Prudential Luncurkan Aplikasi Pulse

 

Prudential Luncurkan Aplikasi Pulse

Prudential Luncurkan Aplikasi Pulse 
Good morning beeeb, gimana kabarnya, mudah-mudahan sehat wal afiat yaa. Harus dong, tetep ngejaga kesehatan, terutama di suasana kaya gini. Ada banyak banget pastinya cara biar kita bisa tetep sehat, diantaranya adalah lebih selektif dan mengkonsumsi makanan, rajin olahraga, dan khusus untuk kondisi sekarang, mematuhi protokol kesehatan.  Inget loo, resiko sakit dan kena penyakit berbahaya lagi tinggi-tingginya nih.

Salah satu cara lainnya ya tentu aja dengan memilih asuransi kesehatan yang menawarkan benefit yang baik. Nah, Prudential lagi-lagi ngebuktiin pengguna dan peminatnya dengan banyak banget inovasi yang tentunya bikin asuransinya jadi lebih bermanfaat. Prudensial juga selalu berusaha untuk ngikutin perkembangan jaman. Salah satu caranya adalah dengan memperkenalkan mobile app Prudential yang bisa diunduh melalui Play Store untuk pengguna Android, dan App Store buat kalian yang pake Apple.

App Prudential ini punya banyak banget fitur-fitur yang bisa diakses secara gratis. Beberapa di antaranya adalah pemeriksaan Kesehatan yang didukung oleh teknologi AI dari Babylon yang bisa mendeteksi efektifitas gaya hidup kamu dan nemuin solusi buat ngejaga Kesehatan kamu. Selain itu, Artificial Intelligence ini juga bisa digunakan untuk mengecek gejala-gejala penyakit yang kamu miliki dengan cara ngobrol sama chatbot yang nantinya akan mendata semua informasi yang kamu kasih sama chatbotnya. Inget ya, fitur ini fungsinya untuk memprediksi penyakit dan strategi Kesehatan yang diperlukan sama kamu, untuk informasi yang lebih detail, hubungi dokter professional yaa.

Selain itu, ada juga video-video dan artikel informatif seputar Kesehatan, mulai dari cara menjaga diri tetap bugar, dan tips-tips untuk tetap terhindar dari berbagai macam penyakit.

Nah, kebetulan pada tanggal 12 November kemarin, aku berkesempatan buat ikut dalam zoom meeting yang diselenggarain sama Prudential bertepatan dengan launching fitur-fitur terbaru di aplikasi mobile-nya. Salah satu fitur utama yang diperkenalkan adalah Pulse, satu metode berlangganan baru dari Prudential yang bakal ngerubah cara pandang kamu terhadap asuransi Kesehatan. Menurut dr. Dian Budiani, Chief Health Operation and Health Officer di Prudential Indonesia,”Mengubah gaya hidup untuk menjadi semakin sehat memang membutuhkan usaha lebih, karena itu Pulse hadir menjadi mitra masyarakat yang menemani di setiap perjalanan kesehatan mereka. Dukungan ini menjadi semakin lengkap karena ekosistem di dalam Pulse selalu ditingkatkan agar dapat memenuhi kebutuhan pengelolaan kesehatan yang kian berkembang.” 

Dan Jeins Reich, Presiden Direktur Prudential Indonesia juga berpendapat,” ”Selama 25 tahun Prudential di Indonesia, inovasi selalu menjadi pendorong bagi kami untuk membuat masyarakat Indonesia lebih sehat dan sejahtera. Khusus di tahun ini, Prudential menegaskan komitmennya untuk memperluas peran di masyarakat, bukan hanya memberikan perlindungan, namun juga mendukung masyarakat untuk mencegah dan menunda penyakit semakin buruk. Untuk itu, kami terus meningkatkan kemampuan aplikasi mobile Pulse untuk menghadirkan dukungan yang lebih menyeluruh dan merevolusi gaya hidup sehat masyarakat melalui satu aplikasi terpadu. Pengembangan ini merupakan wujud dari semangat ‘We Do’, khususnya ‘We Do Tech’ dan ‘We Do Health’.”

Prudential Luncurkan Aplikasi Pulse

Fitur-fitur yang ditawarkan oleh Pulse ini beragam banget, lho beb. Aku sih pribadi kayanya bakal banyak banget pake Fitur Perencanaan Makan, Fitur Jurnal Makan, dan Fitur My Healthy Eating Goal. Ketiga fitur ini bakal ngebantu banget buat nyusun pola makan aku yang lebih sehat, secara salah satu kerjaan aku adalah tiap hari ngereview sajian-sajian kuliner yang tentunya, kalau ga dikendaliin, bakal bikin pola hidup aku ga sehat juga. Dengan bantuan data dari berat badan kita, foto makanan yang kita makan, dan Artificial Intelligence, Pulse bakal nentuin strategi makan yang baik buat kita. Karena seperti kita tau, pola makan yang cocok itu tergantung banget sama metabolism tubuh kita masing-masing, dan apa aja yang kita makan.

Fitur-fitur lain juga ada lagi, kaya Eye Dispensary dan Pulmonary Clinic. Dan dengan biaya berlangganan sejumlah IDR39K aja, semua fitur di atas bisa kalian dapetin, termasuk premi asuransi setara dengan Asuransi Jiwa Syariah selama 1 bulan.

Selain fitur Pulse, Prudential juga ngenalin fitur-fitur baru yang nantinya bakal jadi bawaan saat kita menginstall app mobile-nya Prudential. Beberapa diantaranya adalah Monitor Kegiatan Olahraga, dan favorit aku, Alat Ukur BMI dan Cermin Kerutan wajah. Selain itu, kamu juga bisa bergabung dengan pengguna Prudential lain dalam komunitas yang nantinya bisa dipake buat diskusi soal pola hidup dan tips-tips Kesehatan lainnya. Pokonya cocok dan bermanfaat banget deh, buat anak muda kaya kita yang hidup di era digital.

Kapan nih mau cobain download aplikasi Pulse?? We Do Pulse beeeeb.




Thank You for Reading and See You on My Next Post, XOXO 🍍

kembanggularoom by demia kamil



21 comments:

  1. Cuss download aplikasi Pulse sekarang juga bebb

    ReplyDelete
  2. Aku uda cobaaa. Hehehe seru ya ternyata, aku kmrn cek kerutan sama BMI aja sih, nanti mau coba fitur lainnya juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kaaan seru dan praktis jadinya yaaa hihihi

      Delete
  3. Keren ya Pulse. Singkatnya untuk gaya hidup sehat bisa di-manage dengan bantuan Pulse.

    ReplyDelete
    Replies
    1. setujuuu, serasa punya asisten pribadi jadinya hihihi

      Delete
    2. Kerennya dengan bantuan artificial intelligence kita lebh bisa memantau kesehatan dengan baik

      Delete
  4. Berarti sekarang makin mudah ya Kak, bukan dari segi asuransi secara harfiah tetapi juga ke gaya hidup.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kaaan jadinya praktis dan ngebantu banget sih aplikasi pulse ini

      Delete
  5. Bagus sekali aplikasi Pulse ini bisa membantu Kita memantau kesehatan dan memenej hidup supaya lebih baik lagi

    ReplyDelete
  6. jadi ini platform digital yang bisa membantu kita untuk tetap sehat yaa Demiaaa... acara peluncurannya kayaknya megah bangeet nih

    ReplyDelete
  7. Memilih asuransi kesehatan yang tepat memang penting sekali ya.. TFS url info Prudential ini..

    ReplyDelete
  8. Prudential emang pilihan tepat untuk mengcover semua masalah kesehatan di masa seperti sekarang

    ReplyDelete
  9. aku baru tau aplikasi ini nih, beb. Cukup lengkao juga ya fiturnya. Jadi pengen download deh

    ReplyDelete
  10. ish ishhh, ini app berfaedah bangeettt
    bisa bikin kita semakin aware dgn kesehatan dan konsisten jalankan healthy lifestyle ye kan.
    cuss ah, segera donlot!

    ReplyDelete
  11. wah ada jurnal makan dan eating goals juga. Membantu banget buat menjalani hidup sehat, diingetin sama Pulse. Btw, ini ada in-app purchase ya yang biaya bulanan. Kalau fitur free yang mana aja?

    ReplyDelete
  12. Oh ini toh ulasan lengkapnya. Kemaren aku ngikutin story dan mini review-nya di IGmu kak, makin keren ya Prudential

    ReplyDelete
  13. prudential ini sering banget berinovasi yaa.. keren deh, pantas saja kliennya banyak. selain inovasi, trust itu juga penting yah untuk perusahaan asuransi

    ReplyDelete
  14. Aplikasi nya kece euy, bisa bantu kita pantau kesehatan, biar terjaga selalu gituuu, makasij sharingnya ya kak. Cuss download

    ReplyDelete
  15. Pulse ini besutan Prudential ya Kak, wah baru tahu karena kemarin banyak yang update ini di instagram. Sangat membantu sekali ya, mengumpukan informasi tentang kesehatan diri kita. Rekomendasi buat download nih

    ReplyDelete
  16. Jadi layanan Pulse bisa didapatkan kalau sudah menjadi nasabah Pru?
    Kalau belum, dikenakan biaya per-bulan?
    Begitukah, teh?

    ReplyDelete
  17. Baru tahu dengan layanan Pulse ini deh mba. Harus member Prudential kah ini?

    ReplyDelete

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment 💛