ASUS GAMING TUF DASH F15


 

Hai Beb! Lama tak bersua yaaa, akhirnya bisa ngoceh lagi niiih di Blog kesayangan akuuw hihihi. Kali ini nggak akan ngebahas soal beauty product atau pengalaman aku jalan-jalan ya beb, kali ini mah aku bakalan ngebahas gadget, terutama laptop. Ceritanya adik kesayangan te lagi ngerengek minta beliin laptop gaming yaitu ASUS GAMING TUF DASH F15. Sebagai teteh yang baik tentunya cari tau dulu donk yaaa, mengenai performa dan lain-lainnya, dari pada hasil "cari tau" aku cuma buat diri sendiri, mendingan juga aku ceritain di sini nggak sih? Siapa tau ada yang lagi nyari tau juga kaaan? Yuk kita kenalan sama ASUS GAMING TUF DASH F15. Scroll down yess! ^^




Anyway, curhat dulu deh, dari dulu tuh yaa, aku nggak pernah jauh sama yang namanya produk-produk dari ASUS. Mulai dari smartphone dan laptop, produk ASUS emang udah jadi kepercayaan sejak aku masih seorang pelajar. Mulai dari si putih mungil kesayangan aku X201E, yang menemani masa-masa kuliah aku, sampai X550D yang akhirnya aku wariskan ke adik aku. Suami juga nggak kalah ngefansnya sama produk ASUS. Laptop pertamanya K55N, sampai sekarang beralih ASUS TUF FX505DT yang udah ngebantu banget kerjaan dan pesenan-pesenan desainnya.

Ngomongin soal ASUS TUF, akhir-akhir ini ASUS baru aja ngeluncurin seri terbarunya di lini laptop TUF, yaitu ASUS TUF DASH F15, ini yang aku omongin lagi diminta sama si adik ya beb. Produk ini diperuntukkan buat kalian yang butuh bekerja dengan performa yang tinggi tanpa melupakan kemudahan membawa device dalam perjalanan, sekaligus ketahanan terhadap berbagai resiko kerusakan pada device. Buat kamu si paling tukang ngeGame kaya adik aku, ini juga udah paling pas deh pokoknya.

Desain TUF DASH ini bisa dibilang gabungan dari simple dan elegan. Dengan 2 pilihan warna (hitam dan putih), laptop ini cukup tipis dengan bezel yang minimum pula. Jadi pengalaman kamu mengkonsumsi media nggak akan terganggu dengan pinggiran layer yang tebal deh! Desain Lid nya juga cukup minimalis tapi tetep mewah, lho! Tanpa banyak ornamen, lid TUF DASH ini dihiasi dengan huruf TUF di sisi kiri dan logo asus yang kecil di sisi kanan.

Buat kamu yang nggak begitu seneng laptop yang banyak gimmick, ASUS TUF DASH ini bisa jadi pilihan yang tepat banget.

ASUS TUF DASH dibekali prosesor intel® core i7 generasi ke 12 dengan MUX switch, yang mampu mengoptimasi proses komputasi sehingga performa lebih maksimal. Varian TUF DASH (FX517) juga memiliki 5 heatpipe tembaga yang dilengkapi oleh kipas arc flow, sehingga distribusi panas bisa lebih tersebar dengan baik saat kamu lagi asik mainin game favorit kamu atau lagi di tengah-tengah sesi editing dengan perangkat lunak pilihan kamu.


Dari segi GPU, ASUS TUF DASH F15 juga didukung oleh Graphic Card NVIDIA RTX seri 30, jadi kamu nggak usah khawatir nggak bisa mainin game-game AAA favorit kamu, apalagi dengan RAM versi DDR5 nya yang pasti bakal bikin performa lebih kenceng juga.

Dari segi kompatibilitas, ASUS TUF DASH punya banyak port untuk koneksi, dan dia juga dilengkapi dengan port charging yang berbasis USB-C. Jadi selain universal, teknologinya juga tentu bisa memaksimalkan pengisian daya laptop ini.

ASUS TUF DASH F15 juga sudah dilengkapi dengan system operasi Windows 11 Home, dengan Mictosoft Office Home dan Student versi terbaru, sehingga kalian nggak usah repot-repot lagi membeli produk Office kamu. Yang jelas dengan keunggulan ini, ASUS TUF DASH F15 udah bisa langsung dipakai untuk bekerja tanpa harus menambah perangkat lunak lain.

Soal ketahanan, ASUS TUF DASH F15 juga tersertifikasi lolos uji ketahanan dengan standar militer Amerika Serikat. Jadi, laptop ini bener-bener pas buat kamu yang sering bepergian dan laptopnya rentan jatuh atau terkena benturan, jadi bisa mengurangi kekhawatiran kamu kalau hal-hal seperti ini terjadi (tapi ya diusahain laptopnya tetep dijaga ya!).

Soal harga, ASUS TUF DASH F15 juga cukup ramah di kantong looh! Dengan harga dibanderol mulai dari IDR 16.799.000,-, jelas laptop ini secara kualitas berada jauh di atas laptop-laptop lainnya dengan harga yang sama. Jadi, value-for-moneynya bener-bener kerasa banget deh! Jadi, kalau kamu lagi nyari laptop spesifikasi gaming yang all-round tapi juga punya desain yang ringkas dan ringan, tentu aja dong nggak mungkin kalau nggak milih ASUS TUF DASH F15!


Gimana? Gimana? Udah tertarik beli ASUS TUF DASH F15 kaya adik aku? Yuuuk nabung dari sekarang yuuuk? Hihihi.

Niih, aku bisikin juga main spec-nya yaaa~


 

Thank You for Reading and See You on My Next Post, XOXO ðŸ

kembanggularoom by demia kamil


No comments:

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment 💛