Showing posts with label Forum Film Bandung. Show all posts
Showing posts with label Forum Film Bandung. Show all posts

Thursday, August 1, 2019

Pentingnya Sensor Mandiri dalam Menonton Film

Pentingnya Sensor Mandiri dalam Menonton Film

Pentingnya Sensor Mandiri dalam Menonton Film. Hai beb selamat malam, mau nanya doonk, siapa disini yang demen banget nonton film ke bioskop? Mungkin ada yang saking demennya sampe setiap hari? Atau seminggu sekali? Atau bahkan sebulan sekali nonton ke bioskopnya?

Jujur beb, kalo akhir-akhir ini tu aku suka banget nonton film di bioskop, apalagi kalo ada film baru yang emang bikin penasaran. Kaya beberapa minggu kemarin nih, aku bareng temen-temen janjian mau nonton film Dua Garis Biru, sampe kita sengaja janjian pake dresscode biru loh sesuai dengan judulnya, tapi sayangnya pas nyampe bioskop kita keabisan tiket beb hahaha.