7 REKOMENDASI COFFEE SHOP BANDUNG YANG ADEM BUAT NONGKI CANTIK [Part I]

 

7 Rekomendasi Coffee Shop Bandung yang Adem buat Nongki Cantik7 Rekomendasi Coffee Shop Bandung yang Adem buat Nongki Cantik

Hai Beb! Gimana kabarnya nih, semoga sehat-sehat terus yaa, apalagi akhir-akhir ini kasus positif tinggi lagi dan malahan ada beberapa variant baru yang muncul. Jangan sampe prokesnya kendor dan dibantu Multivitamin biar tetep fit sepanang hari. Postingan kali ini aku mau ngasih 7 Rekomendasi Coffee Shop Bandung yang Adem Buat Nongki Cantik niiih, buat kamu yang tinggal di Bandung atau kamu yang mau ke Bandung, bisa banget mampir ke salah satunya hihi.


1. KOPI BAWAH POHON

Coffee Shop yang asik banget buat nongki cantik bareng para bestie nih beb sambil ngadem nikmatin suasana alam di bawah pohon rindang. Namanya KOPI BAWAH POHON, emang beneran sesuai banget sih nama sama suasana tempatnya hehe.

Lokasinya emang sedikit jauh dari pusat kota beb, ada di Lembah Pakar Timur, tapi masih gampang di akses ko meskipun jalan menuju ke sana naik turun. Pake kendaran online pun masih bisa buat kamu yang males bawa kendaraan sendiri hihihi.

Tempat duduknya banyak banget, tapi tetep ya beb, kalo mampir ke sananya weekend, agak susah dapet tempat duduk karena emang penuh banget. Apalagi lokasinya juga masih satu kawasan dengan tempat wisata FAMOSO dan MERCUSUAR, jadinya harap maklum kalo banyak yang pengen ngadem juga di sini.

Aku juga cobain beberapa menu di sana ni, diantaranya : 
- Es Coklat 20k
- Orange Squase 18k
- Tahu Susu 15k

🏠 Kopi Bawah Pohon Caffee
πŸ“ Jalan Lembah Pakar Timur 2 No.7, Bandung



Ada sedikit cuplikan videonya nih beb buat kamu yang penasaran sama suasana di Coffee Shop satu ini. Bisa di tonton aja biar lebih kebayang hehe.



2. WARKOP MODJOK

Coffee Shop yang begitu pertama kalinya mampi udah auto bilang "Fix sih ini bakalan betah banget". Soalnya emang lokasinya yang adem, nggak deket ke jalan besa, jadinya cukup sunyi karena nggak banyak kendaraan yang lalu lalang. Paling banter kendaraan penghuni rumah daerah situ aja beb. Nama coffee shopnya Warkop Modjok.

Lokasinya ada di Jalan Pinus Raya, dan tempatnya juga lumayan luas, bahkan sebelahnya ada kaya aliran sungai yang makin menambah keasrian suasanya di sini. Oya, buat kamu pecinta hewan kaya kucing dan kelinci pasti bakalan makin betah, soalnya di sini banyak kucing dan kelinci yang emang udah terbiasa sama manusia, jadinya bisa di ajak main juga hihi.

Di sini aku cobain makanan dan minumannya nih, diantaranya :
- Ice Capuccino
- Dory with French Fries

Aku lupa harga pastinya berapa, tapi pesenan aku nggak sampe di 100k ko hehehe, jadinya masih bisa dibilang terjangkau buat ukuran coffee shop yang adem dan bikin betah kaya gini mah beb hehe.

🏠 Warkop Modjok
πŸ“ Jalan Pinus Raya No.73B, Bandung



Aku juga ada sedikit cuplikan videonya nih beb, biar bisa lebih kebayang sekalian ngerasain keademan nongki di sini secara virtual hihi.



3. MASAGI  KOFFEE

Beralih ke daerah Ciumbuleuit nih beb, salah satu coffee shop yang udah lumayan lama kayanya, tempatnya sejuk, enakeun dan adem karna di bawah pohon rindang gitu. Teruuuus, coffee shop satu ini juga bocil friendly, soalnya punya halaman rumput yang cukup luas gitu buat lari-larian hihi.

Di sini aku cobain Long Black sama Mentai Rice gitu, enaks enaaaks!

🏠 Masagi Koffee
πŸ“ Jalan Gunung Kareumbi No.1B, Bandung


Instagram Post


Btw, di sini aku ga ngambil video, jadinya cuma ada beberapa fotonya aja nih, nanti kalo aku mampir ke sana lagi bakalan aku update yaaa.



4. 372 KOPI DAGO PAKAR

Melipir ke daerah Dago atas nih beb, salah satu coffee shop yang udah lama jadi favorit aku, soalnya tempatnya emang beneran adem di bawah pohon rindang, udah gitu sebelahnya kaya danau gitu, jadinya beneran bikin betah lama-lama hihii.

Aku mampir ke sini bareng sama temen-temen aku nih dan cobain beberapa makanan dan minumannya juga, diantaranya : 

- Caffe Latte 15k
- Matcha Latte 15k
- Tiramissu Latte 15k
- Pisang Bakar Keju 16,4k
- Cireng Bumbu Rujak 19,9k

Btw, pas aku mampir ke sini lagi ada promo nih, semua minuman harganya jadi 15k, jadinya bisa lebih hemat deh hihi.

🏠 372 Kopi Dago Pakar
πŸ“ Jalan Pakar Kulon No.112, Bandung


Instagram Post

Aku juga ada sedikit cuplikan videonya nih beb, biar bisa lebih kebayang sekalian ngerasain keademan nongki di sini secara virtual hihi.



5. ARMOR COFFEE

Masih daerah Dago atas nih beb, nggak terlalu jauh dari lokasinya coffee shop nomer 4, tinggal melipir beberapa menit ke atas lagi udah sampe. Di sini juga suasananya enakeun banget karen banyak pohon rindang, jadinya sejuk dan bikin betah.

Aku udah cobain beberapa makanan sama minuman di sini nih, diantaranya :

- Ice Americano 22k
- earl Grey Latte 20k
- Mie Tek Tek 27k
- Nasi Goreng Mawut 27k
- Ulen Bakar 20k
- Singkong Goreng 25.3k
- Cireng Rujak 25.3k
- Robusta 24.2k

🏠 Armor Coffee
πŸ“ Jalan Bukit Pakar Utara No.10, Bandung



Aku juga ada sedikit cuplikan videonya nih beb, biar bisa lebih kebayang sekalian ngerasain keademan nongki di sini secara virtual hihi.



6. MIMITI DAGO

Masih di daerah Dago nih beb, tau sendiri lah yaaa kalo daerah Dago emang banyak yang masih asri dan sejuk, jadinya emang banyak juga coffee shopnya hihi.

Tempatnya enakeun dan adem, soalnya banyak pohon juga di sekitarnya, teruuus, aku suka banget sama tiramissu di sini, udah jadi favorit aku banget sebelum berbagai tiramissu hits bermunculan hihihi.

- Ice Latte 30k
- Tiramissu Cake 40k

Btw, ini harga pas terakhir aku mampir yaaa sekitar tahun lalu, udah lumayan lama nggak mampir ke sana hehe. Oya, terakhir mampir ke sana kalo nggak salah udah ada menu ramen juga, tapi aku belum cobain nih, padahal penasaran banget.

🏠 Mimiti Coffee 
πŸ“ Jalan Pakar Pakar Timur No.7, Bandung


Instagram Post





7. EDELWEISS TEA & COFFEE HOUSE

Balik lagi ke daerah Ciumbuleuit nih beb, maap tadi kelupaan kalo di sana masih ada coffee shop yang enakeun buat ngadem juga, namanya Edelweiss Tea & Coffee House. Teruuus, dari sini juga bisa liat pemandangan kota yang cantik banget, paling enak mampir ke sini ih sore-sore beb, sambil menikmati pemandangan senja bareng ayank hihhi.

Aku udah cobain beberapa makanan dan minuman di sini nih, diantaranya :

- Orange is the New Black 35k
- Ice Vanilla Latte 35k
- Korean Strawberry Milk 30k
- Romantic Chooco Ice 32k
- Pizza Double Cheesse 65k

🏠 Edelweiss Te & Coffee House
πŸ“ Jalan Neglasari Dalam No.7, Bandung


Instagram Post 



Segitu dulu buat Part I-nya ya beb, soalnya biar nggak kebanyakan jadinya aku bagi ke beberapa part hihihi. Kalo ada rekomendasi boleh banget loooh comment aja di bawah yaaa.


Thank You for Reading and See You on My Next Post, XOXO πŸ

kembanggularoom by demia kamil
 






No comments:

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment πŸ’›