ACNE TREATMENT DI LINEATION BANDUNG part II

 
Acne Treatment di Lineation BandungAcne Treatment di Lineation Bandung

Hai Beb! Siapa niiih yang suka sebel sama bekas jerawat membandel kaya aku? Rasanya kulit muka nggak pernah bener-bener terbebas dari yang namanya jerawat dan bekasnya huhu. Akhirnya aku melipir ke Lineation lagi nih beb buat nanya-nanya cara terbaik buat mudarin bekas jerawat membandel aku. Btw, aku udah cobain treatment di sana dan suka banget sama hasilnya, kalo belum liat cerita aku sebelumnya, boleh banget mampir ke postingan ini yaa, Acne Treatment Di Lineation Bandung Part I, jadi treatment apa nih yang direkomendasiin sama dokter buat mudarin bekas jerawat membandel? Yuks aku ceritain yuks.

LINEATION ACNE INJECTION 

Lineation Acne InjectionLineation Acne Injection

Jadi ya beb, beberapa waktu lalu tu aku sempet ngabolang ke Sukabumi buat explore beberapa destinasi wisata di sana sebagai Smiling West Java Ambassador, sumpah sih ternyata Sukabumi panas banget dan kayanya kurang cocok sama kulit muka aku. Jadinya muncul beberapa jerawat, kering dan juga kusam gitu.

Karna pas dateng masih ada sisa satu jerawat batu yang gede dan ganggu banget di area dagu [lagi-lagi di area dagu ya beb], jadinya aku direkomendasiin juga buat ambil Lineation Acne Injection biar si jerawat batu cepet kempes. Btw, aku udah sempet juga cerita soal treatment ini ya beb, kalo kelewat belum baca, boleh loh mampir ke postingan aku yang iniiiy~, Atasi Jerawat Meradang dengan Suntik Jerawat.

Buat kamu yang mau cobain juga Lineation Acne Injection, ini harganya IDR 175k /spot yaaa, berguna banget sih kalo mau ada acara penting dan keganggu sama jerawat batu yang biasanya segede gaban kaya gini hihi.


ATASI BEKAS JERAWAT MEMBANDEL DENGAN LINEATION Q SWITCH


Proses Laser untuk Bekas Jerawat di LineationAfter Laser

Buat memudarkan bekas jerawat membandel aku direkomendasiin ambil treatment Lineation Q Switch yang 1 area nih beb, karna emang bekas jerawat aku cuma ada di area dagu aja yang ganggu banget.

Durasi treatmentnya nggak makan waktu lama ko, kayanya kemaren nggak sampe 15 menit deh. Cuma kalo emang pake anastesi harus nunggu satu jam dulu sebelum tindakan. Karna noda bekas jerawat aku nggak terlalu banyak spotnya, jadi aku nggak pake anastesi dulu beb, menurut aku nggak terlalu sakit yang gimana gimana ko, masih bisa ketahan hehe.

Treatment ini dibanderol dengan harga IDR 1.800.000, lumayan mehong ya beb, tapi kalo ngerasa keganggu sama noda bekas jerawat bisa banget cobain treatment ini.

Teruuus, aku lupa infoin kalo aku juga sekalian pake skincare-nya Lineation, kaya facial wash, cream pagi/siang, cream malam 1, dan cream malam 2. Totalnya ada 4 skincare dan menurut aku harganya masih terjangkau banget.

After laser, bagian yang di laser emang pasti bakalan kaya luka gitu beb, pantang banget dikopek dan nggak boleh langsung kena sinar matahari langsung yaaa, biar hasilnya maksimal.

Segitu cerita aku buat treatment di Klinik Salon dan Kecantikan Bandung, Lineation ini. Tungguin cerita aku part 3-nya yaa.


After-Lineation
After- 25 Auguts 2022




Thank You for Reading and See You on My Next Post, XOXO 🍍

kembanggularoom by demia kamil


22 comments:

  1. Aku mau laser maju mundur cantik,hehe,gak kuat kayaknya,tapi beauty is pain ya,jasilnya bagus pasti udahannya ya,semangat kulit sehat.

    ReplyDelete
  2. sama banget nih beb aku jg lagi banyak bgt jerawatan di sagu hiks sedih banget. waah mwnarik treatment nya tapi harganya lumayan juga yaa beb ampir 2 juta. penasaran aku pengen nyobain jadinya hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya yaa, gatau kenapa area dagu terus akutu yang ada jerawatnya

      Delete
  3. Wah langsung keliatan hasilnya, jerawat yang meradang langsung berkurang. worth it banget ya sama harga treatmentnya :D

    ReplyDelete
  4. aku pun lagi treatment acne nih dari klinik. Dan memang merawat muka yang sensitif dan ada tumbuh beberapa jerawat, harus getol dan cara tepatnya yakni pergi ke klinik kecantikan.

    ReplyDelete
  5. Saya jarang jerawatan, sih. Tapi, sekalinya ada jerawat paling satu dan suka agak gede. Nah, bekasnya nih yang agak susah hilangnya. Bisa kali ya treatment di sana

    ReplyDelete
  6. meski si jerawat muncul di area dagu, which is bisa tertutupi karena sekarang pakai masker terus tapi tetap terganggu sih ya, masa foto-fotoan pake masker mulu, hihih.
    after treatmentnya jadi kelihatan jelas banget doong ya, si jerawat batu mulai memudar, cucookk lah ya dengan biaya perawatannya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaaa hihihi, kalo pake masker jadi berasa lebih lama ilangnya hehehe

      Delete
  7. Lumayan juga ya biayanya, tapi sepadan dengan hasil yang didapatkan yaaa... jerawat tuh, apalagi kalau banyak dan nyebar, berasa gimanaaa gitu ya beb

    ReplyDelete
  8. Recommended banget perawatan di Lineation.
    Soalnya selain dokternya ahli, perawatannya dilakukan oleh profesional yang memang paham betul kudu diapain. Semakin baik hasilnya after treatment yaa, teh.

    ReplyDelete
  9. Pasti happy dan segar banget bisa perawatan di sini ya mbak. Apalagi kulit wajahku juga berminyak jadi mudah berjerawat nih mbak. Harganya sesuai dengan treatment nya ya mbak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa iihihihi harganya lumayan tapi semoga bisa cepet membaik hehe

      Delete
  10. Wah mantaps nih nyoba acne treatment di sini... anakku juga kayaknya harus ke sini deh...

    ReplyDelete
  11. Seneng banget ya kalau treatment begini hasilnya sudah kelihatan, jadi hati puas juga. Aku pernah treatment jerawat dulu, rasanya cekit-cekit gimana gitu

    ReplyDelete

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment 💛