MOB Metallized Lip Stain Stardust Review

Good morning wilujeung enjing GORGEOUS!!!


SELAMAT LEBARAN to all my Muslim friends!!! [ngegas*]. di hari lebaran gini enaknya tampil glowing ya beb, biar mencrang buricak burinong gitu loh. Aku mau sharing nih glowing di hari lebaran ala aku. Mau tau kaya gimana dan product apa yang aku pake buat tampil syantik di hari special untuk umat muslim ini?? Keep on reading ya beb.
MOB Metallized Lip Stain Stardust Review

Taraaaa, ini dia rahasianya beb, aku pake STARDUST Metallized Lip Stain dari MOB Cosmetic. Ada yang udah kenal product satu ini?? Kalo belum yuk aku kenalin dulu beb sebelum kita bahas lip stain kece ini, tak kenal maka tak sayang loh.




ABOUT THE BRAND

Awalnya agak bingung juga sih kenapa namanya MOB [em-o-bi], ternyata MOB merupakan singkatan dan singkatannya tertera pada packaging box nya. MOB sendiri singkatan dari Matter of Beauty yang didirikan sejak tahun 2016 di Jakarta, Indonesia. Jadi kalo kamu menganggap doi adalah product import, tetew!!! Kamu salah beb, MOB Cosmetic ini ternyata product lokal loh, bangga ga siiiih punya product lokal kece kaya gini? Kualitasnya ga kalah bersaing sama product import yess

Visi dari brand lokal ini adalah untuk memperkuat dan mendidik perempuan [dan pria] agar lebih inovatif dan kreatif lagi soal penampilan. Tujuan nya sendiri untuk menginspirasi agar seluruh wanita [dan pria] tampil lebih percaya diri setiap harinya dan lebih kreatif kapanpun dan dimanapun.

MOB Metallized Lip Stain Stardust Review

ABOUT THE PRODUCT

Stardust Metallized Lip Stain ini mampu membuat bibir kamu terlihat berkilau dan glowing. Dapat digunakan tanpa lipstick sebelumnya untuk mendapatkan hasil yang gloss dan natural, dapat juga di gunakan setelah mengaplikasikan lipstick dulu sebelumnya untuk mendapatkan hasil warna yang tegas dan kuat. FYI beb, glitter-nya berbahan dasar emas loh, nambah keren ga siiiih, kamu wajib coba nih beb!!.

Satu lagi info penting dari product 4,5 ml ini buat di ketahui nih beb, product lokal ini selain halal, doi juga vegan dan cruelty free, terus doi juga udah BPOM dengan nomer NA18171303964. Ada beberapa kelebihan dari stardust diantaranya adalah mengandung vitamin E+, memiliki UV protection dan high pigmented.

Metallized Lip Stain ini terdapat 4 shades yang semuanya kece-kece, pengen banget nyobain semua shades nya karena aku emang lagi demen banget sama lipstick yang hasilnya glossy berglitter kaya gini. Apa aja sih shades-nya??
MOB Metallized Lip Stain Stardust Review

1. Stardust
Ini adalah shades yang aku punya, warnanya dasarnya bening dan cocok banget di jadikan lip topper terutama buat kamu yang ga suka pake lipstick bening kaya gini, jadi kamu bisa alikasikan stardust setelah kamu pake warna lipstick favorit kamu. Hasil akhirnya natural dan glowing banget di bibir karena memang mengandung glitter.

2.Sirena
Pink lovers mana suaranyaaa??? Kalo kamu seorang yang seneng banget dengan tampilan girly dan feminim, sirena adalah shades yang paling cocok karena warnanya pink cantik dan bikin look kamu lebih lembut dan natural. 

3.Pacha
Kamu ingin tampil lebih berani lagi?? Pacha kayanya shades yang cocok sama kamu, tone merahnya membuat tampilan kamu lebih elegant dan terlihat mencolok sehingga kamu akan menjadi pusat perhatian!!

4.Zouk
Ingin terlihat berbeda dari biasanya? Zouk bisa jadi pilihan tepat nih beb, warna coklat nya masih kalem dan cocok digunakan kapan aja.



MOB Metallized Lip Stain Stardust Review

PACKAGING

Packaging box-nya sendiri memiliki warna putih dan memiliki kesan glitter dan di percantik dengan tulisan STARDUST dengan warna gold di bagian depan kemasan. Serta terdapat beberapa keterangan seperti ingredients, kandungan, logo halal, nomer BPOM, logo vegan dan logo cruelty free. Terdapat info expired date diatas tutup packaging box.
MOB Metallized Lip Stain Stardust Review
MOB Metallized Lip Stain Stardust Review
Packaging Lipstick-nya sendiri hampir sama dengan  lipstick pada umumnya yang berbentuk tabung berwarna bening sehingga kita bisa melihat isi dari product nya yang cantik dan di lengkapi dengan tutup ulir berwarna rose gold dan terdapat aksen bunga di bagian atas tutupnya yang menurut aku menambah kecantikan dari packaging-nya. Busa aplikatornya sendiri menurut aku cukup lembut dan nyaman saat di aplikasikan. Hanya terdapat logo type bertuliskan MOB [Matter of Beauty] di bagian depan dan tulisan Metalized Lip Stain pada sisi lainnya.





INGREDIENTS


Isododecane, Cyclomethicone, Polybutene, Cera Microcristallina, Dextrin Palmitate/ Ethyhexanoate, Caprylyc/Capric Triglyceride, Phenyl Trimethicone, Hydrogenated Polyisobutene, Polyethylene, Phytoster/Octyldodecyl Lauroyl Glutamate, Diisostearyl Malate, Ceresin, Phenoxyethanol, Titanium Dioxide, Silica Dimethyl Siltlate, Fragrance, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Tocopheryl Acetate, Tridecyl Trimellitate, Butyrospermum Parkii [Shea] Butter, BHT, Bisabolol, Isopropyl Titanium Triisostearate, Calcium Sodium Borosilicate, Triethoxycaprylylsilane, Tin Oxide.

May Contain : CI 12490, CI 15850:1, CI 75470, CI 77019, CI 77491, CI 77492, CI 77499, CI 77891



HOW TO USE

Sama seperti lipstick pada umumnya, Stardust Metalized Lip Stain ini cukup di oleshakn secukupnya pada bibir yang belum maupun yang sudah di aplikasikan lipstick berwarna sebelumnya dan voila, bibir kamu akan berkilau dan terlihat glowing.




TEXTURE & AROMA

Texture nya sendiri menurut aku masih bisa dibilang ringan dan mudah untuk di aplikasikan walaupun memang sedikit lengket saat di aplikasikan. 

Untuk aromanya menurut aku sedikit wangi coklat tapi masih sangat wajar karena ga nyengat hidung sama sekali walaupun brand lokal ini memiliki kandungan fragrance di ingredients-nya.




PRICE & WHERE TO BUY


Harganya bisa di bilang cukup mahal, yaitu di bandrol dengan harga IDR 149.000, kalo kamu tertarik pengen cobain bisa langsung beli di Instagram Official-nya MOBCOSMETIC ya beb, atau kamu juga bisa beli di website nya langsung disini  www. mobcosmetic.com.




CLAIM


MOB meng-claim bahwa Mettalized Lip Stain ini high pigmented.





RESULT OF EXPERIENCE


Aku pribadi suka banget sama product satu ini, cocok banget dipake buat makeup no makeup karena hasil yang natural dan glowing, di mix dengan warna baby pink makin kece deh hasil di bibirnya. Buat kamu yang ga suka lipstick transfer, sayang sekali karena ini bukan matte jadi sedikit transfer dan harus touch up kalo abis makan. tapi buat aku sih it's oke karena aku emang lagi suka pake lipstick yang hasilnya natural dan glossy agar ga terkesan berat, apalagi buat look lebaran kaya sekarang kan yaaa, cocok banget deh pokonya. Namun aku kurang setuju dengan claim high pigmented karena menurut aku ini hasil nya sheer dan transfer. Buat kamu yang udah pernah coba boleh donk share pengalaman pake product ini beb.




PLUS & MINUS

The Goods
✔ Mengandung vitamin E
✔ Terdapat UV protection
✔ High pigmented
✔ Hasil yang natural
✔ Halal
✔ Vegan
✔ Cruelty Free
✔ Sudah BPOM 

The Bads
⛔ Transfer
⛔ Harganya cukup mahal




REPURCHASE


Kalo di tanya bakalan beli lagi apa engga, jawaban aku kemungkinan bakalan beli lagi sih selama ga ada product serupa yang harganya lebih terjangkau. Karena emang aku suka banget sama hasil si lip stain satu ini, mi luv this so much deh pokonya.




SWATCHES

MOB Metallized Lip Stain Stardust Review
MOB Metallized Lip Stain Stardust Review





www.kembanggularoom.com



        


www.kembanggularoom.com 
by Demia Kamil



Please don't leave your ACTIVE link

Feel free to ask for follback girls,there's beauty in numbers 
💋

28 comments:

  1. Warnanya kece sungguh! Andai ini bisa jadi eyeshadow juga pasti kece, tapi kayaknya g mungkin mengingat teksturnya begitu wkwk.
    Di guardian kapan hari pernah liat. Nanti kalo mampir kesana lagi colak colek ah
    #kbbvmember

    ReplyDelete
  2. warnanya unik ya meski ngga wearable utk daily :D
    baru denger ada brand MOB jg

    #kbbvmember

    ReplyDelete
  3. Favorit aku banget nih si startdust.. cucok banhet buat lip.topper!
    #kbbvmember

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kece ya beb si stardustbini, aku jd pengen coba shades lain nya nih hihi

      Delete
  4. Bagus ya keliatannya beb, ini brand baru ya #kbbvmember

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bagus banget beb, sebenernya bukan brand baru beb, hihi

      Delete
  5. Aku baru tau ada brand MOB. Anyway kayaknya bakal cocok buat ngelapisin lip tintku hehe #kbbvmember

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayo cobain beb, bisa di coba nih buat lip topper lipstint, aku juga belum coba hihihi

      Delete
  6. Bagus ya ada vitamin e nya . Wrnanya juga menarik #kbbvmember

    ReplyDelete
  7. Replies
    1. hihi iya nih apalagi kalo dipake sama warna pink, favorit banget akutu beb heheheh

      Delete
  8. Ini kayaknya bakal bikin lipstick matte jadi cakep deh ya
    #kbbvmember

    ReplyDelete
    Replies
    1. cakep banget beb kalo pake ini, cus deh cobain beb

      Delete
  9. Wah ini bisa dikombinasiin sama lipstick lama biar finishnya kayak metallic lipstick yang lagi hits itu ya... #kbbvmember

    ReplyDelete
    Replies
    1. hoo iya beb, kayanya pake lipstick warna yang anti mainstream kece yaaa

      Delete
  10. aku blom pernah denger brand ini, warnanya cakep kl dipake jadi lip topper ya, kalau single use sih aku rasa kurang oke hehehee :) #kbbvmember

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya beb kl single use krna warnanya bening jadi kurang bagus ya, lucu kalo di akein buat lip topper yang warna pink beb hihi

      Delete
  11. Warnanya bagus apa lagi buat lip topper ya~
    #kbbvmember

    ReplyDelete
  12. Demen banget sih aku kalo liat lip topper begini,tapi harganyaaaa 😣 #kbbvmember

    ReplyDelete
  13. Aku kalau metallic beginning pilih shade stardust deh biar bisa dijadiin topper di antara yg lain

    #kbbvmber

    ReplyDelete
    Replies
    1. hhihi lebih cuco emang ya beb si stardust ini :D

      Delete
  14. Suka nih lipen2 bgnian... Cantik pula warnanyaa😍😍😍

    ReplyDelete
  15. Aku pernah coba produk ini beb pas ikutan beauty class di Lunadorii hehe bagus ya ternyata, cuma ya itu harganya agak mahal y beb

    ReplyDelete

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment 💛