TREATMENT DI KLINIK KECANTIKAN TERBAIK BANDUNG

 
Klinik Kecantikan Terbaik

Hai Beb! Have a good weekend yaaa, ada yang happy banget nggak sih, kalo udah masuk weekend kaya aku? Soalnya weekend itu udah waktunya refreshing atau me time, pokoknya udah nggak mikirin kerjaan sama sekali deh hihi. Kalo aku yaa, jadwal weekend ini tu treatment di klinik kecantikan terdekat, udah paling refresh banget sih kalo udah treatment tu, ada yang sama?


KLINIK KECANTIKAN TERBAIK

Klinik Kecantikan Terdekat

Jadi ya beb, beberapa minggu lalu tu aku sempet direkomendasiin sama si bestie buat cobain salah satu treatment di klinik kecantikan terbaik versinya si bestie. Sumpah sih pas denger ceritanya aku emang auto kepo bin penasaran banget jadinya hihi.

Ada yang penasaran sama klinik kecantikan terbaik versi si bestie? Jadi ya beb, nama kliniknya tu Beautylogica, dan lokasinya ada di jalan Terusan Jakarta No.97, Bandung. Masih bisa dibilang klinik kecantikan terdekat sih kalo dari rumah aku mah hehe.

Jadi, ada treatment apa aja sih di sana? Jujur ya beb, karena aku juga penasaran, jadinya aku kepoin dulu nih websitenya, buat liat-liat ada treatment apa aja yang kira-kiranya aku butuhin buat kulit muka aku.


FACIAL TREATMENT
Jujur ya beb, aku kalo treatment sih emang biasanya nggak jauh-jauh dari yang namanya facial hehe, di Beautylogica juga tentunya ada donk Facial Treatment favoritos aku. 

PROSEDUR
✨ Yang pertama, pastinya pembersihan kulit muka donk yaa
✨ Terus dilanjut dengan pemijatan area kulit muka biar pori-porinya terbuka 
✨ Lanjut lagi dengan exfoliasi biar sel-sel kulit mati bisa terangkat secara maksimal
Part favorit aku nih, ekstraksi komedo biar kulit muka lebih halus terbebas dari komedo
✨ Ditutup dengan maskeran deh biar kulit muka calm lagi setelah ekstraksi komedo

MANFAAT FACIAL
Kayanya banyak sih yang kaya aku ya beb, mengidolan treatment satu ini, soalnya emang punya manfaat yang penting sih buat kulit muka. Facial bisa membersihkan, mencerahkan, sekaligus menyehatkan kulit muka kita. Beres treatment dijamin kulit muka jadi lebih halus, lebih lembut, dan bersih dari komedo yang bikin texture kulit muka kita jadi nggak halus.

JENIS JENIS FACIAL
Beautylogica juga ternyata punya beberapa jenis facial looh, pantesan nih si bestie keukeuh pisan kalo Beautylogica ini klinik kecantikan terbaik versinya dia. Soalnya mereka punya Whitening Facial, Pearl Shine Facial, Acne Facial, dan Ageless Brightening Facial.

EFEK SAMPING FACIAL
Walaupun facial treatment ini salah satu treatment favorit aku, tapi jangan salah, treatment satu ini juga punya efek samping kalo nggak ditangani sama ahlinya loh, diantaranya : 

- Iritasi
- Gatal
- Kemerahan
- Reaksi Alergi
- Muncul Bekas Luka
- Kulit Kering dan Meradang

Makanya nih, biar kamu terhindar dari efek samping di atas, jangan asal pilih klinik kecantikan yaaa. Kalo aku sih biasanya dateng ke klinik yang emang direkomendasiin sama para bestie, kaya Beautylogica ini, aprroved by si bestie beb, soalnya yaa, selain jadi klinik kecantikan terdekat dari rumah si bestie, Beautylogica juga udah jadi klinik kecantikan terbaik versi si bestie.

Kalo kamu punya kulit muka yang sensitif, ada baiknya konsultasi lebih mendalam lagi beb, jadinya lebih aman juga, kalo kamu mau konsultasi online, bisa banget ke nomer 0819 0500 000.

Kalo mau liat video tentang treatment di Beautylogica juga bisa looh, nih aku cantumin videonya yaa, biar nggak penasaran hihi.


Ada yang udah pernah cobain treatment di Beautylogica? Boleh looh cerita-cerita di kolom comment. 😘



Thank You for Reading and See You on My Next Post, XOXO 🍍

kembanggularoom by demia kamil



1 comment:

  1. wah boleh nih tempat, kalau ntar liburan bisa mampir kesana

    ReplyDelete

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment 💛