Borong Produk Eksklusif Brand Dari Guardian

borong produk eksklusif brand dari guardianborong produk eksklusif brand dari guardian
Borong Produk Eksklusif Brand Dari Guardian 
Hai beeeb, hai hai good morniiiing, hari ini aku mau sharing sekaligus mini review beberapa produk yang abis aku borong di Guardian deket rumah aku nih beb. Udah tau kaan kalo Guardian itu punya produk ekslusif brand? Produknya bisa bersaing looh dengan produk-produk yang ada, beberapa malah ada yang jadi favorit aku banget, penasaran aku beli apa aja? Keep scroll down yess. 🌸




ABOUT GUARDIAN


Pasti udah pada tau donk sama Guardian?? Mereka menyediakan pilihan yang cukup lengkap untuk produk-produk kecantikan dan juga kesehatan dari berbagai brand.

Produk yang ada di Guardian itu nggak cuma produk yang ada di pasaran loh beb, seperti yang aku bilang tadi kalo mereka juga punya brand eksklusif yang kualitasnya nggak kalah bagus, udah teruji secara dermatologis juga. kalo soal harga, nggak perlu ditanya lagi deh pokonya lebih terjangkau beb hihihi.
borong produk eksklusif brand dari guardian
Beberapa brand eksklusif Guardian diantaranya ada Derma365, Botaneco Garden, Happy Mask, BeYoutiful dan Guardian sendiri. Ada yang udah pernah cobain salah satu dari brand ini beb? Boleh sharing juga loh di kolom comment aku hihi.

Yuk kita bahas produk-produknya beb? 🌼









DERMA365

borong produk eksklusif brand dari guardian

Derma365 ini jadi salah satu brand favorit aku di produk eksklusif brand dari Guardian ini, kemaren aku beli dua produknya mereka yaitu cleanser dan lotion -nya.

Kedua produknya Derma365 ini bisa digunakan untuk muka dan badan sekaligus looh, kalo kamu punya kulit sensitif juga tenang aja beb, soalnya keduanya cocok buat kulit sensitif dan solusi banget buat kamu yang punya kulit kering juga.

Cleanser -nya bisa kamu gunakan untuk membersihkan dan menenangkan kulit muka dan badan, sementara lotion -nya bisa kamu gunakan untuk membantu mengembalikan kelembapan serta menjaga kelembutan kulit setiap harinya.

Kedua produk dari Derma365 ini punya formula yang bebas dari sabun, pewarna, pengharum, paraben, lanolin, nggak mengandung bahan hewani, dan mineral oil juga loh, makanya tadi aku bilang produknya mereka itu aman.

Mereka juga punya pH yang seimbang dan formula hypoallegenic juga, aman buat kulit sensitif beb. Produk ini mengkombinasikan Colloidal Oatmeal Organicdan Trimethyglylycine yang bisa melembapkan dan melembutkan kulit. Bisa menenangkan dan membantu meningkatkan lapisan pelindung kulit juga loooh.

Aku sendiri cocok dan nggak ada masalah aneh aneh pas pake kedua produk ini, sejauh ini masih aman untuk kulit aku yang sensitif hihihi.









HAPPY MASK

borong produk eksklusif brand dari guardian

Happy Mask ini punya banyak banget sheet mask yang bisa jadi pilihan looh, jujur aku sendiri sampe bingung mau beli yang mana hihihi.

Saking bingunya sampe aku nanya ke Mbaknya mengenai sheet mask mana yang banyak dibeli sama orang. Akhirnya aku memutuskan buat beli 2 sheet mask, yaitu Berries Garden buat brightening dan Jeju Lily buat radiant skin

Happy Mask sendiri menggabungkan inspirasi natural & K-Beauty dan mereka juga ngasih pilihan masker yang komprehensif buat hidrasi kulit terbaik looh, pokoknya solusi masker sehari-hari buat kulit yang sehat.

Berikut beberapa variant sheet mask yang bisa kamu pilih dari Happy Mask beb, yaitu White Truffle, Black Truffle, Jeju Series, Honey Bouqueat, Berries Garden Serries, dan Slepping Series. Variant mana nih beb yang paling bikin kamu penasaran pengen cobain?? Comment di bawah yess.

Abis pake masker ini, muka langsung auto adem dan lembut deh beb hihihi, next aku mau cobain semua serries -nya aaah, penasaran pengen cobain semuanya hihhi.









BOTANECO GARDEN

borong produk eksklusif brand dari guardian

Buat kamu yang nggak tau atau mungkin baru denger brand Botaneco Garden ini, aku kenalin dulu yuuuk???

Botaneco Garden sendiri merupakan rangkaian perawatan badan yang terinspirasi dari kebaikan alam,  terbuat dari campuran bahan alami dan Eco Certified Oil yang inovatif dan canggih beb. Mereka juga punya produk buat baby juga looh, dan tentunya, semua produknya mereka udah melalui uji Dermatologis.

Botaneco Garden juga punya beberapa variant, diantaranya variant Baby Organic Chamomile & Oatmeal, Organic Trio Oil, Organic Inca Inchi & Aloe Vera, Organic Seed Oil & Honey, Organic Argan & Virgin Olive Oil. Variant mana yang paling bikin kamu kepo pengen cobain beb? Comment di bawah yaaa.

Aku sendiri kemaren cobain yang variant Organic Argan & Virgin Olive Oil, ada 3 produk yang aku beli beb, diantaranya shampoo, hair serum, dan body butter -nya. Sebelumnya aku udah cobain juga yang body butter -nya, dan aku suka banget soalnya bikin kulit lebih lembut, aku biasanya pake di area siku, lutut, tumit, dan beberapa area yang rawan kering.

Aku juga pake Replenishing Shampoo dan Smooth and Shiny Hair Serum -nya nih beb yang punya fungsi membantu menjaga kilau alami dan kondisi rambut dari penyebab kerusakan rambut. Produk ini juga bisa ngebantu bikin rambut kamu terasa lebih lembut dan halus loh beb, rambut jadi gampang diatur deh. Buat kamu yang punya masalah rambut yang sama kaya aku, cuss deh cobain juga hihi.

Untuk Body Wash -nya aku pilih yang variant Organic Inca Inchi & Aloe Vera beb, soalnya unik banget namanya sih ini hihihi. Doi bisa membantu bikin kulit terasa lebih halus karena mengandung grape seed & bergamot juga beb.

Karena akhir-akhir ini juga kulit tangan kerasa lebih kering, aku juga cobain beli hand cream -nya Botaneco Garden yang variant Organic Chia Seed Oil & Honey nih beb, lucu banget warnanya kuning ehhehe. Aku pribadi suka banget sama wanginyaa, honey -nya kecium banget!! Hihihi.









BE YOUTIFUL & GUARDIAN

borong produk eksklusif brand dari guardian

borong produk eksklusif brand dari guardian

Kalo kamu sering atau pernah mampir ke Guardian, pasti kamu juga tau kalo mereka punya brand sendiri. Kemaren aku sempet beli Aloe Vera dari brand Guardian yang packagingnya besar dan harganya terjangkau hihihi.

Sekalian aku juga beli brush dari brand Be Youtuful yang buat cheek beb, brush nya gede dan harganya terjangkau banget, kalo kamu nyaru brush juga, bisa banget tuh cobain beli di Guardian hihihi.

Oya, kemaren aku belanja ke Guardian bareng sama Clozette Indonesia looh. Yuk langsung cuss beb ke Guardian, suka banyak promo menarik loooh!!! #KeGuardianYuk !

Instagram : @clozetteid | @guardian_id


Thank You for Reading and See You on My Next Post, XOXO πŸ

kembanggularoom by demia kamil

31 comments:

  1. Welcome to Kembanggularoom beeeb!!!

    Xoxo,
    I Yellow You πŸ’›

    ReplyDelete
  2. Wah aku juga suka banget nih beb sama sheet masknya guardian, kalau ke guardian pasti gak pernah lupa buat beli.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kaaan, soalnya mereka sering banget ada diskon nih buat sheet mask, happy banget kalo udah ada diskon hehehe

      Delete
  3. aku uka banget sama Derma365 Gentle Lotion, sesuai sama pelembap favorit aku tekstur dan rasanya di kulit

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kaaan, aman juga nih buat kulist sensitif jadinya berani cobain, eh pas cobain ternyata cocok dan nyaman di kulit hihihi

      Delete
  4. Zaman masih suka ngemall, pasti aku kunjungi Guardian buat window shopping atau beli kebutuhan baby. Seru aja gitu liatin kosmetik or skincare. Sapa tau ada promo yg bikon khilaf #eh

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi iya niih, kalo ada promo suka bikin khilaf Guardian tuuu, suka kalo udah berburu sheet mask juga hehehe

      Delete
  5. Kalo ke Guardian sering banget liat produk-produk diatas apalagi mereka sering promo juga yaa btw aku baru nyobain Aloe Veranya aja nih hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihih iya ih suka happy banget kalo guardian udah ada prmo, langsung beli buat stock heheh

      Delete
  6. Waaah aku kalau liat begini bawaannya panik ajaah :)... pengen beli semuaaaa. Penasaraaan deh dengan happy masknyaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kaan suka auto khilaf pengen borong banyak hehehhe

      Delete
  7. Udah lama banget nih gak belanja di guardian selama pandemi ini padahal produknya oke, apalagi promo promonya selalu oke

    ReplyDelete
    Replies
    1. cuss Guardian udah buka sekarang, asik banget soalnya suka ada promo hehehhe

      Delete
  8. Aku mau beli deh si Botaneco garden nih sama Happy mask nya. Bisa online kan ya beb?

    ReplyDelete
  9. Sering mampir ke Guardian dulu jaman kerja di Hongkong, sekarang di Indonesia rumah jauh banget ke Guardian harus ke kota provinsi. Tapi alhamdulillah sekarang bisa di pesan online juga ya Kak. Pengen juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa hihihi, untungnya sekarang udah bisa via online juga hehehe

      Delete
  10. Asyeeekk yang borong. Aku baru tau lho kalau guardian punya produk sendiri hehe :D
    Aku pengen nyoba yang perlengkapan buat perawatan badannya mbak, soalnya seringnya beli sabun ma handbody di Guardian hehe :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa mereka punya eksklusif produk yng kece kece dan harganya terjangkau hehehe

      Delete
  11. Wah makasih kak rekomendasinya,pas banget lotion di rumah lagi habis,bisa langsung kepoin guardian yaa

    ReplyDelete
  12. Guardian emang lengkap banget ya beb, semua serba ada. Perawatan head tpntoe udh paling pas belanja di sana. Aku penasaran sama face masknya sih jujur πŸ˜†

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ya beb, kalo udah mampir ke sana suka auto kalap deh aku hihihi

      Delete
  13. Guardian emang lengkap banget ya beb, semua serba ada. Perawatan head tpntoe udh paling pas belanja di sana. Aku penasaran sama face masknya sih jujur πŸ˜†

    ReplyDelete
  14. asyik banget nih banyak brand yang lagi diskon di guardian. penasaran pengen coba, soalnya exclusive brand ini belum pernah ada yang aku coba.

    ReplyDelete
    Replies
    1. cuss cobain jugaa, mereka sering banget ngadain diskon yang bikin kalap hehehhe

      Delete
  15. Aduhhh guardian emang paling bikin kalap deh...
    tiap bulan ada aja diskonnya, bisa nyetok ini itu.
    mulai dari obat, skincare, body care juga ada...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kaaan, kalo udah mampir ke sana tu jadi kalap segala dibeli hehehhe

      Delete
  16. Brushnya harga berapaan ka? Bulunya halus gak? Aku lagi butuh brush pengen beli

    ReplyDelete
    Replies
    1. waa lupaa bon nya ilaaang, coba aku cari tau dulu yaa, ini lembut dan enak di kulit

      Delete

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment πŸ’›