CERAH MERONA DENGAN SCARLETT C-POWER FACE MIST

 

Cerah Merona dengan Scarlett C-Power Face Mist

Cerah Merona dengan Scarlett C-Power Face Mist
Hai Beb! Di postingan kali ini aku masih mau ngebahas soal kulit kusam yang aku dapetin setelah aktifitas di luar ruangan selama beberapa hari berturut-turut nih beb. Buat kamu yang belum mampir ke postingan aku sebelumnya, boleh looh mampir dulu. Soalnya postingan ini masih ada hubungannya sama postingan aku yang pertama yaaa, di sana aku ngebahas salah satu produk yang bisa ngembaliin kulit kusam aku jadi cerah merona dengan salah satu produknya Scalett C-Power. Teruuuuss, di postingan ini aku mau ngebahas satu produk yang ternyata combo sama produk sebelumnya beb, pokonya ini mah pasangan yang nggak bisa dipisahin, namanya Scarlett C-Power Face Mist, ada yang penasaran atau mau cobain? Hayuks kita bahas bareng-bareeeng. ^^



ATASI KULIT KUSAM DENGAN SCARLETT C-POWER FACE MIST

Cerah Merona dengan Scarlett C-Power Face Mist
Aku udah cerita kan yaaa, kalo akhir tahun lalu aku ada kegiatan yang kebanyakan dilakukan outdoor selama tiga hari berturut-turut. Pastinya pulang-pulang bawa oleh-oleh kulit kusam hahaha. Ternyata ya beb, pas aku cobain Scarlett C-Power Serum aku direkomendasiin juga buat cobain Scarlett C-Power Face Mistnya, soalnya kedua produk ini tu combo dan nggak terpisahkan, jadinya beberapa hari setelah aku coba si serum, aku check out lagi deh face mistnya Scarlett C-Power. Kebetulan banget emang aku lagi cari produk face mist yang bisa bebas semprot di manapun dan kapanpun hehe.



SCARLETT C-POWER FACE MIST

Cerah Merona dengan Scarlett C-Power Face Mist



ABOUT THE PRODUCT
Buat kamu yang udah penasaran sama Scarlett C-Power Face Mist ini, hayuuuks kita bahas produknya yaaa.

Ada beberapa manfaat yang ditawarkan sama Scarlett C-Power Face Mist ini niiih, diantaranya :

☑ Membantu melembabkan kulit wajah
☑ Membantu mencerahkan kulit
☑ Membantu menyamarkan bintik hitam pada wajah
☑ Merawat keremajaan kulit
☑ Membantu menyegarkan kulit wajah
☑ Membantu menyerap minyak berlebih
☑ Membantu penyerapan produk skincare lainnya

Cerah Merona dengan Scarlett C-Power Face Mist

Hayooo, dari semua claim kece di atas, claim mana niiih yang paling menyita perhatian kamu? Kalo aku mah jujur ya beb, karna aku punya kulit muka dengan bekas jerawat yang lumayan banyak dan juga berminyak parah. jadinya aku berharap banget niiih kalo produk ini bisa menyamarkan noda hitam bekas jerawat di kulit muka aku dan bisa membantu mengontrol kelebihan minyak muka akuuw.

BPOM RI 18221204908
Netto 100 ml



PACKAGING
Packagingnya emang nggak bisa dibilang kecil ya beb, tapi yang namanya face mist mah pastinya juga sering makenya [kalo aku siiih] hehehe. Jadi 100 ml udah termasuk yang cukupan sih buat aku. Botolnya plastik bening dengan isian warna orange cerah yang cantik, jadinya mencrang dan eye catching banget hehe.



INGREDIENTS
Kalo tulisannya terlalu kecil bisa di zoom aja ya beb, hehe.

Aqua, Isopropyl Palmitate. Squalane, Peg-40 Hydrogenated Castor Oil, Phenoxyethanol, Trehalose, Tocopherol, Citrus Sinensis Peel Oil Expressed, DMDM Hydantoin, Panax Ginseng Root Water, Artemisia Capillaris Leaf Water, Tetrahexyldecyl Ascorbate, Disodium Edta, Ethylhexylglycerin, Vaccinium Myrtillus Fruit Extract, Butylene Glycol, Saccharum Officinarum Extract, CI 16255, Aminomethyl Propanol, CI 19140, Citrus Limon (Lemon) Fruit Extract, Citrus Aurantium Dulcis Fruit Extract, 1,2-Hexanediol, Acer Saccharum Extract, Pentylene Glycol, Sodium Hyaluronate Crosspolymer, Citric Acid, Sodium Benzoate, 2-Aminobutanol.


Kandungan :

THD [Tetrahexyldecyl Ascorbate]- Vitamin C 50x lebih kuat dari asam askorbat standar
- Membantu melindungi kulit dari efek buruk paparan sinar UV
- Membantu mencerahkan kulit
- Membantu menyamarkan tampilan kerutan dan garis halus
- Membantu menjaga kelembapan kulit

Sodium Hyaluronate
- Membantu menghidrasi dan melembapkan kulit
- Membantu menyamarkan tampilan kerutan dan garis halus
- Membantu kulit agar tetap halus, lembut, dan nggak kering

Mugwort
- Membantu menyejukan kulit
- Membantu merawat kulit berjerawat

Black Gingseng Water
- Membantu menyejukan kulit yang teriritasi ringan
- Membantu menyamarkan tampilan kerutan dan garis halus

Orange Oil dan Lemon Extract
- Membantu mencerahkan dan meratakan warna kulit
- Membantu memperlambat tanda-tanda penuaan dini
- Membantu menyejukan kulit yang teriritasi ringan



HOW TO USE
Sebelum dipake wajib dikocok dulu ya beb, tinggal disemprot aja deh ke kulit muka dari jarak 15-20 cm, jangan lupa tutup mata dan mulut biar nggak kena semprot hihi. Udah gitu tinggal didiemin aja deh beberapa saat sampe produknya meresap dengan sempurna.



TEXTURE & AROMA
Texture produknya cair dan aku luuuv banget sama wangi jeruknya yang bikin kita auto syeger begitu wanginya kehirup, ini mah wajib cobain geura beb! Hihi ^^



PRICE & WHERE TO BUY
Buat kamu yang juga kepo dan mau cobain duo combo mantulsnya Scarlett C-Power ini, harganya beneran terjangkau banget loooh, cuma 75k aja /pcs, tapi mereka sering banget ada diskon loooh di Shopee hehe. Kalo mau beli bisa banget di e-commerce officialnya Scarlett Whitening yaa :

Shopee Mall : Scarlett Whitening Official Shop
Shopee : Scarlett_Whitening
Whatsapp : 0877-0035-3000

Jangan lupa Cek Keaslian Product di Sini yaaa, buat menghindari produk palsu, kalo mau aman mah belinya mending di Official Shopnya ya beb hihi.


Cerah Merona dengan Scarlett C-Power Face Mist

RESULT
Biasanya kulit muka aku tu masalahnya nggak pernah jauh dari yang namanya jerawat dan bekasnya nih beb, tapi akhir tahun kemaren, permasalahan kulit muka aku jadi nambah nih dengan kusam, soalnya emang aku abis ada kegiatan di luar ruangan selama tiga hari berturut-turut. Sedih banget pas ngaca tu jadi berasa dekil dan kusam hahaha.

Happy banget pas tau ternyata Scarlett C-Power ini punya dua produk yang emang combo dan nggak terpisahkan, terus aku emang sebenernya lagi butuh face mist juga sih, kerasa banget pas lagi ada acara outdor panas-panasan tu pengen disyegerin sama face mist ya kaaan, biar auto adem kulit mukanya hihi.

Udah lebih dari sebulan nih aku pake produknya Scarlett C-Power Serum + Face Mistnya nih beb, happy sekarang mah ngeliat muka sendiri tu udah cerah merona dan nggak kusam lagi. Tinggal beberapa bekas jerawat yang belum sepenuhnya ilang nih, soalnya ya biasalah ya beb, aku tu setiap dateng bulan, pasti kedatengan jerawat baru juga. Jadinya agak susah buat bener bener bersih dan terbebas dari bekas jerawat, tapi doakan yaaa semoga tahun ini bisa beneran glowing dan beneran nggak ada bekas jerawat.

Cerah Merona dengan Scarlett C-Power Face Mist
Cerah Merona dengan Scarlett C-Power Face Mist


Do's
Scarlett C-Power Face Mist ini bisa juga digunakan sebelum dan sesudah makeup ya beb, biar hasil makeup jadi lebih dewy, terus bisa digunakan kapan dan dimana aja, jadinya lebih praktis deh tinggal semprot.

Dont's
Hindari area mata, dan hindari juga penyimpanan produk dari sinar matahari langsung


Btw ya beb, aku masih berharap nih Scarlett bakalan ngeluarin produk suncreen juga, biar sekalian pake produknya Scarlett semua skincare yang aku pake hahaha.


Segitu dulu cerita aku kali ini ya beb, sampe ketemu di postingan selanjutnyaaa~

Thank You for Reading and See You on My Next Post, XOXO 🍍

kembanggularoom by demia kamil





12 comments:

  1. Bisa jadi mood booster juga pakai face mistnya nih. Dipakai pas cuaca panas misalnya atau pas lagi kering.
    Apalagi kandungan vitamin C nya ini bagus ya.

    ReplyDelete
  2. Mpo suka nih ukuran pas buat di masukin tas jadi pas butuh kesegaran tinggal semprot aja

    ReplyDelete
  3. Aku juga pernah pake scarlet alhamdulillah cocok tapi bodywash dan body lotion nya kak hehehe

    ReplyDelete
  4. Saking banyaknya yang review produk Scarlett C Power face mist ini, saya jadi penasaran pakai banget. Dan oya, keknya udah ada tuh sunscreen Scarlett, penasaran juga pengen cobain dong. banyak banget produk terbaru Scarlett yang keren-keren

    ReplyDelete
  5. Sebelumnya sudah membaca review beberapa teman ttg produk ini, tertarik untuk tahu lebih banyak. Dan tulisan ini makin membuatku 'kenak' dengan produk keren Scarlett yg satu ini. Makin pengen coba deh.. Trmksh sharingnya ya

    ReplyDelete
  6. power faces mist yang satu ini sepertinya oke juga nih Demiaa. Di kulit pun rasanya enak dan nyaman ya. Aku belum pernah coba langsung sih

    ReplyDelete
  7. aku pake ini, aku paling suka sama face mistnya beb, udah rencana mau repurchased kalau abis hehehee

    ReplyDelete
  8. kalau aku pakai face mist Scarlett berharap supaya dark spots tersamarkan dan kulit lebih cerah. Selain face mist ada serumnya juga kan. Bakal diulas juga, kah?

    ReplyDelete
  9. Sama Teh Demi, saya pun berharap Scarlett mengeluarkan produk suncreen biar tidak kemana-mana lagiu nyarinya. Scarlett aja sekalian untuk semua usaha pengglowingan kulit kita kan yah.

    ReplyDelete
  10. Melembabkan kulit wajah itu harus banget sih
    Apalagi cuaca seperti sekarang yang tidak menentu tapi cenderung bikin gerah dan kulit jadi kering, sehingga butuh melembabkan sekaligus mencerahkan

    ReplyDelete
  11. Mau juga aaah nyobain Scarlett C Power face mist, pengin ngerasain sensasi aroma jeruk yang segar saat disemprotkan di wajah. Sekaligus dapet banyak manfaatnya juga kaaann...

    ReplyDelete
  12. Paling pingin mencoba scarlett c power face mist karena terasa sangat praktis saat menggunakannya.

    ReplyDelete

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment 💛