3 Cara Memiliki Kulit Glowing Menyambut New Normal

Good Morning gaes!!! Udah new normal nih, tapi bukan berarti kamu bisa pergi kemana aja dengan bebas donk yaaa, tetep ada protokol kesehatan yang wajib banget dipatuhi demi kebaikan bersama. Seperti pake masker, bawa sabun cair sendiri, bawa hand sanitizer sendiri, dan ada baiknya pake face shield juga setiap kamu keluar rumah beb.

Kalo di daerah rumah kamu suka ada razia nggak sih buat orang-orang yang nggak pake masker? Di Bandung sendiri udah mulai ada razia buat mereka yang nggak pake masker di jalan loh, bakalan ada denda yang harus mereka bayarkan karena nggak mematuhi protokol kesehatan. Nggak bosen-bosennya aku berharap semoga wabah ini bisa segera hilang dan kita semua selalu diberikan kesehatan serta keselamatan ya beb, amiiin.

Oya, kalo ini adalah tulisan pertama yang kamu baca di Kembanggularoom, welcome ya beb, perkenalkan aku Demia selaku author di sini, sebagian besar aku ngebahas soal beauty dan kuliner, semoga betah yaa main di blog pribadi aku. 🌸


Di postingan kali ini aku mau berbagi tips nih beb, 3 cara memiliki kulit glowing menyambut new normal, sebenernya kurang sih kalo cuma 3 aja yang disebutin ya beb, tapi ini yang menurut aku wajib dan nggak boleh ketinggalan ehhehe. Apa aja tipsnya? Hayu dibaca sampai akhir yaaa, kalo ada yang mau ditambahin atau dikurangin, feel free langsung comment aja.


SAMBUT NEW NORMAL DENGAN KULIT GLOWING DENGAN 3 CARA INI



1. SHEET MASK EVERYDAY

Buat aku pribadi, sheet mask itu salah satu skincare yang wajib banget punya stock di rumah beb, terlebih akhir akhir ini selama pandemic aku tu lagi rajin banget pake sheet mask dan bertekad buat menggunakannya setiap hari.
3 cara memiliki kulit glowing menyambut new normal3 cara memiliki kulit glowing menyambut new normal

Apa boleh pake sheet mask setiap hari? Ini pasti ada pro dan kontranya sih sebenernya, ada alasan tersendiri buat aku pake sheet mask setiap hari semenjak liat Youtube salah satu beauty influencer luar favorit aku yang kulitnya glowing parah karena pake sheet mask setiap hari. Iya beb, aku ingin punya kulit yang glowing juga hihihi. Menurut aku, selama nggak ada masalah serius yang ditimbulkan, aku bakalan lanjut sih hihihi.

Sejauh ini aku ngerasain perubahan yang luar biasa setelah pake sheet mask setiap hari selama kurang lebih 3 bulanan ini selama di rumah aja. Aku nggak bergantung kesalah satu brand aja, aku pake sheet mask yang emang aku punya di rumah, dan dari hasil berburu diskon juga hihi.

Sayang banget nih brand favorit aku ElsheSkin belum ngeluarin sheet mask, padahal sebagian besar produknya mereka cocok di aku eheheh. Semoga kedepannya ElsheSkin ngeluarin sheet mask juga dengan harga yang terjangkau, mohon bantu aminkan permirsaaah!!! πŸ˜‹

Btw, sheet mask apa favorit kamu nih beb? Boleh looh rekomendasiin ke aku hehehe






2. SUNSCREEN


Skincare wajib sih ini selama new normal beb, walaupun kamu diwajibkan menggunakan masker ketika keluar rumah, tapi pake suncreen di pagi hari maupun di siang hari itu nggak boleh dilewatkan donk yaaa.


Dan aku sendiri bawa sunscreen di tas aku kemanapun aku pergi loh beb, karena aku punya kebiasaan re-apply sunscreen setiap 3 jam sekali kalo memungkinkan. Tips ini aku dapetin dari salah satu dokter kulit di tempat aku treatment, dan sampe sekarang tips ini selalu aku terapkan dan selalu aku inget. Tips ini boleh loh kamu praktekin selama new normal ini hihihi.
3 cara memiliki kulit glowing menyambut new normal
Sunscreean yang lagi aku pake dan jadi favorit aku selama beberapa bulan kebelakang adalah sunscreen dari ElsheSkin beb, beberapa waktu lalu aku sempet bahas dan rekomendasiin juga pas aku Live bareng @makeupuccino.

Mereka punya Daily Protection Gel yang wajib kamu cobain, ada yang khusus buat Acne Skin-nya juga loh. Aku juga punya keduanya beb, yang Acne aku pake di kulit aku kalo pas lagi ada jerawat, biasanya kalo mau datang bulan ehehe, sedangkan yang biasa aku pake kalo kulitku lagi mulus tanpa jerawat hihi.

Ada yang udah cobain juga belum nih beb?? Cuss sharing juga di kolom comment yaa kalo kamu udah cobain salah satu produk ini.






3. DOUBLE CLEANSING

Siapa niiih yang masih menganggap double cleansing nggak terlalu penting? Awalnya aku gitu loh, ngerasa kalo double cleansing adalah hal yang sia-sia dan ngabisin produk hihihi. Tapi setelah beberapa tahun kebelakang aku menerapkan double cleansing sebelum pergi tidur aku ngerasain hasil yang menyenangkan buat kulit muka aku.

Dulu sebelum aku menerapkan double cleansing rasanya sering banget bangun tidur menemukan jerawat yang tiba-tiba muncul, mending kalo jerawat kecil yang sehari dua hari ilang. Kalo yang muncul adalah jerawat batu yang baru ilang seminggu dan meninggalkan jejak yang kurang lebih sebulan dua bulan baru ilang, kan sebel dan mau marah ya beb, mon maap malah coerhad [curhat red] haha.

Kata siapa kita nggak harus double cleansing kalo nggak abis pake makeup?? Buat aku pribadi, walaupun nggak kemana-mana dan nggak abis pake makeup sekalipun, aku tetep double cleansing loh beb.

Faktanya, double cleansing itu bisa ngilangin sebum berlebih di kulit muka kita. Selain itu, double cleansing juga bisa mengangkat kotoran dan debu yang menempel di permukaan kulit. Dan yang paling penting nih beb, double cleansing bisa mencegah munculnya jerawat, karena penggunaan SPF akan terangkat dengan lebih sempurna kalo kamu double cleansing.
Kamu bisa cobain Deep Cleansing-nya ElsheSkin nih beb yang punya 3 variant yang bisa kamu pilih, ada yang buat Sensitive Skin, Oily Skin, dan Normal Skin, bisa kamu sesuaikan dengan kondisi kulit kamu saat ini.





3 cara memiliki kulit glowing menyambut new normal3 cara memiliki kulit glowing menyambut new normal3 cara memiliki kulit glowing menyambut new normal
Segitu dulu tips-tipsnya ya beb, buat yang mau nambahin boleh banget looh di kolom comment, oya ElsheSkin bentar lagi bakalan punya produk baru looh, buat kamu yang kepo tungguin review dari aku yaa, updatenya bakalan ada di Insatgram aku soal produk barunya mereka.


You Might Also Like :



Thank You for Reading and See You on My Next Post, XOXO πŸ

kembanggularoom by demia kamil




...

42 comments:

  1. Ya ampuuun, apa kabar mukaku ya?

    Pk sheet mask tiap hari kl utk kulit muka kering gmn, mbak? Boleh ga?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo kulit kering lebih baik di jeda aja mbak hehehe

      Delete
  2. huhuhu auto refresh deh, padahal udah nulis panjang :D

    Kalau saya sheet mask nggak tiap hari nih, seminggu sekali atau 2 kali seminggu kalau rajin, kalau double cleansing dan sunscreen sih selalu.
    Nambah air putih dan istrahat yang cukup :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. air putih dan istirahat cukup itu penting banget emang

      Delete
  3. Waah pakai sheetmask tiap hari ya .... hm ... sepertinya boleh dicoba. Merek apa saja yang aman, Mbak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. cuss cobain jugaaa, kalo aku sejauh ini cuma nggak cocok yang ada kandungan susunya hehehe,

      Delete
  4. duh auto meratap sih yah baca ini, bagaimana kabar kulit wajah ku. asal semua nampak normal that's anough. tapi mungkin bisa sih mulai dari makai sheet mask dan suncreennya hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihihi, sheet mask sekarang jadi benda wajib buat aku ehhehe

      Delete
  5. Nah aku mau juga glowing teros nih deem.
    Pake sunscreen udah tiap hari nih, di mask palingan seminggu sekali ato kalo lagi dibuthkan, ketika wajah lelah abis begadang hahhaa.
    Nah double cleansing yang suka lupaaaaa, jangankan yang dobel single aja lupa akutu.

    ReplyDelete
  6. Beberapa hari lalu, di tempat saya ada razia masker. Bagus deh, biar gak pada bandel.

    Kalau perawatan, saya belum pernah double cleansing. Masih mager banget. Jangan ditiru, ya hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hiihi iyaaa, di bandung juga sekarang udah mulai banyak rajia masker dan denda kalo nggak pake masker hehehe

      Delete
  7. Anak saya juga hampir tiap hari pakai sheet mask. Saya sempat protes juga, kenapa harus setiap hari Berbahaya apa enggak? Kata dia aman sih.
    Dan emang sekarang kulit mukanya lebih glowing daripada emaknya hihihi

    ReplyDelete
  8. Aku juga pake ketiganya..tapi untuk sheet mask gak tiap hari sih. ketiganya by wardah. untuk sheet mask kadang gantian pake garnier

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi semangaaat, semoga kulitnya semakin glowiing hihihi

      Delete
  9. Terima kasih tipsnya mba.. Double cleansing nih aku yg masih suka malas..hihi..

    ReplyDelete
    Replies
    1. semangat terus mbaaak double cleansingnya hihihi

      Delete
  10. Menarik! Jadi pengen nyobain sheetmask n sunscreennya supaya bisa glowing juga kaya mba. Moga2 harganya terjangkau buat mahasiswa kaya saya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. cuss cobain pake sheet mask setiap hari hehehhe

      Delete
  11. Sheet mask paporitku Emina dan Wardah
    Siap mau praktekin

    ReplyDelete
    Replies
    1. emina juga favoritt, yg wardah aku belum cobain ih jadi kepooo

      Delete
  12. Bener sih 3 hal i i paling penting. Btw untuk sheet mask tiap hari ada pro cons yaa.. ada yg bilang selang seling sama masker lain.

    Tp kadang aku mikir itu artis2 Korea everyday banget bahkan kadang ada yg sehari dua kali buat adem2 ��

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi iyaaa, kalo aku lagi seneng banget pake sheet mask tiap hari hehehe

      Delete
  13. Mbak beb, aku pikir bakal ribeettt banget, ternyata cuma 3 yang utama. Pengin praktekin ah terutama yg double cleaning. Makasih lho tipsnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. cuss double cleansing dan cobain juga sheet mask tiap hari hehehe

      Delete
  14. Aku uska banget pakai sheetmask nih, mauya juga tiap hari pakai tapi kaang suka lupa paling gak seminggu 2 kali deh jadinya. Kalau sunscreen selalu aku pakai trus ulang lagi kalau habis sholat

    ReplyDelete
    Replies
    1. semangaaat hihihi, aku juga dipakein alarm biar nggak lupa hehhehe

      Delete
  15. Manteb banget nih pakai masker tiap hari hehe. Aku makai pas lagi gak males ja ahahaha.
    Yg penting walau di rumah aja tetp dirawat ya mbak area kulit, malah kesempatan krn kan kita less make up hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi iyaaa aku lagi cobain pake sheet mask tiap hari hehehhe

      Delete
  16. Owww ternyata gapapa ya pake sheetmask tiap hari. Kukira harus dijeda gitu deh, agak diberi jarak.
    Mau berburu sheetmask yg diskon aaahhh

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi aku lagi cobain tips orang2 korea yng pake sheet mask tiap hariii hehehhe

      Delete
  17. Mask sheet nya seriuuss sebanyak itu, teh?
    Ku salut bisa konsisten. Tapi aku juga suka pakai, hanya ga rutin.
    Sedih kalo melihat mereka disobek bungkusnya #eh hahhaa...gimana siih?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihiihi lagi semangat pake sheet mask tiap harii, semoga ada terus rejekinya hehehe

      Delete
  18. Kalau baca post blog beauty blogger kayak kak Demi gini, jadi termotivasi untuk selalu melakukan perawatan biar kinclong terus ya kak dan sehat tentunya. Terima kasih tipsnya kak

    ReplyDelete
    Replies
    1. cuss cobain pake sheet mask tiap hari hehehe

      Delete
  19. aku tuh yang paling suka lupa adalah pakai sunscreen karena udah mpakai essence, serum dan moisturizer.. padahal harus ajeg yaa

    ReplyDelete
  20. Aku sudah doble cleansing dong, kalau sheetmask selama persediaan msh ada aku pakai tiap hari. Tapi pas habis yaaaaaa pakai masker lain πŸ˜­πŸ˜†

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi aku juga lagi berburu diskon sheet mask biar ada stock terus di rumah hehehhe

      Delete

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment πŸ’›