Schick Intuition, Alat Cukur Terbaik Untuk Wanita

 

Schick Intuition, Alat Cukur Terbaik Untuk Wanita

Schick Intuition, Alat Cukur Terbaik Untuk Wanita
Haai Beeeb, Good Morniiing, Bandung lagi ada Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM nih, jadi selama 14 hari kita diwajibkan di rumah aja, kalo nggak ada kepentingan yang urgent nggak boleh keluar sama sekali. Daripada bosen di rumah, mending ngebahas sesuatu yuk??? Di post kali ini aku mau ngebahas dan cerita tipis-tipis soal pengalaman aku yang bisa dibilang sungguh menyebalkan sih beb hehehe.

Jadi aku tu kan termasuk orang yang cukup seneng pake celana pendek atau rok mini gitu, dan aku juga termasuk orang yang seneng banget staycation dan ikut berenang di kolam renang hotel yang menurut aku cukup private karena cuma tamu hotel aja yang bisa pake kolamnya kan yaa, apalagi sekelas hotel bintang 4 atau 5 yang kolam renangnya nggak dibuka buat umum, bahkan hotel Bintang 3 juga sekarang udah banyak yang cuma ngebolehin tamu yang nginep aja yang pake kolam renangnya.

Suatu hari pernah nih yaa, aku staycation di hotel bintang 4, udah nyiapin baju ganti dan baju renang, pas mau ganti, eh baru inget donk belum cukuran rambut kaki, yakali gondrong kan ya beeeb??

Akhirnya berenang hari itu harus batal deh, celana pendek yang udah aku siapin buat ganti juga nggak aku pake. Bad mood seketika dateng karena semua yang udah aku rencanain gagal total huhu. Belajar dari pengalaman kaya gini nih yang bikin aku nyari alat cukuran yang praktis buat dibawa kemana-mana, terutama kalo aku mau staycation gini nih beb. Akhirnya aku nemu brand Schick Intuition, ada yang pernah dengar brand satu ini?? Buat kamu yang kepo, hayuk keep scroll down yess!!!



ALAT CUKUR TERBAIK UNTUK WANITA

Schick Intuition, Alat Cukur Terbaik Untuk Wanita

Ini niih penampakan dari Schick Intuition ini beb, ukuranya emang cukup besar, tapi praktis banget soalnya kita nggak perlu bawa shaving cream atau shaving gel lagi, kenapa?? Soalnya udah ada sabun gitu di atasnya, sabun yang bukan sembarang sabun loh beb.

Sabun batang yang ada di sekitar bladesnya ini mengandung coconut oil dan almond oil, kandungan ini bagus banget buat ngebantu melembabkan area kulit yang kita cukur beb. Yang aku suka dari alat cukur terbaik untuk wanita satu ini adalah klaimnya yang bisa melembabkan kulit hingga 2 jam!!! Dan itu tu nggak cuma sekedar klaim, soalnya aku udah buktiin sendiri beb!!! Keren banget nggak sih??

Schick Intuition Kit Pure Nurishment ini punya pisau cukur yang bahannya berkualitas tinggi loh beb, dilengkapi dengan 4 mata pisau yang fleksibel dan berporos, jadinya gampang dipake dan ngikutin bentuk lekuk area yang lagi kita cukur. Ini juga bikin kulit kita nggak gampang luka loooh. Hayooo siapa nih yang males cukuran karena suka luka dan ninggalin bekas? Kalo pake ini, bye bye deh bekas luka hihi.

Aku juga suka banget sama gagangnya mereka, terbuat dari karet yang lembut dan bikin cukuran kamu lebih nyaman, warna ungunya juga chakeup parah!!! Teruuus, mereka juga menyediakan tutup buat ngelindungin blades pas lagi nggak dipake, kumplit nggak sih??


HOW TO USE
✨ Kalo kamu nggak pake refiilnya, kepalanya udah langsung terpasang ko beb, tapi kalo kamu pake yang refiill, bisa dipasangin dulu kepalanya ke alat cukur
✨ Basahi ujung kepala [yang ada sabunnya] dengan air sampai sedikit berbusa
✨ Langsung dipake aja deh ke bagian kulit yang emang pengen kamu cukur


Jujur ya beb, aku tu emang wajib banget cukuran maximal seminggu sekali, terutama area ketek dan kaki sih itu mah wajib banget!!! Soalnya kalo nggak cukuran itu bawaanya jadi nggak PD, ada yang sama nggak sih??

Terus aku happy banget pas udah cobain Schick Intuition Kit Pure Nurishment ini, aku ngerasanya sih beda dari alat cukuran aku yang sebelum sebelumnya, yang ini lebih cocok dan klik aja gitu udah kaya jodoh. Tau sendiri lah yaaa kalo udah ngerasa jodoh itu sulit diungkapkan dengan kata kata emang haha.

Aku juga suka banget sama wanginya kalo sehabis cukuran, wangi coconut ditambah almond itu ternyata enak banget, relaxaxing banget deh wanginya. Terus ya beb, karena permukaan bladesnya cukup lebar, jadi doi juga bisa menjangkau area kulit kita lebih banyak, sumpah sih pake alat cukuran ini tu singkat dan bisa menghemat waktu banget!!! No more deh ditanyain si Hubby ["Lama amat dikamar mandi, ngapain aja sih?"] karena kelamaan di kamar mandi hahaha.

Karena kulit aku itu termasuk yang sedikit sensian, kadang kalo abis pake alat cukur baru tu suka merah-merah, tapi abis pake Schick Intuition Kit Pure Nurishment ini bukanya merah-merah, yang ada kulit aku kerasa lebih lembut dan enak dipegang, beneran kaya abis pake body lotion favorit aku loh ini, suer nggak boong beb. Kalo nggak percaya boleh langsung cobain sendiri ajaaaa.

Btw, ini aku belinya di Shopee yaaa [pake paylatter aja weh, haha], harganya bervariasi sih, cari aja yang di bawah 100k, udah ada refiillnya satu ko, tapi kalo kamu mau sekalian beli refiill kepalanya lagi juga ada looh, aku beli yang isinya 3 sekaligus buat stock, harganya juga masih dibawah 100k kalo ada diskon hehe.

Penting banget nih, buat ngebilas pisau cukurnya pake air anget yaaa, biar pisaunya bisa lebih terawat dan nggak gampang rusak.

Hmmm. kayanya udah lengkap sih yaaa aku sebutin semua alasan aku suka banget sama alat cukuran satu ini, tapi kalo ada info yang kurang jelas dan mau ditanyain, boleh banget donk komen di bawah, kalo aku tau pasti bakalan aku jawab, tapi kalo aku nggak tau, aku juga bakalan jawab dan bilang gatau sih haha.

Schick Intuition, Alat Cukur Terbaik Untuk Wanita



Btw beeeb, buat kamu yang ngejadiin cukuran sebagai rutinitas di setiap minggunya, kayanya wajib banget sih punya ini, atau kalo kamu hobby staycation kaya aku juga, jangan lupa selalu bawa Schick Intuition Kit Pure Nurishment di koper atau tas backpack kamu beb. Biar nggak bad mood nantinya hihi.

Kalo aku sih, sekarang udah no more mendadak bad mood karena lupa cukuran, soalnya udah sedia selalu Schick Intuition Kit Pure Nurishment di tas yang biasa aku pake buat staycation hehe.

Cuss deh langsung auto berenang dan foto-foto chantik di berbagai spot yang ada di hotel, lumayan kaaan buat stock upload di IG hihi, See you yaa di potingan aku berikutanya, enaknya ngebahas apa nih di post aku selanjutnya?? Boleh komen juga looh hihi.

Schick Intuition, Alat Cukur Terbaik Untuk Wanita



Thank You for Reading and See You on My Next Post, 
XOXO 🍍

kembanggularoom by demia kamil

52 comments:

  1. Thank you yang udah mampir ya beeeb

    ReplyDelete
  2. aku belum pernah cukuran di kaki, hmmm agak takut sama benda tajam soalnya. Tapi begitu lihat si schick ini kok kayanya nyaman banget ya makenya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa hihihi, buat aku yang sering banget cukuran di kaki ini nyaman banget dipakenya hihihi

      Delete
  3. waahhh kayaknya perlu invest ini jugaaa
    soale di beberapa bagian tubuh, sering muncul rambut/bulu yg lumayan genggeuss
    makasi rekomendasinya ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. cuss kemaren di shopee lagi promo kalo nggak salah hihi

      Delete
  4. Hallo aduh maaf komen2 sebelumnya gak nyambung. Hapus saja. Lagi antri kasir tiba2 depan udah selesai. Aku gak pernah cukur kaki sih krn gak ada rambutnya. Tapi rutin cukur bagian lain. Sebelumnya pakai merk baapk2 tapi ini lucu banget ya. Aku cari di shopee ah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Huhi iya kaan aku juga sebelumnya ngikut yng di pake si hubby hihi, begitu ada ini langsung beralish deh

      Delete
  5. Keren euyy alat cuku Schick intuition ini, kulit ga perlu diolesin sabun dulu, tapi cukup membasahi kepala cukurnya hingga berbusa. Praktis digunakan walau dalam situasi kepepet harus bersih2 bulu kaki ya Beib.

    ReplyDelete
  6. Bentuknya mungil dan desainnya cewek banget, ungu unyu. Berarti kalau pakai ino nggak perlu khawatir iritadi ya, sudah ada sabunnya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa ini cute banget yaa designya bener bener cewe hihi

      Delete
  7. Aha, ada barang wajib lagi yang bisa dibawa kmana mana yaa, terutama buat nambah percaya diri kalo pas si rambut2 nakal udah pada tumbuh. Ku belom pernah nyobain, coz ga ada rambut2 lebat yang tumbuh di kaki or bagian dalam, hihiii.
    Btw warnanya menggemaskan banget yaaa...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya yaaaa ini gemes banget warnanya emang hihi

      Delete
  8. Aaah...seakan ikut mencium aroma coconutnya, nih. Haruum bangettt dan bikin nyamaan pasti ya, Mbaak. ~~~~ Btw, tiap mau renang prepare cukuuran, yaa. Qiqiqiqi

    ReplyDelete
  9. aku juga butuh banget alat cukur yang perform banget dan mini leceet Demia. Supaya enak terasa di kulit dan juga praktis jika digunakan ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cuss mbak cobaiin, lgi banyak.diskon di shopee hihi

      Delete
  10. Alat cukur brand baru ya Mba, bagus lagi karena dilengkapi dengan cairan pelicin semacam sabun.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ternyata udah lamaa, kujuga baru tau ĥehehe

      Delete
  11. Aku juga mba wajib cukuran. Dan memang harus butuh cukuran yang pas buat kondisi kita ya mba. Makasih rekkmendasinya. Mau punya juga 😃

    ReplyDelete
    Replies
    1. Beberapa teman sudah rekomendasikan alat cukur ini jadi tampaknya tak ada alasan untuk tak gunakan :)

      Delete
  12. wah, warna ungunya aku suka banget deh. alat cukur tidak cuma laki2 yg memerlukan. wanita juga perlu alat cukup ya.

    ReplyDelete
  13. Wah, iya niih..
    Kudu banget dirawat menggunakan schick intuition, biar bulu-bulu kasar yang mengganggu bisa cantik dan bersih kembali.
    Jadi enak diliat juga yaa..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Praktis banget ya...schick intuition bisa easy to use sama travelling friendly.
      Modelnya juga manis, jadi gak malu kalo gak sengaja terpampang nyata, hehhee..

      Delete
    2. Iyaaaa gampang dipakenya dan travel friendly banget hehehe

      Delete
  14. Ih ini keren banget, ada foamnya jg. Aq klo cukur pke alat biasa suka males, sering luka trus klo waxing sakit. Jd mau cobain shaver ini

    ReplyDelete
  15. wah kece banget kak alat cukurnya. warnanya juga suka deh purple lembut begitu. dan ada sabunnya pula. canggih bener. makasih rekomendasinya yaa kak

    ReplyDelete
  16. Belum pernah punya dan coba ini aku Kak
    Malah baru tahu. Jadi punya rekomendasi yang bisa dibeli nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. yuhuu.. yuk bareng2 kita upgrade alat cukuran ini yaa mbaa haha. tapi aku masih berharap mereka punya variasi warna lain. kuning atau biru gitu, bakal cakep deh :D

      Delete
    2. Cusss mumpung di shopee lagi banyak diskon hihi

      Delete
  17. bagus ini yaa mbaa.. memang sebaiknya kalau perempuan ingin merawat bulu2 kakinya ya harus pilih2 alatnyaa.. biar sekalian yang bisa merawat kaki juga.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa hihi, ini peaktis dan travel.friendly banget

      Delete
  18. memang sudah dikhususkan dan didesain sangat nyaman untuk dipakai wanita ya kak sehingga semua bulu dan rambut yang tidak diinginkan bisa tuntas dirapikan

    ReplyDelete
  19. Bisa buat area kewanitaan gak nih? Coconut oilnya gak bikin lengket? Aku belom nyobain cukur sendiru nih. Takut bangets xixixi. Kayaknya alat ini mah aman yah 😍😄

    ReplyDelete
  20. Aku belum pernah nyoba cukur di kaki . Agak2 takut sih alasannya . Tapi kalo pakai alat. Cukur seperti ini boleh di coba nih . Aman yaaa

    ReplyDelete
  21. Pas banget pingin cari alat cukur, kalo yg aku lihat kebanyakan bahas yang mahal soalnya huhu, ini harganya terjangkau ya, udah termasuk sabunnya juga, otw ceki-ceki si oyen~

    ReplyDelete
  22. Keren juga kalau alat cukur punya intuisi. Apa lagi dilengkapi pelumas yang merawat kulit, ya.

    ReplyDelete
  23. Desainnya Uda modern banget ya udah gitu warna nya juga gemesin banget nih.Mau cobain ahh

    ReplyDelete
  24. pengen beli jadinya mba karena kebetulan lagi suka cukur-cukur gitu, nyaman banget kayaknya alatnya ga bikin sakit gitu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cuss cobaiin, di shopee lagi banyak.promo hehe

      Delete
  25. Aku selalu bingung deh pilih alat cukur terlebih kalau buat ketek gitu kak. Kayak takut-takut gitu. But now, ada alat ini yang kayaknya senyaman itu dipakai ya kak. OTW liat-liat di marketplace ah..

    ReplyDelete

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment 💛