Review Looke Holy Flawless BB Cushion dan Looke Holy Smooth & Blur Loose Powder

 

Looke Holy Smooth & Blur Loose Powder

Review Looke Holy Flawless BB Cushion dan Looke Holy Smooth & Blur Loose Powder
Hai beeeb, morniiing, masih di rumah aja kaaan?? Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan serta keselamatan yaaa di kondisi pandemic kaya sekarang ini. Hari ini aku mau ngebahas salah satu brand lokal yang sukses bikin aku penasaran banget, dan akan ada dua produknya mereka yang mau bahas tuntas, ada yang penasaran? Yup!! Blogpost kali ini aku mau ngebahas Holy Flawless BB Cushion dan Holy Smooth & Blur Loose Powder dari Looke Cosmetics, ada yang penasaran dengan dua produk ini?? Yuk kita bahas satu-satu?? Keep scroll down yaaa. 👀


REVIEW LOOKE HOLY FLAWLESS BB CUSHION, CUSHION LOKAL YANG AWET DAN FLAWLESS SEKETIKA

Looke Holy Smooth & Blur Loose Powder

Kita bahas cushionnya dulu yuk?? Aku yakin sih nggak cuma aku yang kepo bin penasaran sama cushion lokal satu ini. Pasti diantara kamu-kamu juga ada yang penasaran, entah penasaran sama shadesnya, sama harganya, sama claimnya, sama formulanya, atau bahkan sama performanya. Iya kaaaan?? Apa yang bikin kamu penasaran banget sama cushion lokal satu ini beb?? Comment di bawah yess hihi.



CLAIM
Jujur beb, claim sebuah produk itu jadi salah satu yang paling bikin aku penasaran dan memutuskan buat cobain, mari kita baahaaas!!!

🍧 Finish Satin & Flawless
Doi punya claim finish satin dan bikin kulit keliatan lebih flawless beb. 

🍧 Medium to Full Coverage
Katanya doi punya coverage medium to full, jujur aku suka dengan coverage yang medium buat sehari-hari, tapi kalo sewaktu-waktu ada kegiatan yang lebih formal, bisa langsung dibikin full juga biar kulit muka keliatan lebih makeup dan lebih poreless gitu beb hihi.

🍧 Zero Flashback
Salah satu yang bikin aku pengen cobain nih beb, katanya doi nggak akan ada pantulan cahaya kalo kita berfoto di bawah lampu flash kamera.

🍧 Mask Friendly
Transferproof dan minim nempel ke masker nih katanya beb, breathable dan cushion lokal satu ini juga acne-prone friendly.

Doi diperkaya dengan Green Tea Extract dan Hyaluronic Acid [HA], mampu menjaga kelembapan kulit sepanjang hari dan membantu mengurangi minyak berlebih, teruuus membantu melindungi kulit dari UV Light juga loh beb, tapi tetep aja dianjurkan buat pake sunscreen favorit kamu yaa. 


SHADES
Looke Holy Flawless BB Cushion ini punya 6 shades yang menurut aku cukup lengkap dan punya banyak pilihan yang bisa kamu sesuaikan dengan warna kulit kamu beb. Happy banget sih sama brand lokal satu ini, soalnya mereka nggak cuma ngeluarin shades terang aja nih beb, tapi mereka juga ngeluarin shades buat kulit sawo matang gitu.

IRIS : Light Beige Color with Neutral Undertones
EOS : Nude Beige Color with Neutral Undertones
CLIO : Medium Beige Color with Warm Undertones
DAMARA : Warm Honey Color with Neutral Undertones
DIANA : Honey Beige Color with Warm Undertones
HESTIA : Honey Bronze Color with Warm Undertone

Review Looke Holy Flawless BB Cushion

Kira-kira, shades mana nih beb yang paling cocok di kulit kamu?? Boleh loooh ramein di kolom comment hihi.



INGREDIENTS
Water, Dimethicone, Isododecane, Titanium Dioxide, Butylene Glycol, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Synthetic Fluorphlogopite, Cyclopentasiloxane, Cetyl PEG/PPG-10/1 Dimethicone, Pentylene Glycol, Polymethylsilsesquioxane, Silica Dimethyl Silylate, Nylon-12, Methyl Methacrylate Crosspolymer, Zinc Oxide, Phenoxyethanol, PEG/PPG-18/18 Dimethicone, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Tocopheryl Acetate, Acrylates/Polymethylsiloxymethacrylate Copolymer, Triethoxycaprylylsilane, Sodium Chloride, Disteardimonium Hectorite, PEG-10 Dimethicone, Aluminum Hydroxide, Camellia Sinensis Leaf Extract, BHT, Hydrogen Dimethicone, Ethylhexylglycerin, Propylene Carbonate, Hydrolyzed Hyaluronic Acid.

May Contain: CI 77492, CI 77491, CI 77499




PACKAGING
Packaging dari Looke Holy Flawless BB Cushion ini elegant dan terkesan mewah dengan balutan warna hitam. Bagian packaging boxnya hitam matte, sementara bagian packaging produk cushionnya warna hitam glossy.

Beda dari packaging cushion pada umumnya, cushion lokal satu ini punya bentuk kotak yang bikin doi beda dari cushion lain nih beb, bentuknya juga pipih, jadi bisa banget diselipin ke sling bag dan nggak makan tempat karena nggak bulky gitu.



TEXTURE & AROMA
Texturenya lumayan kental menurut aku, mungkin karena coveragenya medium to full, tapi aku berharap doi masih nyaman di pake buat acara sehari-hari gitu hehe. kalo soal aroma, aku nggak mencium aroma aneh-aneh yang nyengat ke idung sensitif aku sih beb, sejauh ini aman hihi.



RESULT OF EXPERIENCE
Okeeey, akhirnya kita sampe ke bagian yang ditunggu-tunggu nih beb, hasil dari pengalaman aku selama pake Looke Holy Flawless BB Cushion ini.

Jujur, Cushion lokal satu ini termasuk yang full menurut aku, gils siiih semua noda bekas jerawat hilang entah kemana, beneran ketutup dengan sempurna.

Walaupun full coverage, doi sama sekali nggak kerasa berat di kulit, yang aku rasain sih tetep nyaman dan masih bisa dibilang ringan, jadi masih cocok buat dipake sehari-hari kaya ngantor atau aktifitas lainnya. Produk lokal semakin terdepan ya beeeeb!!! Happy banget!!!

Teruuuss, aku mau coba ketahanannya niiih, jadi aku apply dari jam 9 pagi [tanpa loose powder dulu]. Walaupun masih PPKM dan nggak bisa kemana-mana, aktifitas aku lumayan padat mengingat ini hari senin beeb. Semua jadwal pekerjaan rumah aku lakuin di hari Senin soalnya, mulai dari cuci baju, jemur, setrika, sapu, ngepel. ditambah masak dan cuci piring juga hihi.

Jam 12 siang masih aman, udah ada beberapa bagian yang mulai keliatan agak berminyak di T zone area aku, maklum beeeb minyak di muka aku emang susah diajak kompromi nih, tapi masih aman banget menurut aku hehe.

Jam 3 sore buat aku pribadi masih bisa dibilang aman, walaupun minyak di T zone aku udah lumayan keliatan, tapi masih belum ganggu yang gimana gimana sih buat aku ihihi.

Jam 5 sore, udah keliatan berminyak nih beb, kalo udah kaya gini bawaanya pengen touch up biar kece lagi hehe.

Review Looke Holy Flawless BB Cushion

Review Looke Holy Flawless BB Cushion

Btw, di foto ini aku cuma pake Looke Holy Flawless BB Cushion ya beb, tanpa loose powder, dan aku pake yang shades DAMARA, walaupun kalo diliat-liat hasilnya lebih gelap satu tingkat di kulit muka aku, tapi aku luv banget sama hasilnyaa, pas dan nggak belang sama kulit leher hehe.

Bisa dilihat beeb, di foto before ada beberapa noda bekas jerawat dan di dagu bahkan ada jerawat yang masih aktif, tapi begitu pake cushion lokal satu ini, noda bekas jerawat langsung ngilang nggak keliatan padahal aku sama sekali nggak pake concealer loooh, hasilnya juga flawless dan matte di kulit muka aku.

Gimana? Gimana? Hasilnya kece nggak siiiih??? 



REVIEW LOOKE HOLY SMOOTH & BLUR LOOSE POWDER

Looke Holy Smooth & Blur Loose Powder

Makeup nggak afdol rasanya kalo nggak di setting pake Loose Powder ya beeeb, ternyata Looke juga punya Holy Smooth & Blur Loose Powder looh, jujur sih aku juga penasaran, karena mau cobain Cushionnya, jadi sekalian deh aku cobain juga Loose Powdernya hihi.



CLAIM
Ada beberapa Claim dari Looke Holy Smooth & Blur Loose Powder yang bikin aku penasaran pengen cobain nih beb, diantaranya :

🍧 Menyamarkan Pori-Pori Besar
Happy nggak sih baca claim yang bilang bisa nyamarin pori-pori besar, pasti happy donk yaaa, apalagi kalo kamu salah satu orang yang punya pori besar kaya aku. Saking halusnya mereka bilang kalo tampilan kulit kamu bakalan keliatan kaya pake filter!!!

🍧 Tahan Lama
Loose Powder lokal satu ini katanya bisa tahan lama menyempurnakan tampilan makeup kita beb, nanti kita buktiin bareng-bareng yuks???
Doi mengandung Jojoba Oil yang bisa memberikan kelembapan ekstra ke kulit kita, doi juga mampu melindungi kulit dari sinar UV looh, tapi tetep ya beeeb, dianjurkan buat pake sunscreen andalan kamu.



SHADES
Looke Holy Smooth & Blur Loose Powder ini punya 4 shades cantik yang bisa jadi pilihan beb, diantaranya :

TERA : A Medium Beige Color Suitable for Medium-Deep Skin Tones
FREYA : A Light Beige Color Suitable for Light-Medium Skin Tones
RESTIA : Tawny Beige Color with Neutral Undertones
RHEA : Natural Beige Color with Warm Undertones

Looke Holy Smooth & Blur Loose Powder

Shades mana niiih yang bikin kamu penasaran dan cocok sama kulit kamu beb??? Comment di bawah yess hihi.



INGREDIENTS
Talk, Aluminum Starch Octenylsuccinate, Silica, Boron Nitride, Isopropyl Titanium Triisostearate, Macadamia Seed [Jojoba] Oil, Xylitol, Phenoxyethanol, Sodium Phosphate, Water.

May Contain : CI 77491, CI 77492, CI 77499



PACKAGING
Ngomongin soal packaging, Looke Holy Smooth & Blur Loose Powder ini masih dilengkapi dengan kemasan box warna hitam matte yang elegant.

Untuk packaging produknya sendiri dibalut dengan warna hitam glossy yang cantik dan mewah. Kalo biasanya loose powder dilengkapi dengan tutup ulir, Loose Powdernya Looke ini dilengkapi dengan tutup flip yang mirip sama cushionnya. Beneran keliatan mewah dan beda dari loose powder pada umumnya beb. Terus lebih praktis juga kalo dibawa kemana-mana karna udah dilengkapi sama puff dan kaca. Ah pokoknya aku pribadi sih luv banget, the next penghuni sling bag ini mah hehe. 



TEXTURE & AROMA
Texture dari Looke Holy Smooth & Blur Loose Powder ini beneran halus banget, nggak ada aroma aneh-aneh juga yang kecium, jadi buat kamu yang punya idung sensian kaya aku, dijamin aman beb hihihi.



RESULT OF EXPERIENCE
Jujur ya beb, Loose Powder itu salah satu makeup item yang wajib banget ada di sling bag aku kalo bepergian. Mau makeup ataupun nggak makeup, pasti aku selalu pake Loose Powder gitu biar nggak terlalu berminyak mukanya.

kalo biasanya dibikin repot karna harus bawa kaca juga, kali ini aku ngerasa bener-bener nemuin harta karun, soalnya Looke Holy Smooth & Blur Loose Powder ini udah dilengkapi kaca dan puff jadinya travel friendly banget!!!

Looke Holy Flawless BB Cushion

Looke Holy Smooth & Blur Loose Powder

Karena cushionnya aku pake yang satu tingkat lebih gelap dari kulit muka aku, jadi aku cobain pake loose powder yang satu tingkat lebih terang nih beb, aku pake yang shades RHEA di sini, hasilnya ternyata cakep banget dan aku suka!!!

Aku setuju banget sama claimnya mereka yang bilang kalo finishnya matte dan sehalus kaya pake filter, ini beneran smooth dan beneran kaya lagi pake filter Paris di Instagram hihihi.

Kalo pake cushion aja minyak udah mulai keliatan di jam 12 siang, kalo dipakein Loose Powder emang aku ngerasanya jadi lebih tahan lama beb, di jam 1-2 siang baru mulai keliatan minyak terutama di area T-zone, tapi ini tergantung kondisi kulit muka masing-masing sih sebenernya ya beb, jamnya nggak bisa jadi patokan juga menurut aku hehe.


PRICE & WHERE TO BUY


Buat kamu yang kepo mau cobain juga sekaligus support produk lokal, Looke Holy Flawless BB Cushion ini dibanderol dengan harga IDR 200k an lebih dikit soalnya lagi ada diskon hehehe.

Kalo Looke Holy Smooth & Blur Loose Powder dibanderol dengan harga IDR 160k an beb.

Bisa langsung meluncur ke Website Official Looke kalo kamu mau beli, mampir juga ke Instagram @lookecosmetics atau Twitternya @lookecosmetics buat liat updatenya mereka yaa. Teruus kalo kamu mau try on produk-produknya Looke bisa banget download aplikasinya yaaa namanya Looke Beauty Apps [Android] dan Looke [IOS]. 



OVERALL
Secara keseluruhan, aku suka sama kedua produknya Looke ini, bener bener yaaa produk lokal udah semakin kece nih sekarang bisa bersaing. Nggak cuma kualitasnya aja yang semakin kece, harganya yang terjangkau juga bikin happy karena nggak bikin kantong jebol ehehe.

Kedua produk ini aku rasa emang udah sejodoh gitu beb, jadi kalo dipake keduanya langsung, hasilnya emang lebih kece dibandingkan dipake salah satunya doank. Jadi kalo mau beli mending langsung dua-duanya aja beb, yuk berburu diskon aja biar makin hemat eheheh.


Segitu dulu pembahasan kali ini ya beeeb, semoga sedikit banyak bisa ngebantu kamu yang lagi bingung maju mundur mau cobain produk ini. Sampe ketemu di post aku berikutnya yaaaa.

Review Looke Holy Flawless BB Cushion dan Looke Holy Smooth & Blur Loose Powder




Thank You for Reading and See You on My Next Post, XOXO 🍍

kembanggularoom by demia kamil




69 comments:

  1. Maaciiw yang udah mampir ya beeeb :)

    ReplyDelete
  2. suka banget emang brand looke ini aku juga pakai loose powdernya yang freya dan au juga suka banget sama lip creamnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. waaa lip creamnya aku belum coba nih, jadi penasaran pengen cobain juga deh aku

      Delete
  3. suka deh sama hasil nya, tapi aku baru denger loh brand loke ini.. kurang update bgt ya. soal harganya gimana kak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini brand lokal kak hihhi, dan ternyata bagus juga coveragenya hihi

      Delete
  4. Hasilnya setelah pake 2 combo ini bagus ya, jerawat tersamar, bikin glowing kulit

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa bekas jerawat langsung tersamarkan hihihi

      Delete
  5. Ternyata sebagus itu ya, kebetulan cushionku udah habis. Cek harga dulu hihiihi semoga diskon.

    ReplyDelete
  6. Wahhh udah naksir banget sama reviewnya tapi liat harganya 200an auto melipir dulu kak, kayanya nanti aku minat belu kalo pas ada diskon gede ya biar lebih terjangkau, kayanya bagus banget coverage nya

    ReplyDelete
  7. Waahhh bangga euy ada cushion lokal lagi yang muncul. Ini kalau di ecommerce sama marketplace udah ada juga belum ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah ada koo di ecommerce dan market place hihi

      Delete
  8. Ini aku pori-porinya besar banget di T zone sama dagu, kalau pakai ini tanpa pakai foundie apa bisa tersamarkan juga ya kak? Biasanya aku tuh ketolong banget sama foundie tapi kalau tiap hari pakai foundie rasanya berat banget di wajah, kek pakai topeng.

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama aku juga di dagu dan pipi punya pori besaaar hihihi, lumayan tersamarkan dengan cushion ini ko :)

      Delete
  9. Shades untuk aneka complexion ada ya di sini mbaaa.. Senang aku liatnya. Belum p ernah coba siih

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa cukup punya banyak shades yang bisa disesuaikan hihi

      Delete
  10. produk lokal makin inovatif dan pilihannya banyaak yaa...
    jadi makin kepo nih sama looke!

    ReplyDelete
  11. beberapa kali baca emang Looke ini reviewnya bagus bagus ya... tapi harganya lumayan juga..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa harganya lumayan , harus nunggu pas lagi diskon hhihihi

      Delete
  12. Selama pandemi aku hampir nggak pernah pakai make-up. Membaca artikel ini membuatku jd pgn dress-up lagi. Shades yang ditawarkan juga bervariasi jadi pengen nyoba.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi aku juga makeup pas lagi ada xzoom meeting hihihi

      Delete
  13. Kalo pilihan shadesnya banyak asik nih..kita bisa cocokkan sama warna kulit kita ya... Buat sawo matang Hestia sama Restia ini kayaknya cocok ya kak

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa hihhi, pilihan shadesnya memang cukup banyak

      Delete
  14. Terima kasih reviewnya Kak.. Sepertinya aku oenasaran dg Damara deh.. Cari2 info lagi aah..

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku juga pake yang damaraaa hihihi, cuss cobain jugaaa

      Delete
  15. Sejak pandemi, kosmeti yang mask friendly juga termasuk dipertimbangkan, ya. Sayang banget kalau smapai nempel-nempel ke masker. Meskipun pakai masker medis

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa hihihi, mendingan pake yang transferprooff yaa sekarang

      Delete
  16. Jadi ternyata ini produk lokal ya, Mbak. Kalau aku lebih suka pakai BB cushion daripada pakai bedak tabur. Jadi pengen beli Looke BB Cushion setelah baca postingan ini.

    ReplyDelete
  17. Kemasannya warna hitam jadi kelihatan mewah banget, ya, Mbak. Bangga produk lokal bisa bersaing.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa aku awalnya ngira ini bukan lokal bahkan hihi

      Delete
  18. Brand lokal yang hasilnya bagus banget pasti bikin kepo deh. Apalagi terlihat mewah dipakai dan awet alias tahan lama, dengan harga yang ramah pula....pasti banyak diburu pelanggan ya. Jadi makin bangga deh sama produk lokal buatan dalam negeri.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya yaaam produk lokal udah bisa bersaing hihi

      Delete
  19. Cantik banget, teteh..
    Pemakaiannya awet yaah... Kalau uda begini, menggunakan looke cushion dan loose powder bisa menjadi andalan di setiap suasana niih..
    Kemasannya juga cantik untuk dibawa kemana-mana.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa hihii, kemasanya pipih jadi nggak makan tempat juga hehehe

      Delete
  20. Kelihatan mewah dan ternyata produk lokal, hasil kelihatan bagus dan bikin kulit kelihatan cerah setelah pemakaian ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa, ternyata produk lokal, awalnya ngira ini produk luar hihi

      Delete
  21. Cushion lebih enak dibandingkan bedak padat atau tabur ya. Kemasannya cakep euy, hitam, terkesan mewah. Omong-omong udah lama nggam dandan saya. Kelamaan di rumah haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa kemasanya cakep yaa, keliatan mevvah hihi

      Delete
  22. Udah nyobain lipstik nya dan aku suka, mau beli cushion nya lagi cari-cari testimoni teman-teman yang sudah pakai. Untung baca reviewnya disini jadi semangat untuk beli

    ReplyDelete
  23. Allhamdulillah ikutan happy liat auramu Kak, bersinar gitu pake ini mau juga pengen coba ih
    produk lokal rasa internasional ya, go Indonesia dengan Looke

    ReplyDelete
  24. Udah lama banget pengen cobain Looke, huhuhu sebagus itu ya cushionnya. Aku kayanya cocok yg shade eos deh kak. 😍

    ReplyDelete
  25. Makin kayak cewek cewek Korea dong kakak satu ini
    Aku suka sekali sama packaging-nya
    Hitam tuh menandakan elegan dan profesional banget

    ReplyDelete
  26. Kalau claimnya flawles aku sukaaa kak. Apalagi selama ini sering seliweran kalau brand looke tuh bagus. Huhuuu. Pgn cobaaa

    ReplyDelete
  27. Jd pengen nyobain cushionnya. Aku tu suka aja pakai itu apalagi kalau warnanya dah natural dan bisa kyk kulit hehe
    APalagi kalau gak kerasa berat juga enak dipakai aktivitas sehari2 yaa

    ReplyDelete
  28. shadesnya komplit yaa mbaa.. jadi buat semua tone ada. menurutku itu cukup bagus dalam nutupin jerawat, apalagi yang kulitnya udah mulus yaa bakal makin cakeup lebih2 deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa cukup komplit ini shades cushion dan powdernya hihi

      Delete
  29. Wah dengan hasil sekece ini harga 200k bukan termasuk murah ya kak, mau hunting juga ah

    ReplyDelete
  30. Packagingnya aja sudah elegant ya,cakep banget dilihat. Hmm,cushion diaplikasikan ke wajah pun makin cantik deh. Banyak shades nih tentu bisa pilih sesuai tone kulit deh.

    ReplyDelete
  31. Baru denger brand ini, menarik pilihan warna tonenya lengkap. Covernya bagus jadi panasaran harganya kisaran berapa

    ReplyDelete
    Replies
    1. cuss cobain juga, mereka punya lipstick jugaaa hihihi

      Delete
  32. Wouw banget ini bisa full coverage dengan cushion kece ini 🤩 soalnya daku juga ada nih bekas jiriwit, jadinya kan bisa asik menutupinya dan tampak flawless

    ReplyDelete
  33. Walaupun aku ga terlalu tau tentang makeup, tapi seneng bgt sama brand lokal yang bagus kaya Looke ini ya mba

    ReplyDelete
  34. Demia ngeracunin aku ihhhhhhhhh aku kan jadi mupeng. mana emang lagi kehabisan cushion pula, timingnya pas banget. tapi aku bingung antara shade EOS atau CLIO ya buat kulit aku

    ReplyDelete
    Replies
    1. cuss cobaiiin harganya masih terjangkau apalagi kalo ada promo hihihi

      Delete
  35. shades Diana sepertinya cocok di kulitku, jadi pengen check out nih hihihihi :3

    ReplyDelete

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment 💛