Absolute New York 2 in 1 Foundation + Concealer

 

Absolute New York 2 in 1 Foundation + Concealer

Absolute New York 2 in 1 Foundation + Concealer
Hai beeeb, good morniiiing!!! Gimana kabarnya niiiih?? Semoga sehat sehat terus yaaaa, selama PPKM darurat ini kita harus tetep di rumah aja kalo nggak berkepentingan ya beeeb. Yuk bisa yuuuk kita bantu memutus rantai penularan virus C19  buat  kebaikan kita bersama.

Oya beb, beberapa hari lalu aku happy banget pas nyampe rumah ternyata ada paket yang lumayan besar, pas dibuka ternyata ada PR Package dari Absolute New York nih. Pasti udah tau dooonk kalo mereka punya produk baru? Yaitu Absolute New York 2 in 1 Foundation + Concealer, kepo nggak?? Aku bakalan bahas produk ini aaah, jadi keep scroll down yess!!!


MAKEUP JADI PRAKTIS DENGAN ABSOLUTE NEW YORK 2IN 1 FOUNDATION + CONCEALER

Absolute New York 2 in 1 Foundation + Concealer

Niih buat kamu yang dari kemaren-kemaren penasaran pengen beli tapi masih maju mundur karena ini dan itu, semoga pas udah baca ini jadi yakin buat beli ini ya beeeb. Alasan aku pertama kalinya pengen banget cobain ini adalah, biar praktis!!! Iya beb biar praktis, soalnya kalo pake ini, aku jadi nggak perlu ngabisin waktu buat pake dua produk. Soalnya di dalem satu produk ini udah ada Foundation + Concealer sekaligus!! Hihi

Kalo ada yang nanya "Lagi PPKM ko malah beli Foundation segala sih?? Kan nggak akan kemana-mana??" Heeei beeeb!! Emangnya selama di rumah aja nggak bakalan dandan gitu?? Ya dandan atuh beeeb, kalo kalo review makanan buat IG aku @demialicious harus in frame, terus kalo ada foto produk buat IG aku yang @deemiiaa juga pasti harus in frame, jadi yaaaaa, selain buat makeup biar cantik di camera, biar cantik juga diliat sama si Uus donk yaaa haha. Hayu atuh ah kita mulai bahas produknya.



CLAIM
Kita bahas claim-nya mereka dulu yuk? Zuzur ya beb, claimnya mereka ini nih yang jadi salah satu alasan aku makin yakin mau cobain, soalnya mereka punya banyak banget claim yang menggoda iman haha. 

🍧 Water Based, niiih buat kamu yang punya kulit muka cepet berminyak kaya aku, foundation dengan water based kaya gini tu bakalan lebih nyaman dipake loooh dibandingkan dengan yang oil based, aku sih ngerasanya kaya gitu hihi.

🍧 Cruelty Free & Vegan, ah happy banget sama brand yang sayang sama binatang kaya gini, buat kamu animal lovers kaya aku pasti bakalan pilih makeup, skincare atau apapun yang cruelty free & vegan donk tentunya ya beb??

🍧 Parabens Free, Sulfates Free, Phthalates Free, Fragrance Free, Gluten Free, pemakaian kosmetik yang mengandung bahan-bahan di atas secara rutin dan berkelanjutan itu bahaya loh beeeb, yuuuk cari brand yang emang nggak pake bahan kimia berbahaya diproduknya mereka yuk? Biar hidup kita juga bisa lebih sehat.

🍧 Long-Wearing, siapa siiih yang nggak pengen foundationnya tahan lama di kulit muka ya beb?? Pasti pengen dooonk, dan aku pribadi selalu cari foundation yang punya claim ini hihi.

🍧 Demi-Matte Coverage, yang suka Kokoreaan kayanya bakalan seneng sama foundation yang punya finish Demi-Matte ya beb, biar kulit keliatan tetep natural, tapi glow dan keliatan sehat juga, pokonya mah kaya makeup no makeup gituh ehehe.

🍧 Buildable Coverage, suka deeeh sama foundation yang buildable coverage kaya gini, soalnyaaa aku tu kadang suka ngerasa pake satu layer foundation itu terlalu polosan gitu loh beb, jadi kalo lagi pengen agak tebelan dikit, tinggal ditamplokin lagi aja deh tu layer kedua, ketiga, dan seterunya hihi.

🍧 Radiant Skin, siapa siih yang nggak pengen punya kulit bercahaya dan keliatan sehat?? Niih Absolute New York punya claim radiant skin looh, mari kita buktikan beeeb hihi.

🍧 Fade Resistant, suka sebel nggak sih seiring berjalannya waktu foundation yang kamu pake makin pudar, you should cobain ini nih beb, soalnya mereka punya claim anti pudar pudar club!!

🍧 Transfer Proof, di kondisi kaya sekarang yang mengharuskan kita pake masker tu kayanya wajib banget yaa pilih foundation yang transfer proof kaya gini hihi.

🍧 Airbrushed Finish, tau kaaan kalo makeup pake airbrushed itu hasilnya kaya lebih sempurna tanpa celah gitu loh beb, dan Absolute New York punya claim ini!!! Waaaah kepo banget sih aku mah.

🍧 Precise Application, aplikator tu salah satu yang wajib banget diperhatiin tentunya di sebuah produk ya beb, menurut aku jadi salah satu yang penting banget, soalnya kalo aplikatornya kurang tepat atau kurang nyaman tu bakalan ribet karna kita harus pake aplikator terpisah yang biasa kita pake hihi.

Absolute New York 2 in 1 Foundation + Concealer



SHADES
Absolute New York 2 in 1 Foundation + Concealer ini punya 4 shades yang bisa kamu sesuaikan dengan warna kulit muka kamu beb, diantaranya Cool Porcelain, Neutral Shell, Warm Sand, dan Cool Beige.
Absolute New York 2 in 1 Foundation + Concealer



PACKAGING
Dari segi packaging, Absolute New York 2 in 1 Foundation + Concealer ini bener bener simple banget menurut aku beb. Bentuknya botol kaca yang dilengkapin sama tutup rose gold yang cantik banget.

Teruuuus, kalo biasanya packaging foundation itu pump, yang ini beda beeeb, jadi doi dilengkapin sama aplikator yang ukuranya XL, ukuranya gede jadi bisa menampung lebih banyak produk, bisa nutup lebih banyak area juga, dan pastinya bikin hemat waktu pas lagi diaplikasiin ke kulit muka beb hihi.
Absolute New York 2 in 1 Foundation + Concealer
Absolute New York 2 in 1 Foundation + Concealer
Absolute New York 2 in 1 Foundation + Concealer



TEXTURE & AROMA
Texturenya sendiri nggak terlalu kental dan masih bisa dibilang agak cair beb, creamy dan nggak berat di kulit, jadi masih ringan gitu menurut aku.

Kalo aromanya, karena mereka juga punya claim no fragrance, jadi emang doi nggak ada wangi-wanginya gitu beb.



PRICE & WHERE TO BUY
Buat kamu yang kepo dan tertari buat beli, harga Absolute New York 2 in 1 Foundation + Concealer ini dibanderol dengan harga IDR 215k aja!! Terjangkau banget nggak sih?? Jatohnya jadi lebih murah dibandingkan kamu harus beli foundation dan concealer secara terpisah.

Belinya bisa di Shopee Officialnya Absolute Newyork juga bisa, lagi ada promo looh, barusan [14 Juli 2021] lagi ada promo, harganya jadi cuma IDR 180k aja!! Best deal banget kaaan??



RESULT OF EXPERIENCE
Okeeey akhirnya kita sampe ke bagian yang ditunggu-tunggu nih beb, resultnya!!! Hmm, kita bahas mulai dari claimnya dulu kali yaaaa??


🍧 Water Based, aku pribadi ya beb, kalo nyari foundation itu emang biasanya nyari yang water based, soalnya minyak di kulit muka aku emang selalu ngajak gelud nggak bisa dikompromi banget!! Kebayang kan kalo pake yang oil based secepet apa minyak itu muncul? Teruuuuss, kalo yang water based itu aku ngerasanya lebih ringan aja di kulit, nggak seberat kalo pake yang oil based gitu.

Dan Absolute New York 2 in 1 Foundation + Concealer ini emang enak banget di kulit mukanya, aku ngerasa kulit muka aku juga nggak gampang minyakan, apalagi kalo di set demi matte.


🍧 Long-Wearing, karena lagi PPKM darurat dan aku nggak bisa kemana-mana, jadi aku cobain pake di rumah buat nginem hahaha. Aku pake mulai dari jam 9 pagi nih beb, dan di dua jam pertama [jam 11], sumpah sih ini masih bagus banget, belum ada tanda-tanda muncul minyak di kulit muka aku.


🍧 Demi-Matte Coverage, kalo kamu mau hasil yang demi matte yang sempurna, bisa dimulai dengan primer dengan finishing matte, aplikasiin foundationnya pake metode stipling motion [bisa meluncur ke youtube beb buat liat tekniknya yaa], diakhiri dengan powder yang punya finishing matte deh.

Kalo kamu mau hasil yang dewy, kamu bisa pake primer yang non matte, terus pake 2 in 1 foundation + concealer ini dengan metode buffing motion gitu [bisa melipir ke youtube buat liat tekniknya yaa], lanjutin pake powder dengan kuas, dan setting spray dengan dewy finish deh.


🍧 Buildable Coverage, karena penasaran sama claim buldable coveragenya mereka, aku sampe cobain 3 layer sekaligus looh, karena kebetulan lagi ada beberapa bekas jerawat juga biar ketutup lebih sempurna gitu kan beeb hihi. Ternyata emang tetep nyaman looh walaupun pake 3 layer sekaligus, nggak kerasa berat juga di kulit muka.


🍧 Transfer Proof, tau sendiri doonk kalo sekarang wajib banget pake double masker kalo kita mau pergi keluar rumah, walaupun aku nggak pergi kemana-mana, tapi kalo ada paket dateng tetep aja kan yaa aku harus pergi ke pos satpam komplek buat ngambil paket dan tentunya aku wajib pake masker donk yaaa.

Di foto ini ada beberapa bagian yang sedikit tranfer ke masker, tapi aku rasa itu dari powder yang aku pake beb, biasanya kalo transfer dari foundation itu bakalan tebel gitu nodanya, tapi yang ini bener-bener sheer gitu transfernya hihi. Next aku cobain lagi deh yaa test pake masker dan tanpa menggunakan powder dulu, ditunggu updatenya yaaa.
Absolute New York 2 in 1 Foundation + Concealer

Overall aku luv banget sih sama hasilnyaa, kayanya ini bakalan jadi foundation yang aku pake buat sehari-hari, terutama kalo lagi ada kegiatan di luar rumah after PPKM nanti tentunya ya beeeb. Niih buat kamu yang kepo sama hasil pas udah di pake di kulit muka aku, aku bakalan tunjukin di bawah yaaa.

Btw, di foto ini aku pake shades yang Warn Sand, yaitu shades yang tergelap kedua, aku ngerasa cocok banget sama shades ini, beneran nyatu sama kulit aku hihi.

Absolute New York 2 in 1 Foundation + Concealer

Kedua foto ini diambil sekitar jam 9 an pagi dan aku udah pake skincare dan primer sebelumnya, foto yang sebelah kiri aku cuma pake Absolute New York Foundation + Concealer, sedangkan yang sebelah kanan udah aku set pake loose powder.

Di foto ini juga aku cuma pake foundation plus loose powder aja ya beb, aku nggak pake blush, contour dll, biar keliatan lebih jelas gitu hehe.

Oya, tanggal 16 Juli 2021 juga aku bakalan up video IGTV reviewnya yaaa, kalo kamu kepo mau nonton juga, boleh banget melipir ke IG aku @deemiiaa.

See you di postingan aku selanjutnya yaa, smeoga sedikit banyak bisa membantu kamu yang mungkin kepo sama produk satu ini. Kalo ada yang kurang boleh banget ditambahin di kolom komentar, kalo ada yang mau dikurangin, boleh juga sampein pendapatnya dengan sopan di kolom komentar. Terima kasih udah mampir. 




Thank You for Reading and See You on My Next Post, XOXO πŸ

kembanggularoom by demia kamil


18 comments:

  1. Ada 4 shades kayaknya aku cocok yang cool shades mba. Mau coba juga aku mba. Tampak natural dipakai mba Demia

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa ini formulana ringan, terus buildable, jadi kalo mau natural pakenya tipistipis ajaa hihihi

      Delete
  2. Wah pas banget ada review ginian krn agustus anakku wisuda & gak berani manggil mua krn pandemi. Padahal make up gak lengkap, kudu ngumpulin dulu tp bingung apa yg mau dibeli. Thanks

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya yaa maish pandemic gini mendingan makeup sendiri ajaaa, hihihi, cuss ini udah praktis nggak harus beli dua produk hihihi, semoga lancar makeup buat wisudanya yaaaa

      Delete
  3. ini baruu ya mba? aku baru tau nih dari packagingnya kayaknya baru lihat. ini kalau ibuku tahu, sepertinya bakal kepengin dibelikan nih hahah

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa ini baru banget launching dan masih ada promo di shpee looh hihihi

      Delete
  4. Wah noted nih Teh aku suka bingung kalau milih foundation yang bagus bingung milih mereknya hihi...

    ReplyDelete
  5. Praktis banget yaa.. Absolute new york 2 in 1 foundation ini.
    Aplikatornya juga kaya yang nyaman gitu pas makenya..
    Uda kebayang pas milih nanti dan digunakan nyaman sehari-hari.

    ReplyDelete
  6. warnanya cukup menarik dan finishingnya pun oke juga. Jadi mau coba deh ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. cuss cobain juga mbak, lagi ada promo launching di shopee hihi

      Delete
  7. flowless gitu ya Mbak, cantik yaaa, jadi pengen coba yang shade Warm sand itu.
    meski jarang banget dandan tapi kalau sesekali boleh lah ya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi iyaaaa, cuss cobain mumpung lagi ada promo hehehe

      Delete
  8. flowless gini ya Mbak. jadi kayak pengen coba yang shade Warm sand ini karena kulitku kayaknya cocok dengan ini.
    sekarang sih emang jarang dandan, tapi kayaknya boleh juga niih sesekali belajar dandan tipis-tipis biar cantik juga walau di rumah aja, hihih :D

    ReplyDelete

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment πŸ’›