Makan Bersama Keluarga Semakin Hangat dengan Tupperware Classy Crystalline

Tupperware Classy Crystalline - Demia Kamil

Good Morning beeeb, masih di rumah aja kaaan? Iya donk pastinyaaa, lagi kondisi kaya gini emang mau nggak mau lebih banyak ngabisin waktu di rumah bareng keluarga tercinta ya beb? Tapi tenaaang, sekarang, makan bersama keluarga semakin hangat dengan Tupperware Classy Crystalline yang aku dapet dari Clozette Indonesia.

Jujur deh, pernah ngalamin nggak sih ngoleksi produk-produk gemes dari Tupperware? Aku pernah banget looh, dulu ngoleksi tempat minumnya Tupperware dengan berbagai warna cantiknya mereka. Dan beneran deh, Tupperware kalo ngeluarin produk emang warnanya cantik-cantik yaaa, kaya ini nih beb, produk terbarunya mereka Tupperware Classy Crystalline. Kece banget karena sebening kristal dan dengan warna peachnya yang classy dan ellegant

Yang aku suka dari Tupperware Classy Crystalline ini tu punya tampilan transparant sebening kristal yang mewah dan material kristalnya plastik yang aman buat makanan atau food grade. Nggak cuma itu beb, mereka juga aman buat menghangatkan makanan di microwave atau Reheatable looh.

Satu setnya juga udah lengkap banget sih menurut aku, dengan harga paket IDR 1.800.000 kamu udah bisa dapetin banyak produk beb, diantaranya :

Classy Crystalline Soup Server
Classy Crystalline Oval Server
Classy Crystalline Saucy Server
Classy Crystalline Serving Platter
Classy Crystalline Platte [6]
Bonus : Classy Crystalline Serving Spoon [4]

Btw, satu set ini kamu udah dapet 1 pitcher, 4 gelas plus tutupnya, dan 4 mangkok kecil juga beb.

Tupperware Classy Crystalline - Demia Kamil
Tupperware Classy Crystalline - Demia Kamil
Tupperware Classy Crystalline - Demia Kamil
Tupperware Classy Crystalline - Demia Kamil
Tupperware Classy Crystalline - Demia Kamil

Gimana? Gimana? Kurang lengkap apa coba beb?? Tupperware Classy Crystalline ini cocok banget sih buat makan bareng keluarga, baik makanan kering maupun makanan kuah, soalnya doi cukup rapat looh.

Satu lagi keuntungan dari doi nih beb, karena bahannya terbuat dari plastik, jadi bisa meminimalisir pecah saat produk terjatuh.

Teruuus, dipinggirannya juga ada pegangannya gitu, jadi lebih aman kalo kamu mau pindahin makanan dari tempat penyajian ke meja makan.



TUPPERWARE DILENGKAPI DENGAN GARANSI


Buat kamu yang penasaran sekaligus khawatir, namanya juga produk yang bisa dibilang nggak murah ya beb, pastinya berharap ada garansi kaaaan? Tenang beb, mereka juga punya garansi looh.

Produk Tupperware dilindungi sama Tupperware Lifetime Warranty /  Garansi seumur hidup Tupperware. Jadi, kalo produk Tupperware kamu rusak atau cacat dalam pemakaian normal non komersial [sesuai dengan fungsinya], kamu bakalan bisa klaim buat dapetin penggantinya secara gratis di distributor terdekat beb.



Naaah, kalo kamu naksir produk terbarunya mereka, Tupperware Classy Crystalline ini dibanderol dengan harga IDR 1.800k, dan bisa banget beli langsung di official store mereka.

Tupperware set ini juga cocok banget dijadiin gift buat Mama atau temen kamu yang nikah loooh, pasti mereka bakalan seneng banget deh hihihi.

Happy Shopping yaaa 💛

Tupperware Classy Crystalline - Demia Kamil



Thank You for Reading and See You on My Next Post, XOXO 🍍

kembanggularoom by demia kamil


12 comments:

  1. Cuss langsung beliin buat Mama sekarang juga beb hihi

    ReplyDelete
  2. Aaaahhh! Cute banget Tupperware yang ini. Saya suka warna merah. Rasanya pengen punya serinya

    ReplyDelete
  3. baguss warnanya merah meriah. cocok buat meja makanku yang ada aksen pink dan kremnya :D

    ReplyDelete
  4. Ishhh aku suka deh sama tupperware ini, merahnya gemesin plus transparan juga, kece nih punya satu set gini yaaa

    ReplyDelete
  5. Barang-barang bgni kesayangan ibu2 jg sis, bentuk dan warnanya lucu dan km jg mereviewnya jg ok bgt hehe

    ReplyDelete
  6. Langsung ngiler maksimal ama koleksi Tupperware .engkap banget mba dan awet pastinya produk ini

    ReplyDelete
  7. Cantiknyaa...
    Warnanya itu yaah...menyenangkan. Cerah ceria. Bikin yang mau makan dan menyiapkan makanan juga senang. Tupperware gituu... Semua perempuan sukaaa~

    ReplyDelete
  8. Duh Mbak cantik sekali ini wadahnya
    Kalau difoto bakalan manis makanannya
    Apalagi kalau produknya homemade yang dijual

    ReplyDelete
  9. Saya juga suka dengan tampilannya yang transparan. Kelihatan elegan ya .. tahulah mutu Tupperware, bukan kaleng-kaleng eh bukan plastik biasa ^__^

    ReplyDelete
  10. Warna merahnya uwuuuu, suka banget sama produknya tupperware, bikin cantik meja makan. Buat lebaran isi2 makanan ringan jadi cakep

    ReplyDelete
  11. Ya ampun Tupperware classy crystal ebneran bikin buibuk ngeces, walaupun tupperware udah berderet di lemari, kalau ada model baru rasanya selalu pengen aja

    ReplyDelete

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment 💛