LANEIGE Water Sleeping Mask EX

 

LANEIGE Water Sleeping Mask EX

Hai beeeb, good morning! Udah lama nih aku nggak cuap cuap di Blog kayanya yaaa. Kebetulan banget minggu lalu abis nyobain Sleeping Mask jadi yaudalah yaaa sekalian aku ceritain aja pengalaman aku selama pake produk itu, kaya Skincare Review gitu ceritanya hehe. Sumpah sih, udah lama banget pengen cobain Sleeping Mask dari brand satu ini karna banyak yang bilang bagus, banyak juga temen yang pake,  tapi baru kesampean minggu kemaren karna abis berburu promo angka kembar ehehe. Btw, adakah yang udah cobain LANEIGE Water Sleeping Mask EX? Kalo udah boleh looh ceritain pengalaman kamu juga di kolom komen, kalo belum hayuk aku ceritain hihi.


LANEIGE, BRAND SKINCARE KOREA POPULER


LANEIGE Water Sleeping Mask EX
Adakah diantara kamu yang belum kenal sama brand asal Korea satu ini beb? Kalo aku sih jujur sering banget liat Brand Korea ini seliweran di home IG aku, ada beberapa temenku juga yang udah cobain produknya, bahkan ada yang emang luv banget sama produk ini sampe share tiap hari kalo doi sesayang itu sama sleeping mask ini. Gimana aku nggak keracunan coba? Haha.

Buat kamu yang belum tau, LANEIGE ini salah satu Brand Korea terbaik yang populer di Indonesia looh, apalagi semenjak Mbakyu Song Hye Kyo yang jadi model iklannya, nggak heran sih kalo LANEIGE Water Sleeping Mask EX ini langsung jadi Top Seller. Soalnya emang Water Sleeping Mask EX ini sebagai poineer / #theOGSleepingMask pertama di Indonesia yang hadir dari Korea, dan ternyata udah diluncurkan selama lebih dari 10 tahun loh! keren banget yaaa?


Hayuk yuuuk kita bahas produk knowledgenya? Keep scroll down yess! 💛
 



REVIEW LANEIGE WATER SLEEPING MASK EX, MASKER SEMALAMAN UNTUK KULIT KERING DAN KUSAM


LANEIGE Water Sleeping Mask EX

ABOUT THE PRODUCT
LANEIGE Water Sleeping Mask EX ini tu bertexture gel ringan yang punya kandungan formula sleeping MicribiomeTM dan Pro Biotics Complex beb, doi punya manfaat menjaga keseimbangan dan kelembapan kulit muka secara intesif selama kita tidur di malem hari. Jadi kulit muka kamu bakalan keliatan lebih cerah pas bangun tidur di pagi hari deh.


Apa aja sih kandungan yang ada di masker semaleman ini?

- Sleeping MicrobiomeTM, adalah kandungan yang berguna untuk membangun kembali keseimbangan kulit yang udah rusak sepanjang hari karena faktor eksternal, kaya polusi, paparan sinar UV, debu, dan kotoran juga.

- Pro Biotics Complex, merupakan kandungan yang terbuat dari 23,8 miliar probiotik yaitu Green Tea Lactobacillus Ferment Lysate. Doi diklaim mampu menjaga keseimbangan kulit dan melawan bakteri serta kuman penyebab jerawat loh. Nggak cuma itu beb, kandungan ini juga bisa meningkatkan ketahanan kulit, mencerahkan dan menyegarkan kulit yang keliatan lelah.

- Squalene atau senyawa oranic, doi punya manfaat meningkatkan kelembapan kulit. Squalene sendiri ternyata bersifat melembutkan dan juga mampu menjaga hidrasi alami kulit, memerangi tanda tanda penuaan, dan juga memiliki sifat antioksidan yang bisa membantu melawan radikal bebas.

- Hypoallergenic dengan formula yang ringan, bebas minyak, dan nggak berpotensi bikin kulit iritasi. Makanya nih beb, produk ini diklaim aman buat kamu yang punya kulit sensitif kaya aku.


LANEIGE Water Sleeping Mask EX ini juga udah BPOM loh dengan nomer NA26200200351 dengan netto seberat 70 ml.




PACKAGING
Aku suka banget sama warna packagingnya LANEIGE Water Sleeping Mask EX ini nih beb, dibalut dengan packaging box kertas dengan warna biru yang cantik banget menurut aku.

LANEIGE Water Sleeping Mask EX
LANEIGE Water Sleeping Mask EX

Pas dibuka, di dalem packaging boxnya ada produknya, spatula bening kecil yang berfungsi buat ambil produknya, dan kertas yang berisikan product knowledge gitu.

Packaging dari produknya sendiri berupa jar dari plastik tebel yang dilengkapi tutup ulir dengan warna senada, warna biru yang cantik. Makin aman lagi karena di dalemnya udah ada seal juga beb.



INGREDIENTS
WATER / AQUA / EAU, BUTYLENE GLYCOL, GLYCERIN, TREHALOSE, METHYL TRIMETHICONE, 1,2-HEXANEDIOL, SQUALANE, PHENYL TRIMETHICONE, PCA DIMETHICONE, CAPRYLYL METHICONE, AMMONIUM ACRYLOYLDIMETHYLTAURATE/VP COPOLYMER, LACTOBACILLUS FERMENT LYSATE, CARBOMER, PROPANEDIOL, TROMETHAMINE, ACRYLATES/C10-30 ALKYL ACRYLATE CROSSPOLYMER, GLYCERYL CAPRYLATE, ETHYLHEXYLGLYCERIN, DISODIUM EDTA, RAFFINOSE, STEARYL BEHENATE, MALACHITE EXTRACT, FRAGRANCE / PARFUM, POLYGLYCERYL-3 METHYLGLUCOSE DISTEARATE, INULIN LAURYL CARBAMATE, TRANEXAMIC ACID, TRYPTOPHAN, HYDROXYPROPYL BISPALMITAMIDE MEA, BETA-GLUCAN, LIMONENE, ACORUS GRAMINEUS EXTRACT, LINALOOL, TOCOPHEROL.



HOW TO USE

Sesuai namanya beb, Sleeping Mask ini ya dipake di malam hari pas sebelum tidur, dipakenya di akhir night skincare kamu yaaa, terus dipakenya juga agak tebel gitu beb, soalnya ini emang masker gitu.

Pas paginya jangan lupa dibilas yaaa. Oya beb, pakenya nggak perlu setiap hari yaa, cukup satu kali atau dua kali dalam seminggu udah cukup ko.

LANEIGE Water Sleeping Mask EX
TEXTURE & AROMA
LANEIGE Water Sleeping Mask EX ini punya texture gel yang ringan menurut aku. Aku suka banget pas diaplikasiin ke kulit, langsung lumer dan kerasa adem di kulit. Ditambah lagi aromanya juga enak banget, soft dan nenangin, jadinya tidur kita semaking nyaman deh hihi.





RESUULT OF EXPERIENCE
Jujur beb, sebenernya awalnya aku maju mundur banget mau nyobain LANEIGE Water Sleeping Mask EX ini, selain harganya yang lumayan mahal buat aku, tadinya aku pikir fungsinya hampir sama aja dengan night cream gitu, tapi ternyata setelah baca-baca review ini bedaaaa hihi.

Pertama kalinya pake udah langsung jatuh cinta sih beb, dipake agak tebel di kulit mukapun nggak bikin lengket dan nggak nyaman loh. Malahan kulit auto adem dengan aroma nenangin jiwa yang bisa bikin tidur aku lebih lelap dan berkualitas. Jujur ini mah nggak boong hehe.

Pas bangun tidur, muka auto keliatan lebih sehat, lebih lembab dan lebih glowing gitu, ini pas banget sih buat kamu yang punya permasalahan kulit kering dan kusam.

Jujur baru beberapa kali pake ini dan aku udah ngeracunin temen-temen terdekat aku buat cobain LANEIGE Water Sleeping Mask EX juga, sesuka itu sama skincare satu ini.

Nggak heran sih kalo LANEIGE jadi produk terbaik dalam kategori Sleeping Mask, dan dibilang the OG Sleeping Mask Beauty Skin Treatment beb, soalnya emang jadi Trusted Sleeping Beauty Treatment hihi. 

Satu lagi beb, LANEIGE Water Sleeping Mask EX ini udah jadi sahabat terbaik buat kulit aku di waktu tidur hihi. 

Buat kamu yang kepo dan masih maju mundur buat cobain Sleeping Mask dari LANEIGE ini, cuss deh beb mendingan cobain yang kemasan kecil dulu, kalo cocok baru deh langsung repurchase beli yang ukuran 70 ml kaya aku, biar awet hehehe.

LANEIGE Water Sleeping Mask EX


PRICE & WHERE TO BUY
LANEIGE Water Sleeping Mask EX ini dibanderol dengan harga IDR 450.000,- dengan netto 70ml beb, walaupun terbilang cukup mahal, tapi sumpah sih ini worth it banget!

Produknya bisa di beli di Official Shop LANEIGE Shopee, bisa juga beli di store offlinenya mereka.




Thank You for Reading and See You on My Next Post, XOXO 🍍

kembanggularoom by demia kamil

46 comments:

  1. Sejujurnya aku belum pernah coba sih produknya Laneigne karena harganya yang pricey. Tapi memang kebanyakan yg review produk Laneigne bilang worth it buat dibeli karena benar2 ampuh

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa, aku di racunin ini dari tahun 2019an kayanyaaa, baru kesampean cobain hihihi, ternyata emang sebagus ituuu

      Delete
  2. Salah satu wish list skincare aku nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. cuss ke toko oreeen, lagi banyak promo barusan aku intip hihi

      Delete
  3. Inget banget sih dulu waktu muda pakai sleeping mask laneige aja kulit ydah lembap banget sampai pagi

    ReplyDelete
  4. Msih jdi wishlist nih produknya moga bisa cpt pakee hihi

    ReplyDelete
  5. Udah sejak kapan ya produk ini ada di wishlist aku tapi belum ke-checkout juga nih. Harus segera di CO asli. Sebagus itu kan..

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini wajib banget cobain sih, dijamin ketagihan hihi

      Delete
  6. Penasaran sama produknya yang laneige ini karena aku baru coba yg cushionnya aja kak

    ReplyDelete
    Replies
    1. cushionnya aku belum coba ih, jadi penasaran pengen coba jugaaa

      Delete
  7. sleeping mask nya laneige emang sebagus itu

    ReplyDelete
  8. Otw nabung deh, laneige emang bagus bgt! pingin coba sleeping masknya juga!

    ReplyDelete
  9. Laneige ini fave dari dulu sih, awal cobain brand korea dulu pakai skincare ini. Mau cobain sleeping mask ini jadinya!

    ReplyDelete
  10. wish list sejak lama ini kak, karena emang sebagus itu yah hasilnya, tapi gara2 terganjal sama harganya kalau mau beli mana laneige tuh jarang banget kasih diskon lagi

    ReplyDelete
  11. fix ini udah masuk ke wishlist aku penasaran banget banyak yang review positif

    ReplyDelete
  12. Aku sampai saat ini masih mundur beb mau nyobain Laneige Sleeping Mask ini ya karena harganya. Pernah cobain yang versi mungilnya dan emang beneran menghidrasi maksimal. Terus gak berani pake lagi takut ketagihan. Hahahaha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo ketagihan emang bikin kantong jebol banget sih ini ya beb hihihi

      Delete
  13. Harganya bikin keder kak, padahal udah niat mau nyoba juga, secara wajahku kulit kering dan kusam, kali aja jadi glowing alami ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nih harganya bikin kantong seret hihi, tapi worth it bangeeets

      Delete
  14. Promo valentine ini ada diskonan produk ini gak yah. Mau banget coba dari dulu soalnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ah iya nih semoga ada diskon, mau cek toko orens aaah

      Delete
  15. kelihatan jadi lebih segar ya kulitnya meski harganya lumayan pricy ya, tapi worth it gitu ya.
    kapan-kapan jadi ingin cobain juga nih sleep masknya :)

    ReplyDelete
  16. aku belum coba versi yang terbaru ini mba.. kalau yang sleeping mask yang lama itu udah pernah pakai dan memang menghidrasi kulit, enak banget segerr..

    ReplyDelete
  17. Kak Demia, kalau aku pakai skincare di malam hari trus paginya kulit terasa kering itu kenapa yah?

    aku belum pernah pakai sleeping mask atau produk LANEIGE lainnya. Kalau dari segi harga memang lumayan yah tapi efeknya OK gitu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. cobain ditimpa sleeping mask kaa, fungsinya buat ngelembabin kulit

      Delete
  18. aku dari dulu pengen banget coba produknya laneige.. tapi awwww... belum mampu belinya.wkwkwk.. yakin banget sih laneige sebaguss itu.. makin kepo sama sleeping masknya yaampun..

    ReplyDelete
  19. Wah cocok nih buat kulitku yang cenderung kering...pengen banget nyoba sayang harganya lumayan juga ya...hihihi... Kalau lagi ada diskon besar mau dong dikabarin..hahaha ngarep

    ReplyDelete
  20. Paling suka kalau beli produk, terutama cream yang dilengkapi dengan spatula. Pakainya aman dan gak bikin cream sisanya terkontaminasi

    ReplyDelete
  21. Aku udah cobain yang Laneige Sleeping Mask ini mba dan beneran bikin kulit wajah jadi lebih lembab juga sih mba. Kulit kering sepertiku lebih terhidrasi dengan baik

    ReplyDelete
  22. Bedanya sama yang kemasannya warna pink, ijo, orens sama ungu, apakah teh?
    Aku juga penasaran banget pengen cobain, secara brand ambassadarnya Kim You Jung yang menyenangkan kala dilihat.
    Hihii...efek BA ini mah yaa..

    ReplyDelete
  23. Suka kalau produk sleeping mask ada spatulanya jadi pas ambil isinya tetep higienis ya mbak?
    Harganya emang mayan tapi kalau hasilnya bagus sih ya why not kan yaa :D
    Makasih info dan review produknya :D

    ReplyDelete

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment 💛