JNE CONTENT COMPETITION 2024

JNE CONTENT COMPETITION 2024

JNE Content Competition 2024

Hai Beeb! Happy deh, tanggal 24 Mei 2024 kemaren aku ikutan acaranya Halal Bihalal bareng JNE dan bisa ketemu sama temen-temen media dan blogger Bandung. Di acara Halal Bihalal ini, JNE juga menginfokan, kalo mereka bakalan ngadain JNE Content Competiton 2024 dengan mengrusung tema Gasss Terus Semangat Kreatifitasnya. Ada yang penasaran? Keep scroll down yess! ^^


GASSS TERUS SEMANGAT KREATIVITASNYA, JNE CONTENT COMPETITION 2024 HADIR KEMBALI DI BANDUNG!


JNE udah lebih dari 33 tahun terus berkomitmen untuk bergerak dan bertumbuh ya beb, serta memberikan manfaat seluas-luasnya. Sebagai perusahaan yang lahir dari karya anak bangsa, JNE juga mengapresiasi semangat kreativitas anak-anak negeri yang berani berkarya dan "membuat perbedaan" loh beb. Sejalan dengan semangat itu, JNE kembali hadir dengan ajang JNE Content Competition 2024 sebagai wadah serta upaya kolektif dalam mengembangkan semangat kreativitas terbaik demi terciptanya Indonesia Bangkit, agar dapat bersama-sama terus bergerak dalam memajukan Negara Indonesia.

JNE Menggelar HalalBihalal bersama media dan Blogger Bandung, dimana kegiatan ini merupakan program yang dijalani untuk terus mengapresiasi rekan-rekan media yang telah memberikan kontribusi dalam menginformasikan value perusahaan yaitu mengantarkan kebahagiaan sesuai dengan tagline JNE yaitu "Connecting Happiness". 

Perusahaan asli Indonesia ini secara konsisten terus melakukan kolaborasi antara komponen masyarakat, salah satunya dengan Maman Suherman seorang penulis buku aktif dalam mendukung kemajuan literasi masyarakat Indonesia. Lebih lanjut, Kang Maman mengatakan bahwa "JNE telah mengantarkan 25ribu eksemplar buku karya Kang Maman hingga ke wilayah terpencil.

Sadar akan pentinganya pertumbuhan literasi Indonesia, JNE pun telah menyelenggarakan kompetisi yang terkait dengan literasi semenjak tahun 2011 yang bertujuan untuk menumbuhkan kreatifitas, wawasan, serta semangat untuk menyampaikan pesan-pesan kebahagiaan hingga tahun ini JNE telah mengadakan 11 kali penyelenggaraan program yang dimana seiring perkembangan zaman, program ini pun berkembang dengan kompetisi berbagai kategori konten dalam bentuk foto video dan design, dengan mengangkat tema Gasss Terus Semangat Kreativitasnya yang menghadirkan expertise juri yaitu Kang Maman Suherman [Juri Writing Competition], Martha Suherman [Juri Foto], Rio Purba [Juri Design] dan Dmaz Brojonegoro [Juri Video].

Eri Palgunadi selaku VP of Marketing JNE, menyampaikan, "Penyelenggaraan ke -11 JNE Content Competition 2024 merupakan penyelenggaraan yang diperuntukan untuk seluruh masyarakat Indonesia untuk meberikan hasil karyanya yang terbaik dengan tema utama "Gasss Terus Semangat Kreativitasnya", yang membangkitkan semangat bergerak di era yang sangat dinamis. Tak hanya itu, tema tersebut diharapkan dapat dimaknai sebagai Energi positif dan optimisme bagi masyarakat Indonesia agar terus maju, adaptif dalam berkarya, serta berinovasi dalam beragam program kolaborasi". Lebih jauh Eri mengatakan, "Ketika bergerak berkolaborasi bersama maka terbentuk ekosistem yang hidup. kemudian akan menghidupkan seluruh komponen yang terlibat didalamnya. Dimana JNE menjadi wadah dalam mendukung dan mngapresiasi berbagai kreatifitas di Indonesia dengan melakukan berbagai program lanjutan bagi pemenang. "Ditahun-tahun sebelumnya para pemenang juga berkesempatan bekerja sama lanjutan dengan JNE", ungkap Eri.

Hadir pula salah satu juri yang sangat menginspirasi, Rio Purba seorang Brand Designer dan Conten Creator yang memberikan semangat kepada generasi muda untuk terus berkarya dan memberikan ilmu brand design dengan platfrm yang sangat diminati masyarakat saat ini yaitu social media, dan Kurnia Nugraha Taher, selaku Head of Media Communication JNE, yang mengajak semua yang hadir unruk dapat mengapresiasikan ide, gagasan, inspirasi dan bakat yang ada untuk kompetisi di ajang Content Competition 2024. Peserta dapat melakukan pendaftaran dan persyaratan dalam kompetisi yang akan dilakukan melalui link berikut ini


Gimana? Gimana? Tertarik buat ikutan kompetisinya? Hadiahnya menarik banget looh ^^



Thank you for reading and see you on my next post, xoxo 🍍

kembanggularoom by demia kamil

No comments:

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment 💛