DAFTAR HARGA BUKA PUASA DI HOTEL BANDUNG 2022

 

DAFTAR HARGA BUKA PUASA DI HOTEL BANDUNG 2022

DAFTAR HARGA BUKA PUASA DI HOTEL BANDUNG 2022 
Hai beeeb, mowniiing! Udah masuk hari ketiga puasa niih [05 April 2022], selamat menunaikan ibadah puasa yaaa buat temen-temen yang menjalankan. Semoga bulan puasa tahun ini segala sesuatunya lebih baik dari bulan-bulan sebelumnya.

Kalo udah bulan puasa, artinya bakalan banyak banget acara buka bersama donk yaa, bareng temen TK, temen SD, temen SMP, SMA, Kuliah, Kerja, bahkan temen main atau temen yang kenal lewat sosmed pun akan selalu ada wacana buat buka bersama. Suka bingung milih tempat buka bersama nggak sih? niiih aku kasih contekan Daftar Harga Buka Puasa di Hotel Bandung 2022 beb. Keep scroll down yess!



DAFTAR PAKET BUKA PUASA ALL YOU CAN EAT BUFFET DI HOTEL BANDUNG 2022

CROWNE PLAZA HOTEL 

Mau IFTAR bareng para bestie di Hotel Bintang 5 yang mevvah? Bisa banget dooonk, melipir ke Crowne Plaza Hotel aja yuuuk? Crowne Plaza juga punya All You Can Eat Buffet yang bertemakan Buffet Ramadhan Fusion.

Sumpah sih makanan di sini nggak ada yang gagal, beneran enak enak ssemua! Pokonya mah kalo kamu IFTAR disini, wajib banget cobain semua makananya beb, wajib, kudu, dan harus! Hehe.

Ada banyak menu makanan yang bisa kamu cobain di sini niih, ada berbagai hidangan khas Nusantara yang dipadukan dengan sajian autentik khas Timur Tengah, Western, dan Chinese juga.

Ada beberapa menu yang aku suka banget nih beb, diantaranya Nasi Ketan Kelapa, Rendang Lamb Briyani yang empuk dan beneran nagih, Bebek Peking, sama dessert Umm Ali yang creamy dan enak banget, saking enaknya aku sampe ngambil dua kali haha.


PRICE
IDR 242k Nett/Pax for Week 1&2
IDR 300k Nett/Pax for Week 2&3
Get Special Price for min 10 Pax


PROMO STAYCATION RAMADHAN
Start from IDR 900k/Room/Night [Include 1 Night Deluxe Room, Sahoor/Breakfast for 2 Person] [Available from 3 April - 9 April 2022]

๐Ÿ’’ Crowne Plaza Hotel
๐Ÿ“ Jalan Lembong No.19, Bandung
๐Ÿ“ž 022 3000 2500

DAFTAR HARGA BUKA PUASA DI HOTEL BANDUNG 2022 - Crowne Plaza Hotel

DAFTAR HARGA BUKA PUASA DI HOTEL BANDUNG 2022 - Crowne Plaza Hotel

DAFTAR HARGA BUKA PUASA DI HOTEL BANDUNG 2022 - Crowne Plaza Hotel

DAFTAR HARGA BUKA PUASA DI HOTEL BANDUNG 2022 - Crowne Plaza Hotel

DAFTAR HARGA BUKA PUASA DI HOTEL BANDUNG 2022 - Crowne Plaza Hotel

DAFTAR HARGA BUKA PUASA DI HOTEL BANDUNG 2022 - Crowne Plaza Hotel


INSTAGRAM POST





SHERATON HOTEL

Salah satu Hotel yang cukup strategis nih beb soalnya ada di daerah Dago. Hote Bintang 5 ini salah satu yang jadi favorit aku beb, soalnya selain tempatnya nyaman, semua makanan disini juga enak enak!

Banyak menu yang bisa kamu cobain disini beb, mulai dari Aneka Tajil, Aneka Salad, Aneka Sushi, Baso, Soto, Tahu Gejrot, Aneka Es kaya Es Campur, Es Pisang Ijo, Es Cendol, Umm Ali, Choco Lava, Aneka Kue mulai dari Jajanan Pasar sampe Kue kekinian kaya Churros, Panacotta dan Cheese Cake, Ada juga Aneka Gorengan, Aneka BBQan kaya Beef, Ayam, Sayuran, Sosis, Cumi, Nasi Briyani juga wajib banget kamu cobain beb.


PRICE
IDR 238k ++ /Pax
Penawaran menarik hingga 50%


๐Ÿ’’ Sheraton Hotel and Towers
๐Ÿ“ Jalan Ir.H. Juanda No.390, Bandung
๐Ÿ“ž 0811 2156 427


FOUR POINTS HOTEL

Masih di daerah Dago nih beb, dan masih satu group sama Sheraton Hotel, jadi nggak heran kalo di Four Points Hotel juga makanannya enak enak semua, mereka mengusung tema Rindu Ramadhan IFTAR Buffet.

Pokoknya kalo mampir ke sini sih wajib juga cobain semua makanannya. Ada banyak pilihan menu yang bisa kamu cobain, kaya Kambing Bakar [ini wajib ngambil beb], Mie Warna-Warni, Cuankie, Aeka Gorengan, Martabak [ini juga wajib ambil beb], Aneka Main Course kaya Nasi Daun Jeruk beserta Sayuran Pelengkapnya, Nasi Mandhi dan Aneka Sambalnya, Aneka Takjil, Aneka Salad, Aneka Buah Potong, Aneka Dessert Cake Cantik, Kolak Pisang, Bubur Sumsum, Es Campur, Umm Ali, tahu Gejrot, Pop Corn, Kurupuk Banjur, Cotton Candy, dan Aneka Minuman juga.


PRICE
IDR 235k ++ /Pax
Disc 20% Untuk Pemegang Kartu Mandiri
Disc 20% Untuk Member Marriot Bonvoy & Club Marriot


๐Ÿ’’ Four Points Hotel
๐Ÿ“ Jalan Ir.H. Juanda No.46, Bandung
๐Ÿ“ž 0857 5925 9655





HOLIDAY INN HOTEL


Buat kamu yang rumahnya ada di daerah Pasteur, hotel bintang 4 ini bisa jadi salah satu alternatif hotel buat ngadain buka bersama bareng keluarga atau para bestie nih beb.

Holiday Inn Hotel mengusung tema Rindu Ramadhan dengan menyediakan 288 menu berbuka puasa yang semuanya bisa kamu cobain beb. Ini sih super duper banyak, sumpah sih auto bingung mau cobain yang mana dulu, soalnya semua keliatan enak dan menarik hihi.

Mulai dari Takjil, Aneka Bubur Manis, Kue-Kue Cantik, Jajanan Pasar, Aneka Es, Aneka Asinan dan Manisan, Pempek, Gorengan, Martabak Asin dan Martabak Manis, Batagor, Kebab, Dimsum, Shushi, Hidangan Utama kaya Nasi dan Lauk Pauk, Karedok, Pecel Sayur, Aneka Sambal, sampe Aneka Soto pun lengkap di sini beb.


PRICE
IDR 188k Nett/Pax
IDR 128k Nett/Pax untuk Anak [6-12 Tahun]

Discount 20% dengan CC Bank Mandiri [Follow IG Hotel dan Minimal Pemesanan 8 Orang]

Ada lagi yang bikin happy nih, kamu bisa menangin hadiah perhiasan emas juga loh dengan syarat dan ketentuan berlaku.


๐Ÿ’’ Holiday Inn Pasteur Hotel
๐Ÿ“ Jalan Dr. Djunjunan No.96, Bandung
๐Ÿ“ž 0878 1100 7999
⏰ 05.30 - 08.30 PM






COURTYARD HOTEL

Buat kamu yang lagi cari hotel sekitaran Dago, Courtyard Hotel bisa jadi pilihan nih, lokasinya nggak usah ditanya beb, daerah dago mah selalu strategis banget buat dijadiin tempat ketemuan.

Mereka mengusung tema Bumi Salira dengan beberapa makanan atau jajanan khas Bandung, yang bikin suasana berasa lagi makan di rumah sendiri bareng orang-orang terkasih.

Nggak cuma makanan dan jajanan khas Bandung donk pastinyaa, makanan di sini cukup beragam dan bikin bingung mau cobain yang mana dulu. Akhinya aku cobain  Thai Beef Salad, Tahu Gejrot, Aneka Dessert Cantik, Es Campur, Ayam Panggang Bakakak, Cimin, Nasi Kari Daging, Oseng Seafood Padang, Capcay, dan Kolak Pisang.


PRICE
IDR 185k Nett/Pax
IDR 92,5k Nett/Pax untuk anak [6-12 Tahun]


๐Ÿ’’ Courtyard Hotel
๐Ÿ“ Jalan Ir.H. Juanda No.33, Bandung
๐Ÿ“ž 08156 3446 210


INSTAGRAM POST









Update Soon



Thank You for Reading and See You on My Next Post, XOXO ๐Ÿ

kembanggularoom by demia kamil


13 comments:

  1. Ya ampun, Mbak .. .menggoda banget foto-foto di atas ... saya sih gak nolak diajak bukber di Crowne Plaza atau di hotel-hotel lain dalam tulisan ini ... *_*

    ReplyDelete
  2. yaampun sebel ih.. makanannya menggoda semuaa mbaa.. bikin mupeng.. hargany pun juga masih terjangkau ya

    ReplyDelete
  3. Aku udah lama banget nggak buka puasa bersama keluarga di hotel. Paling enak bukber tuh kalau all you can eat. Ada pilihan menu makanan yang bikin nangih banget karena enak. semoga kesempatan bukber di Bandung ama keluarga suatu saat nanti

    ReplyDelete
  4. Aku waktu itu juga dapat kiriman beragam harga bukber dari hotel2 Teh karena memang sedang mencari referensi restoran buat bukber..

    ReplyDelete
  5. Disuguhin pilihan bukber all you can eat di hotel-hotel ini mah berat banget yaa. semua nya keliatan enak dan affordable banget. jadi kapan nih kita bukber kak?

    ReplyDelete
  6. melihat bebek panggang digantung jadi gimanaaa gitu hehehe.. yang pasti ikutan ngiler deeh Demia. Enak banyak tempat asyik buat buka puasa

    ReplyDelete
  7. Senang banget kalau bisa buka di tempat keren gini ya mbak. Apalagi sajian makanannya mantap semua. Kalau menurut aku harga nya terjangkau dengan sajian nya.

    ReplyDelete
  8. Uwooooowww banget nih buka puasa di hotel, makanannya enak2 dibikin oleh chef hehe :D
    Semoga nanti minggu2 terakhir Ramadan bisa nih nyicipin buka puasa di hoyel juga.
    Di Bandung cukup lumayan ya hotel yang menawatri paket2 buka :D TFS infonya

    ReplyDelete
  9. Teh Demiaaa..
    Ini sangat bermanfaat sekali informasi mengenai daftar harga berbuka puasa di Hotel Bandung.

    ReplyDelete
  10. Itu kenapa menggoda semuaaa foto makanannya. Pas lihat pas siang hari pulaaa hehehee..
    Alhamdulillah ya sajian buka puasa sangat bervariasi. Pilihan untuk berbuka bareng orang-orang tersayang pun makin banyak.

    ReplyDelete
  11. Bulan Ramadan gini ada banyak banget promo paket berbuka puasa di hotel-hotel ya mbak. Sama nih di Lombok, harga dan pilihan menunya pun beragam. Oh ya, setiap harinya pun ada disediakan voucher menginap untuk salah satu tamu berbuka puasa yang beruntung.

    ReplyDelete
  12. Jam kritis dan buka post ini, oh no, godaan bener ngeliatin menu berbuka sebanyak di atas.
    Asyiknya di Bandung, paket AYCEnya banyak macem dan harga pun serba terjangkau.

    ReplyDelete
  13. harganya standar lah ya kak untuk fasilitas dan rasa makanan yang sebegitu komplit dan mewah. cocok untuk yang suka makan besar nih saat buka puasa

    ReplyDelete

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment ๐Ÿ’›