MASAMI SHOUKO LOVE SKIN BB CUSHION SPF 50+ PA++++ SHADES NW2 SOFT BEIGE

 

Masami Shouko Love Skin BB Cushion - Demia Kamil

Good Morniing bebski kesayangaaan, udah lama kayanya aku nggak ngebahas soal BB Cushion yaaa, karena Masami Shouko punya BB Cushion baru dan super duper bikin kepo, jadinya kemaren aku berburu diskon deh buat nyobain salah satu shadesnya mereka. Adakah yang udah nyobain juga Masami Shouko Love Skin BB Cushion ini beb? Kalo udah, boleh loooh share pengalaman kamu juga di kolom komen aku, feel free ya beb. Kalo kamu belum cobain, hayuk kita bahas bareng-bareng beb? Hihi, keep scroll down yess. πŸ’›πŸ’œπŸ’š



MASAMI SHOUKO LOVE SKIN, CUSHION DENGAN KANDUNGAN SKINCARE SEKALIGUS


ABOUT THE PRODUCT

Tau nggak sih kalo Masami Shouko Love Skin BB Cushion ini bukan sembarang Cushion? Soalnya doi udah mengandung bahan-bahan skincare kaya Collagen, Niacinamide, Hyaluronic Acid, Hibiscus Extract dan Argan Oil looh. jadi buat kamu yang suka dengan kepraktisan, produk ini cocok banget sih beb, praktis karena gampang dibawa-bawa, iya!! Praktis karena udah mengandung skincare juga iya!! Mantuls kaaaan?? Kandunganya Holy Grail Skincare banget!!!

9% Hibiscus Abelmoschus Flower : Sumber kolagen yang berfungsi meningkatkan skin barrier
2% Niacinamide : Mencerahkan kulit dan anti inflamasi
Hylarounic Acid & Argan Oil : Melembabkan kulit
Allantonine : Menenangkan kulit yang sensitif 
Adenosine : Anti Aging & Mengencangkan kulit

Oya, Cushion ini juga nggak mengandung paraben, sulfate, phtalates, dan juga mineral oil beb, jadi aman buat kamu yang punya kulit sensitif.
Masami Shouko Love Skin BB Cushion - Demia Kamil

BB Cushion Masami ini punya 4 shades yang bisa kamu sesuaikan dengan warna kulit muka kamu, diantaranya : 

✅ [NC1] Warm Vanilla : Light Beige with yellow undertone
✅ [NW2] Soft Beige : Rosy Beige with neutral dertone
✅ [NC4] True Beige : True Beige with yellow undertone
✅ [NW6] Medium Olive : Medium Beige with yellow undertone

Nggak cuma itu, Masami Shouko Love Skin BB Cushion ini juga udah mengandung SPF Sunscreen SPF 50+ dan PA++++ loh, udah bisa melindungi kulit muka dari sengatan sinar Matahari yang cukup berbahaya buat kulit kamu beb.

Shades : NW2
Netto : 15 g
PAO : 12 bulan setelah produk dibuka
BPOM : NA26200300200

Skin Type : Normal, Dry, Combination, Oily
Skincare Concern : Sensitive, Pores, Dullness, and Blemish Prone Skin


PACKAGING
Masami Shouko Love Skin BB Cushion - Demia Kamil

Pertama kali liat packagingnya aku udah suka NO DEBAT!! Masami Shouko itu kalo bikin packaging udah pasti keliatan ellegant dan mewah. Dilengkapi dengan kemasan box warna hitam dan aku suka banget nih soalnya ada bentuk love juga yang glossy sendiri hihihi. Semua informasi mengenai BB Cushion ini termuat di sini beb, mulai dari claim, ingredients, shades, netto, dan info PAO juga.

Masami Shouko Love Skin BB Cushion - Demia Kamil

Sementara Cushionnya sendiri berbentuk bulat seperti Cushion pada umumnya, dan aku suka banget sama tampilan glossy yang dihiasi dengan tulisan Masami berwarna silver, simplenya dapet, classynya juga dapet. Luuuv!!!!. πŸ’›

Oya beb, satu lagi nih yang aku suka dari Masami Shouko Love Skin BB Cushion ini, doi punya puff cushion yang unik, soalnya punya bentuk lancip di salah satu sisinya, dan mempermudah kamu pas apply di area sudut muka yang biasanya susah dijangkau kaya area bawah mata dan sudut cuping hidung hihi.

Masami Shouko Love Skin BB Cushion - Demia Kamil


INGREDIENTS
Aqua, 77891, Hibiscus abelmoschus Extract, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Cyclopentasiloxane, Dibutyl Adipate, Cyclohexasiloxane, Silica, Methyl Methacrylate Crosspolymer, Cetyl Ethylhexanoate, Phenyl Trimethicone, CI 77492, Lauryl Peg-10 Tris [Trismethylsiloxy], Silylethyl Dimethicone, Niacinamide, Diethylamino Hydroxybenzoyl Hexyl Benzoate, Cetyl peg/ppg-10/1 Dimethicone, Dipropylene Glycol, Sorbitan Sesquioleate, C13-16 Isoparaffin, Diatomaceous Earth, Sodium Chloride, Ethyl Hexanediol, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Heptyl Undecylenate, Disteardimonium Hectorite, Triethoxycaprylylsilane, CI 77491, Aluminum Hydroxide, 1,2-Hexanediol, CI 77499, Glyceryl Caprylate, Disodium Edta, Allantoin, Fragrance [Parfum] Components and Finished Fragrances, Adenosine, Argania Spinosa Kernel Oil, Hyaluronic Acid, Tocopheryl Acetate, Ethylhexylglycerin, Butylene Glycol, Pentylene Glycol, Sodium Hyaluronate, Sodium Acetylated Hyaluronate, Sodium Hyaluronate Crosspolymer, Honey Extract Hydrolyzed Sodium Hyaluronate.


HOW TO USE
Masami Shouko Cushion Love Skin BB Cushion ini biasa aku pake setelah pengaplikasian skincare beb, tekan puff dan tepuk tepuk lembut ke kulit muka, aku biasanya pake tipit-tipis dulu, kalo masih kurang, bisa langsung di apply ulang sampe dapetin coverage yang sesuai.


TEXTURE & COVERAGE
Masami Shouko Love Skin BB Cushion - Demia Kamil

BB Cushion Love Skin dari Masami Shouko ini punya texture yang menurut aku cukup kental. Coveragenya sendiri buat aku yang sehari-hari pake makeup natural, udah oke dengan hasil medium coverage beb. 


PRICE & WHERE TO BUY
Buat kamu yang kepo mau cobain juga, Masami Shouko Love Skin BB Cushion ini dibanderol dengan harga IDR 249.000, cuss langsung meluncur ke Shopeenya mereka, soalnya lagi ada promo loh harganya jadi IDR 199.200 aja. Atau bisa juga meluncur ke website Kay Collection ya beb.


RESULT

Masami Shouko Love Skin BB Cushion - Demia Kamil

Aku suka banget nih beb sama hasilnya yang menurut aku cocok banget buat dipake sehari-hari, natural dan nyaman dipake seharian. Formulanya yang ringan bahkan kerasa kaya yang nggak lagi pake cushion loh beb saking ringannya. 

FYI beeeb, kalo aku udah cobain pake Love Skin BB Cushion ini selama 4 hari berturut-turut looh, kita bahas ketahanannya yuk??


Pemakaian Outdoor

Bandung lagi PSBB nih beb, dan dalam kurun waktu 4 hari selama aku nyobain Love Skin BB Cushion ini aku belum ke luar rumah, jadi aku juga belum bisa ceritain pengalaman aku cobain produk ini di luar ruangan.

Minggu depan rencananya aku emang ada kerjaan ke luar rumah, nanti aku update lagi yaaa, stay tuned beeeb. 


 

Pemakaian Indoor

Masami Shouko Love Skin BB Cushion - Demia Kamil

Karena Bandung masih PSBB, jadi emang sebagian waktu aku dihabiskan di rumah beb, kalo nggak ada kerjaan yang perlu-perlu banget  yaa aku nggak kemana mana hihi.

Aku juga penasaran dengan ketahanan Love Skin BB Cushion ini kalo dipake indoor, jadi aku cobain test juga walaupun di rumah aja. FYI juga ya beb kalo di rumah aku nggak ada AC, soalnya udaranya sejuk karena termasuk daerah Dago atas.

Selama aku pake berkegiatan di rumah, 4 jam pertama menurut aku masih aman beb, agak berminyak tapi yang nggak ganggu banget gitu, karena emang nggak kena panas dan bukan berkegiatan yang berat banget, cuma berkeringat dikit doank hehe.

Masami Shouko Love Skin BB Cushion - Demia Kamil


9 jam berjalan, udah berminyak dan mengkilap banget sih buat aku, kayanya udah harus di touch up atau seengganya di tap-tap pake tissue kering biar minyaknya bisa kebantu terangkat tissue. Abis di tap-tap, touch up pake loose powder deh biar kece lagi hihi.

Jadi buat kamu yang ngantor, ini pas banget sih buat dipake sehari-hari ke kantor, hasilnya natural, nggak dempul banget, terus super duper ringan.

Overall aku suka banget sama hasilnya nih buat berkegiatan di indoor cocok banget.



Di look ini, aku juga pake eyeliner dari Masami Shouko looh, kece banget deh aplikatornya lancip dan gampang banget dipakenya, terus aku juga pake instan eraser yang bener bener praktis, ada yang penasaran nggaaak?  Siapa tau ada yang kepo sama reviewnya ehehe. 

Masami Shouko Love Skin BB Cushion - Demia Kamil

Segitu dulu pembahasan mengenai BB Cushionnya Masami Shouko ya beb, kalo ada yang mau nambahin atau mengkoreksi boleh banget loooh, bisa langsung comment aja hihi. Sampe ketemu di cerita aku selanjutnya. πŸ‘§


Thank You for Reading and See You on My Next Post, XOXO πŸ

kembanggularoom by demia kamil


..


53 comments:

  1. Aku udah cobain cushion ini, buat aku pribadi dia kurang nendang karena coveragenya light terus build upnya lama :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi buat yang punya banyak bekas jerawat tetep kudu pake concealer lagi ya beb, buat yg seneng meap natural kaya aku ini cocoook hihi

      Delete
  2. BB cushion udah paling jadi andalan kalo mau makeup, tinggal tambah blush, lipbalm dan lipstick pinky nude. Aku suka yang fresh natural. Kece ya result pemakaian cushionnya, Dem. Sippp banget, kebetulan aku lagi cari referensi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kaaan praktis nih apalagi buat dibawa bawwa gitu hehehe

      Delete
  3. Cushion ini penting juga sebagai aplikator di wajah ya. hasilnya bisa beda banget, produknya bagus dan kakak juga pintar menerapkannya.

    Saya tu kepingin sekali bisa menggunakan cushion dan make up dengan bagus, biar orang-orang pangling gitu, hehee

    ReplyDelete
  4. shadesnya lumayan pas untuk kulit seperti kita yaaa Demia. Looks good on you

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak hihihi, yang ini pas sama kulit muka aku hehehe

      Delete
  5. wah lagi ada promo di shopee ya dari 249rb jadi 199rban..trus coverage banget di wajah, aku jadi pengen ahh.. makasi buat reviewnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa di shopee lagi ada promo nih lumayan banget hihihi

      Delete
  6. Mpo suka sama kemasaan bb cushion love skin kelihatan glamour warna hitam berpadu tulisan gold. Apalagi warna banyak pilihannya yang sesuai dengan warna kulit rakyat Indonesia

    ReplyDelete
  7. Harganya mayan juga yak, tapi Masami Shouko emang kualitasnya oke sih ya. Ini bukannya brand yang terkenal sama kuas make up bukan sih kak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hiihi lagi ada promo di shopee lumayan banget diskonnya hehe

      Delete
  8. Suka yang warna soft beige-nya ih. Aku jujur cushion suka yang medium coverage karena muka aku jarang jerawatan kalau yang full coverage kayaknya berasa tebel muka

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi samaa aku juga lebih suka yang medium coverage, ini pas banget sih buat sehari hari

      Delete
  9. sejak pandemi, meninggalkn pke cushion krn emang jarang bgt buat jalan ke luar rumah. I will try for this cushion deh klo gtu. Nice review sista

    ReplyDelete
  10. Masami Shouko bb cushionnya keliatan cocok di Mia ya. Setelah pemakainnya keliatan bisa menutupi bekas jerawat.
    Memang cocok untuk digunakan sehari-hari

    ReplyDelete
  11. aku tuh jaraang banget pakai cushion Demiaa tapi memang oke kayaknya yaa yang satu ini

    ReplyDelete
  12. aku jarang pakai BB Cushion tapi suka kalau liat ada yang bagus Demiaaa heheheh... dan shadingnya banyak pilihan juga yaaa

    ReplyDelete
  13. Wah boleh juga cushionnya, secara aku suka banget pake cushion karena lebih nempel dan jadi vase makeup juga oke

    ReplyDelete
    Replies
    1. wajib cobain sih ini, mumpung lagi diskon di shopee hihi

      Delete
  14. aku punya cushion tapi jarang banget makainya. Asik juga kalau harus coba ini mba. Bisa mencover wajah dengan baik. Tapi harus pilih sesuai dengan warna kulit ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. cuss cobaiiin, ini cocok banget nih buat sehari hari

      Delete
  15. Formulanya ringaaan, hasilnya bagus banget ya Kak.
    Aduh, ini ratjoen banget euy :D aku jadi pengin punya.
    lumayan kan, buat bikin wajah glowing

    ReplyDelete
  16. Hasilnya bagus juga mbak bisa menyamarkan noda bekas jerawat secara keseluruhan.

    ReplyDelete
  17. Mupen sama BB cushionnya, soalnya ingredient-nya kayak skincare ada niacimide dan kawan-kawannya pastinya jadi aman dan bikin kulit lebih terawat ya

    ReplyDelete
  18. wah ini brand jepang ya? bagus banget itu bisa nutupin jerawat, bakal butuh kalau buat acara2 gitu yaa.. meksipun online kan kadang kita juga perlu dandan hahah

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa brand asal Jepang kalo nggak salah hihihi, wajib cobain

      Delete
  19. packagingnya menggemaskan banget kak.
    aku belum punya mungil gitu bisa dibawa ke manapun pergi ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa, bisa dibawa kemana mana, tinggal diselipin di tas hehe

      Delete
  20. Aku baru liat cushion ini nih beb, packagingnya simple tp elegan ya beb.
    Untuk coverage nya juga bagus ya. Aku suka bgt pakai cushion krn praktis ya beb

    ReplyDelete
  21. Jadi ingat drakor True Bauty yang jerawatnya bisa ketutup ama make up
    penggambaran cushion ini kayak begitu kali ya Kak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ohiyaa hihihi, jadi pengen nonton drakornya, aku belum nonton tapi kadang suka liat beberapa potongan filmya di tiktok hehe

      Delete
  22. BB cushion paling cocok sih sama aku soalnya lebih ringkas daripada foundi dll.. jadi penasaran, kalo kulit gelap berarti cocoknya sama yg medium olive ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kaaan, formulanya ringan jadi enak buat dipake seharian

      Delete
  23. Woaah baru tau brandnya nih. Aku termasuk yang suka pakai bb cushion karena lebih praktis. Cuma karena pandemi jadi jarang keluar, awet deh cushionnya. Hehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. brand ini biasanya tools beauty gitu, kaya brush dan case meap hihihi, sekarang ngeluarin cushion jugaa hihi

      Delete
  24. Coveragenya cakep banget nih! Duh pengen coba deh jadinya, aku pencinta cushion soalnya hahahaha. Makasih reviewnya kak

    ReplyDelete
  25. Masami shouko love skin bb cushion ini bagus banget yaa, teh...after pemakaian terlihat sempurna.
    Kalau sudah mengandung BB cream gini, perlu pakai BB foundie gak teh..sebelumnya?

    ReplyDelete
  26. Wah ternyata formulanya ringan ya mbak aku pikir bakalan berat krn ada kandungan spf-nya. Tp emang kalau dr spf-nya produk ini kyknya bagu buat dipakai di luar ruangan juga ya mbak. DIcatat dulu kali kapan2 mau pakai jg pas bisa lbh bebas beraktivitas outdoor :D

    ReplyDelete
  27. Kece banget packagingnya. Kandungannya juga aman ya dan bisa melindungi kulit dari sinar UV. Jadi pengen beli juga deh

    ReplyDelete
  28. Kalo nyari cushion pasti coverage jd pertimbangan aku. Si mashami ini lumayan juga ya coveragenya

    ReplyDelete
  29. Spfjya cukup tinggi ya kak, pas banget kalo banyak aktivitas di luar. Dan formulajya cukup ringan, kukira kalo lebih sering wfh kayak sekarang ga terlalu butuh spf tinggi tinggi yang penting kalo zoominar makeup on point aja hihj

    ReplyDelete
  30. Aku suka deh pake bb cushion, tapi belum pernah liat produk yang ini xD thank you ya udah kasih ulasan, aku jadi bisa nimbang2 nih mau cobain atau nggak ^^

    ReplyDelete

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment πŸ’›