CERAH MERONA DENGAN SCARLETT C-POWER SERUM

 

Cerah Merona dengan Scarlett C-Power Serum

Cerah Merona Dengan Scarlett S-Power Serum
Hai Beb! Ada yang punya masalah kulit kusam kaya aku? Jadi akhir tahun kemaren aku emang lagi banyak kegiatan di luar ruangan nih, alhasil kulit muka ko berasa lagi kusam dan kucel banget. Jadi nggak betah deh ngaca lama-lama haha. Sempet cerita juga sama si bestie dan dia ngerekomendasiin aku pake Scarlett yang C-Power Serum, katanya bagus dan cocok banget buat ngobatin kulit yang kusam dan kucel, jadinya auto berburu promo akhir tahun deh hihi. Ada yang penasaran sama produk ini? Hayu aku ceritain pengalaman aku pake si Scarlett C-Power Serum iniiiy, keep scroll down yess!



ATASI KULIT KUSAM DENGAN SCARLETT C-POWER SERUM

Cerah Merona dengan Scarlett C-Power Serum

Sebenernya ya beb, aku tu emang udah penasaran banget sih sama produk barunya Scarlett ini, soalnya emang seliweran terus di FYP Tiktok dan di Explore Instagram aku. Cuma karena pas liat aku lagi nggak bermasalah sama yang namanya kulit kusam, jadinya nggak langsung check out deh hehehe.

Sampe beberapa minggu lalu, setelah aku aktifitas di luar ruangan selama 3 hari berturut-turut karena ada acara Milad Blogger Bandung yang diadain di The Lodge Maribaya. Teruuuus, acaranya emang panas-panasan ya beb, jadinya pas udah beres acara besoknya langsung ngopi cancik sama si bestie dan dia  bilang 'ko muka lo kucel amat, dari mana sih?'. Baru deh aku sadar kalo aku emang ditakdirkan buat nyobain si cantik orange yang sedari kemaren-kemaren seliweran terus haha.

Buat kamu yang udah pernah mampir ke Blog aku ini sebelumnya, pasti udah tau kalo emang pengguna setia produknya Scarlett Whitening ya beb dari beberapa tahun terakhir. Mulai dari Hair Care, Body Care, sampe Face Care. Makanya kalo ada produk baru tu suka auto penasaran pengen cobain hiihi.

Yuk ah langsung aja kita bahas Scarlett C-Power Serum ini yang udah bikin kulit muka aku cerah merona dan bye-bye kusam. Siapa tau kamu juga lagi punya masalah kulit kusam juga kaya aku hihi.


SCARLETT C-POWER SERUM


Kita bahas Scarlett C-Power Serumnya ya beb, FYI kalo sebelumnya aku pake produk yang Brightly Series + Glowtening Serumnya Scarlett. Sebenernya kedua produk itu juga sejauh ini udah cukup buat aku. Cuma kalo ada produk baru tu kan biasanya upgrade yaaa? Jadinya yauda deh pindah aja ke yang baru sekalian mau menghempas kekusaman kulit muka aku akibat kebanyakan nge-outdoor hehe. Terus yang lama dikemanain beb? Aku sih biasanya dipake buat ke tangan dan kaki ya beb, kebetulan emang aku udah punya beberapa stock juga jadi sayang kalo nggak aku pake haha, ada yang suka gitu juga nggak sih?


ABOUT THE PRODUCT
Aku auto happy ih pas baca beberapa manfaat yang ditawarin sama C-Power Serum ini nih beb, penasaran? Ini beberapa manfaat yang di Claim sama Scarlett dan menurut aku patut buat dicoba, diantaranya : 

☑ Bisa membantu mencerahkan kulit
☑ Menyamarkan bintik hitam pada wajah
☑ Membantu mencegah tanda-tanda penuaan dini
☑ Membantu menjaga kelembaban kulit
☑ Membantu melindungi kulit dari efek buruk paparan sinar UV
☑ Membantu merawat kekencangan kulit
☑ Dan membantu meratakan warna kulit

Gimana? Gimana? dari sekian banyak manfaat yang disebutin di atas, mana yang paling kamu butuhin nih beb? Jujur kalo aku mah pastinya yang mencerahkan yaa, karna emang kulit muka aku lagi kusam. Dan aku juga butuh buat menyamarkan bintik hitam bekas jerawat akuuuw. Satu lagi karna usia aku juga udah di atas kepala 3, tentunya mencegah tanda-tanda penuaan dini dan merawat kekencangan kulit juga sangat dibutuhkan! Hahaha. Karna semua orang kayanya suka dibilang awet muda hihi.

Scarlett C-Power Serum

Teruuus, yang paling menarik perhatian aku adalah, serum ini udah punya kandungan THD Ascorbate yang punya manfaat 50x more powerful than traditional Vitamin-C. Siapa yang nggak tergoda coba beb? Hihi.

Buat kamu yang punya adik atau keponakan yang juga punya masalah kulit kusam, serum ini bisa dipake mulai dari usia 13 tahun ke atas yaaa. Bisa juga dilayer sama produk lain KECUALI RETINOL, catet yaaaa. Teruuuus, kalo malemnya kamu pake serum vit-C ini, paginya jangan lupa pake suncreen, wajib sih itu mah ya beb. Ada yang kaya aku nggak sih? Nggak kemana-mana pun kalo bangun tidur dan mau ngerjain pekerjaan rumah tuh wajib pake suncreen, dan kayanya udah terbiasa juga ngolesin suncreen ke muka. Karna yaa kalo pas nyuci dan jemur baju kan kita pasti kena cahaya matahari ya beb, jadi yang namanya suncreen mah nggak boleh pisan ketinggalan hihi. Katanya suncreen juga bisa bikin kulit kita awet muda looh. Dan aku menunggu Scarlett ngeluarin product suncreen juga hehe.

BPOM RI 18221902784
Netto : 15 ml


PACKAGING
Scarlett C-Power Serum

Aku suka sama
packagingnya, soalnya emang beda dari produk serumnya Scarlett yang sebelum-sebelumnya nih beb, ini lebih mirip sama packaging toner bobbanya mereka. Produknya kecil dan travel friendly, botolnya terbuat dari kaca dan dilengkapi sama pump jadi nggak rawan tumpah soalnya ada tutupnya juga beb.Warnanya juga canciks! Warna putih dan orange cerah gitu.

Teruuus, Scarlett C-Power Serum ini juga dilengkapi sama packaging box ya beb, dan jangan lupa juga cek hologramnya buat mastiin produk yang kamu beli asli, atau kamu juga bisa Cek Keaslian Product di sini. Amannya sih belinya langsung di e-commerce official storenya Scarlett yaaa, nanti aku share juga di bawah yaa.


INGREDIENTS
Kalo tulisannya kekecilan bisa di zoom aja ya beb, hehe.

Aqua,Glycerin, Butylene Glycol, Ascorbyl Glucoside, Tetrahexyldecyl Acsorbate, Annona Cherimola Fruit Extract, Portulaca Oleracea Extract, Polyacrylate Crosspolymer-6, Propanediol, Allantoin, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Aminomethyllllllllllll Propanol, Lactobacillus/Hydrolyzed Collagen Ferment Filtrate Extract, Chamomilla Recutita [Matricaria] Flower Extract, 1,2-Hexanediol, Caprylic/Capric Triglyceride, Ferulic Acid, DMDM Hydantoin, Ethyl Linoleate, Hexylresorcinol, Punica Granatum Fruit Extract, Carmellia Sinensis Leaf Extract, Hysroxyethylcellulose, Octyldodecanol, Disodium EDTA, Yeast Ferment Extract, Allium Sativum Bulb Extract, Caprylhydroxamic Acid,Citrus Limon Peel Oil, titanium Dioxide, sodium Citrate,T-Butyl Alcohol, Glyceryl Acrylate/Acrylic Acid, Copolymer, Phenoxyethanol, Pentylene Glycol, Pogostemon Cablin Leaf Extract, PVM?MA Copolymer, Oleth-10, Polysorbate 60, Phenylpropanol, Sodium Dehydroacetate, 2-Aminobutanol, Aluminum HydroxideCitric Acid, Sodium Acetylated Hyaluronate, Sodium Hyaluronate, Methyl Methacrylate Crosspolymer, Sodium Hyaluronate Crosspolymer, Triethoxycaprylylsilane, Hydrolyzed Sodium Hyaluronate, Simethicone Ethylhexylglycerin, Arginine, Phytic Acid, Silver Oxxide.

Ada beberapa kandungan juga yang kayanya wajib aku sampein dan kamu juga harus tau ya beb, soalnya beberapa kandungan ini sih yang bikin aku mutusin buat cobain serum satu ini, diantaranya :

Cerah Merona dengan Scarlett C-Power Serum

THD [TETRAHEXYLDECYL ASCORBATE], Vitamin C 50x lebih kuat dari Asam Askorbat Standar yang bisa membantu melindungi kulit dari efek buruk paparan sinar UV, membantu mencerahkan kulit, membantu menyamarkan tampilan kerutan dan garis halus, dan bisa menjaga kelembapan kulit.

4D HYALURONIC ACID, yang bisa menjaga kelembapan kulit, membantu merawat keremajaan kulit, membantu menghidrasi kulit, menyamarkan tampilan kerutan atau garis halus pada kulit, dan membantu menyejukkan kulit yang teriritasi ringan.

CHAMOMILLA RECUTITA [MATRICARIA] FLOWER EXTRACT, dan bisa membantu menyejukan kulit yang teriritasi ringan, mencegah efek buruk paparan sinar matahari, membantu menghidrasi kulit.

LACTOBACILLUS/HYDROLYZED COLLAGEN FERMENT FILTRATE EXTRACT, yang bisa melembapkan kulit dan mencegah tanda-tanda penuaan dini.

CAMELLIA SINENSIS LEAF EXTRACT, yang membantu mencegah efek buruk paparan sinar matahari, membantu mencerahkan kulit, membantu menyamarkan tampilan kerutan dan garis halus, membantu menjaga kelembapan kulit.



HOW TO USE
Langsung aja tetesin 2-3 tetes seru ke telapak tangan ya beb, terus usap dan pijat secara lembut sampai merata di kulit wajah. Jangan lupa diemin dulu beberapa saat sampe serum meresap dengan sempurna.


TEXTURE & AROMA
Power C-Serum ini punya texture yang lebih kental kalo dibandingin sama brightening serumnya beb, tapi tetep gampang meresap ke kulit. Terus wanginya juga nyegerin, kecium sedikit wangi herbal gitu tapi buat aku pribadi nggak masalah sih, masih aman dipenciuman hihi. Terus serum ini juga nggak lengket di kulit muka ko kalo udah meresap sempurna.

Scarlett C-Power Serum



PRICE & WHERE TO BUY
Buat kamu yang juga kepo dan mau cobain Scarlett C-Power Serum dan Face Mist ini, harganya terjangkau banget, cuma IDR 75k aja /pcs. Bisa langsung beli aja di e-commerce officialnya Scarlett Whitening yaa. Bisa beli di : 

Shopee Mall : Scarlett Whitening Official Shop
Shopee : Scarlett_Whitening
Whatsapp : 0877-0035-3000 

Kalo mau cepet boleh langsung klik aja Scarlett Whitening Official


RESULT
Seperti yang udah aku bilang ya beb, kalo aku emang lagi bermasalah dengan kulit kusam, soalnya emang sempet ada kegiatan di luar ruangan 3 hari berturut-turut dan emang panas-panasan gituuu, hihihi.

Kurang lebih pake Scarlett C-Power Serum ini selama dua minggu dan ini hasilnyaaa, suka pisan sama kulit muka aku yang sekarang keliatan lebih sehat, terus beberapa noda bekas jerawat yang sebelumnya keliatan juga sekarang mulai pudar doonk, nggak sabar deh sampe bener-bener ilang si bekas jerawatnya hihihi.

Yang selama ini kulit muka kerasa kusam dan agak kering, sekarang berasa lebih lembab dan minyak juga lebih terkontrol, kerasa banget karna kertas minyak jadi lebih hemat haha.


Scarlett C-Power

Btw, aku pake Scarlett C-Power Serum ini dibarengi sama Face Mistnya yaaa, soalnya emang ini tu duo combo yang nggak terpisahkan. Buat kamu yang penasaran sama Face Mistnya bakalan aku bahas di post terpisah biar lebih enak baca-bacanya, next post yaa~

Aku sih masih menunggu Scarlett bikin Suncreen ya beb, terutama yang disemprot kaya si face mist, jadinya bisa dibawa kemana-mana juga nih, biar lebih praktis hehe.



Thank You for Reading and See You on My Next Post, XOXO ðŸ

kembanggularoom by demia kamil

29 comments:

  1. Serumnya enakeun pisan buat ngilangin bekas jerawat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah penasaran kalo efeknya juga di bekas jerawat

      Delete
    2. iya nih asik pisan bekas jerawat jadi lebih cepet pudar

      Delete
  2. Wah ini produk baru ya kak ? baru tau ada Scarlett C power serum . Saya pakai juga yang rangkaian brigteningnya tapi baru tau ada c power serum jadi pengen coba juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa ini produk barunya merekaa, aku juga pindahan dari brightly seriesnya hehehe

      Delete
  3. Penasaran banget sama kandungan vitamin C nya tapi agak tricky juga kadang aku tuh gak cocok sama vitamin C

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya yaaa vit c emang kudu ati ati kalo ga cocok tu suka jadi break out atau bruntusan huhuhu

      Delete
  4. aku cocok banget sama vit c serum ini.. cerahan trs lembappp gitu jadinya ya

    ReplyDelete
  5. Packaging serum ini tuh ada pump-nya yaa jadi lebih higienis aja gitu hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa hihihi, praktis dan anti tumpah juga ya beb hihihihi

      Delete
  6. aku belum coba yang varian vit c nih, oke juga kayanya dipake under sunscreen yah buat antioksidan

    ReplyDelete
  7. Penasaran sama scarlett yg c series ini, aku biasa cocok pake skincare vit c. Jdi pengen coba deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayuk cobain jugaaa, ini harganya terjangkau hihihi

      Delete
  8. vitamin c emang bagus buat pencerahan.. mungkin itu yaa yang mendasari kenapa scarlett mengeluarkan produk ini. jadi jawara baru deh buat skincare lokal

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nih ternyata ampuh buat kulit kusam hehehehe

      Delete
  9. Wah, ini produk serum keluaran terbarunya ya? Dari packagingnya cute, eye catching dgn dominan warna cerah. Tapi dgn basic vit c yg maxi bikin perih ga ya saat diaplikasikan ? Khususnya bagi yg memiliki jenis kulit sensitif

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa ini produk barunya scarlett hihihi, awal awal nyoba sih di aku aman nggak perih yang gimana gimana hihihi

      Delete
  10. Wah produk Scarlet emang terbaik sekali ya aku penasaran banget mau coba serumnya supaya kulitku lembab halus dan pastinya glowing

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayuk cobain jugaaa, harganya terjangkau banget jhhihi

      Delete
  11. Ah suka banget lihat afternya karena tampak cerah dan sehat merona.
    Sepertinya boleh juga nih masuk ke wishlist serum yang oke buat dicoba

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa jadi lebih cerah hihihi, jadi betah ngaca, tinggal ngilangin bekas jerawatnya ehhehe

      Delete
  12. Suka banget dengan kemasannya. Tutup pump-nya menjaga serum tetap steril. Mungil banget ya, bisa dibawa ke mana-mana

    ReplyDelete
  13. Aku sdh lama rutin pake Scarlett,dari body wash, lotion sampai skincare. Cocok dikulitku. Apalagi serumnya. Tampak bekerja dg baik utk kulit wajahku

    ReplyDelete
    Replies
    1. yeaaay samaaa, aku juga udah cocok, apalagi body carenya, wanginya sukaaa

      Delete
  14. Kak Demia, aku juga lagi pakai serum vit C-nya Scarlett dan emang bagus sih, dipakainya nyaman di kulit dan efeknya emang nyata.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa suka sama hasilnya aku jugaaa, jadi cerah merona hihihi

      Delete

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment 💛