THE BODY SHOP GREEN RAMADAN, HAMPERS LEBARAN YANG RAMAH LINGKUNGAN

 

The Body Shop Green Ramadan

Hai beeeb, mowniiiings! Gimana puasanya? Semoga lancar selalu yaa. Nggak kerasa banget deh Lebaran tinggal beberapa minggu lagi, udah nyiapin hampers buat family, kerabat dan para bestie tersayang belum? Kalo belum nyiapin, pas banget nih, soalnya The Body Shop Indonesia punya kampanye yang bertajuk Share More Kindness with The Body Shop Green Ramadan.

Bedanya apa sih dengan hampers lainnya beb? Jadi beeeb, ini nih yang bikin aku salut banget sama The Body Shop. Soalnya kampanye ini punya tujuan yang keren banget, yaitu menyebarkan pesan ke orang-orang biar kita bisa terus berbagi kebaikan ke orang-orang tercinta, ke sesama, dan juga semesta. Btw, kemaren-kemaren aku sempet hadir di acara Online Gathering The Body Shop nih beb, penasaran? Pokoknya keep scroll down yaaa.



HAMPER LEBARAN YANG RAMAH LINGKUNGAN DARI THE BODY SHOP

The Body Shop Green Ramadan

Happy nggak sih beb karna kondisi pandemic sekarang mulai sedikit membaik? Dan akhirnya temen-temen yang punya keluarga jauh bisa mudik dan ketemuan sama keluarga tercinta. Nggak afdol donk yaaa kalo ketemuan sama keluarga tercinta tapi nggak bawa hampers? Apalagi di momment penting kaya hari Raya Lebaran kaaan?

Udah tau kan beb, kalo sekarang The Body Shop yang dikenal sebagai Suitainable Beauty Brand selalu hadir dengan pilihan gift yang lebih personal dalam paket Create Your Own Gift, dan dikemas dari bahan yang bisa dipake berulang. Teruuus, tentunya produk-produk yang terbuat dari bahan dasar dan kemasan yang sustainable. Selain kamu bisa pilih hadiah yang kamu mau buat hampersnya, kartu ucapannya juga terbuat dari paper seed loh, jadinya bisa ditanem deh nantinya, gemes banget nggak sih?

Nggak cuma itu beb, kita juga diajak untuk bersama-sama membangun Green Library di Makassar, Kupang, dan Lombok looh. Tujuanya, biar semakin banyak anak Indonesia yang bisa dapetin akses membaca buku dan meningkatkan literasi.

Perpustakaan ini dilengkapi juga dengan recycled furniture dari kemasan kosong yang konsumen The Body Shop kembalikan di program Bring Back Our Botles dalam kampanye #KerenTanpaNyampah, keren banget nggak sih?

Hal ini disampaikan oleh Bapak Aryo Widiwardhono selaku CEO The Body Shop Indonesia yang menyampaikan bahwa "Makna dari sebuah hadiah bukan hanya dari bentuk fisiknya, namun bagaimana mengartikan makna hadiah itu secara lebih mendalam, yaitu memberi kebahagiaan, bantuan untuk meraih mimpi, dan juga terus berkontribusi terhadap semesta dengan terus menjaga keberlanjutannya. Dengan pilihan gift yang suistanable dan dukungan kita semua untuk meningkatkan literasi serta membangun Green Library, Ramadan tahun ini lebih spesial maknanya karena kita bisa berbagi kebaikan bukan hanya kepada keluarga dan sahabat tercinta, tetapi juga kepada sesama dan semesta."

The Body Shop Green Ramadan

Di acara online gathering kemarin juga ada Iqbal Ramadan nih beb yang turut hadir, pemeran Dilan ini juga ternyata lagi kuliah di Melbourne loh. Iqbal ikutan berbagi cerita juga niih tentang partisipasinya dalam menjaga bumi, dan juga cerita tentang kebiasaannya dalam berbagi hampers lebaran untuk keluarga dan kerabat tercinta walaupun jarak membuatnya tak bisa berkumpul seperti biasa. Buat Iqbal, semoga kuliahnya lancar yaaa, tetep semangat meskipun lebaran tahun ini belum bisa berkumpul bareng keluarga tercinta, untungnya ada Hampers dari The Body Shop yaaa.

Turut hadir jua Ka Nila Tanzil sebagai Founder dan Executive Director dari Taman Bacaan Pelangi yang ikut membagikan cerita berbagi perjuangan yang beneran menginspirasi banget dalam membangun Green Library. Ada yang tau tentang Taman Bacaan Pelangi? Taman Bacaan Pelangi sendiri merupakan perpustakaan pertama di Indonesia yang punya konsep hijau dan ramh lingkungan looh. 




CREATE YOUR OWN GIFT UNTUK ORANG TERKASIH


Jujur beb, aku happy banget loh pas tau kalo beli Hampers di The Body Shop tu isinya bisa pilih sendiri, jadinya bisa kita sesuaikan dengan kebutuhan atau dengan produk favoritnya keluarga dan si bestie kita. 

Nggak cuma bisa ngasih hamper buat orang-orang tersayang aja loh, kita juga ikut berperan dalam menjaga bumi agar tetap hijau, soalnya semua produknya The Body Shop itu ramah lingkungan. Bahkan packaging dan kartu ucapan yang nantinya dikirim berbarengan dengan Hampersnya juga ramah lingkungan. Kartu ucapannya bisa kita tanam karena terbuat dari paper seed, makin jatuh cinta deh sama The Body Shop. 

Hampers di The Body Shop ini tersedia mulai dari IDR 79.000 sampai IDR 1.239.000. Buat kamu yang belum bisa melipir langsung ke toko The Body Shop terdekat, bisa banget melipir dan order via WA aja beb di https://www.thebodyshop.co.id/ramadan-hampers/create-your-own .



CARA PESAN CREATE YOUR OWN GIFT VIA APPS THE BODY SHOP


Buat kamu yang punya keterbatasan waktu melipir ke store The Body Shop terdekat, bisa banget pesen via online looh, caranya juga gampang banget! Masuk aja ke websitenya The Body Shop langsung yaaa.

The Body Shop Green Ramadan

πŸ’™ Pilih product yang bakalan kamu jadiin gift
πŸ’š Pilihan packaging muncul setelah selesai pilih product yaa
πŸ’› Pilih "Send As Gift" dan Nanti bakalan langsung dapet Greeting Card
πŸ’œ Lakukan pembayaran dan Hampers siap dikirim ke seluruh Indonesia 

Selain lewat website, kamu juga bisa pesen hampers via Aplikasi looh, caranya juga sama ko. Teruuus, makin happy lagi nih karena hampers bisa dikirim gratis ke seluruh Indonesia*.


Cuss langsung aja siapin Create Your  Own Gift versi kamu buat orang-orang terkasih kamu ! 




Thank You for Reading and See You on My Next Post, XOXO πŸ

kembanggularoom by demia kamil

16 comments:

  1. wah kebetulan nih lagi cari hampers untuk teman-teman, boleh juga coba hampers body shop ini. Coba saya cek cek dulu ah

    ReplyDelete
  2. Beli produk The Bosy shop memang gak sampai merasa bersalah. Karenaselalu ramah lingkungan. Hampersnya juga cakep banget

    ReplyDelete
  3. Start from 79K berarti ya kak. Ga nyangka banget ih sekelas The Body Shop tp bisa dapat hampers yang affordable juga. Mana ramah lingkungan lagi. Fix, hampers lebaran mau beli ini.

    ReplyDelete
  4. unik juga nih pas banget nih untuk hampers lebaran gini berguna pula isinya juga recommended

    ReplyDelete
  5. Ya ampun...tak kirain cowok berambut panjang siapa, ternyata Iqbal Ramadan.Agak pangling euy..
    Asyik nih klo bisa milih sendiri isi hampersnya. The Body Shop emang keren...

    ReplyDelete
  6. waahh iya cantik bgt klo bisa jadi hampers gini, pas bgt buat temen2 yg emang suka treatment apalagi body shop udah terkemuka dan kualitas nya udah terpercaya

    ReplyDelete
  7. Wah harganya masih relatif terjangkau ya tapi berkesan karena body shop gitu lho. Boleh nih jadi rekomendasi.

    ReplyDelete
  8. Kayaknya kalau damat hampers ini pasting happy banget. Tapi kita yang mau membelikannnya juga terbantu dengan adanya hampers ini. Apalagi ada pengiriman seluruh INdonesia dan mudah

    ReplyDelete
  9. Pasti seneng sih penerimanya dapet Hampers dari The Body Shop.
    Bisa jadi referensi Hampers ke kerabat, saudara, temen.
    Bisa same day delivery lagi.
    Isinya bisa pilih sesuka hati ya?

    ReplyDelete
  10. Cantik banget hampers dari The Body Shop. Membuat senang sang penerima dan membahagiakan juga.. Karena hampers dan isinya ramah lingkungan.

    ReplyDelete
  11. Ah pas banget lagi butuh buat hampers timku di Lebaran tahun ini nih. Thanks for the recommendation kak!

    ReplyDelete
  12. Selama produknya TBS orang pasti akan selalu suka, worth to buy banget aku mau

    ReplyDelete
  13. Boleh juga nih dicoba untuk kirim hampers dengan cara begini yaa... Waah kakakku bakalan happy nh kalau dikirimi hampers TBS. Cuuuzz ah ke websitenya.

    ReplyDelete
  14. saya lagi nungguin hampers datang juga nih mba, gak sabar bangeet.. kebetulan produk the body shopku juga udah habis, tinggal eau de toilette aja yang black musk di rumah

    ReplyDelete
  15. Bisa jadi pilihan baru nih kasih hampersnya The Body Shop. Yang udah-udah kan hampers gak jauh-jauh dari kue kering..

    ReplyDelete
  16. Ternyata Hampers The Body Shop ramah lingkungan sekali ya, jadi makin plus-plus nih kirim hampers ke kerabat.

    ReplyDelete

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment πŸ’›