Tuesday, July 24, 2018

7 Langkah Menurunkan Berat Badan hingga 5 kg dalam 30 hari dengan Noera Slimming Tea

Lebaran telah berakhir beb, menyisakan berat badan yang kini membengkak, duh kerasa banget ga sih kalo habis lebaran itu berat badan pasti naik akibat lapar mata setiap kali berkunjung ke rumah tetangga maupun saudara. Abisnya semua jenis makanannya itu loh beb, berlemak semua hahaha. Ditambah setiap kerabat yang dikunjungi pasti akan mempersilakan tamunya untuk mencicipi setiap hidangan yang di sajikan, ga ngambil takut dikira ga sopan, ngambil ya bimbang karena udah kebanyakan makan. Aku ngersain banget deh beb kalo lebaran kali ini berat badan naiknya sangat drastis. dari angka 48kg langsung jadi naik 54kg!!! Padahal nih ya, berat badan aku biasanya flat, jarang naik maupun turun dengan drastis, dan biasanya juga aku tipe orang yang jarang ambil pusing kalo berat badan naik, apalagi kalo cuma naik 2kg, tapi kali ini sedikit kepikiran karena naiknya ga tanggung-tanggung beb, 6kg!!! Mau gamau aku harus memikirkan gimana caranya biar berat badan kembali ke semula tapi dengan cara yang tetap sehat.

Akhirnya aku menerapkan beberapa cara mulai dari yang paling sederhana hingga yang sedikit perlu kerja keras dan mengeluarkan uang, demi berat badan kembali normal kan ya beb hihihi. Sebulan kebelakang akhirnya usaha aku ga sia-sia nih beb, aku berhasil mengembalikan berat badan aku setidaknya hampir kembali ke normal, walaupun emang belum pas di angka 48kg seperti berat badan semula sebelum lebaran. Dan di artikel kali ini aku mau sharing 7 langkah yang aku terapkan dalam usaha mengembalikan berat badan aku ke normal, penasaran?? Keep shroll down baby!!!





1. Hindari Makanan & Minuman Manis

Setelah membaca beberapa artikel ternyata gula menjadi salah satu pemicu naiknya berat badan loh beb. Buat kamu yang udah kenal lama sama aku pasti tau kebiasaan buruk aku yang seneng banget minum teh pucuk haha. Selama program menurunkan berat badan tentunya aku harus menghindari semua makanan dan menuman manis, lebih tepatnya mengurangi sih, lebih baik lagi kalo kamu ganti dengan perbanyak minum air putih biar makin sehat.

2. Perbanyak Sayur & Buah

Walaupun terdengar sangat klasik tapi mau gimana lagi beb, emang bener adanya ko, ga cuma bisa menjaga berat bedan tetap stabil, sayur dan buah juga tentunya bisa membuat badan kita semakin sehat.

3. Bantu dengan Olahraga Ringan

Kalo kamu belum mampu nge-gym dengan rutin kaya aku ga msalah ko beb, bisa dibantu dengan olahraga ringan yang bisa kamu lakuin di rumah seperti lari ditempat maupun sit up setelah bangun tidur. Sesekali usahain juga olahgara dilapangan terdekat ya beb.

4. Banyak Bergerak

Buat kamu yang kerja kantoran emang agak susah buat banyak bergerak ya beb, aku juga pernah ngalamin ini ko. Kalo di kantor kamu ada tangga, manfaatkan beb, perbanyak bolak balik naik tangga aja. Aku juga gitu loh dulu, sengaja ke toilet lantai dua biar banyak gerak padahal di lantai satu pun ada hahahaha. Jadi kangen ngantor deh beb.

5.Puasa

Puasa ini yang manjur loh beb, selain dapat menurunkan berat badan juga dapat meringankan kerja usus dan lambung yang membuat kesehatan kita makin terjaga. Puasa itu sesekali memang diperlukan loh beb.

6.Hindari Makan Malam

Hindari makan malam untuk menjaga berat badan tetep stabil beb, lebih tepatnya makan sebelum jam tujuh malam, aku biasanya menghindari banget makan, ngemil, ngopi lebih dari jam tujuh malam apalagi makanan yang jumlah kalorinya besar, its a big NO.

7.Bantu dengan Teh Pelangsing

Kalo semua langkah di atas udah kamu lakuin dan hasilnya masih belum maksimal, boleh donk beb coba dibantu dengan teh pelangsing. Teh pelangsing juga menjadi salah satu faktor keberhasilan program menurunkan berat badan aku kemarin loh. Dan kalo kamu bingung milih teh pelangsing mana yang kiranya aman buat dikonsumsi, boleh nih cobain teh pelangsing andalan aku dari Noera Beauty. Penasaran?? Tenang-tenang beb, bakalan aku kenalin koo dari a hingga z, biar kamu yakin kalo ini aman dikonsumsi, aku juga udah konsumsi ini selama 30 hari loh.


Teh Pelangsing yang aman

ABOUT THE PRODUCT

Noera Slimming Tea adalah teh pelangsing yang terbuat dari bahan herbal yang alami dan berkualitas tinggi, dijamin 100% herbal karena terbuat dari green tea, senna leaf, dan honey. Aku pribadi percaya sama kualitas Slimming Tea dari Noera ini karena udah terdaftar di Dinas Kesehatan dengan nomer PIRT 2093302011730 19 serta memiliki label halal dan jamu pada kemasan yang artinya produk ini 100% halal dan 100% alami. Berisi 30 tea bag pada setiap kemasan. Walaupun Noera Slimming Tea ini alami, namun tetep ga boleh dikonsumsi oleh Ibu Hamil loh, ya namanya juga hamil ya beb, berat badan naik itu udah resiko yang penting si Debay sehat, jadi jangan coba-coba minum teh pelangsing ya!!! hihihi.


Teh Pelangsing

PACKAGING


Mari kita bahas mengenai kemasan, sama seperti produk Noera lainnya yang selalu aku suka adalah kemasannya yang selalu gemas. Berbentuk pouch yang dapat di tutup kembali karena dilengkapi dengan tutup klip zipper yang menurut aku cukup aman. Dibalut dengan kemasan berwarna baby pink yang cantik serta gambar teh pada sebuah cangkir di kemasan bagian depan menambah nilai plus tersendiri buat aku, serta terdapat beberapa info seperti nomer Din-Kes, jumlah isi teh, dan terdapat keterangan 100% halal dan 100% alami.
Teh Pelangsing
Di bagian belakang kemasan terdapat nuansa bunga-bunga pada sisi atas dan bawah. Serta terdapat lebih banyak informasi seperti keterangan produk, manfaat produk, aturan minum, keunggulan, anjuran pakai, exp date, juga terdapat logo jamu dan logo halal. So, kamu ga perlu khawatir beb, ini aman 100% loh.


Teh Pelangsing Halal

HOW TO DRINK

Cukup seduh 1 sachet teh dengan air panas sebanyak 150ml, dapat diminum 2x sehari pada pagi dan malam hari 30 menit sebelum makan. Tapi khusus buat kamu yang punya maag, wajib diminum sesudah makan ya beb.


Teh Pelangsing Alami dan Herbal

AROMA

Berbeda dengan slimming tea pada umunya yang aromanya jamu banget atau justru malah wangi karena mengandung parfum, Noera Slimming Tea ini wanginya ga jamu banget loh beb, aku sendiri sih ga terganggu dengan aromanya karena masih wajar.


Teh Pelangsing Alami

PRICE & WHERE TO BUY

Harganya sendiri dibandrol sebesar IDR 160.000 untuk 60 tea bags, dan IDR 100.000 untuk 30 tea bags. Aku sendiri kemarin ambil paket yang 60 tea bags untuk 30 hari agar hasilnya lebih maksimal lagi karena target aku turun sekitar 4-5 kg dalam 30 hari hehehe.

Belinya dimana?? Langsung cus order di Instagramnya Noera Beautycare ya beb.



SLIMMING TEA MAIN FUCNTION

 Membantu menurunkan berat badan berlebih
 Membersihkan darah yang kotor
 Dapat mengurangi kolestrol
 Membuang racun di dalam tubuh
 Melunturkan lemak
 Membantu proses pembuangan kotoran dalam tubuh
 Menyegarkan badan agar tidak lesu


Teh Pelangsing Herbal

RESULT OF EXPERIENCE


Aku pribadi bersyukur banget kenal sama produk slimming tea satu ini karena dari dulu setiap lebaran itu pasti galau sama berat badan yang naik drastis. Tahun ini aku naik sampe 6kg dan itu lumayan bikin aku stress karena banyak baju yang sempit, sayang kan masih pada baru dan gabisa dipake lagi hehehe. Sebenernya awal-awal aku udah jaga-jaga loh beb pertama kalinya minum Noera Slimming Tea itu pas jadwal lagi kosong banget dan diem dirumah, secara kan banyak slimming tea yang mengharuskan kita bolak balik ke toilet. Tapi ternyata doi ga lebay juga bolak balik ke toiletnya loh beb. Jadi bersyukur banget deh nemu produk satu ini yang aku rasa bener-bener 100% alami.
Hasilnya pun aku acungi jempol, 30 hari turun 5kg itu rasanya seneng banget. Aku udah bisa pake cincin lagi yang tadinya terpaksa dilepas karena sempit wkwkwk. Aku juga udah bisa pake baju yang tadinya tu ga muat, kalopun terpaksa muat tetep ga PD karena bentuk tubuh yang kurang beraturan. Buat kamu yang bermasalah sama berat badan bisa loh dicoba Slimming Tea dari Noera Beautycare ini. Dijamin ga akan nyesel deh beb.
Teh Pelangsing Alami



PLUS & MINUS

The Goods
➕ Rasanya enak dan ga pait
➕ Harganya terjangkau untuk isinya yang lumayan banyak
➕ Udah teruji oleh dinas kesehatan loh
➕ Boleh dikonsumsi oleh usia minimal 12 tahun
➕ Bisa dikonsumsi berbarengan dengan Noera Slimming Caps loh beb untuk hasil lebih maksimal
➕ Bisa dikonsumsi oleh Ibu Menyusui yang sudah Mpasi
No Side Effect dan ga bikin ketergantungan
➕ Dapat dikonsumsi saat puasa, namun 1x sehari sudah cukup
➕ Udah banyak yang coba dan berhasil juga loh, kepoin deh IG nya
Packaging-nya gemas

The Bads
So far so good!!



REPURCHASE???

Kayanya sih bakalan beli setiap lebaran nih, karena udah jadi kebiasaan kalo abis lebaran tu berat badan aku pasti naik drastis. Kaya aji mumpung juga sih segala dimakan karena emang doyan sama menu makanan lebaran hahaha. Pokonya ini salah satu yang wajib dibeli sehabis lebaran nih, untung harganya ga terlalu mahal hihihi. Kamu ga penasaran coba juga beb??? Udah banyak yang berhasil kaya aku loh. πŸ‘€

Akhir kata, sesibuk apapun kamu, pola hidup sehat itu wajib beb, usahakan olahraga beberapa kali dalam seminggu. πŸ’›
Lapang Gasibu Bandung



YOU MIGHT ALSO LIKE :


www.kembanggularoom.com



        

www.kembanggularoom.com 
by Demia Kamil



Please don't leave your ACTIVE link

Feel free to ask for follback girls,there's beauty in numbers 
πŸ’‹




32 comments:

  1. Thankyou buat tips dan cara buat nurunin berat badannya sis ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi your welcome beb, semoga bermanfaat yaaa <3

      Delete
  2. Gula juga jadi penyebab utama berat badanku naik. Apalagi soda tuh. Kalo teh ini aromanya enak poin plus banget ya. Kebanyakan aromanya kayak jamu πŸ˜‚

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nih, soda emang ngaruh banget bikin cepet berat badan naik, harus bener2 dikurangi karna ga sehat juga

      Delete
  3. Karena aku kurus heehe jadi gak pernah minum ginian...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi iya ya beb, enk nih yang ga punya bakat gemuk hehe

      Delete
  4. Mau juga bb turun :( mksh tipsnyaa πŸ’•

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayo cobain beeeb, Noera slimming tea ini ngaruh banget di aku hihi

      Delete
  5. Wah dalam waktu sebulan banyak juga ya beb turunnya. Salut salut..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi iya beb, aku emang lagi bener2 ketat diet pengen balik lagi ke normal, soalnya kl ga gt banyak baju yang ga muat hehehe

      Delete
  6. Buat olahraga susah banget...
    Thx info nya kak, baru tau gula itu bisa naikin berat badan..
    Wajib nih coba teh nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi ayo di cobain Noera Slimming Tea nya, biar berat badan tetep terjaga :)

      Delete
  7. Aku pernah coba tea detox tapi karena pola makannya ga beres, jadi ga ngefek. Jadi mau coba slimmimg tea ini sambil beresin makan juga hehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya beb sayang banget sebenernya kalo udah minum tea detox tapi yang lainya ga di atur yah, aku juga ini berusaha banget disiplin hal lainya biar berhasil hehehe

      Delete
  8. Aku mau coba juga ah wkwk udah melewati berat ideal soalnya :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. cus cobain beb, da kamu mah tinggi jadi ga terlalu keliatan padahal beb

      Delete
  9. Mau banget cobain produk teh nya. Pingin nurunin berat badan 😌😌😌

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi cobain beeeb, semangat nurunin berat badannyaaa <3

      Delete
  10. Aku maunya naikin berat badan sampe titik ideal kak. Semoga ga lebih. Huhu

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi semangaaaaaat, aku tahun lalu juga gt, terlalu kurus karena abis sakit jadi berusaha naikin berat badan malah suka kebablasan ehehehe

      Delete
  11. Wow 1bulan turun 5kilo ya beb, jadi ngiler apalagi bisa buat busui πŸ˜—

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi iya niiih, emang perjuangan banget sih beb :D

      Delete
  12. waaaa kerenn aku juga pengen bb turun niii

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayo cobain beeeb, aku juga ini krna baju pada sempit, sayang banget kl gabisa di pake jadi maksain nurunin lagi ke normal hehe

      Delete
  13. Bebs bermanfaat sekali terima kasih untuk tips tipsnya

    ReplyDelete
  14. udah jarang banget nih olahraga, olahraganya jogging di jembatan halte busway sekarang hihihi
    jadi inget dulu pas SMS obses banget sama produk pelangsing, alhamdulillah sekarang bisa menjaga berat badan...
    #BG

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waaah asli di jembatan beb? Hihihi
      Iya nih PR ngejaga berat badan biar tetep stabil ya beb hehehe

      Delete
  15. Gueudah lama bgt pengen nurunin bb tapi gagal terus, coba deh pake saran kakak. Hehe makasih kak, berguna bgt

    ReplyDelete
  16. Udah lama bgt pengen turunin bb tapi gagal terus. Coba deh pake cara kakak, makasiih kak infomya berguna bgt

    ReplyDelete
  17. Udah lama bgt pengen turunin bb tapi gagal terus. Coba deh pake cara kakak, makasiih kak infomya berguna bgt

    ReplyDelete

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment πŸ’›