Review FOREO UFO Mask Treatment

review foreo ufo mask treatment , demia , beauty lifestyle blogger
Review
Review FOREO UFO Mask Treatment
Hai beb, hai hai good morning, gimana kabarnya? Semoga selalu dalam keadaan baik-baik aja yaaa, terlebih sekarang udah memasuki new normal. Jangan lupa selalu mematuhi protokol kesehatan setiap kali bepergian demi kebaikan bersama ya beb hihi.

Kalo ini adalah postingan pertama yang kamu baca di Kembanggularoom, yuk kenalan dulu beb, nama aku Demia dan saat ini aku tinggal di Bandung, welcome yaa dan semoga betah di blog pribadi aku ini.

Siapa niih yang selama WFH jadi rajin banget pake skincare? Aku gitu loh, semenjak di rumah aja, menghindari bosen malah jadi lebih rajin pake skincare nih beb. Terutama pake sheet mask, yang tadinya seminggu paling cuma dua atau tiga kali, itupun kalo inget. Tapi semenjak di rumah aja, aku jadi pake sheet mask setiap hari loh, ada yang sama juga? Comment di bawah donk hihi.


Semenjak rajin pake sheet mask, aku tu jadi searching-searching gitu loh beb, nyari beauty tools yang bisa memaksimalkan penggunaan sheet mask, karena selama ini aku cuma tau soal beauty roller aja hihi. Akhirnya beberapa bulan lalu nemu beauty tools yang bikin aku kepo banget, namanya UFO mask treatment dari FOREO Sweden. Ada yang udah pernah denger atau bahkan udah cobain juga beb? Yuk kita bahas hihi, karena aku bakalan Review FOREO UFO Mask Treatment di postingan kali ini.









APA ITU FOREO UFO MASK TREATMENT ??

review foreo ufo mask treatment

Foreo Sweden UFO mask treatment sendiri merupakan alat masker pintar pertama di dunia loh beb. Beauty tools ini menggabungkan teknologi skincare masker Korea dengan teknologi Sweden. Kalo kata Tasya Farasya sih, queen of skincare bertemu dengan queen of teknologi, jadilah FOREO, ya udah jelas bakalan klop sih menurut aku hihi.

FOREO Sweden UFO mask treatment ini menanamkan esensi masker secara instan ke dalam bawah permukaan kulit, jadi hasil yang didapatkan bisa lebih baik dan juga tahan lama beb dibanding pemakaian masker biasa.

Yang special dari alat masker canggih ini adalah, mereka punya Hyper-Infusion Technology, ada terapi Thermo  yang menghasilkan suhu hangat yang bisa melembutkan kulit dan juga membuka pori-pori, jadi masker yang kamu pake bisa masuk ke lapisan kulit paling dalam. Ada juga terapi Cryo yang menghasilkan suhu dingin yang bisa mengangkat dan mengencangkan, sekaligus bisa mengecilkan pori-pori dan mengurangi inflamasi loh.

Nggak cuma itu, denyut T-Sonicnya juga memfasilitaskan penyerapan serum lebih dalam sambil ngasih kulit kamu pijatan yang bisa menenangkan, jadi cocok banget buat me time, jadi berasa home spa dengan waktu yang cukup kilat yaitu 90 detik ajahihi.

Ada lagi nih beb yang bikin FOREO Sweden UFO ini special, mereka punya dua fitur tambahan yang pastinya membantu kamu buat mencapai kulit glowing beb, kedua fitur tersebut adalah :

Fitur Terapi Thermo
Fitur satu ini mampu menghasilkan panas yang nyaman, lembut, dan suhu yang bervariasi beb, tergantung dari rutinitas perawatan itu sendiri, nggak cuma itu loh, fitur ini juga dapat meningkatkan penyerapan serum, nutrisi, dan protein di kulit dan bikin pori-pori tampak lebih kecil.

Fitur Terapi CRYO
Fitur ini menghasilkan suhu dingin yang berfungsi untuk menyegarkan sekaligus mengencangkan kulit, soalnya bikin pembuluh darah mengerut, meminimalkan kemerahan dan membantu mengurangi peradangan, misalnya kalo pas kamu lagi jerawatan.

review foreo ufo mask treatment
Ada tiga cahaya LED yang masing-masing punya fungsi berbeda beb, LED Merah berfungsi membantu menghapus tanda-tanda penuaan dan menstimulasi produksi kolagen [Anti-Aging], jadi kulit bisa keliatan tampak lebih muda.

LED Hijau berfungsi membantu mencerahkan kulit muka kamu yang kusam dan membantu meratakan warna kulit [Brightening].

Sedangkan LED Biru membantu mentargetkan bakteri penyebab jerawat dan menstimulasi sirkulasi darah, jadi bisa bikin kulit muka kamu keliatan lebih sehat [Anti-Acne].
review foreo ufo mask treatment

FOREO UFO Mask Treatment sendiri punya beberapa warna gemes yang bisa jadi pilihan loooh, diantaranya Mint, Fuschia, dan Pearl Pink. Aku sendiri kemaren cobain yang warna mint dan pas dateng beneran gemes banget sih warnanya. Kalo kamu, naksir sama yang variant warna apa nih beb? Comment di bawah yess.

Untuk masker wajah -nya sendiri mereka  juga punya beberapa variant yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan loh, diantaranya :
- Advance Mask [Youth Junkie, Matte Maniac, H2O Overdoses, dan Glow Addict]
- Face To Farm Mask [Coconut oil, Green Tea, Manuka Honey, dan Bulgarian Mask]
- Daily Mask [Make My Day dan Night Mask]

Aku sendiri tertarik banget buat cobain yang Daily Mask nih beb, Make My Day mask ini punya kandungan dari Hyaluronic Acid dan Alga Merah yang berfungsi untuk menghidrasi atau melembabkan, serta melindungi dari polusi untuk menghasilkan kulit yang glowing paripurna beb. sementara yang Night Mask punya kandungan gingseng dan minyak zaitun, fungsinya sendiri buat menutrisi kulit pas kita lagi tidur.










CARA MENGGUNAKAN FOREO UFO

review foreo ufo mask treatment

Buat kamu yang penasaran cara pakenya, yuk aku contohin? Gampang banget ko beeeb, kamu cukup instal aplikasi FOREO di Playstore [Icon warna pink], kalo udah tinggal create account deh di sana. 

review foreo ufo mask treatment
Setelah punya account dan masuk ke aplikasi FOREO, klik Add Device, terus pilih deh beb device yang mau kamu pake, aku pilih yang UFO, kamu bakalan dikasih waktu buat press tombol on di device kamu biar bluetooth nyala dan terhubung ke aplikasi. 

review foreo ufo mask treatment
Kalo udah terhubung dan kamu start, kamu bakalan diminta buat scan barcode di belakang sheet mask/masker wajah kamu beb, terus kamu tinggal pilih deh, mau yang make my day, atau yang night mask, karena aku pake yang make my day, jadi aku pilih yang simbol matahari. 

review foreo ufo mask treatment
Ini adalah tahapan saat kamu memilih Make My Day beb, pertama adalah pemanasan beb yang berfungsi untuk membuka pori-pori, setelahnya adalah RED LED + Thermo Theraphy, dilanjut dengan RED LED + Thermo Theraphy + T-Sonic, dilanjut lagi dengan GREEN LED + T-Sonic.

review foreo ufo mask treatment
Selanjutnya adalah proses pendinginan, di tahapan ini kulit berasa relax dan nyaman hihihi, setelah itu selesai deh, kalo kamu mau ngulang treatment kaya tadi lagi, kamu cukup klik Repeat Treatment beb. Gampang banget kaaan cara pakenyaaa???




SKINCARE HACK UFO


FOREO UFO bisa dipake sama sheet mask dari brand lain nggak sih? Itulah kira-kira pertanyaan yang lumayan banyak ditanyain pas aku bahas soal FOREO UFO ini di Instagram aku.

Tenaang-tenang beb, FOREO UFO ini bisa looh dipake dengan sheet mask lain, bahkan bisa dipake juga dengan essence atau serum yang biasa kamu pake beb. Dengan ataupun tanpa sheet mask, kamu masih bisa dapetin benefit dari fitur canggihnya FOREO UFO. Kamu juga bisa atur sendiri loooh cahaya LED, temperature, dan denyutan T-sonicnya, karena kondisi muka aku lagi lumayan banyak jerawat, jadi aku lebih sering pake LED biru nih beb. Yuk aku tunjukin beb?

Review FOREO UFO Mask Treatment Review FOREO UFO Mask Treatment
Review FOREO UFO Mask TreatmentReview FOREO UFO Mask Treatment

Kalo udah diatur sesuai yang kamu mau, tinggal dipake deh ke seluruh permukaan kulit kamu. Kalo aku sih biasanya setelah pake serum beb, di pagi hari sebelum beraktifitas ataupun di malam hari sebelum tidur.

Nah kalo pake sheet mask dari brand lain, harus pinter-pinter kita sih beb milih sheet mask yang emang enak buat dipake bareng FOREO UFO. Soalnya kalo tissuenya terlalu tipis, bakalan ngelipet-lipet gitu pas diapply ke kulit. Kalo tissuenya terlalu tebel, bakalan kaya kerasa agak seret gitu loh beb.

Dari essence nya juga aku lebih suka pake yang nggak terlalu cair dan nggak terlalu kental juga, soalnya kalo terlalu cair, bakalan lebih cepet meresap gitu loh beb ke kulit. Kalo essencenya terlalu kental, bakalan agak lengket di kulit dan kerasa kurang nyaman.

Emang udah paling pas sih pake sheet mask buatan FOREO -nya langsung beb, pasti mereka juga udah menyesuaikan mulai dari bahan tissue sampai formula essence yang digunakan.

Next, aku mau cobain Face To Farm Mask yang Coconut Oil aaaah, kemaren-kemaren udah sempet ngintip di WEBnya Sephora tapi lagi sold out, hihihi.




PRICE & WHERE TO BUY

Yang sedari tadi penasaran sama harga alat masker canggih satu ini, doi di banderol dengan harga yang emang cukup pricey sih beb menurutku, sebesar IDR 4.450k,- tapi beneran worth it deh, apalagi batrenya juga awet banget, bisa sampai 40x pemakaian loh. Dibandingin kamu harus bolak balik treatment ke klinik kecantikan, harga FOREO ini bisa dibilang bakalan bikin kamu lebih hemat hihi.

Kalo kamu tertarik buat beli, bisa langsung meluncur ke Sephora terdekat atau bisa juga langsung beli di Online di web-nya Sephora.



RESULT OF EXPERIENCE

Jujur beb, semenjak pake alat masker wajah, FOREO Sweden UFO ini, aku jadi makin semangat maskeran, makin rajin beb, bahkan saat aku pake serum pun, aku bantu menggunakan alat masker pintar satu ini loh.

Efek panas yang ditimbulkan juga bukan panas yang gimana gitu loh beb, lebih ke hangat yang bikin kulit juga terasa nyaman.

Buat efek dinginya juga bikin kulit lebih relax dan nyaman, jadi lebih seger gitu beb, menurutku, 90 detik aja nggak cukup sih, pasti kamu bakalan repeat treatment hihhi. Apalagi essence dari masker wajah -nya juga cukup banyak, jadi bisa kamu pake buat repeat treatment eheheh.

Ada yang udah pernah cobain juga belum nih beb?? Yuk sharing di kolom comment aku, feel free yaaa, next aku juga tertarik banget buat cobain yang FOREO UFO Mini, kalo udah aku cobain, nanti bakalan aku review alat masker pintar itu ya beb, sekalian aku bandingin sama yang ini hihihi.

Segitu dulu beeeb ulasan FOREO UFO yang bisa aku sampaikan di postingan ini, semoga membantu yaa buat kamu yang mungkin lagi maju mundur beli FOREO UFO, asli sih buat aku ini worth it banget hihi. 

Oya beb, aku saranin kalo kamu kepo pengen cobain FOREO UFO, wajib banget beli yang ORInya yaaa, jangan sampe beli yang dupesnya, agak serem nggak sih kalo beli yang bukan ori? Takutnya malah kulit jadi kenapa-kenapa gitu beb huhu.


You Might Also Like :




Thank You for Reading and See You on My Next Post, XOXO πŸ

kembanggularoom by demia kamil




56 comments:

  1. Welcome beb, feel free buat comment yaaa :)

    Xoxo,
    I Yellow You πŸ’›

    ReplyDelete
  2. Asliii lucuu ya Demiaaa dan aku so far pakai yang cleansernya. Dan warnanya asliii lucu semua. Semoga soon ada yang unguuu yaaa hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. ah kepo banget aku sama yang cleansernya deh belum cobain hihihi, jadi pengen cobain jugaaa

      Delete
    2. ayooo cobain mba soalnya memang enak di wajah..kayak dipijit pakai alatnya hehehhee. dan makin banyak ya produknyaaa

      Delete
  3. Baru denger ini sih alat ini.. lumayan jg ya harganya... ada garansi gtu kah spt beli elektronik? Trus dia cm bisa pake masker bawaan dia atau segala masker?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa harganya lumayan hihihi, garansinya aku coba cari tau dulu yaa nanti aku update hehehe, kemaren aku cobain pake masker lain juga bisa :)

      Delete
  4. Wow..harganya ya. Tapi memang kalo produk.bagus, ya segitu harganya. Fungsinya itu pas baca dari atas benar² praktis saja sih untuk treatment wajah

    ReplyDelete
  5. Ku berharap punya alatnyaaaa hahaha, tapi harganya itu bikin kudu nabung dulu sblm punya :D
    Kyknya menarik bisa treatment sendiri di rumah, apalagi yang udah 30++ kek aku kudu siap2 nih dengan perawatan antiaging, keknya alat ini membantu sekali :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihih bener banget, ku juga memutuskan buat punya ini karena udah 30th an hihihi

      Delete
  6. FOre UFO ini aku sering liat dipake youtuber-youber hehehe nggak asing lagi
    tapi penasaran banget aku Kak hahaha berasa enak gitu wajahnya ya dengan menggunakan ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa, ku juga kepo setelah liat youtuber paje hehehhe

      Delete
  7. Keren banget deh beauty toolsnya, bikin mupeng kayaknya kalau pengen punya mesti nabung dulu deh

    ReplyDelete
  8. Aaa aslik sumpah aku kepo juga, tapi lebih ke yang luna play nya sih udh wishlist berbulan-bulan, semoga segera dapet rezekiii yeay <3

    ReplyDelete
    Replies
    1. saamaaa kujuga kepo sama luna yg warna kuningnya gemes

      Delete
  9. Kok lucu banget sih masknya dan emang beneran kayak ufo gitu ya Dem, jadi pengen nyobain juga deh sepertinya butuh beberapa treatment deh.

    ReplyDelete
  10. Foreo emang keren produknya ya , apa lagi yang ini bisa untuk maskeran seru deh. Terus ada laser gitu hangat dan dingin jadi makin pingin walau harganya cukup menguras dompet tapi ini bagus sih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kaan kece kece produknya emnag ya hihihih

      Delete
  11. Warna pilihan dari produk Foreo ini sih cucok2 banget yaa, pengen punya semua variannya, kudu nabung dulu :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa lucu lucu warnanyaaa, ihihiihi, bikin bingung mau warna apa

      Delete
  12. Menarik banget sih ya ini, masking to the next level. Sayangnya harganya mihil banget. Saingan sama hp baru πŸ˜‚

    ReplyDelete
    Replies
    1. cuss cobain jugaa hihihi, ah iya bener saingan sama laptop bahkan ini buatku hehehe

      Delete
  13. Punya Foreao ini emang idaman banget ya untuk para beauty blogger, apalagi aku ini.
    Harus nabung untuk punya ini ya Kak ehehhe ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi idaman banget biar bisa perawatan di rumah hehehe

      Delete
  14. saya sudah browsing-browsing ini ka Deem, produknya memang bagus ya buatan swedia, pengen beli yang warna biru lucu warnanya dan travel friendly banget bentuknya

    ReplyDelete
  15. Aku baru denger ini setelah baca blog kakak πŸ˜…πŸ˜… gemeshh sm bentuknya xD harga nya pricey bgt tapi yaa kaa kudu nabung dulu nih biar bs beli hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi maaciiiw ya udah mampir ke blog akuu, iya nih harganya cukup pricey, tapi worth iiit hehhe, bisa perawatan sendiri di rumah

      Delete
  16. Huaa manfaatnya banyak ya kak tertarik banget karena bisa mengecilkan pori-pori juga huhu tapi harganya lumayan banget yes.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa hihihi hraganya lumayan banget menguras dompet hehehe

      Delete
  17. Harga sesuai sma kwalitasnyaa nih ya mbaa bagus2 bngt tapi untuk kulit sensitif bisa gak ya aku tuh mau coba tapi kadang ragu karna kulitku suka merah2 gitu baca reviewnya bkin mau pakai produknyaa untuk perawatan dirumah

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku juga kulitnya lumayan sensitiiif hehhee, jadi lebih sering nya aku pake bersamaan dengan serum yang biasa aku pake jugaa

      Delete
  18. harganya memang pricey ya tapi berbanding lurus dengan kulitas dan hasil yang akan didapat lah ya, langsung auto browsing semoga bisa kebeli ini deh mba Deem

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi iyaa nih harganya lumayan, tapi worth iiit hehhehe

      Delete
  19. Produk skincare idamanku juga nih, cuma harganya wow juga tapi klo hasil memuaskan pastinya seimbang dengan kepuasan kita ya mbak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. walaupun harganya lumayan tapi worth it menurutkuuu hehehe

      Delete
  20. Penasaran sama brand make up yang satu ini, mantap nih hasilnya.. cara menggunakannya juga unik nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi iyaaa, alatnya unik banget niiih, bermanfaat juga

      Delete
  21. sepertinya cocok ya buat kulit yang sering gonta-ganti make up dan skincare?

    ReplyDelete
  22. Harganya yang lumayan juga ya Foreo UFO nya, tapi demi hasil maksimal perawatan kulit wajah, nggak masalah juga sih, apalagi bisa menghasilkan sesuai yang diinginkan

    ReplyDelete
  23. aku agak terdistraksi sama koleksi antingmu yang lucu..
    trus si foreo juga sepertinya tempting buat dibeli *gampang tergoda

    ReplyDelete
  24. Wah ini pastinya efeknya langsung terasa ya. Secara yang terbaik ketemu yang terbaik gitu

    ReplyDelete
  25. Sekilas kayak Compact powder ya kak , hihi..

    Pernah lihat ada yg bahas Foreo, katanya memang harganya mahal tapi harga ga bohong ya kak, semoga kapan-kapan aku bisa cobain jugaa

    ReplyDelete
  26. Duhh kak imanku tergoda lho antara beli apa ngga. Harganya worth it sih dgn manfaatnya padahal ya hehe

    ReplyDelete
  27. lucu bangeet yaa.. pas pertama denger foreo-foreo, aku kira apa giru, ternyata alat kecantikan canggih. Bener sih iya queen of skincare ketemu queen of technologie, cucok, klop.

    ReplyDelete
  28. Makin beragam dan canggih ya sekarang, sampe ada beauty tools kayak gini, pas baca judul aku kira ini face mask ala korea gitu

    ReplyDelete
  29. Utk jadi cantik sekarang udah canggih banget ya mbak, bisa treatment sendiri di rumah dg memiliki beauty tools yg mumpuni πŸ‘

    ReplyDelete
  30. Halo Kak Demia Salam kenal.
    Duh, baru pertama kali mampir di blog pribadimu.
    wah pembahasannya super lengkap dan super detil, jujur aku baru tau dengan produk ini anaknya penasaran emang hihih.

    ReplyDelete
  31. Aku baru tahu UFO ini
    Tadinya udah kaget duluan pas baca judul
    Ternyata kosmetik

    ReplyDelete
  32. Kualitas produknya bagus banget ya memang sih perempuan butuh menjaga diri agar tetap cantik

    ReplyDelete
  33. Wah makin canggih aja ya teknologi perskincare an.. ini pake aplikasi dan alat yang lengkap dengan fitur2nya menyesuaikan kebutuhan..layak dicoba nih..

    ReplyDelete
  34. Penegn banget coba deh produk ny, tapi emang harga nya lumayan sih, tapi kalo menurut aku harganya tinggi bisa jadi kualitasnya juga bagus

    ReplyDelete
  35. Oalah bentuk maskernya ya harus bulat gitu ya. Kalau enggak kan ya harus potong dulu agar pas dengan alatnya yaa

    ReplyDelete
  36. Unik yaa alatnya. Buat yang rajin rawat kulit, kayanya recomended buat punya UFO ini. Mesti rajin jadinya, biar ngga mubadzir alatnya

    ReplyDelete

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment πŸ’›