Sunday, October 21, 2018

Solusi Rambut Rontok Dengan Satto Hair Tonic Serum Herbal

Solusi Rambut Rontok Dengan Satto Hair Tonic Serum Herbal . Good Morning Wilujeung Enjing para bebeb kesayangan aku!!! Gimana kabarnya nih beb?? Beberapa minggu lalu aku udah ngebahas mengenai Shampoo dan Hair Mist kan ya?? Berasa ada yang kurang kalo perawatan rambut tanpa adanya Hair Tonic, bener ga beb?? Kali ini aku mau ngenalin kamu sama salah satu produk Hair Tonic yang sebenernya aku pun baru kenal beberapa minggu belakangan ini dan bisa aku bilang berhasil mengobati rambut rontok aku yang selama ini cukup mengganggu karena bikin lantai kotor terus, biasa beb aku anaknya males nyapu jadinya lebih pengen menjaga kebersihan dari pada harus sering-sering nyapu lantai hahaha. Bukankah ada pepatah yang bilang kalo mencegah lebih baik daripada mengobati kan ya beb?? Pokonya ya sebisa mungkin aku bakalan cari tau cara mengatasi rambut rontok berlebihan kaya yang aku alami sekarang, karena jujur itu sangat mengganggu banget.  [Masih berusaha ngeles nih anaknya bhahaha]. πŸ‘€
Solusi Rambut Rontok Dengan Satto Hair Tonic Serum Herbal

ABOUT THE PRODUCT

Satto Hair Tonic Serum Herbal adalah serum khusus rambut yang bisa membantu merawat kekuatan akar rambut kamu karena diperkaya dengan ekstrak gingseng, vitamin E dan ramuan herbal lainnya sehingga dapat membantu mengurangi rambut rontok kamu serta membuat rambut kamu menjadi lebih halus, lembut, bercahaya dan tampak lebih sehat. Cocok banget jadi Solusi Rambut Rontok yang selama ini aku alami. Hair Tonic satu ini juga udah dapet ijin BPOM loh dengan nomer NA 18151001271, jadi ga usah khawatir ya beb karena produk ini aman.

Cara Pemakaian :
- Gunakan Hair Tonic setelah keramas
- Pijat perlahan-lahan hingga merata dan secara teratur agar mendapatkan hasil yang lebih maksimal

Solusi Rambut Rontok Dengan Satto Hair Tonic Serum Herbal

PACKAGING

Serum Herbal ini dilengkapi dengan kemasan box yang cukup besar dan terbuat dari kertas. Didominasi oleh warna orange kekuningan serta warna hitam pada sisi lainnya. Bagian depan kemasan hanya terdapat keterangan nama produk. Dibagian belakang kemasan terdapat info yang lebih lengkap diantaranya keterangan mengenai produk, cara pemakaian, ingredients, dan info netto. Sedangkan info batch no, exp date dan nomer BPOM terdapat disamping kemasan, untuk info perusahaan tercantum di samping kemasan sisi lainnya. Pada kemasannya sendiri di infokan bahwa Serum Herbal ini memang diperuntukan dan menjadi Solusi Rambut Rontok kamu.

Kemasan produknya sendiri di kemas dalam bentuk botol sebesar 160 ml dengan design warna yang serupa dengan kemasan box-nya. Kamu juga ga perlu khawatir kemasan box hilang loh beb, karena semua informasi yang ada di kemasan box pun tercantum dikemasan botol.



INGREDIENTS

Aqua, Alcohol, Polygonum Multiflorum Root Extract, Crataegus Cuneata Extract,Carthamus Tinctorius Flower, Salvia Miltirorhiza Root Extract, Morus Alba Root Extract, Tocopheryl Acetate, I-Mentol, DMDM Hydantoin, Iodopropynyl Butylcarbamate.



TEXTURE & AROMA

Teksturnya sendiri sama dengan Hair Tonic pada umumnya yaitu cair dan berwarna hitam, sedangkan untuk aromanya sendiri tercium wewangian herbal yang menurutku cukup menyengat. So buat kamu yang kurang suka dengan aroma herbal kemungkinan akan sedikit terganggu dengan wewangian yang ada di Satto Hair Tonic Serum Herbal ini.



PRICE & WHERE TO BUY

Harga dari Satto Hair Tonic Serum Herbal ini IDR 110.000, kalo kamu penasaran dan pengen cobain bisa langsung beli di website-nya ataupun langsung berkunjung ke Instagram official nya ya beb. Atau kalo ternyata kamu butuh cepet bisa loh langsung melipir ke Watson, Guardian, dan Carrefour.


Solusi Rambut Rontok Dengan Satto Hair Tonic Serum Herbal

RESULT OF EXPERIENCE

Selama ini aku memang ngerasa cukup terganggu dengan rambut rontok yang lagi aku alami, selain kotor ke lantai, aku juga khawatir karena lama-kelamaan rambut aku jadi semakin tipis dan tipis lagi. Sempet ketemu dengan shampo dan hair mist yang lumayan cocok mengurangi rambut rontok aku tapi ternyata masih belum  cukup dan mengharuskan aku buat cari tau lagi cara mengatasi rambut rontok berlebihan yang lagi aku alami ini. Bersukur banget karena akhirnya aku dikirimi Satto Hair Tonic Herbal ini yang ternyata jadi solusi rambut rontok aku selama ini. Selama hampir dua minggu aja rambut rontok aku udah berkurang banyak loh, yang tadinya banyak banget sampe aku males ngitung berapa helai yang rontok saat nyisir, kemarin pas nyisir rambut rontok aku bisa dihitung hahaha. Kurang kerjaan memang, tapi ya aku penasaran banget pengen ngitung biar tau seberapa bagus produk ini jadi solusi rambut rontok aku. Buat kamu yang punya masalah sama dengan aku, boleh dicoba loh beb produk kece satu ini.

Selama ini aku juga udah coba beberapa hair tonic, mulai dari merk yang udah terkenal sampai yang cuma di jual di salon-salon tetep ga ada yang menurut aku bener-bener berhasil menghentikan rambut rontok aku sampe bener-bener pulih. Penasaran banget aku pake produk ini sampe bener-bener habis apakah bakalan mengehentikan rambut rontok aku? So, buat kamu yang penasaran juga pengen tau hasil akhirnya. Tunggu update-nya ya beb, akan aku update saat produk ini tinggal 50% dan saat produk ini  bener-bener habis.

Dan buat kamu yang lagi cari tau cara mengatasi rambut rontok berlebihan boleh dicoba loh, siapa tau produk ini juga cocok dikamu. Atau buat kamu yang udah pernah cobain produk ini juga share donk pengalaman kamu selama pake produk ini. Komen di kolom komentar aku ya beb. 😘

Eh btw beb, kayanya makin lengkap lagi kalo nemuin produk conditioner yang juga diperuntukan untuk rambut rontok yah, adakah yang tau beb?? Atau adakah produk conditioner yang harus aku coba karena bagus banget di rambut kamu?? Boleh loh share di kolom komentar aku buat rekomendasiin aku produk conditioner yang bagus hehehe.



PLUS & MINUS

The Goods
➕ Mengurangi rontok dengan hasil yang signifikan
➕ Membuat rambut lebih halus dan terlihat lebih sehat

The Bads
➖  Harganya lumayan mahal [buat aku ✌]
➖ Bagi yang kurang suka dengan wewangian herbal mungkin akan sedikit terganggu dengan aromanya



REPURCHASE??

Selama produk ini masih berhasil mengurangi kerontokan rambut aku sepertinya aku bakalan beli lagi walaupun harganya lumayan mahal, nabung dulu dari sekarang cyiiiin hihihi.


Disclaimer : Satto Hair Tonic Serum Herbal ini cocok di kulit kepala dan rambut aku. Produk ini aku gunakan setiap hari setelah keramas karena aku punya tipe rambut yang sangat berminyak dan mengharuskan aku keramas setiap hari [kecuali kalo aku lagi sakit]. Hasil bisa saja berbeda bagi setiap orang dengan kondisi kulit kepala dan rambut yang berbeda.


You Might Also Like :
Azalea Hijab Shampoo | Juliet Hair Mask 


www.kembanggularoom.com



        

www.kembanggularoom.com 
by Demia Kamil



Please don't leave your ACTIVE link

Feel free to ask for follback girls,there's beauty in numbers 
πŸ’‹

27 comments:

  1. Sering banget ditawarin SPG nya kalo ke supermarket. Tapi karena aku ga suka dipaksa beli jadinya males ngelirik gair tonic satto ini. Besok coba beli deh. Rambutku rontok bgt soalnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama nih aku juga sebelum pake ini rambutku rontok parah beb, setelah pake ini lumayan membaik, hehe

      Delete
  2. Boleh juga nih buat rambut rontokku

    ReplyDelete
  3. Boleh dicoba nih produknyaa. Tapi baunya kurang enak ya beb? Pengen punya hair tonic yg baunya enak soalnyaa. Thanks for sharing❤

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi iya beb kl menurut aku ini herbalnya kecium banget hehe

      Delete
  4. rambutku juga rontok parah sampe akhirnya mendekin rambut tapi masih aja rontok. kayaknya bisa benget ini dicoba.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kadang suka serem jadi botak ya beb pdahal udah di pendekin hehe

      Delete
  5. waktu kuliah pernah nyobain hair tonic kykny gk ngaruh. jadi setelah itu gk prnh beli dan nyobain hair tonic. really waiting your new update. seberapa ngaruhnya tonic ini sebelum mutusin buat beli.

    ReplyDelete
  6. Masalah rambut rontok yang sedang kualami saat ini. Rontoknya super banyak dan buat rambut makin tipis nih. Aku uda coba banyak brand, tapi belum ngaruh juga. Entar kucoba nih deh, mana tau bisa mengurangi rontoknya.

    ReplyDelete
  7. Ternyata hasilnya boleh juga ya, walau harganya emang agak lumayan hehe...

    ReplyDelete
  8. Aku blom pernah nyoba shampoo ini, takut ga cocok deh beb

    ReplyDelete
  9. kira-kira ukuran segitu habis berapa lama ya kak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi gatau nih beb aku juga, cuma aku sengaja pakenya banyak wkwkkw

      Delete
  10. Mksh ya infonya kbetulan emang aku lg cari solusi rambut rontok huhu

    ReplyDelete
    Replies
    1. rambut rontok itu ganggu banget ya beb, aku sempet strees krna takut botak hhuhuhu

      Delete
  11. Sepertinya aku harus nyoba ini deh beb wkwk rontok juga nih. Tapi harganya lumayan pricey ternyata ya~

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama beb, nyebelin banget emang ya kl punya rambut rontok kaya gini

      Delete
  12. Alkoholnya ada diurutan kedua ya? Hmm biasanya kalo banyak alkoholnya malah bikin rambutku makin kering. Tapi pengen juga rontoknya berkurang. Huhu dilema :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku juga awalnya sempet ragu beb, tapi setelah dicoba ternyata aman hehe

      Delete
  13. Eh tapi ini beneran ngaruh loh di aku, pernah pakai tahun lalu. Eh, Ternyata di kamu juga hehe..

    ReplyDelete
  14. wah bagus banget nih produk apalagi rambut aku cenderung yg rontok parah

    ReplyDelete
  15. Kemarin udah sempat ditawarin sama SPG nya tapi aku menolak karena mereknya ga kenal wkwk

    ReplyDelete

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment πŸ’›