ABSOLUTE NEW YORK SUPREME SLIM

Absolute New York Supreme Slim - Demia Kamil

Good Morniiing beeeeb, mau racun gincu lagi nggak? APAAAA? GINCU LAGIII??? Ohiya donk beeeb, namanya juga wanita, udah punya gincu sekarung pun kalo ada yang baru dan menarik perhatian, pasti dibeli haha. Satu lagi nih gincu yang wajib kamu cobain jugaaa, namanya Absolute New York Supreme Slim.

Oya, sebelumnya juga aku udah pernah review produknya Absolute New York looh yang Matte Made In Heaven dan 2in1 Brow Perfecter, siapa tau ada yang lagi cari langsung meluncur aja buat kepoin hihi. 

Back to topic, produk gincu yang mau aku bahas kali ini ada dua type nih beb, yang pertama satin, dan yang kedua matte, cuss kita bahas satu-satu yaaa.


ABSOLUTE NEW YORK SUPREME SLIM - LUSTRE SATIN & DEMI-MATTE LIPSTICK


Absolute New York Supreme Slim - Demia Kamil
Absolute New York Supreme Slim - Demia Kamil

ABOUT THE PRODUCT
Finish dari lipstick ini persis kaya namanya beb, satin dan shiny gitu, jadi bikin bibir keliatan lebih lembab dan sehat. Kalo yang Demi-Matte, hasilnya di bibirnya matte dan bikin bibir keliatan lebih bervolume, cantik-cantik banget di bibir deh pokoknya. 

Absolute New York Supreme Slim - Demia Kamil

Lustre Satin Lipstick ini ada 6 shades, yaitu Havana, Wine Down, On The Town, Light Out, Chocolate Kiss, dan Morning Latte. Shades mana niih yang paling bikin kamu kepo?
Absolute New York Supreme Slim - Demia Kamil
Kalo yang Demi-Matte, mereka punya lebih banyak shades nih beb, ada 9!!! Diantaranya : Dessert Iris, English Rose, Azalea, Modern Garden, Dahlia, La Reina, Poppy Field, Peony, dan Night Shade. Namaya lucu-lucu bangeeeet, ada yang paling bikin penasaran nggak nih beb?

Ada beberapa keunggulan yang perlu kamu tau nih dari Absolute New York Supreme Slim - Lustre Satin Lipstick ini, yaitu PARABEN FREE, SULFATE FREE, PHTHALATE FREE, dan FRAGRANCE FREE looh.


CLAIM

๐Ÿ Comfortable
๐Ÿ Long-Wearing
๐Ÿ Nonfeathering



PACKAGING

Aku pribadi suka sama packagingnya yang slim dan travel friendly kaya gini nih beb, jadi bisa masuk ke dalam sling bag aku, tau sendiri lah yaaa kalo yang namanya cewek itu nggak cukup bawa satu shades lipstick, minimal tiga lah yaa hahha.


TEXTURE & AROMA
Texture dari Absolute New York Supreme Slim - Lustre Satin Lipstick ini shiny dan gampang banget diratain di bibir beb. Kalo yang Demi-matte bakalan matte di bibir dan bikin bibir jadi lebih bervolume gitu, jadi keliatan lebih sexy hihi.

Soal aroma, karena mereka emang fragrance free, jadi emang nggak ada wewangian yang aneh aneh gitu. Jadi yang punya penciuman sensitif kaya aku masih aman ko hihi.


PRICE & WHERE TO BUY
Absolute New York Supreme Slim ini dibanderol dengan harga IDR 117k aja beeeb /pcs nya, belinya di www. MakeupAddictIndo .com yess, cuss lngsun check out sekarang juga!! Haha


RESULT OF EXPERIENCE
Ini nih bagian yang paling aku seneng ceritain, yaitu hasil dari yang udah aku cobain  seharian, nggak seharian banget sih sebenernya beb, yaa minimal 8-9 jam lah pas aku pake buat aktifitas.

Karena kebetulan 2 hari berturut-turut aku ada kerjaan di luar rumah, jadi pas banget nih aku bisa cobain pake dua type produk ini di hari yang beda, biar lebih yakin aja gitu kan yaaa hihi.

Yuyur [dibaca jujur] sih beb, pas aku pake yang satin di hari pertama dan matte di hari berikutnya, ini emang beneran nyaman banget di bibir. Kerasa ringan, kalo yang satin udah pasti ringan lah yaa, soalnya emang texturenya aja udah glossy. Kalo biasanya lipstick matte bikin bibir kerasa lebih tebel, yang ini nggak kerasa tebel dan masih nyaman dipake looh.
Satin : [
Comfortable : APPROVED 90%]
Matte[Comfortable : APPROVED 85%]


Karena aku pake lumayan lama, sekitar 8 jam-an, jadi pasti aku pake buat makan dan minum juga tentunya ya beb. Buat yang satin, emang kalo abis makan bakalan kerasa lebih pudar, apalagi kalo makan makanan yang berminyak, suatu hal yang wajar lah ya tentunya, kalo mau on lagi tetep harus touch up lagi.
Satin : [Long-Wearing :APPROVED 80%]

Sedangkan yang matte, emang bisa lebih tahan lama nih beb, tapi kalo makan makanan yang berminyak tetep sih berkurang dikit warnanya, tapi overall aku suka dengan warna yang masih bisa dibilang on walaupun habis makan.
Matte : [Long-Wearing : APPROVED 85%]


Dan yang terakhir soal Nonfeathering, atau bahasa kitanya mah nggak berserpih dan ngelupas, [murudul kalo bahasa Sundanya mah beb]. Ini lumrah dan biasa terjadi kalo lagi pake lipstick matte sih, karena biasanya lipstick mate itu lebih tebel dan menempel di bibir. Tips nih, kalo aku biasanya nggak pernah menggesekan kedua bibir buat meratakan warna lipstick kalo lagi pake lipstick matte, biasanya bakalan bisa lebih tahan lama menurut aku, hihi.

Untuk Supreme Slim yang Demi-Matte ini menurutku emang bisa dibilang Nonfeathering, dengan catatan tadi ya beb, nggak menggesekan kedua bibir, biasanya suka reflex nggak sih kalo abis makan? Tahan ya beb, biar lipstick bisa on lebih lama hihi.
Matte : [Nonfeathering APPROVED 87%]

Kalo yang satin sih kayanya emang pasti bakalan nggak Nonfeathering ya beb, kecuali nih, kamu pakenya dalam jangka waktu yang lumayan lama dan efek si shinynya udah ilang, lama kelamaan pasti bakalan Nonfeathering, apalagi kalo kamu rajin gesekin kedua bibir hihi.
Satin : [Nonfeathering APPROVED 90%]


SWATCHES ABSOLUTE NEW YORK SUPREME SLIM

Absolute New York Supreme Slim - Demia Kamil

Buat temen-temen yang sedari tadi kepo sama swatchesnya pas lagi di pake, cuss kita swatches sekarang juga beeeb hihihi. Oya, dari semua shades aku cuma punya 4 shades aja nih, yang satin 2, dan yang matte 2, nanti bakalan aku update kalo seandainya ada tambahan ya beb hihi.

MATTE - LA REINA

Absolute New York Supreme Slim - Demia Kamil
Ini penampakan warna yang Matte - La Reina beb, yang sebelah kiri aku pake tipis-tipis ala natural gitu, sedangkan yang sebelah kanan aku pake bold dan warna maksimal yang bisa keluar segitu, keduanya cantik sih menurut aku. Tapi kalo buat sehari hari aku lebih suka yang natural, keliatan lebih manis gitu hihi.


MATTE - ENGLISH ROSE

Absolute New York Supreme Slim - Demia Kamil
Pecinta nude wajib merapat nih, English Rose ini warnanya cantik banget di bibir, seperti biasa, yang sebelah kiri aku oles tipis natural, dan yang sebelah kanan aku pake full lips. Keduanya masih tampak cantik ya di bibir, dan aku lebih suka yang full lips karena bibir jadi keliatan lebih bervolume.


SATIN - MORNING LATTE

Absolute New York Supreme Slim - Demia Kamil
Kalo kamu pecinta lipstick nude dan nggak terlalu suka pake yang matte, satin bisa jadi alternatif nih beb, Morning latte ini warnanya agak gelap, tapi masih keliatan cantik di bibir, suka banget sama yang aku oles tipis natural, keliatan nggak pake lipstick tapi bibir masih keliatan cantik.


SATIN - HAVANA
Absolute New York Supreme Slim - Demia Kamil
Shades Havana ini cantik dan bikin bibir keliatan sehat ya beb dengan finishing yang shiny kaya gini, aku pribadi suka dengan keduanya, dioles tipis atau full sama sama cantik hasilnyaaa.



OMBRE LIPS
Absolute New York Supreme Slim - Demia Kamil
Buat kamu yang hobby pake ombre lips, aku juga cobain nih pake Absolute New York Supreme Slim ini, yang sebelah kiri yang Matte, dan yanga sebelah kanan yang Satin. Aku pribadi suka keduanya, sama sama cantik di bibir dan bikin bibir jadi keliatan lebih sehat. Kalo kamu suka yang mana nih beeeb???


Segitu dulu cerita hari ini beeeb, semoga kamu kamu yang baca juga teracuni buat cobain salah satunya atau bahkan cobain semua shades hihi.

Kalo ada kata-kata yang salah mohon maaf dan boleh banget dikoreksi looh, have a good day!!! 


Thank You for Reading and See You on My Next Post, XOXO ๐Ÿ

kembanggularoom by demia kamil

26 comments:

  1. Melihat yang La Reina, suukkak, karena warnanya gak gonjreng tapi tetep cerah.
    Menurut daku kalau satin bikin cakep kak, apalagi buat meeting online makin glowing jadinya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa yang satin cakep yaaa, nggak bikin bibir kering juga hihihi

      Delete
  2. Kakak.....aku betah banget nongkrong di mari hahahah. Cakep banget blog nya. Ajarin napa kak bikin kaya gini. Btw ini gincunya dijual di toko kosmetik gak? Dimana aja? Penasaran banget sama yg morning latte cakep warna nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. aaaa terima kasiiih hihihi, semoga betah yaaa, ini udah dijual online koo, bisa meluncur ke official storenyaaa

      Delete
  3. Cakep2 semua warnanya. Berdasarkan review ini aku kayaknya bakal tertarik yg matte deh. Apalagi terasa lebih tahan lama dan bibir ga terasa tebal seperti pakai matre merk lainnya. Slim pula kemasan nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang matte cocok buat keluar rumah di masa pandemic, jadinya nggak nempel ke masker hihihi

      Delete
  4. Huaaa warnanya cantik-cantik banget sihhhh duh naksir yang satin Havana deh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang havana cakep banget emang warnanya hihihi

      Delete
  5. Shade warnanya bervariasi ya kak bisa menyesuaikan style dan look juga hehe

    ReplyDelete
  6. Sumpah deh, mau sebanyak apapun punya lipstick, tapi kalau sudah lihat gincu dengan warna lucu jadi kepingin punya juga ๐Ÿ˜†

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kaaaan, nggak pernah ngerasa punya banyak kalo soal lipstiick ya hihihi

      Delete
  7. suka yang english rose kak.. cakeppp warnanya btw kak ini ninggalin bekas gak yah ? lagi cari lipstick yang biar gak ninggalin bekas di masker nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini nggak ninggalin bekaaas, hapusnya pake micelar water oil ajaa hihihi

      Delete
  8. Aku kayanya tim satin lipstick siih, sekarang udah jarang pakai lipstick matte karena aku kena eczema di bibir. Sedih sih gabisa explore banyak produk lipstick lagi :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. sedih bangeeet, semoga segera membaik yaaa, yang satin cakep dan nggak bikin kering bibir hihihi

      Delete
  9. Aduh cantik-cantik ini warnanya. Suka deh semuanya. Tapi kayaknya La Reina yang paling cerah deh. Bikin wajah kebawa ceria.

    ReplyDelete
  10. Bener banget udah punya banyak lipstik, pasti kalau ada yang baru gregetan pengen nyobain juga. Warna Absolute new york supreme slim-nya bagus- bagus mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kaaan, selalu bikin penasaran emang nih hihihi

      Delete
  11. english rose cakep bangeet.. itu yang nude kayaknya bagus buat ombre yaa, mba. thanks buat reviewnya yah

    ReplyDelete
  12. Waah variasi warnanya banyak juga ya. Kayaknya aku naksir sama la reina deh. Cakep warnanya!

    ReplyDelete
  13. uwaaaa shadenya semua cakeep cakepp bebbbh aku naksir sama yg english rose tu warna shade favorite aku bangeet

    ReplyDelete

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment ๐Ÿ’›