EID BRUNCH AT SHERATON BANDUNG HOTEL & TOWER

 

EID Brunch at Sheraton Bandung Hotel & Tower

Hai beb, Lebaran tinggal mengitung hari niiih, ada yang udah ngerencanain buat makan-makan bareng keluarga di hari Lebaran? Niiih aku mau rekomendasiin salah satu Hotel Bintang 5 yang menawarkan EID Brunch di hari pertama dan kedua Lebaran cuma dengan IDR 300k Nett/Pax. Keep scroll down yaa buat info lebih lanjut.


BERBAGAI HIDANGAN KHAS LEBARAN NUSANTARA  


Setelah menjalankan ibadah puasa pada Bulan Ramadhan selama satu bulan penuh, tibalah waktunya untuk menyambut hari kemenangan untuk memberikan semangat dan harapan baru. Umat beragama Islam yang merayakan hari kemenangan ini biasanya akan saling bersilahturami dan merayakan lebaran bersama keluarga dan sanak saudara dengan penuh sukacita, kebahagiaan dan kegembiraan.

Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 2022, Sheraton Bandung Hotel & Towers akan tetap memberikan sentuhan Ramadhan dan memberikan penawaran menarik bagi para tamu. Sheraton Bandung Hotel & Towers menyajikan berbagai macam hidangan yang terinspirasi dari beragam kuliner khas nusantara yang berasal dari Padang, Makassar, Bandung, Flores, Sukabumi, Bengkulu, Jogja serta beberapa sajian International termasuk Timur Tengah untuk menceriakan dan memeriahkan suasana Idul Fitri. Seluruh hidangan khas lebaran dapat dinikmati dalam “Eid Brunch” bagi para tamu yang ingin merayakan Idul Fitri bersama teman, keluarga, sanak saudara dan juga para rekan bisnis di Sheraton Bandung Hotel & Towers.

Dengan Rp 300,000 Net / orang, tamu dapat menikmati Eid Brunch dengan berbagai hidangan khas lebaran nusantara seperti Kupat Opor, Mie Tektek, Sei Sapi, Soto Padang, Chicken Taliwang Roll, Babakaran, Siomay Bandung, Baso Cuankie, berbagai macam dessert dan jajanan pasar termasuk Dodol Garut, Wingko Babat, Sekoteng, Es Campur, Es Cendol, dan lainnya serta beberapa sajian International termasuk Timur Tengah seperti Chicken Kabsah dan Umm Ali. Eid Brunch ini hanya dapat dinikmati di Feast Restaurat, Sheraton Bandung Hotel & Towers selama 2 hari, yakni pada hari pertama dan hari kedua Idul Fitri pukul 12.00 WIB hingga 15.00 WIB.


EID Brunch at Sheraton Bandung Hotel & Tower

EID Brunch at Sheraton Bandung Hotel & Tower

Sheraton Bandung Hotel & Towers menawarkan promo menarik khusus untuk Marriott Bonvoy Member. Untuk Marriott Bonvoy Member basic dan silver elite akan mendapatkan diskon sebesar 10% atau dapat menggunakan penawaran Buy 4 Get 1, sedangkan Marriott Bonvoy Member gold, titanium, platinum, dan ambassador elite akan mendapatkan diskon sebesar 20%. Sheraton Bandung Hotel & Towers juga menawarkan paket kamar khusus Idul Fitri bagi para tamu yang ingin menghabiskan waktunya selama Idul Fitri bersama keluarga di Sheraton Bandung Hotel & Towers dengan harga mulai dari Rp 3,000,000 Net / malam sudah termasuk sarapan dan Eid Brunch untuk 2 orang. 


Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Sheraton Bandung Hotel & Towers dinomor telfon di (022) 2500303, dapat melalui WhatsApp (+62) 811 2156 427 atau melalui Instagram di @sheratonbandung. Serta kunjungi website resmi dari Sheraton Bandung Hotel & Towers di www.sheratonbandung.co.id .

Eid Brunch
Rp 300,000 Net / pax

Diskon & Promo:
10% atau Buy 4 Get 1 untuk Marriott Bonvoy Member basic dan silver
20% untuk Marriott Bonvoy Member gold, titanium, platinum dan ambassador
50% untuk Junior & Senior Citizen


INSTAGRAM POST





Thank You for Reading and See You on My Next Post, XOXO 🍍

kembanggularoom by demia kamil


No comments:

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment 💛