KESERUAN ACARA 9.9 EIGER LIVE SHOPPING

 

9.9 Eiger Live Shopping

Hai Beb! Siapa niiih yang nungguin tanggal kembar di setiap bulannya kaya aku? Biasa lah yaaa, kalo udah tanggal kembar tu pasti banyak banget promo atau diskon yang best deal dan sayang buat dilewatkan. Kaya kemaren nih, di tanggal kembar 9.9, Eiger juga punya promo yang best deal banget. Bahkan ada Live Shopping di Shopee dan Tiktok dari jam 1 siang sampe jam 9 malem looh. Nggak cuma itu, ada offline eventnya juga yang dihadiri sama blogger dan influencer Bandung buat seru-seruan. Penasaran ada keseruan apa aja kemaren? Keep scroll down yaaa. 💙


9.9 EIGER LIVE SHOPPING


Jadi ya beeeb, ada diskon dan promo menarik apa sih di 9.9 Eiger Live Shopping kemaren? Sumpah sih ini mah best deal pisan, soalnya promonya up to 90% dan crazy deal mulai dari 9.900 aja! Berharap banget sih kalo Eiger Live Shopping ini ada terus di setiap tanggal kembar hahaha. Kita tunggu aja di tanggal kembar 10.10 ya beb hihi.

Btw, saking best dealnya aku auto belanja juga sih kemaren, beliin tas gitu buat adik aku, dan harganya beneran sayang buat dilewatkan.

9.9 Eiger Live Shopping

Kalo kamu, udah belanja apa aja nih kemaren? Boleh looh share di kolom comment, hihi. Btw, kalo kamu mau belanja sekarang, bisa juga pake kode voucher aku looh DEMIAxEIGER, kamu bakalan dapetin potongan harga 50k dengan minimal belanja 250k, lumayan banget nggak sih? Langsung meluncur aja ke website officialnya Eiger di www.eigeradventure.com yaa, kode voucher berlaku sampai akhir September 2022. 

Kalo mau baca-baca tips and trick, product review atau bahkan info promo bisa juga meluncur ke website ini yaaa. 

9.9 Eiger Live Shopping



KESERUAN ACARA 9.9 EIGER LIVE SHOPPING

Keseruan Acara 9.9 Eiger Live Shopping

Walaupun Live Shopping di Tiktok dan Shopee dimulai dari jam 1 siang, tapi oflline event buat seru-seruan blogger dan para influencernya dimulai dari jam 5 sore sampe jam 9 malem ya beb. 

Begitu masuk, kita udah disambut dan bisa liat keindahan alam Indonesia dengan sentuhan teknologi, kaya kita bisa dapetin pengalaman mantai, hutan dan kondisi hujan di Indonesia dari 3 ruangan yang berbeda.

Keseruan Acara 9.9 Eiger Live Shopping

Di acara 9.9 Eiger Live Shopping kemaren juga ada Eiger Talks looh, ada Ka Ramon Tungka, Ka Khansa Syahlaa, dan Ka Siska Nirmala juga yang berbagi cerita, pengalaman, dan tips berkegiatan di luar ruang dan konservasi alam. Seneng banget deh, jadi punya insight baru nih terutama buat aku yang baru dikasih kesempatan explore alam-alam terbuka kaya pantai, curug, pulau, dan next pengen  banget punya pengalaman naik gunung juga, semoga kesampean yaaa hehe.

Ada juga diskusi bareng para perempuan penggiat kegiatan luar ruang bareng Ka Abex, Ka Furky, dan Ka Irvine. Kemaren nyeritain juga soal suka duka naik gunung looh, jadinya relate banget sama aku yang lagi pengen punya pengalaman naik gunung juga walaupun cuma sekali doank juga nggak apa-apa aku mah  hihi.

Keseruan Acara 9.9 Eiger Live Shopping

Keseruan Acara 9.9 Eiger Live Shopping

Satu lagi niiih, Eiger nggak cuma sibuk di Tiktok, Shopee dan offline Eventnya, ada juga IG Live bareng Photographer favoritos aku, Pak Dudi Sugandi yang sharing tentang bagaimana membuat story telling untuk mendukung dokumentasi perjalanan, Livenya di tanggal 8 September 2022nya beb.

Acara makin seru lagi nih soalnya ada penampilan Adhitia Sofyan dan Endah N Resa juga, jadinya bisa sekalian nyanyi bareng deh, beneran seru banget! Dear Eiger, sering-sering looh bikin acara kaya ginii, selain kita-kita bisa belanja produknya Eiger dengan harga terjangkau, kita bisa seru-seruan bareng jugak! Sampe ketemu lagi yaaa~

Keseruan Acara 9.9 Eiger Live Shopping


Segitu dulu cerita aku ya beb, jangan lupa, kalo mau belanja Eiger di Website, pake kode voucher aku DEMIAxEIGER biar dapet potongan 50k dengan minimal pembelian 250k, happy shopping yaa.

Mampir juga ke Instagram dan Tiktok officialnya Eiger biar kamu bisa dapetin info terupdate lainnya.



Thank You for Reading and See You on My Next Post, XOXO 🍍

kembanggularoom by demia kamil


30 comments:

  1. ku suka eiger. Tas ransel ku buat ke kantor juga eiger hehe Seneng tentunya kalau ada promo dari produk yang kita sukai

    ReplyDelete
  2. waaah aku jadi mau belanja juga sih ini produk eigernya mumpung sedang promo. Sepertinya ada beberapa item yang pengen aku beli juga sih ya

    ReplyDelete
  3. Asiiik nih. Eiger tau aja bikin happy para pemakai loyalnya. Dikasih harga spesial, ditambah diskon dan hiburan acaranya super totalitas.

    ReplyDelete
  4. Wohoooo pasti seru banget bisa ikutan acara 9.9 Eiger Live Shopping, Mbak. Kapan lagi yakan dapet produk Eiger sembilan ribuan aja.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaaa, seru banget ini mah acaranya hihihi, udah gitu diskonya melimpah ehhee

      Delete
  5. Seru banget kalau bisa gabung di acara eiger live ini ya mbak. Salah satu brand yg disukai suami saya. Apalagi sepatu dan sendal pasti brand eiger ini.

    ReplyDelete
  6. Keseruannya gak hanya karena ketemu temen-temen bloger aja ya, tapi juga acaranya oke.
    Asik ada promo diskonnya nih, jadi mau intip tas Eiger inceran daku

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa sekalian ketemuan seru seruan sama temen temen blogger hehehe

      Delete
  7. Tanggal kembar memang favorit banget. Btw, 10.10 nanti Eiger bakal kasih diskon besar lagi nggak sih? Aku butuh ransel baru, nih.

    ReplyDelete
  8. Wih keren acaranya, Eiger kan bukan barang kaleng-kaleng, dulu waktu SMA kalo ada yang pake tas Eiger pokoknya jadi nambah kece dan keren, wkwk nostalgia jadinya puluhan tahun yang lalu

    ReplyDelete
  9. Seru banget pastinya kak Deem banyak promo ya dari Eiger, terus meet up sama para blogger juga makin seru deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa, promonya ga nanggung nanggung emang hihihi

      Delete
  10. Auto pengen belanja di website eiger nih kak.. Hehe secara diskonnya mantul banget. Aada beberapa item incaran ku nih di eiger hahah.

    ReplyDelete
  11. ASiiik nih bisa belanja produk2 Eiger pake kode voucher punya Demiia. Barangnya bagus2 dan awet loh buatan Eiger tuh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. cuss belanjaaa, cuma bisa dipake sampe akhir bulan ini soalnya hehehe

      Delete
  12. Brand favorite aku nih kalau buat perlengkapan nanjak gunung. tanggal kembar tuh selalu ditunggu ya buat dapetin segala promo seru.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nih kumenunggu tanggal kembar selanjutnya di 10.10 hehehehe

      Delete
    2. Semoga nanti di tanggal 11.11 makin banyak promonya eh, hehe.
      Soalnya ada yang daku incer sih di Eiger ini ranselnya, hehe

      Delete
    3. ah iya nih aku ngincer 11.11 juga ehhehe

      Delete
  13. Eiger memang paling bisa membuat kita makin cinta. Promonya gak nahan apalagi dapat kode voucher. Lumayan dah

    ReplyDelete
  14. Acaranya emang se-seru itu, mudah2an next kedepannya EIGER ngadain lagi event. Biar bisa belanja produk-produknya EIGER dengan potongan harga yang spesial :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. seru pisaaan hihihi ku menunggu diskonan 11,11 ah hehehe

      Delete

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment 💛