MiraBeauty Spain Acne Peel Treatment, Perawatan Kulit Berjerawat

 

MiraBeauty Spain Acne Peel Treatment, Perawatan Kulit Berjerawat

Hai beeeb, good morniiing, sharing seputar perawatan kulit berjerawat lagi yuuuk?? Kalo udah ngomongin jerawat itu pasti nggak ada abisnya ya beb, aadaaa aja yang bisa dibahas, entah itu jerawatnya, produknya, atau bahkan treatmentnya. Kalo ngebahas soal produk kayanya udah lumayan sering yaaa, sekarang aku mau lebih banyak ngebahas soal treatment aaah.

Jadi hari Minggu kemaren tanggal 06 Juni 2021, aku pergi ke MiraBeauty yang ada di Jalan Supratman No. 25, Bandung. Tujuan awal aku dateng ke sana emang pengen fokus buat ngeratain kulit muka aku yang bertekstur nggak rata karna jerawat parah yang beberapa waktu lalu aku alamin nih beb, terutama di daerah dagu. Jadi treatment apa aja sih yang dokter rekomendasiin buat kulit muka aku?? Keep scroll down yess!!!

MIRABEAUTY SPAIN ACNE PEEL TREATMENT


Jadi beeeb, dikedatangan aku yang pertama kalinya ini, aku direkomendasiin buat ambil Spain Acne Peel Treatment niiih, apa aja sih manfaat dari treatment ini??

✨ Mengatasi Jerawat
✨ Mengurangi Kemerahan
✨ Mencerahkan Kulit
✨ Membersihkan Pori-Pori Kotor
✨ Sebagai Exfoliator


PROSES TREATMENT
Prosesnya sendiri nggak terlalu lama ko beb, sekitar 1 - 1,5 jam, pertama-tama kulit muka kita bakalan dibersihkan dari makeup dan debu yang nempel, disini juga kulit muka kita bakalan sesekali di pijit looh, biar aliran darah di sekitar muka lebih lancar.

MiraBeauty Spain Acne Peel Treatment, Perawatan Kulit Berjerawat

Teruuuuss, kulit muka kita bakalan 3 kali diolesin cairan peeling, yang pertama selama 15 menit, dilanjut olesan kedua selama 30 menit, dan olesan ketiga cuma dibeberapa bagian yang dirasa perlu beb, kaya area yang ada jerawat aktif atau beberapa area yang lagi ada bekas jerawatnya.

Kalo kamu baru pertama kali nyobain peeling, pasti bakalan kerasa banget cekit-cekit kaya lagi digerumutin semut gitu. Tapi kalo di MiraBeauty nggak terlalu kerasa looh, soalnya kulit muka kita juga bakalan dikipasin buat ngurangin rasa nggak nyaman akibat cairan peeling. Namanya juga Beauty is Pain beb, kerasa dikit dikit bisa ditahanlah yaaa, demi kulit muka yang kinclong beb kudu banget diinget visi misi kita haha.

MiraBeauty Spain Acne Peel Treatment, Perawatan Kulit Berjerawat

Karna pas aku dateng kemaren lagi ada dua jerawat aktif di alis dan di kening, jadi sebelum peeling jerawatnya dikeluarin dulu beb, biar nanti pas kena cairan peeling jerawatnya lebih cepet kering dan sembuh. Dan ternyata bener looh, setelah peeling jerawatnya auto kering.

Keseluruhan kulit muka aku juga lembut dan kinclong banget jadinyaaa, beneran luv sama hasilnya, dan aku jadi nggak sabar banget nunggu dua minggu lagi buat treatment yang kedua hihihi.

MiraBeauty Spain Acne Peel Treatment, Perawatan Kulit Berjerawat

Buat kamu yang kepo sama hasil akhirnya, ikutin terus yaaa, bakalan selalu aku update setiap aku ada jadwal konsul berikutnya. 

Oya, Spain Acno Peel treatment ini dibanderol dengan harga IDR 325k aja, beneran worth it beeeb, soalnya kita bakalan dapet free scrub tangan dan kaki plus pijit tipis tipis juga, kan mantuls yaaaa?

MiraBeauty Spain Acne Peel Treatment, Perawatan Kulit Berjerawat




SKINCARE
Dikunjungan pertama ini, aku emang nggak langsung fokus ke masalah kulit muka bertexture aku beb, karena menurut dokter, aku harus tetep fokus dulu buat ngilangin jerawatnya.

Makanya niiih, kemaren aku dikasih beberapa produk skincare buat mengatasi jerawat, menurut dokter emang lebih bagus dibersihkan dulu, bahkan dikeluarkan dulu bibit bibit jerawat yang berpotensi bakalan keluar nantinya.

Jadi aku udah siap sih kalo seandainya nanti bakalan ada beberapa jerawat yang muncul hihihi, semoga setelahnya bisa kinclong ya beb, mohon doanya hehe.

Ada 5 jenis skincare yang aku dapet nih beb, diantaranya :

✨ Acne Solution Wash : IDR 129k
✨ Super Acne Toner : IDR 145k
✨ Acne Solution Gel Day Cream : IDR 135k
✨ Acne Active Complex Night Cream : IDR 135k
✨ Acne Clear [Totol Jerawat] : IDR 135k

Total biaya untuk beli Skincarenya adalah IDR 679k, buat kamu yang mau cobain juga perawatan di MiraBeauty, kira-kira total biaya yang harus disediakan segini ya beeeb, masih bisa dibilang terjangkau koo untuk ukuran perawatan di klinik kecantikan hihi.






UPDATE 20 JULI 2021

MIRABEAUTY SPAIN ACNO PEEL TREATMENT KEDUA

MiraBeauty Spain Acne Peel Treatment, Perawatan Kulit Berjerawat
Morning beeeb, hari ini tanggal 20 Juli 2021 adalah jadwal treatment aku yang kedua di Mira Beauty nih beb, di kunjungan aku yang kedua ini, treatment yang aku ambil masih sama dengan treatment yang pertama kali, yaitu Spain Acno Peel Treatment.

Proses treatmentnya juga masih sama dengan treatment yang pertama beb, kulit muka aku diolesin sama chemical peeling gitu sebanayk tiga kali. Olesan pertama di seluruh kulit muka dan didiemin dulu selama 15 menit, olesan kedua seluruh muka juga dan didiemin selama 20 menit, terus olesan terakhir cuma di beberapa area yang punya dark spot dan jerawat aktif aja beeb.

Dikunjungan aku yang kedua ini, karena lagi PPKM jadi free massage dan scrub di nggak adain dulu beb mengingat kita wajib meminimalisir kontak dengan orang lain kan yaaa, jadi treatment aku yang kedua ini lebih singkat dibanding treatment aku yang pertama.

MiraBeauty Spain Acne Peel Treatment, Perawatan Kulit BerjerawatMiraBeauty Spain Acne Peel Treatment, Perawatan Kulit Berjerawat
Suka banget dengan hasil treatment aku yang kedua ini, kulit muka jauh keliatan lebih sehat, lebih cerah, lebih kinclong, dan kalo di pegang beneran halus!!!

pokoknya bener-bener puas banget treatment di sini, next aku update lagi di treatment aku yang ketiga ya beeeb.

Kalo kepo mau liat video treatmentnya, bisa meluncur aja ke Instagram aku di slide terakhir ya beeeb, klik aja langsung postingan di bawah ini. 








UPDATE 29 AGUSTUS 2021

MIRA BEAUTY FACIAL TREATMENT


Hai beeeeb, karena kemaren PPKM Level 4 aku di rumah aja, jadi aku baru bisa lanjut treatment yang ketiga di Mira Beauty tanggal 29 Agustus 2021 kemaren nih beb huhuu.

Setelah konsul, hari ini aku direkomendasiin buat ambil treatment facial, karena emang kondisi muka aku saat itu lagi nggak terlalu banyak jerawat yang aktif dan udah mendingan banget aku ngerasanyaa, happy banget sih sama kondisi kulit muka aku yang sekarang hihihi.

Proses treatmentnya hampir sama dengan treatment facial pada umumnya sebenernya beb, mulai dari dibersihkan dulu kulit muka kita, terus langsung di ekstraksi komedo dan lemak yang ada di kulit muka kita sampe bersih. Prosesnya sendiri menurut aku lumayan cepet dan nggak ngabisin waktu, terus yang aku suka tu nggak ninggalin merah-merah di kulit muka aku.

Kulit muka seketika bersih dari komedo deh, auto kinclong gitu ngerasanya hhihihi. Oya, di treatment kali ini aku juga dibekelin dua cream baru nih beb, day cream dan juga night cream gitu karena kondisi kuli muka aku yang udah  jauh lebih mendingan.



Kalo mau liat before afternya, bisa klik aja foto di atas ya beb, ada di Instagram slide selanjutnya hihi, 

Sampe ketemu di treatment aku selanjutnya ya beb, aku sih pengenya di minggu ketiga bulan September ini niiih, semoga nggak ada halangan hihihi. 




UPDATE 16 SEPTEMBER 2021

WHITENING PEELING


Yeaaay akhirnya update lagi nih beb, kemaren kemaren tanggal 16 September aku lanjut treatment ke-4 di Mira Beauty. Karena mostly  jerawat aku udah nggak aktif, jadi kali ini aku direkomendasiin buat ambil Whitening Peeling nih beb, yang fungsinya bisa membantu memudarkan bekas-bekas jerawat aku dan bisa bikin kulit muka jadi lebih cerah, jadi auto glowing gitu beeb hihi.

Happy banget setelah treatment kulit muka aku jadi auto cerah, auto glowing dan kinclong beb, padahal treatment ini menurut aku cukup singkat, cuma makan waktu kurang lebih sekitar 40 menitan bahkan kurang kayanya.

Prosesnya sebenernya hampir sama dengan Acno Peel Treatment beb, kulit muka kita bakalan 3 kali di olesin sama chemical peeling gitu, yang ngebadain cuma Whitening Peeling ini sama sekali nggak kerasa cekit-cekit kaya acno peel.

Jadi beneran nggak keganggu sama sekali selama ambil treatment ini hihihi, ada yang udah pernah cobain treatment ini juga??? Boleh looh share pengalamannya. 







Jadwal treatment aku yang selanjutnya masih belum tau kapan nih beb karena terkendala dengan adanya PPKM Darurat, nanti bakalan aku update lagi yaaaa, buat kamu yang mau nanya atau sharing juga soal jerawat, treatment, ataupun soal produk klinik kecantikan, boleh banget looh, langsung comment di bawah aja yess.



Thank You for Reading and See You on My Next Post, XOXO 🍍

kembanggularoom by demia kamil



Saturday
June 12, 2021

45 comments:

  1. Thank you udah mampir ya beeeb, stay safe and have a good day :)

    ReplyDelete
  2. aku udah lamaaaa bangeeet ngga perawatan nih demia. Tapi memang kulit masalahnya bukan jerawat tapi kusam huhu. Jadi pengen cari tempat perawatan yang okeee

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cuss mbak indah treatment jugaaa hihi, kulit kusam juga bisaaa hehe

      Delete
  3. Waah, beneran teliti yaa, berarti bibit2 jerawatnya dulu yang harus dihilangkan.
    Ahh, semoga saja bisa bersih kembali wajahnya tanpa jerawat berlebihan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih teeeh beneran teliti yaaa, semoga nih bisa bersih lagii

      Delete
  4. Aku malah pengen yang spain acno peel mba. Duh berasa segar sekali badan dan bersih jika mendapatkan perawatan ini. Harga perawatannya sebanding dengan kualitasnya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayuk cobain juga mbak hihihi, bisa konsul dulu jadi penanganannya juga bisa lebih tepat sesuai kebutuhan kulit muka kita hehe

      Delete
  5. beneran di kerjakan secara mendetail ya :) senangnya kalau begitu, nggak sekedar dikerjakan

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa hihi, jadi penanganannya juga sesuai dengan yang dibutuhkan kulit muka aku nih beb

      Delete
  6. Tarif affordable banget ini, Teh..utk ukuran treatment di klinik kece nan mumpuni.
    Buat yg pengin merawat kulit, bisa banget diarahkan utk dayang ke Mirabeauty ini yak.
    Anakku kan sempat jerawatan juga, datang ke klinik, habis sekitar 1 jutaan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. waaah harga yang harus dikeluarkan cukup mahal yaaa, semoga bisa segera sembuh

      Delete
  7. aduh enak banget dehh treatment gitu.. muka berasa lebih fresh ya mbaaa..
    jadi pengen aku tuh. hehe

    ReplyDelete
  8. Wah hasilnya lumayan juga ya..jadi kepo dengan hasil lanjutannya nih semoga bisa makin bersih ya Teh. Kalau aku bukan di jerawat masalahnya nih tapi kulit kusam dan perlu anti aging yang kuat nih hehe...

    ReplyDelete
  9. Mantap soul jadinya makin glowing ya Bund^^. Sama kulit emang harus sepenuh hati <3

    ReplyDelete
  10. Aku juga pernah nih treatment di Mira beauty yg di Ciwalk. Enak klo treatment disana krn ada plus pijatnya ��

    ReplyDelete
    Replies
    1. waaa aku belum nih beb kalo yang di ciwalk, jadi kepo deh hehehe

      Delete
  11. Perawatannya ada berbagai macam yaa, teh?
    Aku pengen ngilangin dark spot gitu...hehhee...Juara banget treatment di Mira Beauty.

    ReplyDelete
    Replies
    1. cuss teh beb, aku juga treatment lanjutanya ngilangin dark spot nih hhihi

      Delete
  12. bener banget ya kak, ngebasmi sesuatu itu harus sampai ke akar-akarnya yaa. makanya dokternya menyarankan untuk membersihkan jerawatnya dulu ya kak dan mengantisipasi bibit yang akan tumbuh baru. Keren ini, tersistematis yaa. moga setelah tretament kulit kak demia kembali mulus dan cantik lagi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa, waalaupun mungkin treatmnet nya bakalan lebih lama, tapi yakin banget kalo hasilnya juga bakalan lama nih hihihi

      Delete
  13. Lho itu perawatan wajah, juga dapat perawatan tubuh dan pijet tipis-tipis ya? Enak banget. Wajahku sih tak berjerawat, tapi banyak bintik hitamnya. Bisa juga tidak ya treatment di Mirabeauty ini?

    ReplyDelete
    Replies
    1. cuss bisa langsung konsul dulu biar bisa ambil treatment yang sesuai dengan kebutuhan kulit muka ka :)

      Delete
    2. Wah, after PPKM ini kayaknya bakal langsung cus ke Mirabeauty ah, butuh perawatan beneran ini setelah terkurung di rumah lama begini. Pasti udah kering gak karuan ini kulit. Thank you infonya ya ka

      Delete
  14. Wah harga treatmentnya lumayan terjangkau ya mbak?
    Emang sebaiknya dilanjutkan dengan perawatan skincare di rumah sendiri ya?
    Kalau bisa melanjutkan yg skincare dari klinik lbh oke lg, moga segera hempas jerawat2 yaa, aku pun pengeeen hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa harganya masih terjangkau menurutku hihihi, iyaa aku juga lagi pake skincare yang dari dokternya aja hihi

      Delete
  15. Iya ... bayangin clekit-clekit peeling itu huhuuu tapi demi kulit bebas jerawat yah kudu rutin perawatan. Eh tadi itu mau nanya kenapa ada kipas kecil ternyata buat mengurangi rasa nyeri, hihi ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener bangeeet, beauty is pain tu beneran terjadi dan ngerasain sendiri hihihi

      Delete
  16. Waaah cepet kering ya jerawatnya. Udah lama aku ga facial begini kangen juga nyalon as my me time

    ReplyDelete
  17. Tahu ya beb. Aku terakhir peeling itu kapan? Udah lama banget sekitar tahun 2016 loh. Lihat bebeb demia peeling gini jadi pengen akunya

    ReplyDelete
  18. Yaa.uun iya nih mbaa kulitku kan berjerawat yah.. emang kudu telateen buat treatmentnyaa. Salah satunya ya dengan treatment di klini kayak gini

    ReplyDelete
  19. kelihaatan lebih bersih gitu ya foto beforenyaa :)
    harga paketannya mantab ya bonus dipijit pula, jadi segar banget pasti nih :)

    jadi pengen peeling juga, udah lama banget gak treatment.

    btw Kak, typo ya? 20 Juli 2021 kan 10 hari lagi :D

    ReplyDelete
  20. Iya lo..kak Demia menjadi lebih ceria dan sehat setelah perawatan di Mira Beauty.
    Memang sebenernya penting banget nih...ke klinik kecantikan agar kulit senantiasa mendapatkan perhatian yang paripurna dari ahlinya.

    ReplyDelete
  21. Jadi inget aku semenjak pandemi ga ke klinik kecantikan lagi padahal perlu ya..liat yang Teh Demia ada hasilnya jadi pengen lagi rutin me time ke klinik..hehe..

    ReplyDelete
  22. Alhamdulillah aku gak pernah jerawatan, paling komedoan. Tapi anakku haduuuh bikin pusing jerawatnya. Apalagi anaknya males bersih2. Memang cewe itu harus telaten. Artikel ini buat referensi dia nih

    ReplyDelete
  23. Assoy geboyy nih kalo dah treatment.
    Sejak pandemi, daku blm main² ke biuti clinic

    Kapan² mau bgt treatment kayak ini

    ReplyDelete
  24. kalau ada tempat perawatan seperti ini memang enak ya Demiaaa... kita bisa secara konsisten lakukan perawatan hingga kondisi kulit membaik

    ReplyDelete
  25. Lumayan terjangkau yaa tarif treatmentnya. jadi pengen coba juga, tapi sayang di kotaku gak ada, hiks

    ReplyDelete
  26. Semoga perkembangan kulitnya makin membaik dan bekas-bekas jerawat bisa makin menghilang ya beb. Senang ya kalau hasil perawatannya terlihat signifikan gitu. Jadi happy banget ketika menunggu sesi perawatan berikutnya.

    ReplyDelete
  27. sekarang kebiasaan pakai masker kulit wajah jadi gampang berjerawat juga Kak, makanya kalo dibantu sama Klinik kayak Mirabeauty gini jadi lebih cepet ilang, apalagi harganya yang masih terjangkau. Tempatnya aja nyaman banget :)

    ReplyDelete

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment 💛