Atasi Bekas Jerawat dengan ElsheSkin Radiant Skin Serum

 

Atasi Bekas Jerawat dengan ElsheSkin Radiant Skin Serum - Demia KamilAtasi Bekas Jerawat dengan ElsheSkin Radiant Skin Serum - Demia Kamil

Good Morning beeeeb, masih di rumah aja kaaan? Tetep semangat yaaa walaupun masih harus lebih banyak ngabisin waktu di rumah. Berharap banget kondisi ini bisa segera berlalu dan bisa aktifitas normal seperti sedia kala. Oya beb, siapa niiih yang masih bermasalah dengan bekas jerawat kaya aku? Sedih dan kesel udah pasti donk yaa, soalnya bekas jerawat itu nggak akan ilang sehari dua hari. Tiba-tiba inget kalo tahun 2019 lalu sempet bermasalah juga sama bekas jerawat dan diselamatkan sama ElsheSkin Radiant Skin Serum, akhirnya beberapa minggu lalu aku cobain pake lagi deh beb. Penasaran sama progressnya? keep scroll down yess.


PILIHAN SERUM YANG AMAN UNTUK IBU HAMIL


ABOUT THE PRODUCT
Buat kamu yang baru kenalan sama serum ini, selain bisa dijadiin pilihan serum yang aman untuk ibu hamil, doi juga mampu membantu mencerahkan kulit, mengurangi PIH,  powerfull antioxidant, dan aman buat skincare newbie. Jadi buat kamu yang baru mau cobain pake skincare, ElsheSkin Radiant Skin Serum ini bisa jadi pilihan loh.

Serum pencerah dengan netto 20 ml ini mengandung beberapa ingredients yang bisa membantu mencerahkan kulit kusam dan noda bekas jerawat, diantaranya :

Niacinamide
Mampu mengembalikan kelembaban kulit, meratakan warna kulit yang belang, anti inflammatory, menenangkan kulit yang kemerahan atau iritasi ringan, mengandung B3 juga yang mampu menutrisi kulit dengan baik.

Arbutin
Membantu mencerahkan kulit dan menekan produksi melanin pada kulit sehingga mampu mencegah terbentuknya dark spot/flek hitam yang bisa mengganggu penampilan.

Vitis Vinifera Seed Extract
Kaya akan antioksidan yang mampu melawan radikal bebas, membuat kulit terasa lebih lembut dan sehat.

Glutathione
Membantu mencerahkan kulit dengan cara mengubah warna melanin menjadi lebih cerah, serta membantu menonaktifkan enzim tyrosinase yang memproduksi melanin pada kulit.

ElsheSkin Radiant Skin Serum ini cocok digunakan untuk jenis kulit normal, berminyak, kering, dan kombinasi loh.


Atasi Bekas Jerawat dengan ElsheSkin Radiant Skin Serum - Demia KamilAtasi Bekas Jerawat dengan ElsheSkin Radiant Skin Serum - Demia Kamil

PACKAGING

Dibalut dengan packaging box warna merah yang simple dan ellegant, ElsheSkin Radiant Skin Serum ini sukses bikin penasaran sih menurut aku beb.

Sementara packaging serumnya sendiri berbentuk botol kaca yang kuat dan dilengkapi dengan pipet juga untuk memudahkan kamu mengeluarkan serumnya.


INGREDIENTS
Aqua, Propylene glycol, Butylene glycol, Arbutin, Citric acid, Sodium sulfite, Acetyl tyrosine, Saxifraga sarmentosa extract, Paeonia suffruticosa root extract, Aminopropyl ascorbyl phosphate, Scutellaria baicalensis root extract, Glutathione, Glycerin, Niacinamide, PEG-400, Vitis vinifera seed extract, Lecithin, Linoleic acid, Tocopheryl acetate, Sodium ascorbyl phosphate, PEG-40 hydrogenated castor oil, Tocopherol, Alcohol, Sodium hyaluronate, Phenoxyethanol, Ethylhexylglycerin, Aminoethylphosphinic acid, Sodium methylparaben, Xanthan gum, Carbomer, Aminomethyl propanol, Methylparaben, Sodium metabisulfite, Disodium EDTA, Sodium bisulfite.


HOW TO USE
Teteskan 2-3 ElsheSkin Radiant Skin Serum ke telapak tangan, usap ke seluruh kulit muka dan leher, pijat dan tepuk tepuk dengan lembut biar serum bisa meresap ke kulit dengan sempurna beb.

Nah, kalo kamu pake serum ini cuma pengen buat memudarkan noda hitam bekas jerawat, kamu bisa cobain pake kaya totol jerawat gitu beb, diolesin cuma di area noda hitamnya aja.

Tapi kalo tujuan kamu buat membantu mencerahkan kulit kusam dan melembabkan, kamu bisa pake serumnya di seluruh kulit muka kamu.


Atasi Bekas Jerawat dengan ElsheSkin Radiant Skin Serum - Demia KamilAtasi Bekas Jerawat dengan ElsheSkin Radiant Skin Serum - Demia Kamil

TEXTURE & AROMA
Texture dari ElsheSkin Radiant Skin Serum ini cair, bening kaya air biasa gitu beb, aku suka sih dengan serum yang cair kaya gini karena nggak lengket di kulit dan cepet banget menyerapnya. Untuk aromanya sendiri menurut aku aman buat kamu yang punya hidung sensitif kaya aku nih, soalnya nggak ada wangi yang aneh-aneh. 


WHERE TO BUY
Buat kamu yang kepo mau cobain ElsheSkin Radiant Skin Serum ini, bisa langsung beli di Website resminya ElsheSkin, atau di Official Store Shopee ElsheSkin juga beb.

Ohiya, aku punya voucher diskon nih, lumayan banget bisa dapet diskon kalo kamu pake kode "SQUADDEMIA", happy shopping yaaa.


RESULT OF EXPERIENCE
Di tanggal 25 January 2021, aku emang baru pake ElsheSkin Radiant Skin Serum ini semingguan beb, aku pake di seluruh area kulit muka karena selain bermasalah dengan noda hitam bekas jerawat, aku juga ngerasa kalo akhir-akhir ini kulit muka aku agak kusam.

Atasi Bekas Jerawat dengan ElsheSkin Radiant Skin Serum - Demia Kamil

Atasi Bekas Jerawat dengan ElsheSkin Radiant Skin Serum - Demia Kamil

Untuk bekas jerawat emang belum terlalu keliatan signifikan beb, tapi aku ngerasa ko kalo nodanya lebih pudar dari sebelumnya.

Di kulit aku yang cukup berminyak ini, kondisi kulit muka aku yang sebelumnya agak kering, sekarang jadi lebih lembab gitu sih kerasanya. Berharap banget kalo noda bekas jerawat aku juga bisa semakin memudar dengan seiringnya waktu kedepannya. Aku usahain bakalan diupdate setiap minggunya sampe si botol 20 ml ini habis ya beb hihi. 

Oya, aku juga mau infoin sama kamu, kalo ElsheSkin Radiant Skin Serum ini bisa dipake setiap pagi dan malam yaaa, biar hasilnya lebih maksimal lagi.

Buat yang punya jerawat masih aktif, bisa dijadiin spot treatment juga biar jerawatnya lebih cepet kering, aku pake cara ini juga buat jerawat di jidat aku loh, yang penting tahan tangan biar nggak pegang dan ngekopek si jerawat.


Segitu dulu kayanya cerita kali ini soal si mungil 20 ml ini, buat kamu yang berencana buat nyobain, semoga bisa cocok juga yaaa, semangat terus beeeb demi mendapatkan kulit sehat nan glowing hihi.



You Might Also Like : | Masami Shouko Love Skin BB Cushion |

 

Thank You for Reading and See You on My Next Post, XOXO 🍍

kembanggularoom by demia kamil







33 comments:

  1. Bebbbb rambutnya udah berubah lagi hehe btw aku belum coba produk ini tapi aku akan catet deh siapa tau nanti aku butuh, makasih ya beb sharing nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi iyaa lagi seneng ganti ganti warna rambut hehehe

      Delete
  2. Aku belum pernah coba Demia. Tapi ya karena sekarang lagi banyak bekas jerawat, jadi aku tuh banyak wishlist. Termasuk yang ini. Hehehe. Nice review, beb!

    ReplyDelete
  3. Aku belum pernah cobain produknya kak. Tapi memang permasalahan kulit aku adalah bekas jerawat yg lama memudarnya. Makasih kak sudah ngenalin produk ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa bekas jerawat tu lumayan lama ilangnya huhuhu

      Delete
  4. Belum cobain sih serum ini. Aman buat bumil ya, wah bisa kucobain nih!

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa aman buat ibu hamil dan menyusui hihihi

      Delete
  5. Hasilnya keliatan banget ya day by day nya kak. Penasaran deh pengen coba juga.

    ReplyDelete
  6. Aku juga lagi pakai serum ini nih. Seminggu aja udah keliatan hasilnya lho

    ReplyDelete
  7. Aku uda pake dan suka aja hasilnya lumayan terbilang cepat ya dan efeknya itu ga bikin kulit terlalu kering, soft

    ReplyDelete
  8. Ternyata aman buat bumil busui juga yah dem. Aku pernahnya nyoba yg sebum reducer dan itu juga mantul banget.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa ini aman buat bumil dan ibu menyusui hihihi

      Delete
  9. Ga signifikan tapi ada perubahan ya beb. Wajar banget sih. Aku mau rekomendasiin ini ah nanti sama temenku yang juga struggle sama bekas jerawatnya.

    ReplyDelete
  10. btw kenapa ya kalo bekas jerawat di sekitar dagu susah banget ilangnya huhuhu mungkin harus pakai elsheskin radian skin serum dulu nih

    ReplyDelete
  11. suka liat hasilnya :D, sempat liat ini di review kak abi, terus ke sini juga, jadi makin yakin kalau elshe skin sebagus itu :D

    ReplyDelete
  12. Belum pernah coba... Good to know kalau ini friendly untuk bumil dan pastinya untuk busui jg ya...

    ReplyDelete
  13. Si mungil yang ciamik yak. Emang skincare itu butuh ketelatenan dan waktu biar keliatan hasil yang maksimal yak. Hasilnya udah lumayan keliatan yak ternyata meskipun belum gitu signifikan

    ReplyDelete
  14. Aku ngaruh banget pake iniii, beruntusan bhaaaay dong. Bgus banget si mungil satu initeh ya

    ReplyDelete
  15. Wah pas banget ini.. bisa untuk menghilangkan bekas jerawat ya mba? Saolnya 2 bulanan ini entah kenapa sering muncul whitebeads dan ujung2nya saya pencetin dan mbekas, hiks..

    ReplyDelete
  16. Wah wah, ini nih kayaknya bisa dipake anak gadisku. Duh itu, bekas jerawatnya mengganggu. Semoga bisa cocok deh, kulitnya mirip dengan tipe kulit Demia. Ceki-ceki deh..

    ReplyDelete
  17. Waah samaan nih Beb aku juga pake Elsheskin Radiant Skin Serum ini dan alhamdulillah cocok di aku

    ReplyDelete
  18. Ternyata kandungannya kaya akan brightening agents yaa. Jadi pengen coba juga :)

    ReplyDelete
  19. Aku tuh lagi suka sama produk yang punya kandungan niacinamide deh. Bucin exfoliating hehehe

    ReplyDelete
  20. Bisa ngilangin bekas jerawat ya? Wajib coba nih wajahku masih banyak bekas jerawatnya euy

    ReplyDelete
  21. aku pernah coba serum ini dan ga cocok huhu padahal pengen bisa berhasil karena dari bahannya kayaknya oke buat kulit berjerawatkuu

    ReplyDelete
  22. Bermanfaat nih. Jadi bekas jerawat ga bikin bopeng ya mbak kalau pake ini. Lumayan bikin pede & bikin wajah glowing lagi. hehe

    ReplyDelete
  23. Terpukau sama teksturnya yang agak cair yaa..
    Elsheskin Radiant Serum mudah menyerap, ini jadi menghemat waktu untuk ke step skincare berikutnya.

    ReplyDelete
  24. Emang perjuangan banget ya menghilangkan bekas jerawat tuuuhh.. Semoga kulitnya segera kembali glowing ya dengan penggunaan Elsheskin radiant ini.

    ReplyDelete

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment 💛