Vitamin C : Kaya akan antioksidan



Y.O.U Cloud Touch Fixing Tint

TEXTURE & AROMA
Jujur aku suka ih sama si texturenya yang menurut aku masih ringan di bibir, bukan tipe matte yang bikin bibir kerasa tebel gitu loh beb, jadinya masih nyaman dipake seharian. Buat aromanya juga nggak ada yang aneh-aneh sih yaaa, masih aman dan nggak ganggu ke penciuman ko hihi.



PRICE & WHERE TO BUY
Y.O.U Cloud Touch Fixing Tint ini dibanderol dengan harga IDR 93.000,- aja dan bisa kamu beli di toko kecantikan terdekat beb, atau kalo kamu mageran kaya aku, bisa juga beli Y.O.U Official Store di Shopee, Tokopedia, Lazada, dan Tiktok Store.



RESULT OF EXPERIENCE
Jujur ini mah beb, pas liat shadesnya tu aku auto suka dan pengen cobain semua, soalnya kalo diminta pilih satu sih kayanya nggak akan bisa hahaha. Biasalah yaaa, namanya juga cewek, kalo bisa semuanya, kenapa harus pilih salah satu kan beb hihi.

Udah ah, sebelum melebar kemana-mana, mendingan kita bahas dulu Claimnya mereka kali yaaa, claim yang pertama adalah Airy Matte Finish, walaupun punya finishing matte, tapi lip tint satu ini tu bukan matte yang bikin bibir kerasa tebel gitu loh beb. Menurut aku masih kerasa ringan banget buat dipake seharian. Awal pengaplikasian emang bakalan berkilau gitu, tapi lama kelamaan bakalan berubah jadi matte finish yang velvety. Beneran cantik dan nyaman dibibir sih ini mah.
[Airy Matte Finish : Approved ✅]

Claim yang kedua adalah low transfer, kalo lip tint udah nge-set dengan sempurna di bibir sih ini emang beneran low transfer beb, tapi kalo baru diaplikasiin ke bibir mah pastinya bakalan transfer, jadi tunggu lip tint nge-set dulu di bibir baru bisa cobain di tap-tap ke tissue buat buktiin kalo doi low transfer yaaa hihi.
[Low Transfer : Approved ✅]

Y.O.U Cloud Touch Fixing Tint

Claim selanjutnya adalah melembabkan bibir, dalam artian nggak bikin bibir kering kerontang ya beb, ini yess sih, aku pake buat aktifitas di luar ruangan masih aman-aman aja dan nggak bikin bibir kaya ngelupas dan kering gitu ko. Kadang kalo pake matte lipstick tu kan kaya ada beberapa yang ngelupas atau kalo bahasa aku mah murudul gitu beb, ini mah masih aman sentosa ko.
[Melembabkan Bibir : Approved 80% ✅]


SWATCHES Y.O.U CLOUD TOUCH FIXING TINT 


Pasti bagian ini nih yang paling ditunggu-tunggu kaaaan? Hayu kita swatches satu-satu lip tint cantik satu ini beb!


SUN 'N FUN [R868]
Y.O.U Cloud Touch Fixing Tint



PUFFY SKY [R667]
Y.O.U Cloud Touch Fixing Tint



AIRY KISS [R199]
Y.O.U Cloud Touch Fixing Tint



BLUSHING SKY [R688]
Y.O.U Cloud Touch Fixing Tint



BREEZY DAY [R567]
Y.O.U Cloud Touch Fixing Tint



MISTY NIGHT [P796]
Y.O.U Cloud Touch Fixing Tint


Gimana-gimana beb? Udah naksir sama shades yang mana aja nih? Atau udah naksir semua shadesnya kaya aku? Hihihi

Oya, buat kamu yang suka ombre lips kaya aku, niiih aku rekomendasiin juga beberapa shades yang menurut aku mah chakeup jadinya hehe. Ini sih sesuai selera aja ya beb, sebenernya masih banyak shades yang bisa di mix and match, tapi aku paling suka sama ombre lips yang Blushing Sky + Airy Kiss dan Puffy Sky + Breezy Day.



Segitu dulu ngomongin pergincuan kali ini ya beb, next kita sambung lagiiiy~







Thank You for Reading and See You on My Next Post, XOXO 🍍

kembanggularoom by demia kamil

24 comments:

  1. Warnanya cukup berani, ya. Asyik sih kalau low transfer. Aku galfok sama properti kamarmu yang colorful, deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi iya warnanya cerah cerah ya hihihi,
      ehehe iya niiih kamar aku full color semua hehehe

      Delete
  2. aku ngga biasanya suka liptint mba, tapi lihat shadesnya dan hasilnya kok cakep bangeet.. jadi kepengin beli 1-2 shade aja buat coba2 :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi iyaaa ini warnanya lucu lucu dan ceraha cerah semua yaaa hihihihi, paling yang agak gelap yang terakhir hehe

      Delete
  3. wah airy matte ya... mau banget... aku biasanya menghindari yang matte gt karena bibirku jadi kering. makasih rekomendasinya mba

    ReplyDelete
  4. Wow lipstiknya sampai sekarung ya Teh...xixixi... aku mah ga ngerti soal ini sih, hanya moment2 tertentu pakai lipstik kayak waktu nikah dan wisudaan aja...hehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi, aku mah gabiisa lepas dari lipstick hehehe, biar tampilan lebih fresh dan keliatan lebih cantik hihi

      Delete
  5. Teh Demiaa..
    Cakep cakep banget koleksi warna liptint dari Y.O.U
    Tiap hari jadi cerah ceria yaa..karena koleksi warna YOU yang mewarnai.

    ReplyDelete
  6. itu warnanya banyaaak banget yaaa Demiaa..aku jadi gemeesh lihat tonesnya. Dan bagus untuk dipakai sehari - hari..

    ReplyDelete
  7. Lip tint nya ringan dan cocok dipakai kemana-mana. Penasaran sama misty night pasti warnanya bagus ya mbak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa ini ringan dan cocok banget buat dipake sehari hari jadinya hihi

      Delete
  8. Ini yg lagi hits di tiktok ya kak? Lip tint tapi hasilnya matte bagus banget aku belum punya, paling yg finish nya shinny aja, aku suka shade yg breezy day 😍

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa hihihi, yang breezy day cantik warnanyaaa

      Delete
  9. Mbaak ini warnanya seger kali ya dilihatnya, bisa deh dicoba juga. Btw, aku salfok sama rambutnya, seger banget warnanya jadi cocok juga sama tone YOU nyaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa warnanya cerah cerah jadinya lucuu hihihi

      Delete
  10. Aku suka share pertama deh. Tapi bingung semuanya juga bagus-bagus banget 😍😍😍

    ReplyDelete
  11. Warnanya banyak ya, bikin penasaran aja. Dari shades ini aku mau coba yang breezy day deh warnanya aku banget.hehe packagingnya gemas ya beb

    ReplyDelete
  12. Aku tu penasaran banget sama produknya YOU...apalagi ini tint nya warnanya asik2 deh..warna favorit banget... Cobain ah...

    ReplyDelete

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment 💛