Daftar Paket Menu Buka Puasa Hotel Bandung 2021

 

Daftar Paket Menu Buka Puasa Hotel Bandung 2021
Hai beeeb, Good Morniiing, Nggak kerasa yaaa udah memasuki bulan Ramadhan kedua semenjak pandemic Covid-19 ini. Berharap banget kondisi ini bisa segera berlalu dan kita semua bisa beraktifitas normal seperti sedia kala.

Bandung lagi banyak banget Hotel yang punya paket Menu Buka Puasa nih beb, apakah kamu salah satu orang yang tertarik buat Buka Puasa di Hotel juga?? Niiih aku punya daftar Hotel mana aja yang punya paket menu buka puasa beserta harganya, yuk keep scroll down yaa buat kamu yang kepo sama Daftar Paket Menu Buka Puasa Hotel Bandung 2021.


LIST HOTEL BANDUNG YANG MENYEDIAKAN MENU IFTAR 2021

Listnya aku mulai dari yang harganya paling mahal hingga yang paling murah ya beb, ini berdasarkan hotel yang udah aku datengin dan aku cobain menu Iftarnya. Buat hotel yang belum aku cobain nggak akan aku cantumin di sini karena takut ada kesalahan informasi yang nantinya aku sampaikan. Kalo mau hotelnya masuk list boleh loh invite aku dan tim ke hotelnya #eh, haha.


HOLIDAY INN HOTEL


Price : IDR 188k
Promo : IDR 158k [Minggu 1-4]
Promo : Beli 5 untuk 6 orang
Contact : WA 0878 1100 7999

Niih salah satu Hotel di Bandung yang nyediain menu IFTAR di bulan Ramadhan tahun ini beb, namanya Holiday Inn Hotel, lokasinya ada di daerah Pasteur dan gampang banget ditemuin karena ada di jalan utama.

Aku juga suka banget sama pemilihan tempat buat Iftarnya mereka nih beb, ada di side pool jadinya adem dan bikin betah, tapi jangan lupa bawa jaket ya beb kalo mau iftar di sana.

Tempatnya juga luas, normalnya bisa menampung sampe 200 orang looh, tapi karena kondisinya masih pandemic kaya gini, jadi mereka cuma bisa menerima tamu 50% aja dari kapasitas normal, jadinya lebih bisa menerapkan social distancing juga karena nggak terlalu banyak orang yang bisa dateng.

Soal protokol kesehatan kamu nggak perlu worry donk tentunya ya beb, yang namanya hotel pastinya lebih ketat juga karena sebelum masuk aja kita udah di cek suhu oleh security yang bertugas, belum lagi mereka juga menyediakan hand sanitizer di berbagai sudut.

Sajian AYCE yang bertemakan Rindu Ramadhan ini ada 188 menu yang bisa kamu pilih dan cobain loooh, banyak banget nggak sih? Sampe bingung mau cobain yang mana dulu jadinya hihihi. Langsung aja kita liat ada menu apa aja yuk??


Cuuss, ajakin family, temen, sahabat, dan para bestie buat iftar di Holiday Inn beeeb, mevvah dan banyak pilihan menunya, dijamin nggak akan bosen juga karena setiap harinya bakalan ganti ganti menu.


EL HOTELE ROYAL BANDUNG


Price : IDR 160k
Promo : IDR 140k [Early Bird]
Contact : 0812 12222 024

Hotel kedua yang aku sambangi beberapa waktu lalu nih beb yang juga punya menu Iftar dengan tema EL Moonlight Ramadhan, yaitu EL Hotel Royale Bandung.

Hotel bintang 4 ini punya lokasi yang strategis nih beb, masuk area pertengahan kota jalan Merdeka Bandung. Lokasinya juga ada di jalan utama jadinya gampang banget ditemuin.

Restonya juga luas dan mevvah, jadinya bikin betah nih iftar bareng para bestienya, terus menunya juga bervariasi dan banyak, mulai dari Western Food, Oriental FoodMiddle East Food, Dessert dan juga Stall Takjil dengan konsep AYCE.

Soal protokol kesehatan juga nggak perlu worry beb, mereka udah menerapkan dengan baik, sebelum masuk akan ada pengecekan suhu dan juga penyediaan hand sanitizer di berbagai sudut hotel.

Staff yang bertugas juga diwajibkan menggunakan masker dan hand gloves demi keamanan bersama.


Hayuk mampir ke sana buat cobain menu Iftarnya mereka beeeb, jangan lupa ajakin genk kamu ke sana biar makin seru dan bisa dambil ghibah, #eh!!


NOVOTEL HOTEL BANDUNG


Price : IDR 144k
Promo : IDR 101k [Early Bird]
Contact : 022 4211001

Niiih yang punya rumah di daerah Cipaganti, boleh laaah merapat ke Novotel Hotel ini beeeb, biar nggak terlalu kejebak macet kalo pilih Hotel yang deket sama rumah hihi. Lokasinya juga ada di pinggir jalan besar, jadi udah pasti ketemu deh pokoknya, hihi.

Mereka menyediakan cukup banyak menu juga yang bisa jadi pilihan looh, mulai dari sajian Nusantara, Western Food, Middle East, bahkan BBQan juga ada looh.

Novotel juga menjalankan protokol kesehatan dengan baik sebelum memasuki area hotel beb, jadi nggak perlu worry yaaa.


Cuss yang rumahnya deket sama daerah Cipaganti, langsung book sekarang juga ya beeeb, sebelum penuh hihihi.


MERCURE NEXA HOTEL BANDUNG


Price : IDR 134k
Contact : 0811 2089 100

Yang lagi nyari Hotel buat tempat buka puasa di daerah Supratman mari kumpuuuul, niih aku rekomendasiin salah satu Hotel yang punya menu Iftar beb, namanya Mercure Nexa Hotel Bandung.

Lokasinya juga ada di jalan utama daerah Supratman, jadi aman sih buat titik kumpul para temen-temen, soalnya gampang ditemuin juga.

Tempatnya juga mevvah dan luas beeeb, terus menunya juga banyak, mulai dari appetizer sampe dessert udah lengkap tinggal dicomot aja, soalnya dengan harga segitu kamu udah bisa ambil sepuasnya alias AYCE.

Mereka juga udah menerapkan protokol kesehatan dengan baik, mulai dari pengecekan suhu sebelum masuk ke area hotel, dan mereka juga menyediakan hand sanitizer di berbagai area. Pengambilan makanan juga kamu bakalan dibantu sama para staff yang bertugas dan tentunya mereka pake masker dan hand gloves juga yaaa.

Btw, kalo kamu Iftar di sana, cobain menu Pindang Kudusnya mereka yaaa, 



Cuss langsung book sekarang juga yaaa beb, jangan sampe mendekati lebaran takutnya penuh hihihi.



HARRIS CITYLINK BANDUNG

Price : IDR 118k
Promo : IDR 85k [Early Bird]
Contact : 0811229299

Siapa niiih yang rumahnya deket daerah Festival CityLink?? Niiih Hotel satu ini cocok buat ajakin para bestie IFTAR, Harris Citylink Bandung ini salah satu Hotel yang makanannya favoritos banget!!! Walaupun aku belum cobain staycation di sana, tapi aku udah beberapa kali cobain menunya mereka.

Lokasinya sendiri emang lumayan jauh dari rumah aku [Dago], tapi kalo udah diajakin ke sini pasti aku jabanin sih, soalnya emang makananya enak enak semua, dan kalo kamu mampir ke sana wajib banget cobain dimsumnya mereka, enaknya NO DEBAT nggak pernah gagal!!!

Mereka juga punya menu IFTAR yang banyak pilihan menu nih beb, bahkan setiap harinya ganti-ganti looh, jadi nggak akan pernah bosen IFTAR di sana, ada beberapa menu nih yang bisa dicoba, diantaranya :

- Special Seafood Corner [Senin]
- Live Japanese Teppanyaki [Selasa & Rabu]
- Chinese Delicacies Corner and Special Dimsum [Kamis & Jumat]
- Taste of Seoul, Korean Food Corner [Sabtu & Minggu]



Menu mana niiih yang paling bikin kamu penasaran pengen cobain?? Kalo kamu tertarik cobain IFTAR di Harris Citylink Bandung, cuss langsung book sekarang juga.



FOX HARRIS CITY CENTER BANDUNG

Price : IDR 115k
Promo : Buy 5 Get 1 Free
Contact : 08112140811

Hotel daerah Jalan Merdeka nih beeeb, tepatnya ada di Jalan Jawa, buat kamu yang rumah daerah situ, Hotel satu ini cocok buat IFTAR bareng sama si bestie.

Lokasinya strategis karena masih masuk bagian tengah Kota Bandung beb, tempatnya juga cukup luas dan kalo weekend bakalan ada live music juga yang bisa nemenin kamu dan para si bestie berbuka puasa.

Soal protokol kesehatan juga mereka udah menerapkan dengan baik, semua staff yang bertugas diwajibkan menggunakan masker dan hand gloves, biar kebersihannya juga lebih terjamin. Walaupun sistemnya All You Can Eat, kamu nggak bisa ngambil sendiri makanannya nih beb, bakalan ada petugas yang ngebantuin kamu ngambil makanan.

Ada banyak menu yang bisa kamu cobain di sana, mulai dari aneka Takjil, Indonesian Food, Western Food, Pasta, Dessert dan masih banyak lagi!!!

Kalo IFTAR di sana, jangan lupa cobain bubur sumsum, mie ayam, dan lumpiah basahnya ya beb, mantulsnya kebangetan sih itu, favorit banget!!!



Yang tertarik buat IFTAR di sini bareng sama para Bestie, cuss beb langsung book dari sekarang juga yaaa biar nggak kepenuhan hihihi.





Segitu dulu beeeb, daftar Hotel yang udah aku cobain menu IFTARnya nih, next aku update lagi yaaa kalo aku ada tambahan Hotelnya. Kalo kamu punya rekomendasi Hotel apa yang enak, dan tempatnya bagus, boleh looh rekomendasiin aku di kolom comment.

Kalo ada Hotel yang mau undang aku buat cobain menu IFTARnya boleh banget kontak aku melalui email DEEMIIAA @GMAIL.COM.


Thank You for Reading and See You on My Next Post, XOXO 🍍

kembanggularoom by demia kamil




1 comment:

  1. Ngomongin Bandung, selain tempat berburu fashion-nya yang unik, selalu ada daftar tempat kulineran asik ya, Mbak. Khususnya di bulan puasa, di mana orang-orang lagi nyari tempat bukber yang murah tapi gak murahan. Auto jadi destinasi bukber tahun depan nih.

    ReplyDelete

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment 💛