Calysta Skincare Acne Series

 

Calysta Skincare Acne Series - Demia Kamil - Beauty Blogger Bandung

Good Morning beeeb, udah lama rasanya jari ini nggak menari di atas keyboard buat ngisi postingan di Kembanggularoom saking nggak ada waktunya karena harus bolak balik  Rumah Sakit huhu. Akhirnya hari ini bisa menyapa kembali temen-temen semuaaaa. Postingan kali ini aku mau cerita pengalaman aku pake produk Acne Series dari salah satu Klinik kecantikan di Bandung nih beb, yaitu Calysta Skincare. Ada yang udah pernah pake atau mampir buat treatment di sana??? Boleh looh share pengalaman kamu juga di kolom comment hihi.

Siapa siiih yang nggak pengen punya kulit mulus, bening, glowing, dan tanpa jerawat? Yakin siiih semua perempuan bahkan laki-lakipun pengen punya donk yaaa kulit sehat tanpa jerawat. Aku juga nih beb, sempet agak stress juga gegara jerawat yang dateng silih berganti karna keseringan ditutup pake masker kalo lagi ke luar rumah huhu.

Happy banget pas bulan lalu tau Calysta Skincare ngeluarin produk baru yang Acne Series, soalnya pas banget sama kondisi muka aku yang lagi ada beberapa jerawat nih beb. Btw, aku juga sebelumnya udah pernah cobain treatment di sana dan ngambil Treatment Ance Facialnya, makanya aku kepo banget sama Acne Seriesnya mereka hihihi.

Calysta Skincare Acne Series ini terdiri dari 6 produk beb, kita bahas satu-satu aja yuuuk??


CALYSTA ACNE CARE FACIAL WASH

Calysta Skincare Acne Series - Facial Wash - Demia Kamil - Beauty Blogger Bandung
BPOM NA 18201204447

Facial Wash
dari Calysta ini punya kandungan Anti Acne Agent yang bisa membantu membersihkan kulit yang berjerawat dari kotoran, minyak berlebih, dan sisa makeup juga beb.

Kemasan botol 100 ml nya berwarna putih dan ada aksen orange dibagian bawahnya bikin doi keliatan simple, tutup flipnya juga memudahkan kamu pas mau pake produknya loh. Sebenernya hampir sama dengan botol facial wash ala klinik pada umumnya beb, tapi nggak tau kenapa suka aja dengan pemilihan warna orange di bagian bawahnya, jadi keliatan lebih eye cathing gitu.


Ingredients : Aqua, Sodium Laurylglucosides Hydroxypropylsulfonate, PEG-120 Methyl Glucose Dioleate, Cocamidopropyl Betaine, Alcohol, Galactosyl Salicylate, Sodium Benzoate, Propanediol, Polygonum Cuspidatum Root Extract, Myristyl Alcohol, PCA, Sodium Lauroyl Sarcosinate, Methylchloroisothiazolinone, Methylisothiazolinone, Tetrasodium EDTA, Sodium Sgloride, Phenoxyethanol, Ethylhexylglycerin, Parfum.

Texturenya agak kental dan berwarna bening, walaupun facial wash ini mengandung parfum, tapi pas cuci muka nggak terlalu nyengat ko, jadi masih aman buat kamu yang punya penciuman sensitif kaya aku.
Calysta Skincare Acne Series - Facial Wash - Demia Kamil - Beauty Blogger BandungCalysta Skincare Acne Series - Facial Wash - Demia Kamil - Beauty Blogger Bandung
Agak susah foto bagian keringnya, tapi kalo diliat langsung bagian yang aku lingkarin ini kering dan sedikit ngelupas

Pas dipake cuci muka, doi bukan tipe facial wash yang punya busa melimpah banget, setelah cuci muka juga nggak bikin muka licin ataupun keset gitu, masih pas lah kalo menurut aku. Awal awal pemakaian [
3 hari pertama] agak kering ke beberapa bagian kaya hidung, jidat dan pipi, tapi selelah beradaptasi beberapa hari kedepan [hari ke 4 dan seterusnya] aman ko beb.

Btw, Facial Washnya aku pake duluan sekitar 5 hari sebelum aku pake produk selanjutnya beb, soalnya emang kulit muka aku agak sensitif sama Facial Wash, jadi kalo pake skincare series kaya gini aku pasti cobain Facial Washnya duluan.

Kalo ada yang masih kurang jelas atau ada yang mau ditanyain lebih banyak lagi soal produk ini, feel free buat comment di bawah yess. ๐Ÿ’•


CALYSTA ACNE CARE CLARIFYING TONER

Calysta Skincare Acne Series - Clarifying Toner - Demia Kamil - Beauty Blogger Bandung
BPOM NA 18201203726

Produk kedua yang mau aku bahas adalah Clarifying Toner nih beb, produk ini selain bisa menyegarkan kulit dan membantu membersihkan kotoran atau sisa makeup, doi juga bisa membantu membersihkan cleanser yang tertinggal. Bikin kulit muka jadi lebih seger, bersih, dan terawat dengan baik.

Kemasannya sendiri sama persis sama facial washnya mereka nih beb, pembedanya cuma tulisan keteranganya aja, nettonya juga sama-sama 100 ml.


Ingredients : Aqua, Propanediol, Alcohol, Galactosyl Salicylate, Lactic Acid, Xylitylglucoside, Glycolid Acid, Anhydroxylitol, Xylitol, Phenoxyethanol, Ethylhexyglycerin, Dipotassium Glycyrrhizate, Allantoin, Parfum, PEG-40Hydrogenated Castor Oil, Menthol.


Doi punya texture yang cair dan punya aroma yang menurut aku enak dan soft, kaya wangi kue gitu, jadi masih aman sih buat hidung sensitif aku hihihi.

Btw, toner ini mengandung AHA 2,81% beb, jadi wajib banget menghindari area mata dan mulut pas lagi pake, terus wajib juga pake sunscreen minimal SPF 15 dan nggak boleh kontak langsung sama sinar matahari.

Clarifying Toner ini beneran bikin kulit muka seger karena doi juga mengandung menthol, masih bisa dibilang ringan di kulit dan nggak terlalu lengket.

Kalo ada yang masih kurang jelas atau ada yang mau ditanyain lebih banyak lagi soal produk ini, feel free buat comment di bawah yess. ๐Ÿ’•


ACNE CARE UV AQUA GEL

Calysta Skincare Acne Series - UV Aqua Gel - Demia Kamil - Beauty Blogger Bandung
BPOM NA 18201700891

Produk selanjutnya yang mau aku bahas adalah si mungil satu ini beb, UV Aqua Gel yang bisa membantu menjaga kulit dari efek buruk sinar UV.

Kemasan tube dengan netto 20 ml nya beneran praktis dan travel friendly, bahkan bisa diselipin di sling bag kamu loh hihi.


Ingredients : Aqua, Glycerin, Alcohol, Trehalose, Aminomethyl Propanol, Phenylbenzimidazole Sulfonic Acid, Carbomer, Panthenol, Urea Serine, Pentylene Glycol, Algin, Glyceryl Polyacrylate, Caprylyl Glycol, Sodium Hyaluronate, Pullulan, Disodium Phosphate, Potassium Phosphate, Melaleuca Alternifolia Leaf Water, Butylene Glycol, 1,2-Hexanediol, Ethyl Hexanediol, Methylparaben, Ethylparaben, Propylparaben, Phenoxyethanol, Allantoin, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Matodextrin, Potassium Sorbate, Sodium Benzoate, Parfum, Cetylpyridinium Chloride.


Doi punya texture yang lembut dan gampang nyerap ke kulit beb, jadi nyaman dan nggak lengket, bisa banget dipake sehari-hari.  Aku juga suka banget sama aromanya yang kaya wangi kue gitu, lembut dan nggak nyengat di hidung. Sayangnya aku nggak bisa infoin SPF berapanya nih beb, soalnya nggak nemu di kemasan merekanya, nanti kalo aku udah tau bakalan aku update yaaa.

Kalo ada yang masih kurang jelas atau ada yang mau ditanyain lebih banyak lagi soal produk ini, feel free buat comment di bawah yess. ๐Ÿ’•


ACNE CARE NIGHT CREAM

Calysta Skincare Acne Series - Night Cream - Demia Kamil - Beauty Blogger Bandung
BPOM NA 18200105582

Cream malam dengan netto 20 ml ini punya texture yang lembut dan berwarna putih susu, formulanya juga bisa dibilang cepet meresap dan nggak lengket di kulit beb, buat aku pribadi cream malam ini masih nyaman di pake.


Ingredients : Aqua,Stearic Acid, Caprylic/Capric Triglyceride, Cetearyl Alcohol, Butylene Glycol, Propylene Glycol, Glycerin, Alcohol, Cetyl Alcohol, Glycolic Acid, Spiraea Ulmaria Extract, PEG-20 Stearate, Propanediol, Polygonum Cuspidatum Root Extract, Myristyl Alcohol, PCA, Glyceril Stearate, PRG-100 Stearate, Lastic Acid, Phenoxyethanol, Ethylhexylglycerin, Polyacrylamide, C13-14 Isoparaffin, Laureth-7, Galactosyl Salicylate, Chamomilla Recutita Flower Extract, Sodium Benzoate, Sorbic Acid, Potassium Sorbate, Methylparaben, Disodium EDTA, Carbomer, BHT, Parfum, Triethanolamine.
test

Aku pribadi, jujur suka sama texture dari night cream satu ini yang beneran lembut dan nggak lengket di kulit, jadinya nyaman di pake dan bikin lembab banget, apalagi pas bangun tidur, muka jadi moist dan lembut.

Kalo ada yang masih kurang jelas atau ada yang mau ditanyain lebih banyak lagi soal produk ini, feel free buat comment di bawah yess. ๐Ÿ’•


ACNE & PIMPLE SPOT GEL

Calysta Skincare Acne Series - Acne & Pimple Spot Gel - Demia Kamil - Beauty Blogger Bandung
BPOM NA 18200105583

Niiih solusi buat kamu yang suka tiba-tiba muncul jerawat beb, datang tak diundang, pergi harus kamu hempaskan dooonk hihihi.

Packagingnya tube dan dibagian ujung aplikatornya mengerucut dan kecil, jadi memudahkan kamu buat mengaplikasikan produk ke bagian kulit yang ada jerawatnya aja, ditotolin ke jerawatnya aja ya beeeb.


Ingredients : Aqua, Niacinamide, Glycerin, Squalane, Alcohol, Cetearyl Alcohol, PEG#-40 Hydrogenated Castor Oil, Butylene Glycol, Glyceryl Stearate, PEG-40 Stearate, Ceteareth-20, Ichthammol, Spiraea Ulmaria Extract, Propanediol, Polygonum Cuspidatum Root Extract, Myristyl Alcohol, PCA, Sodium Acrylates Copolymer, Lecithin, Phenoxyethanol, Ethylhexylglycerin, Allantoin, Disodium EDTA, Parfum


Buat jerawat kecil yang biasanya bermata, prooduk ini lumayan cepet bikin kering beb, 2-3 hari juga udah kempes, tapi kalo buat jerawat batu yang besar dan nggak bermata, rasanya nggak ada produk yang cepet ngempesinnya, termasuk produk ini beb, emang kudu dan harus sabar kalo jerawat batu yaa huhuhu.

Kalo ada yang masih kurang jelas atau ada yang mau ditanyain lebih banyak lagi soal produk ini, feel free buat comment di bawah yess. ๐Ÿ’•


C-BRIGHT TONE UP SHEET MASK

Calysta Skincare Acne Series - C Bright Tone Up Sheet Mask - Demia Kamil - Beauty Blogger Bandung
BPOM NA 18200200647

C-Bright Tone Up Sheet Mask ini punya formula yang bisa dipake sama semua jenis kulit looh, punya kandungan konsentrat Vitamin C yang punya banyak khasiat buat kulit.

Buat kamu yang punya masalah kulit kusam ataupun belang, bisa banget cobain sheet mask satu ini, soalnya bisa membantu mengurangi noda hitam bekas jerawat, membantu meratakan warna kulit, dan membantu proses pembentukan kolagen. Juga berkhasiat sebagai antioksidan untuk menangkal radikal bebas beeb.

Doi juga punya kandungan zat aktif lainnya loh, kaya Aloe Vera, Olive Oil, dan Argan Oil yang bisa membantu melembabkan kulit, menenangkan serta menghidrasi kulit, bikin kulit jadi keliatan lebih segar dan sehat.

Kalo ada yang masih kurang jelas atau ada yang mau ditanyain lebih banyak lagi soal produk ini, feel free buat comment di bawah yess. ๐Ÿ’•

Calysta Skincare Acne Series - Demia Kamil - Beauty Blogger Bandung

Calysta Skincare Acne Series - Demia Kamil - Beauty Blogger Bandung
Jerawat udah kempes semua nih beb, tinggal berjuang ngilangin jerawat dan aku pengen banget fokus buat ratain kulit muka aku yang bertexture karena jerawat, terutama di daerah dagu.

Segitu dulu cerita pengalaman aku pake Calysta Skincare Acne Series ini ya beb, kalo ada yang mau ditanyain atau ada yang kurang jelas, boleh banget loooh comment di bawah.

Thank You for Reading and See You on My Next Post, XOXO ๐Ÿ

kembanggularoom by demia kamil

97 comments:

  1. Thank You udah mampir ya beeeb <3

    ReplyDelete
  2. Rangkain Calysta Skincare Acne, khusus buat mereka yang mempunyai keluhan jerawat dan bekasnya. Kalo dipake konsisten pasti bikin jerawat ngilaang yaa.
    Dan bener juga tuh, katanya jerawat datang suka tak diundang, kek jelangkung aja deh, hiii.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi bener banget teh, alhamdulillah sekarang udah tinggal bekasnya aja nih aku hehehe, tapi di daerah dagu kulitnya ga rata huhuhu,

      Delete
  3. Lengkaappp banget nih paket Skincare Acne nya
    bahkan ada sheet mask segala.
    wohoo, pasti daku juga mupeng buat cobaaa

    ReplyDelete
  4. iyaa, kadang suka ada jerawat yang datang gak diundang, makasih ya mba rekomendasi produknya

    ReplyDelete
    Replies
    1. suka sebel yaa kalo tiba tiba ada jerawat dateng, apalagi kalo bakalan ada acara hejeheh

      Delete
    2. iyaa.. bener banget.
      kadang auto bad mood gitu kalau ada problem di wajah sebelum acara penting XD

      Delete
    3. trus habis itu berbekas jerawatnya, double banget deh resikonya wkwkwk, bikin bad mood aja

      Delete
  5. aduh, aku malah penasaran sama sheet mask nya. bocoran harga dong mba? hehe..
    masih terjangkau kan ya tentunya *mudah-mudahan :D

    ReplyDelete
  6. Komplit banget rangkaiannya. Saya nih lagi gemes sama 1 bekas jerawat yang susah banget hilang. Memabg cuma 1, tapi agak gede. JAdi pengen cobain ini, deh.

    ReplyDelete
  7. Aku kalau acne cream biasanya jarang aku pake karena gak ada kendala acne, lebih sering gunaian facial wash sama Sun screen. Tengkyu rekomendnya ya bebs

    ReplyDelete
  8. Semoga makin sehat dan pulih pasca sakit. Jerawat memang bikin galau tingkat dewa. Perlu kesabaran dan konsisten agar jerawat menghilang dari muka kita nih. Calysta skincare acne bisa di coba buat hempaskan jerawat

    ReplyDelete
    Replies
    1. amiiin, terima kasih mpo hihihi, bener banget nih kudu rajin dan sabar ngadepin jerawat hehehehe

      Delete
  9. Kalau pakai rangkaian calysta skincare acne ini, insyaAllah jerawat jadi bukan masalah lagi ya, Kak. Btw aku tertarik bgd yang sheet masknya calysta ini. Berapa an ya, mbak Dem?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa, alhamdulillah sekarang udah membaik banget hehehehe

      Delete
  10. lengkap banget seriesnya, mulai dari facial wash sampai sheet mask nya ada, kalau gini bikin jerawat langsung minder dan pergi jauh jauh...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa lengkap banget ini seriesnya, bhkan ada sheet mask juga hehehe

      Delete
    2. kalau produknya komplit gini ebih efektif ya, karena prosesnya jalan terus...

      Delete
    3. Iya nih mba komplit gitu yah, jd rangkaian perawatan nya jauh lebih lengkap dan pastinya terasa efeknya

      Delete
  11. Wah jadi penasaran nih soalnya anakku ada yang jerawatan nih suruh coba ini aja ya... Kalau aku mah sudah lama banget ga jerawatan nih kulitnya memang cenderung kering...

    ReplyDelete
  12. Paling risih kalau muncul jerawat apalagi klu lama baru ilangnya. Harus coba nih rangkaian skin care khusus jerawat

    ReplyDelete
  13. Pelindung wajah dari sinar matahari ukurannya mini. Jadi menag asik bisa dbawa kemana saja ya

    ReplyDelete
  14. Haha aku banget ada jerawat taj diundang tiap hormonal. Ini produknya lengkap sekali ya mbak. Mulai facial wash sampai masker.
    Suka sama kemasannya yang simple tapi menarik.

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku juga nih setiap mau dateng bulan pasti muncul hehehe

      Delete
    2. Hahaha emang PR banget yang namanya jerawat hormonal ini ya mbak?
      Aku jd tertarik deh pengen nyobain paketnya. Pengen punya wajah yang mulus dan glowing bebas jerawat :D

      Delete
  15. wah rekomen lah buat warga bandung yaa nih beb, produknya juga gak bikin breakout kan yaaa, kemasannya juga fresh banget warnanya ya cocok buat anak muda nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa cuss biar lama lama sehat kembali hehehe

      Delete
  16. Lengkap banget review-nya kak. Bikin penasaran pengen coba skincare ini. Pas banget nih kondisi kulit aku lagi gampang jerawatan dan banyak bekas bekasnya huhuhu

    ReplyDelete
  17. Kalo pake sekalian paket komplit ini maksimalnya pasti ya pemakaian. Aku belum pernah mencoba produk dari brand ini kak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nih biar maksimal hasilnya kudu pake serangkaian hehehe

      Delete
  18. Wah.. lengkap banget produknya, dari face wash sampe sheet mask.
    Thank you reviewnya... jadi pengen kepoin nih di e-commerce

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa lengkap yaaa, bahkan sheet masknya juga ada hehehe

      Delete
  19. dari awal lihat desainnya kayak orange gitu langsung suka ka Dem, dan pengen cobain aqua gelnya kebetulan banget lagi banyak kerja di luar ruangan

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kaaan packagingnya emang lucu yaaa hihihi, cuss cobain jugaaaak

      Delete
  20. lucuuuu ya packagingnya yang orange segeeer. aku lagi catat banyak acne product buat si abang ABG yang mulai jerawatan huhuhu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Btw Demia.. aku tuh paling jerawatanannya kalau mau datang bulan.. itu bisa juga dibantu yaaa penanganannya dengan produk ini

      Delete
  21. Molly penasaran ama sheetmasknya. Penggunaan sheetmask di kulit wajah Molly sih bisa lumayan mengurangi jerawat. Jadi, kalo ada sheetmask varian baru kepingin coba.

    ReplyDelete
  22. Lengkap banget Acne Series-nya ini. Aku juga suka deh sama packaging-nya. Tapi, sayangnya desainnya mirip² ya, khawatir keliru pas mau pakainya kalau ga teliti baca.��

    ReplyDelete
  23. 1 paket lengkap banget ya beb isinya, udah gitu packaging nya menarik seger banget putih oranye gitu.

    ReplyDelete
  24. penasaran banget sama acne care uv aqua gelnya. teksturnya tuh beda banget dibandingkan sunscreen lain. bikin penasaran

    ReplyDelete
  25. Kalau ada acne series, ada series lainnya jugakah?
    Atau produk Calysta skincare hanya mengeluarkan acne series?
    Mantap yaa...hasilnya. Tinggal dirutinkan menggunakan Calysta Skincare setiap hari.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah,
      Sedikit demi sedikit mulai berkurang. Suka banget sama manfaat dan hasilnya Calysta Skincare.

      Delete
  26. Kalo udah dijual paketan gini lebih gampang ya belinya. Nggak perlu milih skincare lain lagi. Praktis!

    ReplyDelete
  27. Ternyata ga cuma klinik kecantikan aja yaa Calysta juga punya produk skincare-nya juga ternyata dan udah lengkap banget Mantul!

    ReplyDelete
  28. calysta ini memang bagus ya buat perawatan kulit berjerawat, produknya lengkap juga

    ReplyDelete
  29. Before-afternya keliatan ya teh banyak perubahannya ampuh pisan nih buat jerawat bisa aku rekomendasiin buat adik sahabatku yang jerawatan

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa, di aku keliatan pada kering jerawatnya hihi

      Delete
  30. Kemasan facial wash mirip sama toner, berujung harus cepet-cepet nyimpen facial wash di kamar mandi nih biar ga ketuker hehehe.

    ReplyDelete
  31. Penasaran UV Aqua Gelnya. Kayanya adem dan dingin di kulit ya hehehe. Packagingnya juga lucu banget. Aku lagi suka warna orange soalnya hahaha, subjektif sekali

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa packagingnya lucu yaaaa, udah gitu travel friendly juga jadi gampang dibawa bawa hehehe

      Delete
  32. Ini kemasannya warnanya cerah bgt ya bebs. Seger liat packaging nya. Aqua gel gini termasuk favorit juga gak gampang tumpah tapi langsung nyebar ke muka dan gampang meresap juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa syeger banget ya beb packagingnya, eye catching nih kalo lagi di taro ditas ga perlu ngorek ngorek udah keliatan hihi

      Delete
  33. Cepet juga ya kempesnya ceu. Mau lah aku cobain mana ini gara2 aku mens telat jadi banyak banget keluar jerawat bener2 break out gitu loh

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa kalo jerawat kecil kecil cepet kering dan kempesnya, tapi kalo jerawat batu ampun banget deh huhuhu

      Delete
  34. Aku nih jerewi nongol kalau mau mens dan sama lupa double cleansing kalau malem haha abis gimana ya kadang kalau sudah terlalu capek suka pengen langsung tidur aja gt. Btw cerah banget gitu ya packagingnya white and orange gitu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo mau mens udah rutinitas sih itu yaa hihihi, aku juga pasti nongol kalo udah mau jdwal mens niih hehehe

      Delete
  35. Rangkaian skincare untuk perawatan jerawat dari Calysta ini lengkap banget ya. Jerawat langsung kempes, Mana ada maskernya segala. Kulit wajah jadi terawat maksimal dan jerawat ga betah lama2.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa ternyata mereka cukup lengkap juga produknya nih hihihi

      Delete
  36. Saya nih 2 hari gak pake skincare aja jerawat nongol lagi, kayaknya cocok nih pakai rangkaian acne care Calysta ini, mana hasilnya keliatan ya mba :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. cuss cobain jugaaa, bisa langsung beli dan kepoin ke IG nya aja hehehe, semoga cocok yaaa :)

      Delete
  37. Kalo ga salah klinik Calysta ini ada di daeket rumahku deh, jadi penasaran pengen coba juga nih. kalo hanya beli produknya aja tanpa treatment bisa kan ya kak?

    ReplyDelete
  38. Jerawat tuh bikin gregetaaaan. Tertarik deh setelah lihat foto before-afternya. Kelihatan hasilnya, ya

    ReplyDelete
  39. Lengkap banget ya acne care nya. Sampe serum juga ada. Happy banget nih yang punya masalah jerawat kini ada solusi nya

    ReplyDelete
  40. ampuh banget ya kak calysta skincare acne series ini, kelihatan banget perbedaan awal sampai akhirnya. semoga cepet mulus kembali ya kak.

    ReplyDelete
  41. Hai, MbakDemia. Salam kenal ya! Aku baru sekali ini main2 ke blog-mu. Btw, ini cakep banget ya lihat hasil jerawatnya Mbak Demia bisa hilang gitu. Aku jadi pengin coba soalnya sekarang lagi jerawatan juga, huhuhuh. Semoga cocok di aku. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. aaaw terima kasih udah mampir yaaa, salam kenal juga Mbak :)

      iyaaa ini ampuh juga buat kempesin jerawat hihihi

      Delete
  42. Pingin cobain maskernya deh. Praktis dan seger gitu kayaknya ya. hehehe.... Thank rekomendasinya ya mbak, jadi punya referensi skincare aman.

    ReplyDelete
  43. Beberapa kali selewat denger skincare Calysta, tapi kayanya mereka kurang booming yaa.. padahal hasilnya okee buat redain jerawat

    ReplyDelete
  44. Calista ini produk khusus acne aja atau ada varian lain Mbak? Aku suka rangkaian perawatannya, kompliit. Dari toner hingga cream. Klo ada yang anti aging atau brightening mau nyobain

    ReplyDelete
  45. Produk selengkap ini pastinya udah efektif deh. Aku belum pernah pakai tapi makasih rekomendasinua ya

    ReplyDelete
  46. Wah its work ya ..lihat before afternya kelihatan banget bedanya nih Teh... rekomended ya...

    ReplyDelete
  47. Oh iya pantesan gak pernah ketemu Demia di list BW nih lagi mager ya hehehe.Datang-datang bawa info menarik nih buat pecinta skincare khususnya yang bermasalah dengan jerawat. Calysta skincare Acne series semoga bisa membantu para perempuan ya

    ReplyDelete
  48. Yang mau bebas drama jerawat dan tampil glowing, bisa nih pakai rangkaian skincare dari Calysta ini. Kelihatan banget perbedaannya. Kudu konsisten juga biar hasilnya maksimal

    ReplyDelete
  49. Kemasan tubenya sangat travel friendly yaaa. Kalau jalan2 bisa nih dibawa dalam satu pouch aja cukup ya. Gak makan banyak tempat gyu. Walau jalan2 tetep kudu jaga kesehatan kulit wajah hehe

    ReplyDelete
  50. Produk pemberantas jerawat ini lumayan banyak ya...beruntung deh yg jerawatnya sering muncul tiba2. karena produk ini bisa langsung menumpasnya dg cepat.

    ReplyDelete
  51. Aku juga lagi perawatan jerawat nih tapi karena hormonal karena mau haid gitu sih mba, cuma kan bisa ninggalin bekas ya meski muncul hanya saat mau haid

    ReplyDelete
  52. Aku sdh pakai sheet masknya nih Mba. Di aku sih nerasa segar ya. Tapi krn ngga rutin jadi kayanya lama pengaruhnya hilangin bruntusan

    ReplyDelete

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment ๐Ÿ’›