SCARLETT YORDANIAN SEA SALT SHAMPOO DAN CONDITIONER

 

Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo dan Conditioner

Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo dan Conditioner

Hai beeeb! Good moniiings! Gimana kabarnya? Semoga selalu sehat yaaa. Hari ini aku lagi pengen ngebahas soal rambut lepek dan berminyak aaah, soalnya emang beberapa bulan terakhir ini lagi lumayan sering ngalamin rambut lepek dan berminyak, apalagi kalo siang. Ada yang sama juga?

Gatau emang cuaca di Bandung lagi lumayan panas kalo siang hari, atau bisa jadi karena rambut aku yang udah lumayan panjang dan belum aku potong nih beb, jadi bikin rambut lebih cepet lepek dan berminyak. Padahal aku tipe orang yang harus keramas setiap hari looh hihi. Terus yaaa, iseng-iseng aku cobain Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo dan Conditioner -nya niiih pas kemaren-kemaren lagi mau beli body lotionnya Scarlett Whitening, ternyata cukup membantu looh bikin rambut jadi auto wangi, fresh dan pastinya nggak lepek. Ada yang udah pernah cobain juga? Kalo belum hayuk kita bahas beb, keep scroll down yess!


ATASI RAMBUT LEPEK DAN BERMINYAK DENGAN SHAMPOO DAN CONDITIONER YANG TEPAT


Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo dan ConditionerScarlett Yordanian Sea Salt Shampoo dan Conditioner

ABOUT THE PRODUCT
Jadi ya beb, Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo dan Conditioner ini udah bisa dipake sama kamu yang berusia mulai dari 13 tahun, aman buat bumil dan busui juga loooh. Terus yaa, pastinya semua produk Scarlett Whitening udah BPOM dengan nomer NA18211001821 buat Shampoo, dan NA18211000910 buat Conditionernya. 

Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo dan Conditioner

Shampoo

Yordanian Sea Salt Shampoo dari Scarlett ini punya wangi magnolia yang beneran seger dan tahan lama. Jadinya bikin rambut wangi dan fresh.

Conditioner

Yordanian Sea Salt Conditioner ini punya wangi  wangi Evening Primrose atau Bunga Sedap Malam, awalnya aku kira bakalan aneh gitu, ternyata wangi bunga sedap malam juga fresh dan enak dicium, udah gitu tahan lama juga wanginya beb.


Ada beberapa kandungan yang ada di Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo dan Conditioner ini nih beb, diantaranya : 

- Menyerap minyak berlebih yang ada di kulit kepala
- Membantu mengatasi penumpukan kotoran yang melekat di kulit kepala
- Membantu membuka kutikel rambut, jadi perawatan selanjutnya akan menyerap dengan baik


Manfaatnya juga kece banget nih beb, diantaranya :

- Mengontrol kadar minyak di kulit kepala
- Membersihkan kulit kepala
- Menguatkan akar rambut
- Memberikan volume pada rambut
- Mencegah rambut rontok dan bercabang
- Menyehatkan folikel rambut dan kulit kepala
- Membuat rambut jadi lebih berkilau


Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo dan Conditioner

PACKAGING
Jujur ya beb, pertama kali liat packaging dari Scarlett Yordania Sea Salt Shampoo dan Conditioner ini emang udah sukaaak!! Pertama bentuk packagingnya yang menurut aku beda dari product shampoo atau conditioner pada umumnya. 

Yang kedua, diliat dari warna productnya yang eye catching banget, yang shampoo warna biru tosca, sementara yang conditioner warna pink keunguan, beneran cantik warnanya hihi.



INGREDIENTS
Shampoo - Aqua Demineralisata, Sodium Laureth Sulfate, Acrylates Copolymer, PEG-12 Dimethicone, Lauryl Betaine, Fragrance [parfum] Components and Finished Fragrances, Cocanidopropyl Betaine, Triisopropanolamine, Sodium Sulfate, Sea Salt, Sodium Chloride, DMDM Hydantoi, Tetrasodium EDTA, CI 74180.

Conditioner - Aqua Demineralisata, Catearyl Alcohol, Fragrance [parfum] Components and Finished Fragrances, Catrimonium Chloride, Amodimethicone, Propanediol, Sea Salt, Guarhydroxypropylrimonium Chloride, Polyquaternium-10, DMDM Hydantoin, CI 60725.



HOW TO USE
Shampoo - Tuangkan Yordanian Sea Salt Shampoo secukupnya ke kulit kepala atau akar rambut, pijat kepala secara lembut dan perlahan, terus tinggal dibilas deh sampe bersih.

Conditioner - Tuangkan Yordanian Sea Salt Conditioner secukupnya ke batang rambut, ratakan hingga ujung rambut [hindari pemakaian di akar rambut atau di kulit kepala ya beb], diamkan beberapa menit, terus tinggal dibilas deh sampe bersih.


Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo dan ConditionerScarlett Yordanian Sea Salt Shampoo dan Conditioner

TEXTURE & AROMA
Texture dari Yordanian Sea Salt Shampoo ini cukup kental dan punya warna kebiruan gitu beb, dan wangi bunga magnolia yang cukup kuat dan nyegerin banget.

Sementara Yordanian Sea Salt Conditioner ini punya texture yang kental sama seperti texture conditioner pada umumnya beb, wangi bunga sedap malamnya enak banget dan tahan lama, warnanya juga eye catching, pink keunguan gitu, cantik bangets!



RESULT
Kaget banget pas pertama kalinya nyobain, begitu dibuka dan dikeluarin produknya, wanginya udah semerbak banget, jadinya beneran refreshing banget selama shampooan hihi.Nggak sampe disitu aja, yang awalnya rambut aku sering lepek karna gampang banget berminyak, shampoo ini ngebantu banget bikin rambut aku jadi lebih bersih, gampang diatur, dan pastinya wangi seharian. Bikin good mood banget pokonya mah beb.

Teruuus, si conditionernya juga ngebantu banget bikin rambut aku jadi lebih lembut, dan nggak gampang kusut. Wangi bunga sedap malamnya tahan lama, bahkan kalo besoknya nggak keramas pun masih tetep wangi loh beb, juara banget sih ini wanginya.

Semenjak pake Scarlett Yordanian Sea Salt Shmapoo dan Conditioner ini bahkan aku jadi nggak harus keramas setiap hari, jadi kalo nggak kemana mana ya aku nggak keramas beb, ngebantu banget sih bikin rambut jadi nggak minyakan dan nggak gampang lepek. 

Buat kamu yang pake hijab, wajib banget deh cobain keduanya, pastinya bakalan ngebantu banget biar rambut kamu wangi dan nggak gampang lepek karena hijab.

Overall, aku pribadi sih suka banget sama kedua produknya Scarlett satu ini beb, soalnya aku emang suka banget kalo rambut aku wangi ehehe.


Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo dan Conditioner


PRICE & WHERE TO BUY
Seperti biasya ya beb, Scarlett itu kalo punya produk pasti harganya disama ratain, shampoo dan conditionernya sama sama dibanderol dengan harga IDR 75.000 aja!

Kalo mau beli, cuss bisa meluncur aja ke Shopeenya di Scarlett Whitening Official Shop. Btw, mereka sering banget diskon loh, kudu sering-sering mantengin Shopeenya beb hihi.



Segitu dulu cerita aku hari ini ya bestie, semoga kedepanya bisa cerita cerita lebih sering lagi biar blognya update hehehe.



Thank You for Reading and See You on My Next Post, XOXO 🍍

kembanggularoom by demia kamil

7 comments:

  1. Thank you yang udah mampir ke siniiiy <3

    ReplyDelete
  2. Aku juga ake produk ini dan emang nunjukin hasil yang paripurna, selain keharuman yang ngga diragukan juga bikin rambut jadi lebih lembut dan shiny

    ReplyDelete
  3. suka tapi belum pernah nyobain ini, pasti wangi banget seperti rangkaian bodycare lainnya ya mba Dem, soalnya saya pakai yang scrubnya juga wangi banget, sukaaa

    ReplyDelete
  4. Sampo Scarlett ini bikin pede kitanya.
    Soalnya aroma wanginya itu awet, terus juga kulit kepala jadi bersih.
    Eh...yang suka bukan daku aja loh, tapi ponakanku yg cowok juga suka haha

    ReplyDelete
  5. Scarlet produknya gak pernah gagal sih emang .. aroma nya selalu cocok sama aku huhu

    ReplyDelete
  6. Penasaran banget sih sama shampoo nya scarlett, soalnya terakhir nyobain bodywash nya itu aromanya semerbak banget. Apalagi ini shampoonya, pasti ga kalah wangi aromanya. Siap-siap checkout di shopee nya ah :D

    ReplyDelete
  7. Wah aroma bunga sedep malam kl di body care kayak gimana ya? Penasaran coba deh. Btw itu packagingnya gemesin banget

    ReplyDelete

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment 💛