Sehat Bareng Heavenly Blush Yuk???



Heavenly Blush Greek Classic


Good morning wilujeung enjing GORGEOUS!!!

Selamat hari kamis girls, post kali ini aku libur dulu ngomongin soal beauty maupun makeup yess. Kali ini lagi pengen ngomongin soal kesehatan. Apa sih sehat menurut definisi kamu girls???  Buat aku kesehatan itu penting banget dan baru setahun kebelakang ini aku sadar akan pentingnya kesehatan tubuh setelah aku di kasih cobaan sakit selama 9 bulan. Makanya aku tu kapok akan pola makan yang kurang baik dan kapok males-malesan olahraga. Karena kalo udah sakit tu ternyata ga enak banget. Untuk itulah aku rasa perlu nih sharing mengenai kesehatan terutama buat kamu-kamu yang saat ini masih sehat dan ga dikasih cobaan sakit oleh Tuhan. Aku yakin sih setiap orang pasti ingin terus dikasih kesehatan, siapa sih yang mau dikasih sakit?? Iya ga?? Yuk tetap di jaga kesehatan kamu dengan olahraga yang teratur dan pola makan yang baik dan sehat. Disini aku bakal sharing sedikit hidup sehat ala aku nih, semoga bisa bisa bermanfaat ya.





OLAHRAGA TERATUR


Udah tau kan yaa kalo olahraga teratur adalah salah satu kunci agar tubuh kita selalu sehat. Nah aku akan share rutinitas olahraga yang biasa aku lakuin setahun kebelakang nih girls. Selain bagus untuk kesehatan tubuh, olah raga teratur juga bagus untuk menjaga keseimbangan berat badan agar tetap ideal loooh. 

πŸ’› Sit UP di Pagi Hari
Apa yang kamu lakuin setelah bangun tidur di pagi hari girls?? Kalo aku sih minum air putih + madu, terus di lanjutin dengan sit up deh, ga usah banyak-banyak ya girls, aku biasanya cuma 5-10 kali saja. Tujuanya sih biar ga males bangun dan tidur lagi, jujur girls, ngelawan rasa ingin tidur lagi dan tarik selimut di pagi hari itu susah banget buat aku, makanya aku ngerasa bahwa sit up itu membantu aku agar tetap melek dan beraktivitas seperti biasa. 

πŸ’› Perbanyak Jalan Kaki
Aku pernah baca di sebuah artikel kalo kita dianjurkan untuk melakukan 10.000 langkah dalam sehari, sebenernya aku juga ga sampe 10.000 langkah sih, apalagi dilakukan setiap hari. Cuma emang aku menjadwalkan sehari dalam seminggu untuk jalan kaki minimal 3.000 langkah. Entah itu sekedar jalan-jalan ke taman, sekedar muter-muter cuci mata di mall, apapaun lah aku rasa jalan kaki adalah olah raga yang paling murah yang bisa kita lakukan.

πŸ’› Bergabung dengan Komunitas Olahraga
Kalo kamu di Bandung, boleh loh gabung sama komunitas yang rutin ngadain olah raga bareng di setiap minggunya. Beberapa bulan terakhir aku gabung sama salah satu komunitas yang bernama Freelehic , mereka rutin mengadakan olah raga bersama di setiap hari selasa dan kamis jam 7 malam di Gor Saparua. Selama hampir 1,5 jam kita akan di ajak olah raga oleh couch disana.





POLA MAKAN SEHAT


πŸ’› Air Putih + Madu
Mengawali pagi dengan air putih yang di campur dengan madu itu bagus loh girls, tau sendiri kaan khasiat dari madu itu segudang. Mulai dari sumber nutrisi yang lengkap untuk tubuh kita, dapat meningkatkan stamina, sampai meningkatkan metabolisme tubuh. Oya banyak minum air putih juga bagus buat kulit loooh girls.

πŸ’› Sayur Hijau
Perbanyak makan sayur sayuran hijau, udag ga diragukan lagi lah yah kalo sayur-sayuran hijau itu memang banyak banget manfaat nya untuk kesehatan tubuh kita. Diantaranya untuk pencernaan yang sehat, detoksifikasi, dan yang paling penting nih, membuat kulit kita menajdi lebih segar dan sehat. Mau kaaan sehat dan cantik luar dalam???

πŸ’› Buah Segar
Perbanyak konsumsi buah buahan segar agar terhindar dari berbagai penyakit diantaranya dengan makan buah secara rutin dapat mencegah datangnya penyakit jantung di dalam tubuh kita. Buah juga memiliki antioksidan alami loh girls, yang bisa menjaga kekebalan tubuh kita. Dan yang paling penting, buah itu kaya akan vitamin, mineral, dan zat penting lain nya yang bisa membuat tubuh kita terlihat lebih segar dan awet muda.

πŸ’› Tidur yang Berkualitas
Aku di kasih tau ketika ada seminar kesehatan bahwa di usia 18 tahun hingga sekitar 60 tahun, kita dianjurkan untuk tidur selama 7-9 jam dalam sehari. Hayo siapa yang sering bergadaaang???  Aku juga sebenarnya sering bergadang sih apalagi ketika ada deadline menulis artikel seperti ini hehehe.  Selama apapun waktu kita tidur, yang terpenting sih sebenarnya berkualitas atau tidak nya kita dalam tidur girls. Karena tidur yang kurang berkualitas tetap saja akan mengganggu aktivitas kita di keesokan harinya.




Bahas soal olah raga udah, bahas soal pola makan sehat juga udah, hmm apalagi yaaa, bahas cemilan sehat yuk?? adakah yang doyan banget ngemil disini kaya aku?? Jujur ya girls aku ani doyan banget sama yang namanya ngemil, entah di itu di pagi hari, siang hari, malam hari, pokonya ga tau waktu banget deh si hasrat buat ngemil datang. Karena itulah akhir-akhir ini aku semangat banget nyari makanan atau minuman apa sih kiranya yang cocok saat hasrat ngemil aku kambuh yang kebanyakan gatau waktu. Ga cuma cocok sih, tapi harus sehat juga donk yaaa, rasanya percuma menjalankan pola makan sehat dan olah raga teratur kalo ngemilnya masih ga sehat. Sampai suatu saat ketemulah aku dengan Heavenly Blush Greek Classic. Bagaikan nemu jarum di tumpukan jerami, pokonya rasa bahagianya susah aku jelaskan saat aku ketemu cemilan sehat kaya si doi [maaf lebay nya lagi kumat yess, harap di maklum ✌]. Kenapa aku bilang ini cocok banget buat aku yang waktu ngemil nya ga menentu?? sebelum aku sebutin semua manfaat baik doi, kita kenalan dulu yuks. Keep on reading girls.






ABOUT THE PRODUCT

Heavenly Blush adalah Yogurt kental yang terbuat dari susu segar dengan nutrisi yang lengkap, cocok dikonsumsi dimana saja dan kapan saja, untuk menemani aktivitas kamu setiap hari. Siapa sih yang gatau sama Heavenly Blush??? 



Heavenly Blush Greek Classic





PACKAGING

Heavenly Blush Greek Clasic ini dikemas dengan kemasan yang terbuat dari karton dan mempunyai bentuk yang unik, gabungan antara kotak dan tabung bulat, menurut aku sih ini unik karena belum pernah liat packaging dengan design serupa sebelumnya. Warnanya sendiri di dominasi dengan warna putih dan biru tua.

Oya aku setiap buka Heavenly Blush Greek Classic itu selalu fokus dengan sedotan nya yang unik, sedotanya bisa di buat panjang dari ukura semula dengan cara di tarik loh girls, belum nemu konsep sedotan yang serupa di minuman kemasan lainnya.



Heavenly Blush Greek Classic





INGREDIENTS


Yogurt [Mengandung S.thermophillus dan L.bulgaricus], Gula [Sukrosa].


Isinya terjamin selama kemasan tidak bocor dan tidak kembung. Segera habiskan setelah dibuka.






RECOMENDED

πŸ’› Tinggi akan protein yang mampu menyediakan asam amino untuk pembentukan otot.
πŸ’› Tekstur nya sangat lembut dan memiliki rasa yang lebih tajam dibanding yogurt lainya.
πŸ’› Kandungan gula nya lebih rendah. Ga semua yogurt itu sehat loh girls, tolong di catat yaa, apalagi buat kamu-kamu yang pengen hidup sehat dan sedang dalam diet kaya aku. Memilih yogurt dengan kandungan gula yang rendah itu wajib hukumnya. Kalo aku pribadi sih lebih menghindari yogurt yang mencantumkan tulisan gula di urutan pertama atau kedua di dalam tabel informasi nilai gizi.
πŸ’› Mengandung karbohidrat yang rendah, karbohidrat itu penting girls untuk pola makan sehat yang seimbang. Tapiiii ga kebanyakan juga loooh. Segala sesuatu yang berlebih itu kurang baik, begitupun dengan karbohidrat. Penting loooh membaca kandungan gizi di setiap cemilan kita, biar ga berlebihan.  Bakalan aku cantumin ko informasi nilai gizi dari Heavenly Blush Greek Classic dibawah ini.
πŸ’›  Udah jelas donk yaa kalo Heavenly Blush adalah cemilan pengganjal rasa lapar yang sehat.

INFORMASI NILAI GIZI

Takaran saji 200 ml
Jumlah sajian per kemasan : 1

JUMLAH PER SAJIAN
Energi Total                                              180 kkal
   Energi dari lemak                                       60 kkal
   Energi dari lemak jenuh                                 30 kkal

                                                        %     AKG*
Lemak Total                                             7g    10%
   Lemak Jenuh                                        3,5g     17%
   Lemak Trans                                          0g
   Kolestrol                                           15mg     5%
Protein                                                 7g     11%
Karbohidrat Total                                      23g      7%
   Serat Pangan                                         8g     28%
   Gula Total                                          14g
Natrium                                                60mg     4%
kalium                                                260mg     5%

 Kalsium                                              251mg    20%

* Persen AKG berdasarkan kebutuhan energi 2150 kkal. Kebutuhan energi anda mungkin lebih tinggi atau lebih rendah.

Sayangnya harganya cukup mahal untuk aku pribadi, walaupun sebenarnya sangat worth it dengan segudang manfaat yang di berikan. Tapi ya selama masih ada rejeki rasanya menjadi sehat itu perlu di prioritaskan, iya ga?



MORE INFO

Adakah di antara kamu ada yang pernah bertanya tanya seputar yogurt??? Yuk sekalian kita bahas. Pasti pernah donk terbesit pertanyaan, sebenarnya yogurt itu bisa di konsumsi di pagi hari ga sih?? Mengingat rasanya yang masam dan di khawatirkan akan mengganggu pencernaan kita yang biasanya masih sensitif di pagi hari.

Ternyata oh ternyata bisa loh girls di konsumsi di pagi hari, yogurt justru dianjurkan untuk di konsumsi di pagi hari, Ada baiknya kamu konsumsi yogurt di saat perut masih kosong agar bakteri baik di usus bisa bekerja lebih efektif melawan bakteri jahat. So mulai sekarang ga usah khawatir girls buat konsumsi yogurt di pagi hari. 

Yogurt itu bisa menurunkan berat badan ga sih?? Hayo ngakuuuu pasti ada kan yang rajin konsumsi yogurt dengan niatan turunin berat badan???
Jawabanya ternyata yess loh, yogurt itu kaya akan asam amino yang dapat membantu membakar lemak. So dengan yogurt, kamu dapat mempermudah diet penurunan berat badan. Yuk kita mulai rajin konsumsi yogurt, biar diet kamu lebih maksimal lagi.

Gimana sih caranya diet sehat bareng doi?? Doi disini bukan bermaksud menyinggung jomblo loh girls, doi disini itu Heavenly Blush Greek Classic yang aku pribadi sih gabisa seharipun tanpa-nya [ehem, lebay].


Kabar gembiranya adalah ternyata cukup dengan minum yogurt secara teratur setiap hari-nya. Asam Amino yang terkandung di dalam yogurt bisa membantu membakar lemak dan kalsium di dalam yogurt mampu membantu sel lemak untuk mengeluarkan lebih sedikit cortisol yang berperan sangat penting pada keberhasilan diet. Biar ga bosen dan biar lebih enak, yuk bereksperimen dalam konsumsi yogurt. Kalo aku sih biasanya di campur pisang, buah naga, kismis, almond, kurma, jeruk, strawberry, pokonya apapun deh yang jadi favorit kamu selama ini, usahain yang juga sehat yaaa agar diet kamu ga sia-sia hehehe.







PRICE & WHERE TO BUY

Ku sudah bilang kan yah kalo menurut aku pribadi harga Heavenly Blush Greek Clasic ini lumayan mahal hehehe. Harganya Rp. 15.500,- /pcs. Kalo ditanya beli nya dimana aku rasa kamu bisa beli di Supermarket atau bahkan di Minimarket terdekat ko.






Oya pagi ini aku juga sarapan dengan Havenly Blush Greek Classic loh, kali ini aku tambahkan buah kesukaan aku yaitu pisang dan buah naga. Kamu bisa loh berkreasi seunik mungkin dengan Heavenly Blush Greek Classic, So kamu udah sarapan Heavenly Blush belum pagi ini?? Kamu punya maag? Jangan khawatir beb, yoghut sejauh ini aman bagi penderita sakit maag, karena aku sendiri punya maag dan setiap pagi makan yoghurt hihihi. Tapi buat kamu yang terlanjur perih perut, tenang-tenang beb, karena akan selalu ada Solusi Sakit Maag  yang efektif meredakan perih di lambung.











Girls, disini siapa yang belum pernah ke Yunani kaya aku??? Tenang tenang girls kamu punya kesempatan buat ditraktir yogurt GRATIS dan jugaaaa, ini nih yang paling seru, ikut perjalanan mencari rahasia ke Yunani bareng Heavenly Blush dan C CHANNEL. Mau tau caranya???? LETS SEE!!! 



Thank You for reading, hope you enjoy it
And see you on my next post πŸ’—

I'm also on :


        

www.kembanggularoom.com 
by Demia Kamil



Please don't leave your ACTIVE link

Feel free to ask for follback girls,there's beauty in numbers 
πŸ’‹

20 comments:

  1. Kak demi apa, aku salah satu penggemar yogurt dan keknya mesti cobain ini 😍😍 sarapannya berasa enak banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. Toss kita, aku juga penggemar berat yogurt nih hihi

      Delete
  2. Aku suka banget yogurt, apalagi klo dingin setengah beku laku diblender .πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹.

    Menyehatkan juga kan ya. Buat pencernaan oke banget memang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah iya nih, jadi smoothie dan di campur buah2 n enak banget!!!

      Delete
  3. Aku biasa makan heavenly blush yg bar enak banget. Kalau yogurtnya blum pernah coba sih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waaah yabg bar aku malah belum pernah cobaa, jadi penasaran pengen cobaaa

      Delete
  4. Wah bagus banget yah heavently aman dikonsumsi saat perut kosong. Semoga aku bisa makin rajin mengkonsumsi makanan sehat 😊

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi iya donk beb harus, penting banget soalnya makanan sehat itu, walaupun aku juga ga tiap hari banget sih makan makanan sehat ehehe

      Delete
  5. Yoghurt favoritku banget ini beb😍 tiap ke supermarket pasti beli ini muluπŸ˜‹✌

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama beeeb, ini tu ngenyangin banget beb makan satu juga, apalagi kalo ditambahin buah buahan, cocok buat sarapan hihi

      Delete
  6. Oke fix aku harus cobain ini. Jarang-jarang aku minat plain youghurt.

    etherealpotato

    ReplyDelete
  7. belom pernah cobain, nanti deh cus dicobaaa.. selalu lupa kalo mo beli heavenly blush yg ini wkkw

    ReplyDelete
  8. Yogurt favorite nih beb😍😍

    ReplyDelete
  9. Sumpah.. Aku adalah orang yang paling malas olahraga tapi mau sehat. Wkkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Toss kita beb, aku juga akhir2 ini lagi mls olahraga hehee

      Delete
  10. Keran banget review-nya teh,lengkap selengkapnya

    ReplyDelete

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment πŸ’›