Saturday, January 6, 2018

Juliet Hair Mask

Good morning wilujeung enjing GORGEOUS!!!

Akhir-akhir ini aku bad hair banget nih girls, suka bingung ga sih kalo lagi bad hair, rambut susah di atur, susah di apa-apain dan keliatanya kusam ga jelas. Dan beberapa minggu lalu seperti paranormal yang bisa tau apa yang lagi aku alamin [ciiiie], ada olshop yang nawarin aku product hair mask handmade buat aku cobain. Namanya Juliet Hair Mask, jujur sih aku belum pernah denger sebelumnya, tapi aku berharap besar sama hair mask ini, semoga bisa menyelesaikan segala permasalahan aku.





JULIET HAIR MASK?
Jadi Juliet Hair Mask itu apa sih?? Claim nya adalah Hair Mask dengan bahan baku alami yang aman untuk melindungi rambut kamu.



PACKAGING
Packaging nya simple, terbuat dari jar plastik yang bening sehingga warna dari hair mask nya sendiri terlihat, di padukan dengan tutup ulir yang dipermanis oleh kain polkadot sesuai dengan warna hair mask nya, selain itu juga diberi tali rami yang membuat tampilan semakin cantik. Ga cuma sampe disitu, jas plastik dibungkus kembali dengan kain tile yang lagi-lagi disepadankan warnanya dengan warna hair mask nya, semakin cantik penampilanya.



VARIANT,BENEFIT & INGREDIENTS
Aku dikasih kesempatan buat nyobain variant Melon dan Stawberry hair mask. Setelah aku cek di website nya ternyata Juliet Hair Mask ini punya banyak banget variant loh dengan manfaat yang berbeda dari masing-masing variant nya, juga dengan komposisi yang berbeda di setiap variant nya, penasaran ada apa aja?


Juliet Hair Mask Coffee
Memiliki manfaat mengatasi rambut rontok parah, dengan cara menguatkan akar rambut, memicu pertumbuhan rambut baru, menjaga kesehatan dan menambah kelembutan rambut. Serta dapat memberikan rasa nyaman dan relaks dengan wangi segar coffee.

Terbuat dari virgin coconut oil, glycerin, olive oil, grape seed oil, dan fragrance oil colorant, coffee.


Juliet Hair Mask Grape
Memiliki manfaat sebagai pemacu pertumbuhan rambut, melembutkan, serta mengobati kerontokan pada rambut.

Terbuat dari virgin coconut oil, glycverin, olive oil, grape seed oil, dan fragrance oil colorant, grape.


Juliet Hair Mas Green Tea
Memiliki manfaat sebagai perangsang pertumbuhan rambut, melembabkan kulit kepala dan menguatkan akar rambut.

Terbuat dari virgin coconut oil, glycverin, olive oil, grape seed oil, dan fragrance oil colorant, green tea.


Juliet Hair Mask Peppermint
Memiliki manfaat sebagai pengontrol kelebihan minyak pada kulit kepala, dan sangat efektif untuk mengontrol ketombe.

Terbuat dari virgin coconut oil, glycverin, olive oil, grape seed oil, dan fragrance oil colorant, green tea, Pappermint.


Juliet Hair Mask Milk
Mengandung protein yang cukup tinggi dan mampu mebuat rambut jadi lebih lembut, lurus, dan mudah di atur. Sangan dianjurkan bagi rambut yang sudah di rebonding atau smoothing.

Terbuat dari virgin coconut oil, glycverin, olive oil, grape seed oil, dan fragrance oil colorant, green tea, milk.


Juliet Hair Mask Strawberry
Memiliki manfaat yang bisa membuat rambut lebih sehat dan berkilau, dapat melembutkan rambut, melindungi kulit kepala dari serangan matahari.

Terbuat dari virgin coconut oil, glycverin, olive oil, grape seed oil, dan fragrance oil colorant, green tea, strawberry.


Juliet Hair Mask Melon
Mengandung vitamin A yang dapat membantu produksi sebum pada kulit kepala, membantu rambut menjadi bekilau dan lembut.

Terbuat dari virgin coconut oil, glycverin, olive oil, grape seed oil, dan fragrance oil colorant, green tea, melon.


Juliet Hair Mask Chocolate
Membantu melembabkan rambut, menyuburkan rambut, mencegah ketombe dan sebagai relaksasi dengan wangi chocolate yang menggoda. Choco lovers pokonya wajib coba masker rambut yang satu ini.

Terbuat dari virgin coconut oil, glycverin, olive oil, grape seed oil, dan fragrance oil colorant, green tea, chocolate.


Juliet Hair Mask Raimbow
Manfaat yang dimiliki adalah  semua manfaat yang ada di setiap variant Juliet Hair Mask. 




HOW TO USE
Cara mengaplikasikanya mudah banget ko girls, sama seperti hair mask pada umumnya, tapi bakalan aku infoin step by step cara pengaplikasian hair mask yang bener ya girls, siapa tau ada yang belum tau.
  • Pastikan rambut kamu udah dicuci sampai bersih, jadi ga ada lagi deh kotoran dan minyak yang nempel di rambut, pengalaman aku kalo pake hair mask tanpa cuci rambut dulu malah bakalan bikin rambut kamu lepek nantinya.
  • Kalo bisa aplikasikan hair mask di rambut yang sudah bersih dan setengah kering, biar hair mask lebih terserap dan lebih menempel ke rambut, soalnya kalo basah emang aga susah nempel ke rambut, tapi emang sedikit ribet sih girl, aku pun kalo lagi buru-buru ya langsung di pake aja ke rambut yang masih basah hehehe.
  • Nah step ini aku rasa jadi point yang paling penting, yaitu gunakan hair mask sesuai dengan yang rambut kamu butuhkan, agar hasilnya pun  lebih maksimal.
  • Setelah hair mask teraplikasikan ke seluruh rambut, agar hasilnya lebih maksimal bisa dipijat-pijat dulu lalu dibungkus dengan shower cup, lebih bagus lagi dengan handuk panas, agar lebih cepat menyerap nutrisi dari hair mask nya.
  • Terus di diamkan deh beberapa menit, ini juga penting loh girls, step ini emang sedikit ngebosenin sih, tapi kalo aku biasanya sambil nunggu beberapa menit aku sambil luluran, biar ga terlalu bosen ✌.
  • Step terakhir adalah bilas, lebih bagus lagi di bilas dengan air hangat. Oya step ini harus dipastiin bahwa hair mask terangkat sepenuhnya ya girl, karena kalo ga terangkat semua malah bakalan ada permasalahan baru buat rambut kamu, yaitu munculnya ketombe.


TIPS
Jangan terlalu sering menggunakan hair mask, apalagi kalo kamu lagi buru-buru. Cukup satu kali dalam sepekan pun aku rasa udah sangat membantu, tapi kalo kamu masih ngerasa belum terbantu, bisa jadi 2 kali dalam sepekan. Oya pake nya secukupnya aja ya, kalo kebanyakan nanti malah bikin rambut kamu lepek.



PRICE
Rp. 50.000 -, terbilang sangat terjangkau untuk ukuran 350 ml, khusus untuk yang variant raimbow harganya berbeda yaitu Rp. 55.000 -, untuk ukuran yang sama yaitu 350 ml.





PRO
Harganya ramah dikantong, wanginya enak banget dan seger, variant nya banyak jadi bisa beli sesuai dengan yang rambut kita butuhin, rambut terlihat lebih sehat dan mudah di atur, dan yang paling penting terbuat dari bahan alami.



CONTRA
Ga tercantum expired date nya, tapi aku rasa sama dengan product kecantikan lainya yang biasanya 6 bulan terhitung dari saat kemasan di buka.



REPURCHASE??
Yasss!!! aku pengen nyobain semua variant nya!!






WHERE TO BUY?
Kalian bisa beli di online shop favorite aku, ga cuma ada hair mask loh, mereka juga jual Body Scrub, Body Balm, Cool Sugar Wax, Face Cleanser, Floressence, Hair Mist, Linen Spray, Masker Bubuk Organik, Nait, Oilaiir, Oilash, Lush Fuzz, Allure Lipstick Remover. Lengkap banget ga siiiih? Lets check right away girls
Instagram : @shopastelle



Thank You for reading, hope you enjoy it

See you on my next post πŸ’—

I'm also on :


        

www.kembanggularoom.com 
by Demia Kamil


Please leave your link and I'll visit you back
Fell free to ask for follback girls, There's beauty in numbers πŸ‘„

1 comment:

  1. Aku juga pernah coba tipe masker kayak gini. Bahkan packagingnya mirip dan harganya juga sama. Tapi nama brandnya beda. Aku beli yang varian grape. Asli baunya enak banget ^^ #kbbvmember

    ReplyDelete

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment πŸ’›