Showing posts with label BatagorNet. Show all posts
Showing posts with label BatagorNet. Show all posts

Tuesday, December 10, 2019

FUNancial Talkshow, Serunya Belajar Keuangan Bareng Home Credit

funancial talkshow, serunya belajar keuangan bareng home credit
FUNancial Talkshow, Serunya Belajar Keuangan Bareng Home Credit
Event Report - Percaya atau enggak, kalo ngomongin soal keuangan itu kompleks ya beb, ada yang seneng, ada juga yang males. Yang seneng sih biasanya udah termasuk orang yang nggak perlu mikirin bulan depan makan apa, tapi kalo yang males, yakin deh kalo kondisi keuangannya kurang baik, bisa juga sebaliknya sih hahaha, yaaaa pokoknya seperti yang aku bilang lah, ngomongin duit itu komplek hukumnya hahaha. Eh tapi kemaren-kemaren aku dateng ke acara yang asik banget pas lagi ngomongin keuangan loh, namanya FUNancial Talkshow.