BUKA PUASA ALA DRAKOR DITEMENIN JHOPE BTS, CUMA DI FAT OPPA KOREAN BBQ

 

Buka Puasa Ala Drakor Ditemenin JHope BTS di Fat Oppa

Hai Beeb, Puasanya lancar kaaan? Lebaran udah semakin deket nih beb, ada yang masih bingung mau ngajakin family atau para bestie buka bersama dimana? Atuh beeeb buruan, keburu lebaran iniiiy hihihi. Kemaren-kemaren aku abis ngajakin family dan para bestie buka puasa ala drakor nih beb di Fat Oppa Karapitan, kepo nggak sih disana ada menu apa aja? Cuss keep scroll down pokonya mah ya beb.



MAKAN ALA DRAMA KOREA MURAH DI FAT OPPA


Buka Puasa Ala Drakor Ditemenin JHope BTS di Fat Oppa

FYI ya beb, Fat Oppa ini salah satu tempat makan favorit aku sama para besti, jadi bisa dibilang kita sering banget melipir kesini buat ssekedar kumpul dan makan enak dengan harga yang ramah di kantong.

Nggak cuma itu sih yang bikin kita betah buat balik lagi ke sini, mereka punya beberapa cabang yang bisa jadi pilihan dan nggak bikin bosen gitu beb, jadi berasa suasana baru terus hihihi.

Ada 3 cabang yang bisa kamu pilih jadi tempat kumpul baeng para si bestie atau ngajakin family makan makan nih, diantaranya :

πŸ’œ FAT OPPA KARAPITAN
πŸ’› FAT OPPA ANTAPANI
πŸ’™ FAT OPPA CIMAHI

Kebetulan kemaren aku sama family dan para bestie kumpul di Fat Oppa yang cabang Karapitan nih beb, soalnya cabang ini yang ada di tengah-tegah, jadinya cukup gampang dijadiin titik kumpul gitu hehe.


Di Bulan puasa ini, lagi ada promo menarik banget nih dari Fat Oppa, namanya Paket Dug Dug, ada 3 pilihan Paket Dug Dug juga yang bisa kamu pilih beb, diataranya :

πŸ’œ PAKET A [IDR 150K]
Fat Oppa Platter, Bulgogi, Woo Samgyeop, Dak Bulgogi, 1L Boricha, 150gr Kimchi, Free Takjil, dan Free Nasi

πŸ’› PAKET B [IDR 132K]
Wagyu Cubes, Bulgogi, Woo Samgyeop, Dak Bulgogi, 1L Boricha, 250gr Kimchi, Free Takjil, dan Free Nasi

πŸ’™  PAKET C [IDR 100K]
Bulgogi, Woo Samgyeop, Dak Bulgogi, 1L Boricha, 250gr Kimchi, Free Takjil dan Free Nasi


Karena aku sama family dateng ber-empat, jadinya aku cobain yang PAKET A beb, sumpah sih ini mah udah kenyang, enak, dengan harga terjangkau banget. Oya aku juga nambah Bibim Guksu atau Mie Dingin, ini favorit aku banget kalo dateng ke Fat Oppa, wajib pesen Mie Dingin ehhehe.

Buka Puasa Ala Drakor Ditemenin JHope BTS di Fat Oppa
Buka Puasa Ala Drakor Ditemenin JHope BTS di Fat Oppa
Buka Puasa Ala Drakor Ditemenin JHope BTS di Fat Oppa
Buka Puasa Ala Drakor Ditemenin JHope BTS di Fat Oppa

Ini dia beb penampaka semua makanan yang kita pesen, emang ada beberapa tambahan dari Paket Dug Dugnya, biar makin mantuls gitu kan hihi.

Teruuus, ada lagi nih yang bikin happy, buka puasa ala drakor ditemenin JHope BTS juga loh disini, jadinya bisa foto foto cantik juga deh. Kalo di cabang Antapani, kamu bisa juga foto bareng Jimin beb hihi.

 
Cuss beb, mendingan wacanain deh buka puasa di Fat Oppa bareng family dan ajakin juga para bestie ke sini, dijamin auto happy dan perut kenyang tanpa kantong bolong haha.






Thank You for Reading and See You on My Next Post, XOXO πŸ

kembanggularoom by demia kamil




No comments:

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment πŸ’›